Minggu, 21 Agustus 2011

JUAL BELI MOBIL-JUAL: Honda CRV 2004 AT-VTEC,Silver Mtlk,Srvis Rutin Honda,Pjk Panjang,Orisinil & Terawat!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Permisi Agan2 Kaskuser..

Saya ingin menjual mobil saya Honda CRV tahun 2004, Warna Silver Metalik, Kondisi Full Orisinil (blm pernah di cat), Beli dari baru, Pajak sudah di perpanjang kemarin.. Kelengkapan surat2 lengkap seperti stnk, bpkb, faktur, buku manual & servis,dll.. Interiornya menggunakan jok kulit senada dengan warna mobil.. Kursi nya ada 7 buah, jd cocok bgt nih gan untuk mudik rame2 :)

Oya, mobil ini Servis rutin di Honda resmi, kondisi mesin dan AT super prima, Ban Baru masih tebal2.. Kilometer masih tergolong rendah 70ribuan, karena tdk terlalu sering di pakai..

Untuk Harganya saya ingin lepas cepat dengan harga 154 jt saja (jual cepat), melihat kondisi yang saya sangat rawat dan orisinil.. Jika berminat boleh langsung menghubungi langsung hp saya (sms pasti dibales gan :)) di 082113354509.. Lokasi saya di Jakarta Timur (mengutamakan COD) Siapa cepat ya!

Oya, dengan sangat hormat untuk agan2 jangan memberikan penawaran di thread saya ini ya, klo memang minat serius pasti langsung hubungi saya dan lihat kondisi langsung dirumah saya :)

Dibawah ini foto asli dari mobil sy yg ingin dijual:

Tampak Depan



Tampak Samping



Tampak Belakang




Interior





Speedometer



Mesin



Ban Tebal ( Bridgestone Produksi 2010)










Ragu Sama Saya??


Sedikit testimonial saya
Spoiler for TESTIMONIAL:
Quote:

Originally Posted by farhansfrm (Post 126852769)

Recommended Seller Banget..:thumbup::thumbup::thumbup::thumbup:


Walaupun belum bayar sepeserpun, TS ngijinin bawa pulang velg semuanya..untuk pembayaran menyusul kemudian..

makasih bro buat kepercayaan u sm gw..:o:o


Iya bro mudah2an kepake semua (lima2nya...)hehe...:)

Cek garasi ya, Oli ijo meluncur...


:cendolbig:cendolbig:cendolbig:cendolbig

Quote:

Originally Posted by Kembieee (Post 145287777)
sory bro br ksh testi,

cod kmrn dikalimalang, on time sesuai dgn perjanjian.
brg yg ditawarkan :thumbup:, sesuai dgn thread
tanpa basa-basi lgsg :shakehand2
bwt gw tsnya
:recsel:recsel:recsel
ty bro..

Quote:

Originally Posted by zora2009 (Post 163124276)
Nice transaction, recommended seller:ilovekaskus:ilovekaskus:ilovekaskus

Quote:

Originally Posted by madeinjepun (Post 180426932)
makasih ya bos, ampe dianterin loh, baik banget orangnya, bela-belain mentok sana-sini bawain pelek ane pake mobil gaul yg ceper abis.
pokoke recommended seller deh, thx ya
:recsel:recsel

Quote:

Originally Posted by indrapit (Post 207125104)
Thanks gan ane yang beli velgnya,...sesuai dengan yang dideskripsikan...nego juga gak berbelit...santai tapi deal ...mantaplah...RecomendedSeller Agan satu ini..trims:maho:maho

Quote:

Originally Posted by jodhi_casper (Post 245700202)
Bro.... Thx yahhh, Avega jd subaru sekarang, hehehe......

Ditemenin spooring segala, ampe nyari specer :) .. pokoknya


RECOMMENDED SELLER !!!

thx u bro!

Quote:

Originally Posted by Mr.Riuzzz (Post 299004059)
and sold to me....
testinya :

Thanx gan, walopun kena macet, velgnya dah dianterin. Kondisinya bener bener MANGSTAB. worthed dengan apa yg ane bayar. Velg nya mulus surulus, ajib surajib... jangan ragu2 sama agan ini. ga ada tepu menepu....

so, you're RECOMMENDED SELLER... :recsel:recsel:recsel:shakehand2:2thumbup

Quote:

Originally Posted by Ruxor (Post 317550516)
SOLD TO ME TODAY....

Pokoknya Agan yg satu ini RECOMMENDED SELLER BANGETS...Orangnya baik,ramah n asik trus barangnya di antar langsung ke TKP.
Barangnya juga sesuai dg yg ada di foto... Pokoke :recsel:recsel:recsel

:cendols:cendols:cendols

Quote:

Originally Posted by Mr.Riuzzz (Post 336030484)
woww... si agan nih gonta-ganti velg mulu... sukses deh jualannya...,buat CABU alias Calon Buyer... jangan ragu2 sm agan ini... barang yg di jual ajib-ajib, ane juga kmrn puas banget sm velg agan ini... ada harga ada rupa...
:2thumbup:2thumbup:2thumbup

Quote:

Originally Posted by hoik (Post 337786795)

sory gan baru bisa ngasih testi :D

Benernya tadi siang velg dah nyampe dengan selamat...alhamdulillah... :D

packingnya mantabbb!!!!! :thumbup:

Pokoknya agan satu ini RECOMMENDED SELLER bener!

Di bela2 in ijin ngantor buat ngirim velg yang ane beli!!!

Gak bertele2, apa adanya, bayar, langsung mak wuzzzzzz barang dikirim....:thumbup:


Semoga jualannya laris manis gan...


:recsel :recsel :recsel :recsel :recsel

Quote:

Originally Posted by adedias8778 (Post 357935691)
:iloveindonesia Recommended Seller:recsel :recsel :recsel

Thanks mas agung velg nya udah keterima !!! Keren dan mantap !!! Sori telat ngasih testimoninya !!! maklum masih belajar !!!

Quote:

Originally Posted by erganz85 (Post 408813257)

Thanks gan ane yang beli velgnya,...sesuai dengan yang dideskripsikan... mudah2an bisa dipakai lancar,,,... thanks juga uda mau anterin velg nya walaupun ujan2,,,
:iloveindonesia :shakehand2

RecomendedSeller Agan satu ini... :2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup

Quote:

Originally Posted by aroel7days (Post 415802024)
Thanks gan
Barang nya mulus gan..
gak kecewa gw nunggu ampe malem2...
RECOMMENDED SELLER BGT

:2thumbup:2thumbup:2thumbup
Akhirnya gw dapet nih velg putih...

Quote:

Originally Posted by baduy001 (Post 9138498)
Mantap om, transaksi cepat GPL barang munyuusss.. Siipp ;)
http://www.modifikasi.com/showthread...k-ada-Tambalan!!

Mr.Coitus 21 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10220695&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar