Kamis, 21 Juli 2011

JUAL BELI MOBIL-JUAL: Toyota avanza tipe e VVTI silver tahun 2006

Bro & sis sekalian,ane mau jual toyota avanza tipe E VVTI tahun 2006 warna silver ex-perusahaan. mobil hanya dipakai untuk operasional karyawan untuk bepergian ke perusahaan lain dan tidak pernah untuk mengangkut barang-barang berat. kondisi mulus, gak pernah kecelakaan (tertabrak / kebanjiran / kebakaran), servis selalu rutin di servis resmi toyota, dan tidak pernah ada utang-piutang yg menyangkut mobil tersebut alias AMAN dipakai. ane mau jual dengan kondisi mobil sebagai berikut :

1. tool kits,ban serep, dongkrak dan buku servis+dokumen pendukung masih ada
2. KM = 110.000
3. BPKB dan STNK atas nama perusahaan

>>>>> MESIN SUDAH TEKNOLOGI VVTI <<<<<

penampakan mobil :















ane mau jual dengan harga = Rp 105 juta (nego)

bagi yang berminat silakan menghubungi ane di 37116138

lokasi ane di Menara Sudirman, Jakarta

madef9 21 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9769674&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar