Sabtu, 23 Juli 2011

JUAL BELI MOBIL-JUAL: Avanza dp 10jt bonus melimpah

ALow Juragan2 ketemu lg sama Ane Eddy.ane cuma mau bagi2 info menarik dan terbaru nh gan...pokok nya paling dasyat di showroom ane..+++ PROMO2 yg di berikan

TUNAS PASAR MINGGU

Unit yg sekarang ane tawarin "AVANZA" di jamin paling mantap :recsel Bisa di CEK!!!



Dengan ada nya paket2 memudah kan agan2 untuk membeli Mobil Pribadi.
mau yg asungsuran 2.960.000 s/d 6.000.00atau tdp 10.000.000 s/d 15.000.000 kami sedia kan paket2 ringan untuk agan.Bonus juga Accecoris...sip kan gan
:recsel


Paket di Atas sudah termasuk Asuransi All Risk dari MTF yg sudah menanggung:
-Banjir
-huru-hara
-bencana alam
-kecelakaan
-dll

Bila agan kurang berkenan menggunakan finance di atas...Eddy masih bisa Bantu pake finance lain...:
-ACC
-ALIANZ
-TAF
-MITSUI
-BCA
-TAF
-DLL



Tanya jawab :A:ane B:agan

B : barang baru gan dari dealer gan
A : asli dari dealer TOYOTA
B : proses brp lama gan
A : 10 hari gan dengan cacatan agan boking V dan memberikan data lengkap
B : ke untungan saya beli di showroom agan apa
A : di showroom Ane agan akan di berikan harga yg menarik,servis berkala,panggilan darurat 24 jam.
B : diskon gmn gan.ane dapet brp??besar gak diskon yg ane dapat
A : Agan serius,bisa ketemuan,agan dapet disc brp ane coba pertimbangakan dengan catatan permintaan diskon tidak boleh melebihi max yg di tentukan.
B : Bisa tuker tambah gan
A : bisa agan kami melayani tuker tambah


FASILITAS :
-Bisa Cash/Kredit
-Bunga Murah/Angsuran Ringan
-Dp Ringan 10% sampai 70%
-Dealer Resmi TOYOTA
-Bengkel Resmi/Bodi Repair/Suku Cadang
-Member TUNAS FRIEND (Derek gratis) free jasa service sampai 50.000 KM
-Bisa Tukar Tambah Mobil Bekas/Baru
-Layanan darurat 24 jam dr TUNAS FRIEND
-GARANSI Mesin 100.000 KM / 3Tahun
-Perpanjang ASURANSI & STNK



HUBUNGI & DAPATKAN INFORMASI
SELENGKAPNYA SEGERA:
EDDY
HP: 081271263515
ESIA: 02141742450
PIN BB: 3009FACD
Alamat YahooMessenger :
Hvnz_mybee@yahoo.com



Anda telepon saya langsung datang bisa pesen di rumah...:ilovekaskus

suicideday 23 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9803710&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar