Selasa, 09 Agustus 2011

JUAL BELI MOBIL-Panther Black Pickup GD 3 Way 2006 MANTAPPP

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bismillah

Permisi agan-agan mau numpang lapak lagi
sekarang ane mau jual isuzu panther black GD 3Way Pickup tahun 2006
kondisi bisa agan-agan liat di foto, maaf sebelum nya agak kotor blm dicuci
ane ambil foto di kantor ane jadi biar yang pgn liat bisa lgsng datang :)
untuk kondisi :
1. AC masih OK (dingiiiin gan)
2. Tape mobil Pioneer (mantap pokok nya bisa liat sendiri)
3. Warna Hitam
4. Km masih kecil (jarang dipakai) sekitar 15.000 km
5. Mesin OK Mantap 2500 cc
6. KIR baru aja ane perpanjang (berlaku sampai feb 2012)
7. Untuk pajak mobil aman..masa berlaku 05.15 (jadi sampai 05.12 baru bayar pajak)


dijual karena dulu ane dipakai buat usaha, tp gak lama usaha ane gagal/bangkrut jadi mobil benar2 nganggur....


Untuk kondisi mobil silahkan cek gambarr berikut ini :

Spoiler for panther:




Spoiler for panther2:




Spoiler for panther3:




Spoiler for panther3:




Klo ada agan-agan yang berminat bisa hub saya di 081311226035 (deni)
untuk harga saya buka di 80 juta (tenang gan masih bisa nego) tetapi jangan afgan ya...

terima kasih atas perhatian agan-agan

wassalam

curyadi 09 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10049167&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar