Minggu, 24 Juli 2011

JUAL BELI MOBIL-JUAL: Vios g a/t '03

Agan agan

Saya mau jual mobil saya.

Toyota Vios g a/t '03
Pembuatan '03 akhir
Km : 117000
Kondisi : 99%
Mesin masih halus, cat masih bagus ada sedikit lecet-lecet maklum tgl di jakarta banyak motor dan org iseng, ga mencolok tp & tdk pernah tabrakan.
Ac dingin, kaki2 msh bagus, electricnya smua jalan lancar (kaca, spion, lampu, tape, dll) transmisi auto enak tdk ngeden2 sgt halus. servis jg selalu on time di bengkel resmi toyota di jalan fatmawati jak-sel.
Sudah ada TV, DVD player and usb+micro sd reader (hapir smua format music, video & foto kebaca), speedometer analog.
Ban baru ganti smua bulan april, pajak sampai december, oil mesin & power steering baru di ganti, oli gardan & rem ganti bulan maret.
Pokoknya tinggal pake ga pake pusing2 ganti ini-itu.

Mau jual karena mau pindah ke kalimantan, ribet dibawa kesana & sayang kl nangkring di rmh di jakarta.

Saya buka harga 107jt nego boleh tapi sesuai dgn kondisi barang, (lebih enak kl diliat & dicoba dl)

Kl tertarik bs tlp/sms hp saya David : 08164614200 atau ibu saya Jenie : 085717599108
Lokasi di jl. Keramat batu, gandaria selatan, jak-sel.
Kl mau liat lebih enak tlp dulu bikin janji. (siapa tau bs ketemuan di tmpt yg lebih dkt utk anda.)

Sekian mohon liat photonya biar ada gambaran mobilnya kayak apa, moga-moga bs cocok.

Trims,















jc.car 24 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9819120&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar