Sabtu, 23 Juli 2011

JUAL BELI MOBIL-Opel Blazer Montera Black Muantap

Misi Om Momod sama agan agan peminat blazer, ane mau jual blazer ane, yang minat pm aja ya, sory ane ga jual murah karena emang sangat dirawat dan disayang, agan2 silahkan liat aja, alasan jual karena :
mau beli volvo (dari dulu pengen nyoba ni mobil ):p

Spoiler for pict di mari :
















Untuk yang peminat serius pm or sms aja dulu ke 0821-10-999-175
ane masih sambil sibuk kerja di proyek, jadi kalo rada telat respon di maklumin ye.

Buat yang nanya, iya plat mobilnya emang asli itu, B 9 5 B Y , buat yang anti SBY.... derita lu dah ahahahah j/k :p

Data :
Merek Mobil : Opel Blazer Montera SOHC
Tahun Pembuatan : 1999
Pajak : September STNK
A/N : tangan pertama
utk no rangka/mesin: liat sendiri pas cek tkp nanti
PR : No PR ! udah abis abisan ini didandanin karena gua demen dan mau make nyaman

Bensin : 1:9 Sama kaya kijang
Minus : Tape Mobil nya mati
Kaki2 : Masih empuk semuaaaaanya. shock masih berasa banget)
KM :200k
yang lain lain tanya aja lewat pm

azzamyahud 23 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9805049&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar