Minggu, 21 Agustus 2011

JUAL BELI MOBIL-JUAL: Toyota Corona Absolute 1993 - 2000cc Matic Istimewa (Jual Santai)

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bismillaahirrahmaanirrohiim..
Permisi agan2 dan para momod semua, ane numpang jualan dimari yaak..

::: Jual Santai Toyota Corona Absolute 1993 - 2000cc Matic (Istimewa) :::
(Maap khusus pemakai, bukan utk pedagang)


Mobil BEKAS tapi SERASA BARU (NYAMAN), "BEBAS" PR gan!
Daripada maksa beli kredit mobil baru.. pusing gan bulanannyaa..! Saran doang lho gan.. :kabuuurrrr..
Siap luar kota! Asli ini mobil nyaman banget gan, baca sendiri deh keterangannya di bawah.

Mobil ini ane rawat banget, krn kesayangan ane gan.

----------------------------
KETERANGAN RINCI :

SURAT2 :
lengkap, asli : BPKB, STNK, FAKTUR
Buku Manual nya juga ada gan (jarang2 nih gan)
an. sendiri (tangan ke-2)
No Chasis dan Mesin : sama spt di surat.
Abu2 metalik (Metallic Dark Grey)
Plat B - JakSel

STNK :
perpanjang Sept 2011
ganti plat Sept 2015

BODI :
- kaleng, boleh di cek dah.. no akal2an
- tulang2 lurus semua, no gelombang2 gan
- baru selesai siram ulang warna asli, plus double coating, asli kinclong!
pengerjaan rapih! silakan di cek foto2nya, jadi bukan krn abis penyok ya gan..
- gril depan ganti punya Thailand, painted! keliatan lebih muda, rapih!

MESIN :
- Orisinil, kering rapih bole di-cek sendiri gan! kagak bohong!
- Kenceng gan larinya, boleh diadu ama mobil2 baru! Krn mesinnya ane rawat banget, no bunyi2 aneh gan, ane rajin ke bengkel.
- Oli2 rutin kagak pernah telat, selalu pake Shell.
- MATIC GEAR-BOX baru ganti ex singapore, aman nyaman sudah di test 2 bulan
- terus di setting ulang semua nyaaa gann..!!!!

KM :
::: 241,743 KM ::: (Asli)
Terus berjalan ya gan krn ane pake hari2

AC :
- baru service TOTAL semua! Lumayan abis banyak.
- Asli dingin walopun siang terik!
- bebas masalah!

COMPUTER :
Aman! Baru di service dan reset-setting ulang, asli spt kondisi awal.

KABEL2 :
baru ane ganti semua gan 2 bl yg lalu, aman-rapih jali

TAPE AUDIO :
- DVD / CD
- USB
- AUX
- TV Tuner
- Radio Tuner Mantab
- Touch screen (layar model lebar)
- Bisa bluetooth HP
- Pake power
- Speaker mahal
- Settingan SOUND QUALITY, cocok yg hobby music2 Jazzy

LAMPU2 :
- Lampu depan ganti punya Thailand, Aman, bening terang!
- terlihat lebih muda.

INTERIOR :
- semua serba Beige, rapih - terang - bersih.
- lantai juga sudah lapis warna beige
- plafon ori kenceng gk ada yg kendor/turun.

KACA FILM :
3M (bukan abal2) baru ganti gan.. jamin gelap kagak panas.

DASHBOARD
- rapih gan orisinil nya.
- gak ada bekas noda, bolong, dll.

JOK & DOOR-TRIM
sudah ganti semi kulit MB Tech warna Beige, double stitch, pake 2 warna pattern berbeda,
rapih, liat aslinya ngiler dah gan! bukan dilapis doang ya gan.

POWER WINDOW :
berfungsi dgn baik semuanya gan.

CENTRAL LOCK-REMOTE :
Aman gan, belum lama ganti, serepnya juga ada kok,
baik serep remote, maupun serep kunci asli nya Toyota.
Jadi semua berfungsi dengan baik gan.

TEMPERATUR :
normal banget, walopun pake/tidak AC.

BBM :
- Premium,
- Pemakaian normal : irit gan utk ukuran 2000cc = 1 : 10

POWER STEERING & KAKI2 :
power steering normal, gak ada masalah, gk ada bunyi2.

REM :
Orisinil Toyota, pakem abis gan! Terawat.

BAN
Bridgestone Potenza - masih tebal 75%
ukuran sudah lebar, nyaman dah
RAJIN spooring balance sampe Final Balance
no getar pada kecepatan tinggi!

VELG
Racing - Compomotive - Silver

----------------------------
*HARGA : 59jt
- nego dikit (no afgan-rosa, maap nawar sadis ane cuekin)
- sesuai barang lah gan,
- iya, berapa? telpon/sms ane dah kalo serius gan.. hehe..

LOKASI :
- Bogor dan Jakarta bikin janji dulu ya gan, ini mobil masih ane pake kok.

ALASAN DIJUAL :
Sengaja 2bulan yg lalu ane rapihin semua krn sayang ama ini mobil tadinya ane mo pake terus,
tapi bini ngomel krn sudah ada gantinya, jadi disuruh jual ajah.. sedih dot com...

***BONUS BAGI YG GAK NAWAR :
- PERPANJANG STNK nya gan sampe th depan 2012.
- Ganti oli mesin pake Shell selalu gan.

CATATAN PENTING :
------------------------------
- ANE JUAL MOBIL HALAL, NO TIPU2 KRN ANE BELI NYA DULU JUGA HALAL.
KALO ANE BOHONG, KASIHAN AGAN JUGA YG BELINYA NANTI..

- KETERANGAN DI ATAS BENER SEMUA GAN, BON2 BENGKEL ADA SEMUA,
TERSIMPAN RAPI, BISA DI CEK SATU PER SATU.

- PHOTO2 INI TAMPIL APA ADANYA, ANE HANYA SENSOR YG PERLU AJA,
BAIK DARI SEGI WARNA, BENTUK DLL GAK ADA AKAL2AN ATAU PHOTOSHOP GAN.

- No HP Ane :
0816 983 621




+++++++++++++++++++

PHOTO-PHOTO TOYOTA CORONA


Tampak keseluruhan,
(Gril depan ganti punya Thailand, painted, keliatan lebih muda, rapih!) :



Tampak belakang kiri :



Tampak belakang kanan :



Tampak interior depan, rapih bersih serba Beige sampe lantai pun sudah dilapis gan :



KM ::: 241,743 ::: asli gan, nambah terus ya gan krn ane pake sehari2
(stir ane pakein sarung ya gan, aslinya di dalam kagak keriput):



Tampak door trim.. Rapi jali gan, kolong juga rapi gan :



Tampak jok belakang, dibungkus Beige double stitch, rapi, kesan mewah gan :




+++++++++++++++++++
Lapak ane yg lain ni gan, silakan mampir barangkali butuh :

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10044687



Salam sukses buat agan2 semua, ane tunggu kontaknya ya..
Makasih sebelumnya gaaannn....



:iloveindonesia

kurangtaudeh 21 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10219750&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar