Kamis, 21 Juli 2011

JUAL BELI MOBIL-jual Chery QQ. (D)kdy,track record servis komplit,mulus bisa cash/kredit SIAP MUDIK!

misi gan ..
ane mau nitip nih mau jual mobil kesayangan ane..

>>>Chery QQ type gx<<.

>tahun 2007.

>stnk bpkb komplit atas nama ane sendiri dari baru.

>track record servis rutin ada. boleh dicek di indomobil bandung(rajin servis) :)
>body mulus orisinil.

>mesin full standard!..

>pajak tahunan s/d bulan 3 2012

>ktp boleh ane kasi pinjem

>km 52 rebu

>mau beli secara kredit bisa dibantu
tanpa DP .. alias dp nol! (kata temen bokap ane yg kerja di leasing terbesar di bandung)

>mobil irit . tenaga oke.. sudah ter uji.. ke bali 1x, gunung bromo 1x, ke unggaran (semarang) dan tegal uda ga keitung berapa balik.. hihi
dijamin enak dipakenya dipantura..tanpa oleng.. serasa bawa sedan..

> alasan dijual karena keluarga kecil ane uda ga muat pake cherry lagi :(
ade ane uda gede anak nya, ane bentar lagi jadi bapak.:) blom kalo bawa temen ga muat dehhh..

nih foto-foto nya waktu ane jalan-jalan (ceritanya ane nyusul keluarga besar ane yg uda pada pergi duluan tamasya ke bali..:) )

berangkat pagi-pagi..cek air radiator.. air wiper, cek tekanan angin ban, cek ban serep. yuppp ready to go..!


sampe juga... bakrie toll road.. mantepppp


keluar tol tegal.. makan siang dulu..laparrr... berattt.


ini di kota tegal nya..ke rumah sodara ane sekalian beli pulsa dulu.. hihihi abis pulsa!...



lanjut nyebrang pake kapal feri ke pulau BALI!!...

foto-foto di pulau balinya.. ilang nih... kehapus.. memory card nya error ga kebaca :(
hik hik padahal bagus-bagus..


ini uda pulang dari bali... pulangnya rame2.. total jadi 6 mobil HITAM SEMUA hehehe :)


lanjut perjalanan ke GUNUNG BROMO...liat gan saingan nya serem-seremmm mobil hardtop semua!! gile mobil ane paling imut..


akhirnya sampe jugaaa di puncak GN bromo!... mantep gan !.
no problem... padahal asalnya sempet was was.. takut ga kuat..
noh seluruh mobil keluarga besar ane.. HITAM SEMUA gan hihihi



jadi kalo ada yg bilang nih mobil ga kuat dibawa jauh+ tanjakan.. kata siapa?? hihihi buktinya nyampe tuh ke gunung bromo...

brangkat dari bandung-cianjur(jemput ade ane)-bandung-tegal-Bali-bromo-bandung.. non stop..
no problem tuh

nyaman-nyaman aja...

beneran gak bohong.. heheh2..pokoknya nih mobil siap MUDIKKK.
jalur pantura.. max speed 140km/jam masi mantep gak oleng.(yg sering lewat pantura tau lah.. gimana saingan nya ama truk2 gandengan segede-gede gaban!).... hihihi kalo bawanya pelan2... bisa di tabrak tuh ma truk gandengan :)..
(ane tiap taun mudik ke daerah jatim soalnya.. )

worthed banget lah..

asking price nya 55 juta aja..

kalo minat / mau coba2/test drive bole sms ane di 022-91178293
(week end only) hari kerja ane ngantor...

fankfank_rez 21 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9767589&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar