Kamis, 25 Agustus 2011

KENDARAAN JADUL : Daily digest for 24 Aug, 2011

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

[WTB] Knalpot EXCEL 150 DANMOTOR
anak_ayam_kecebur_got 24 Aug, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

permisi om mod,sesuai judul diatas ane lagi nyari knalpot excel 150 ori danmotor yaa gan. buat agan2 yg punya stok tinggalin no hp/pm aja nanti ane kontek balik. diutamakan yg belom bobokan dan masih alus suaranya.

wtb dkw hummel bahan
gembul.gembul 24 Aug, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

gan ane nyari dkw hummel bahan kalo ada sms ane 085692916713

[wts] Vespa super thn '75 warna biru pajak hidup
erpebrian 24 Aug, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

assalammualaikum wr. wb.
permisi mimin n momod. .
ane mw buka lapak lagi nie. .
sesuai ama judul. .ane mw jual vespa kesayangan ane nieh. .rada berat emank bwt ngelepasnya. .coz nie vespa dah nemenin ane kmana mana. .
T.T

untuk speknya :
tinggal ngacir aja gan
pajak idup ampe 2012 bulan 3.
surat2 lengkap stnk + bpkb
ane udah org k4. .bgtu juga dengan baliknamanya
a.n. nenek ane yang tinggal di jaktim. .
mesin mulus gan. .ane pake kerja(pp 32km senen ampe jumat) n kuliah(pp 64km sbtu-minggu doank tapi) baik2 aja. .asal agan bisa ngerawatnya yah,,
lebih jelasnya liat penampakannya aja yah..

oiya ane buka harga 2jt yah. .boleh nego ko se nego-negonya
kalo mw hub ane juga bisa sms or phone di 085693351012
ane tinggal di cibinong gan..


Spoiler for tampak samping kanan:



Spoiler for tampak depan:



Spoiler for tampak moncong garuda di spatbor depan:



Spoiler for tampak samping kiri:



Spoiler for tampak buritan model tengkorak:



Spoiler for tampak ban serep di bungkus rapih:



Spoiler for tampak speedometer:



Spoiler for tampak mesin mulus gan:



Spoiler for bonus konci stang gan:



Makasih yah gan..

JUAL: Truck tandem kenworth
hfizaulia 24 Aug, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

FOR SALE !!!
TANDEM TRUCK MERK KENWORTH
TAHUN 1995. 10.000CC
WARNA MERAH. SOLAR

LOKASI RIAU


Spoiler for PENAMPAKAN:





Spoiler for PENAMPAKAN:





Spoiler for PENAMPAKAN:






Spoiler for PENAMPAKAN:





Spoiler for PENAMPAKAN:





BUKA HARGA: 1M NEGO
HUB: 0765 597121
085278562238

JUAL: Bongkar Lemari Vespaku - Masih Anget Monggo di borong
hfizaulia 24 Aug, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

JUAL CEPAT NIH GAN


weldop - klas 1


weldop - klas 2


tatakan jog super sprint


tutup laci super sprint


hidung pts


pizza




as depan vbb bajaj sama aja


tromol + as - depan vbb bajaj sama aja


kepet air stock lama


kaca lampu - APRILIA


tatakan jog vbb (kiri lokal - kanan orisinil)




tebeng tepong produk lawas


klason PTS


klakson vbb


tutup mesin SPECIAL 66 / SS - lawas


krodong stoplamp + dudukan plat nomor ORIGINAL PTS


bemper - original


YG ATAS BUAT PTS - YG BAWAH BIG FRAME


LOGO CHUNG & VIGANO ORIGINAL - BIG FRAME


stoplamp sprint - rekondisi


spion logo vespa - original mulus




stoplamp VBB ORISINIL SIEM - MIKA CATALUX




spidometer chung sprint


spidometer sprint / super


spidometer PTS


spidometer VBA


spedometer lokal


lampu depan siem bawah


tepong vbb lokal lawas


filter + donat PTS


spion PTS SPECIAL - KANAN - ADA 3 BIJI


karet tepong - ARTEC


karbulator SPECIAL 90


karbulator PTS 100






tutup kipas PTS


JOG PTS


jog lambreta


VELG LAMBRETA


toolkit lambreta




HIDUNG


tutup boring


rak buku KOBA


helm cakil


tugu cewek


helm chips


helm jungli


helm robot


tromol + gear DKW






GAK USAH KELAMAAN MIKIR GAN LANGSUNG AJA : 087833062777

JUAL: "cialis tadalafil england" obat kuat tahan lama & menguatkan ereksi 0852 9290 6869
hfizaulia 24 Aug, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

CUSTOMER SERVICE

0856 4131 8882 [Indosat]

087 832 000 833 [Xl indo]






CIALIS 50Mg TADALAFIL ENGLAND




KLIK AJA GAN.....!!
http://ayong-sexshop.com





CIALIS 50mg tadalafil

tablet pabrikan dari inggris, tablet mungil 50mg ini dahsyat membangkitkan gairah dan keperkasaan pria dalam waktu relatif singkat. mampu mempertahankan kejantatan seperti yang di inginkan pria dalam hubungan PASUTRI.

dalam CIALIS tablet, 1 sisi tercetak C50 dan di lapisi warna kuning mentah. 1 Botol isi 10 tablet.

CIALIS 50mg tadalafil

Selama rangsangan seksual, Cialis memungkinkan seorang pria, untuk mengisi dengan darah yang cukup untuk menyebabkan ereksi. Setelah seks berakhir, ereksi hilang. Anda akan mendapatkan ereksi dengan hanya mengambil Cialis. Rangsangan seksual diperlukan untuk Cialis menjadi efektif. Dokter Anda atau ahli kesehatan selalu Anda sumber informasi terbaik ketika mengevaluasi pengobatan untuk masalah ereksi.

Hasil tes menunjukkan bahwa dari 700 peserta sekurang-kurangnya 88% dari orang mengalami perbaikan dengan ereksi

CIALIS 50mg( tadalofil) digunakan untuk mengobati dysfuncion ereksi ( Impotensi) Cialis mulai bekerja di 30minutes dan berlangsung selama sekitar 3 jam, sementara efek viagra berlangsung hingga 5 jam,

Fungsi cialis 50mg.

1.membuat penis tegak, meningkatkan kualitas hubungan seksual, membangkitkan kekuatan untuk bersetubuh yang kedua dan mengurangi kelelahan. menghilangkan ejakulasi prematur, mengaktifkan fungsi ginjal dan meningkatkan sekresi sel testis.

2.mengandung banyak faktor kekuatan yang dibutuhkan oleh laki-laki, administrasi jangka panjang dapat meningkatkan semangat, prostat dan penyakit lain yang serupa, dan dosis penggunaan: ambil satu pil 10-30 menit sebelum hubungan seksual.

CIALIS 50mg tadalafil

Obat kuat seks dalam bentuk tablet yang bagus untuk meningkatkan vitalitas pria dewasa tua maupun yang muda. di minum 1 jam sebelum main. dijamin joss dan perkasa. banyakanya produk cialis yang ada dipasaran ini merupakan yang paling bagus dan paling manjur khasiatnya, obat kuat seks dalam bentuk tablet siap minum, obat kuat seks cialis merupakan hasil formula ramuan yang sudah teruji dan terbukti secara klinis mampu meningkatkan daya tahan seks dan vitalitas pria dewasa dalam berhubungan seksual. setelah anda minum dalam waktu 15 menit saja sudah bereaksi, anda akan tahan ereksi, tahan lama dalam bersenggama selama satu jam lebih.

Produk obat kuat seks cialis ini merupakan obat kuat yang sudah melewati uji kualitas, jadi anda tidak perlu kuatir dengan efek samping yang diberikan, obat kuat seks cialis ini aman digunakan tapa efek samping ke jantung, ginjal, maupun organ lainnya. dengan dosis yang cukup tepat per tablet ramuannya, sehingga mempercepat reaksi setelah anda minum. walaupun dosisnya tinggi namun tetap aman untuk jantung anda.

Produk kuat seks tahan lama cialis ini sangat terbatas ketersediaanya jadi bila anda ingin segera pesan silahkan kontak kami akan segera di siapkan. hanya di kami produk-produk terbaik dan di jamin paling murah silahkan anda bandingkan dengan yang lain. produk yang kami display di atas adalah asli dan original yang juga akan kami kirimkan pada anda.

ATURAN PAKAI

1 tablet di minum, 30menit sebelum berhubungan.

Negara Asal : Inggris

Harga : 1 botol isi 10 tablet



" SALAH SATU PRODUCT PRODUCT KAMI lainya SEBAGAI BERIKUT "


***** ALAT BANTU PASUTRI PRIA & WANITA *****

* Boneka FULL BODY electric....@1.000.000-
* Vagina getar + goyang + suara rintih....@350.000,-
* Vagina MUNGIL GETAR....Rp.300.000,-
* Vagina KEMBANG KISS ( getar )....Rp.300.000,-
* Vagina KEMBANG MANUAL....Rp.300.000,-
* Penis MUTIARA MAJU MUNDUR ELEKTRIK....Rp.350.000,-
* Penis IKAT PINGGANG ELECTRIK ( bisa diikat dipinggang)....Rp.400.000
* Penis GETAR GOYANG....Rp.300.000
* Penis MANUAL silicon....Rp.200.000
* Penis TEKUK ( bisa ditekuk-tekuk)....Rp.300.000
* Aneka Ring Silikon Manual Electric...RP.200.000/ isi 6ring
* Aneka Kondom unik Silikon Manual Electric...Rp.200.000
* Alat Penggeli Vagina Electric...Rp.200.000


***** OBAT KUAT VITALITAS *****

* Viagra USA 100mg...@70.000/biji atau...@900.000/botol isi30 biji
* Levitra germany...@200.000/ 4tablet
* Cialis england 50mg...@200.000/ 10pil .
* Procomil Spray Tahan Lama...@200.000/15ml
* obat kuat Africa black ant...@200.000/
* Obat kuat nangen zengzhangsu...@200.000/ DLL..

***** OBAT PERANGSANG WANITA HOT *****

* Obat Perangsang POTENZHOL Cair Germany...@160.000
* Obat Perangsang SEX DROP Cair Germany...@160.000
* Obat Perangsang serbuk HONGZHIZHU From China...@150.000

Semua Produk yang Kami tawarkan Berasal Dari Berbagai Negara Didunia Yang Sudah Terkenal Akan Kwalitas Dan Mutu.


~~~~~~Layanan Konsultasi & Pesan Antar Sejabodetabek~~~~~~~

ALAMAT : JL : IMAM BONJOL NO 179 KARAWACI TANGERANG


UNTUK LUAR KOTA / PULAU PEMBAYARAN VIA TRANSFER .

* BCA: 7120348153

* BRI: 113201001308506

* MANDIRI : 1350007671272



Setelah anda transfer silahkan konfirmasi melalui SMS ke 087832000833 agar lebih jelas, ( nama, alamat lengkap, jenis pesanan, transfer ke bank, jumlah ) Dan pesanan kami kirim hari itu juga

Melayani pengiriman keseluruh kota di Indonesia seperti :
SURABAYA, SIDOARJO, ACEH, SEMARANG, PEKALONGAN, TEGAL, JAKARTA, CIREBON, SUMATRA, BANDUNG, BOGOR, BATAM, JAMBI, PADANG, SUMATRA, KALIMANTAN, MAKASAR, BENGKULU, SULAWESI, IRIAN JAYA, PAPUA, KEPULAUAN RIAU, BANGKA BELITUNG, LAMPUNG, RIAU, BANTEN, JABAR, JATENG, JATIM, BALI, NTT, NTB, MEDAN, SULAWESI, GORONTALO, MALUKU…..DLL

" JAMINAN MUTU & KWALITAS INTERNATIONAL "
KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

JUAL: Perangsang wanita "POTENZHOL" www.khususdewas17.blogspot.com
Clinic.Herbal 24 Aug, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik



INFO PEMESANAN

*** CALL/SMS ***
------A-SENG------





INFO LEBIH LENGKAP/KETERANGANNYA KLIK AJA GAMBARNYA GAN !!!!!!!!





















BCA
: 353-0355-861

BRI
: 0016-01-035454-50-2

MANDIRI
:135-00-0749901-3

A/N : HAMZAH FIRDAUS


Setelah anda transfer silahkan konfirmasi melalui Email / SMS.

( Nama# Alamat lengkap# Jenis pesanan# Transf ke bank# Jumlah )

Setelah kami check melalui internet banking dan Dana masuk. Maka Pesanan anda akan segera kami kirim hari itu juga.

MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA,

Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku..........................DLL

JUAL: Alat Bantu Sex Toys " BONEKA FULL BODY CANTIK " @ 082136899945
boneka.aja 24 Aug, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik


BONEKA FULL BODY ELECTRIC


BONEKA FULL BODY ELECTRIC ini terbuat dari bahan pilihan yang lembut, fleksibel dan berkualitas sehingga tidak menimbulkan penyakit dan iritasi pada kulit.
UKURAN :
panjang : 165cm
berat : 4kg
BONEKA dapat di pompa dan di kemas, dalam vagina terdapat vibrator multi speed yang pengoprasiannya dengan remot
sehingga dapat di atur frekuensi sesuai kebutuhan.
Keterangan
( 1) badan boneka terbuat dari karet berkualitas tingi
sehingga tidak mudah bocor dan rusak.
( 2) vagina yang ada dalam BONEKA berbahan silicon halus
tidak mudah rusak dan sobek.
( 3) vibrator mengunakan batre AA X2.
( 4) vagina dapat dilepas dari boneka untuk di bersihkan.
( 5) vagina dapat bergetar, goyang, bersuara rintihan wanita.
BONEKA FULL BODY diciptakan untuk para pria yang main sendiri di karnakan tidak memungkinkan untuk berhubungan intim ( sex) dengan pasanganya.

Kategori : Alat Bantu Sex Pria Dewasa
BONEKA FULL BODY ELECTRIC
Harga : 1.000.000,-
asal negara : jepang.


info lengkap kunjungi :




PEMESANAN DAN KONSULTASI bisa melalui Telp/SMS/e_mail :

JL.kwini 1 no.5 senen jakarta pusat - INDONESIA


E_mail : royhandoko87@yahoo.com



0821 368 999 45 ( Telkomsel )
087 831 888 484 (XL)





PEMESANAN LUAR KOTA/PULAU KAMI KIRIM VIA POS XPRESS / TIKI / JNE atau Sesuai Kesepakatan.



Paket Kami Bungkus Dengan Kertas Coklat Secara Rapi dan isinya kami RAHASIAKAN Agar tidak ada suatu masalah saat anda menerima paket dari kami


PEMBAYARAN ORDER bisa MELALUI BANK:


No. Rek BCA :
6850156563
No. Rek BNI :
0205984060
No. Rek MANDIRI :
1030005549387


Setelah anda transfer silahkan konfirmasi melalui Email / SMS.

(Nama Anda,Alamat Lengkap Anda,Kota Anda,& Kode Pos Anda )

Setelah kami check Dana masuk. Maka Pesanan anda akan segera kami kirim hari itu juga.




MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA,

Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku..........................DLL



JAMINAN MUTU & KWALITAS INTERNATIONAL
KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI


TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN ANDA…..!!!

boneka cantik full body suara merintih 0878 3143 1999
sukun.66 24 Aug, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

PEMESANAN CALL / SMS: 0813 1521 4282 ~ 0878 3143 1999



BONEKA FULL BODY ELECTRIC ini terbuat dari bahan pilihan yang lembut, fleksibel dan berkualitas sehingga tidak menimbulkan penyakit dan iritasi pada kulit.


UKURAN :


panjang : 165cm


berat : 4kg


BONEKA dapat di pompa dan di kemas, dalam vagina terdapat vibrator multi speed yang pengoprasiannya dengan remot sehingga dapat di atur frekuensi sesuai kebutuhan.


Keterangan


( 1) badan boneka terbuat dari karet berkualitas tingi sehingga tidak mudah bocor dan rusak.


( 2) vagina yang ada dalam BONEKA berbahan silicon halus tidak mudah rusak dan sobek.


( 3) vibrator mengunakan batre AA X2.


( 4) vagina dapat dilepas dari boneka untuk di bersihkan.


( 5) vagina dapat bergetar, goyang, bersuara rintihan wanita.


BONEKA FULL BODY diciptakan untuk para pria yang main sendiri di karnakan tidak memungkinkan untuk berhubungan intim ( sex) dengan pasanganya.


BONEKA FULL BODY ELECTRIC


asal negara : jepang


layanan konsultasi pesan antar gratis sejabodetabek
untuk luar kota / pulau barang di paket kilat via JNE / POS / TIKI
pembayaran bisa di tempat / via transfer ke rek BRI / BCA

BRI: 5886 0100 7734 530
BCA: 009 5185 695
A/N: SYAMSUL MAARIF


JL. cileduk raya no. 97 kebayoran lama jaksel
JL. imam bonjol no. 55 depan SPBU tangerang


TERIMAKASIH ATAS KEPERCAYAAN ANDA..!!!!

jual mercy tiger 280 (8/9/1981) hitam metalik
inatersay 24 Aug, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

body mulus no kropos,velk kaleng 16 asli mercy,ac dingin,singel disc mp3 dvd,jedak jeduk mantaap,bkpb,faktur,stnk pingsan 2 thn..plat b dua angkat cantik..27jt nego ,hub 081286579646,083876484564 ..foto bisa lewat email..cod harapan indah,bekasi.

JUAL: Buku : Mercedes-Benz Production Models 1946-1995
harryboxer 25 Aug, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Buku : Mercedes-Benz Production Models 1946-1995

detail :

http://divaautobook.com/?p=1332

berminat sms 0818822664

vespa excel 2006 siap touring luar kota
apank78 25 Aug, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Permisi agan-agan semua ane mau coba jual motor kesayangan ane Vespa Excel tahun 2006 dengan kondisi sbb:

1.Surat-surat lengkap DKI jakarta, cuma pajak telat 2 tahun tapi STNK masih hidup sampai bulan Oktober 2011

2.Motor ane pakai harian untuk kerja. Jadi urusan mesin tinggal greng..aja langsung ngacir..he..he.

3. Stater hidup, lampu sein hidup semua, kelistrikan bagus semua, aki baru mau satu tahun ane pakai (masih bagus merk GS asli)

4. Body apa adanya ada lecet2 dikit (namanya di pakai buat harian), spakbor pernah kesenggol motor.

ane jual no tipu2 gak jual kucing dalam karung kalo agan minta Hub. Ane di nomor :081584523645./sms

JUAL: Vespa biru (Vebi) PX'82 kereeennnn....
apank78 25 Aug, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Permisi agan-agan,dengan berat hati ane mau lepas sivebi nih..
Vespa px Th.82
Pajak udah ane idupin sampe taon depan,bpkb sm stnk akur
Mesin kering,alhamdulillah selama ini ga pernah mogok sama sekali..
Waktu ane bawa kepuncak juga ga ada masalah..
udah ane cat ulang,pokoknya insya Allah kagak nyesel deh..
ane ga mau byk cerita gan,sedih bgt soalnya harus ngelepas si vebi
nih potonya gan..





Ane buka Harga 5.5jt gan,nego tipis aje..
ini vespa bener2 ane bangun dan rawat banget soalnya
kalo minat hub aja ke 021-92166841
Lokasi ane di Ciganjur
Makasih kaskus

JUAL: Vw combi brazil'80
yogikenzy 25 Aug, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Jual vw combi brazil ' 80
pajak mati 1 th
plat D bandung
mesin terawat..
19jt negooo.

Hub. 087822699285





spakbor sprint DM, stoplamp super 66 siem,stang bagol bajaj india,stiker box super/sp
yogikenzy 25 Aug, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Permisi agan2 sory ane repost, ane mo nawarin beberapa barang2 vespa ane yg ga kepake

*stang bajaj bagol 300rb (ada coakan di saklar lampu),msh nempel d mtr ane gan, nih penampakannya..







*Spakbor depan orisinil sprint, dah ada lasan tp rapi
banget hrg 200rb SOLD (Pic menyusul)

*Spakbor DM gada las2an 175rb (pic menyusul)

*Lampu stop belakang siem mika CATALUX ada retak tengah bwt super 66-72 hrg 175rb (Pic menyusul)

*Spakbor sprin DM bekas hrg 150rb (Pic menyusul)

*Sticker box kanan kiri super sprint hitam merah hrg 50rb (Pic menyusul)
Mau diborong jg gpp (Hrg call aja..)
Bukan Kaskus kalo ga boleh Nego..
Minat hub inod 021-97885778

JUAL: Jual motor mobylete (bahan) JOGJA
quadroholic 25 Aug, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

gan ane bantu jualin motor tua merk mobylete milik kakak ane.
Kondisi motor lengkap dan orisinil, tapi masih butuh dirakit lagi.
harga: 5,5 juta (nego)
lokasi: Jogja
serius : PM ane ato sms di: 085643087844

nih penampakannya:




thanks gan

Segitiga n as sock
MhoeMhet 25 Aug, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Permisi agan agan langsung aja ane numpang ngelapak dsini

segitigs buat japs atau boober
bisa masuk di ban ukuran 130

1.segitiga ama as sok rx king
ane sale 500.000 bisa nego

Spoiler for pic:





2.as sock cb orisinil
Spoiler for pict:

Binter Merzy 80--Murah, Cekidot Gan!
bintermen 25 Aug, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Halo agan-agan, ane nubie mo coba jual motor binter merzy 80 platina ane nih..
Surat lengkap BPKB-STNK plat B Jakarta mati dari 2003..wrna item tp dicat putih biar seger hehe..
Mesin sehat, abis dibejeg dari cirebon-jakarta, sehat and ngibrit.. :)
Kompresi aman nggak bocor..
Ada oli rembes dari bekas gear RPM sm tutup klep buang..
Engsel selahan udah aus jadi dilas engselnya biar nggak muter2..
Tutup tengki bejat, jadi bukanya pake obeng..:p
Spakbor dpn dah diloakin.. :D
Sudah CDI tp cdi RC..
Karbu CB..

Dijual apa adanya, karena mo ngincer tunggangan yang laen hehehe..
Nih penampakannya..





Untuk harganya ane buka 5.900.000,- nego sampe bego broo..hehehe
Yang mau nawar silahkan di thread ini, gratis kok, mo nitip lapak silahken asal yg masih berhubungan sama Binter..
Silahken hub 021 98943134..

onSHOP=> Karpet / floor mat Vespa LX ori
bintermen 25 Aug, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Sale!


Karpet / floor mat Vespa LX original

onSHOP
0811 939 800
0251 927 8889
YM onshop@ymail.com

http://www.flickr.com/photos/29720259@N04/

JUAL: Sex Drop Penambah Libido Wanita
CitySex 25 Aug, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik



Info Pemesanan Call / Sms 082133670317

SEXDROP perangsang wanita.
Cairan perangsang wanita paling dasyat di dunia terlebih-lebih di jerman, " SEXDROP" sering kali di pake para artis porno di dunia untuk membangkitkan rangsangan sex secara sepontan dan instan.

" SEXDROP" adalah cairan yang tidak berbau, tidak berasa dan tidak berwarna.

satu botol " SEXDROP" bisa di pakai untuk sekali atau dua kali pakai, cukup ditaruh di air minum apa saja, kecuali susu dan air kelapa muda, tetapi lebih baik dalam air minum yang mengandung soda seperti fanta, coca-cola dan sejenisnya.

bisa juga dengan langsung di minum tanpa campuran minuman lain.
dalam waktu 15menit setelah di minum maka langsung bereaksi libido naik dengan sepontan dan terangsang.

AWAS ! ! ! . Jangan gunakan " SEXDROP" pada wanita yang baru dikenal atau penyalah gunaan obat ini.
Baik di gunakan untuk pasangan PASUTRI.

SEX DROP
Negara Asal: Jerman.
Harga: 1 slop Rp 300.000.-
1 kotak Rp 120.000.-
Netto: 1 botol 5 ml.

http://obatpriasejati.com

Pemesanan produk diluarkota/ pulau/ negeri kami kirim via paket melalui jasa pengiriman : TIKI, JNE, EMS, POS, JAYA EXPRESS, PANDUSIWI DAN LAIN-LAIN sesuai dengan KESEPAKATAN.
Jenis pesanan anda akan kita bungkus rapi dan kita RAHASIAKAN isinya demi kenyamanan anda saat menerima paket dari kami. DI JAMIN PASTI…

PESANAN SAMPAI DALAM WAKTU SINGKAT ( Ongkos Kirim GRATIS* * )

PEMESANAN DAN KONSULTASI TELPON / SMS :

JL. Prof.Dr Satrio. No9 (jak-sel) 1290.

Hub : BACHTIAR

+ 6282 133 670 317 (TELKOMSEL)

+ 6285 641 537 493 (INDOSAT)

Untuk pembayaran via transfer bisa melalui bank :

BNI 0030 69 2110

BCA 031 2010 991

BRI 3139-01-008646-53-3

MANDIRI 135-00-0649850-3


Setelah anda transfer silahkan anda konfirmasi NAMA ANDA, ALAMAT ANDA, JENIS PESANAN, TRANSFER KE BANK, JUMLAH TRANSFER.
Setelah Uang masuk pesanan langsung kami kirim melalui JASA PENGIRIMAN kilat khusus sesuai dengan kesepakatan.

* * Pesanan dalam waktu singkat Pasti sampai anda* *

**BARANG TIDAK SAMPAI UANG KEMBALI**

" JAMINAN MUTU & KWALITAS INTERNATIONAL"
KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI.

JUAL: Tangki gede bulat buat binter merzy
gembul.gembul 25 Aug, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

GAN ANE MAU JUAL TANGKI BEKAS BINTER MERZY ANE GA ADA YG BOCOR TINGGAL PASANG AJA AGAK BESAR TANGKI NYA GAN

PICT NYA :









SILAKAN BAGI YG MINAT SMS AJA 085692916713

JUAL: Vespa pts 100 tahun 80 orange
gembul.gembul 25 Aug, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

GAN ANE MAU JUA SANTAI VESPA PTS 100 TAHUN 80 WARNA ORANGE SURAT LENGKAP PLAT AA .

LANGSUNG AJA PICT NYA :







KARBU ORI PTS 90CC
LAMPU DAPAN BELAKANG REPRO
SPEEDO ORI TUTUP SAMA JARUM GA ADA
SURAT LENGKAP PLAT AA

MINUS CHOKE KARBU TINGGAL DI BENERIN GAMPANG TAR ANE BENERIN

MAU TANYA ATAU MINAT SMS ANE AJA 085692916713

JUAL: Karbu buat vespa pts murah gan
gembul.gembul 25 Aug, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

GAN ANE MAU JUAL KARBU BEKAS COPOTAN PTS KONDISI NORMAL GAN YANG PERTAMA MERK DELOTRO

PICT NYA :









YANG KEDUA MERK NYA MIKUNI GAN NIH PICT NYA :






KALO MINAT DAN MAU TANYA LANGSUNG AJA SMS ANE YA 085692916713

THANKS KASKUS

JUAL: Viagra King Of Obat Kuat Super Tahan Lama & Menggeraskan Ereksi @ 082136899945
jklmnopq 25 Aug, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik


Viagra Usa 100mg


Viagra memiliki catatan keamanan yang didirikan untuk laki-laki dengan DE.
Viagra Obat Disfungsi ereksi
pengobatan disfungsi ereksi dapat menjadi aman dan efektif,Bersama, Anda dan dokter Anda dapat memutuskan pengobatan yang tepat untuk Anda.
Info Umum Sekitar 50% dari semua pria
di atas 40 tahun pengalaman berusia DE.
Disfungsi Ereksi terjadi bila tidak cukup darah mengalir ke penis, sebagai akibatnya, manusia tidak bisa mempertahankan ereksi.
Anda dapat meningkatkan ereksi anda dengan obat yang disebut Viagra.
Viagra dapat meningkatkan aktivitas hubungan seksual Anda dengan memperpanjang ereksi selama 4 jam.
Viagra dapat membantu untuk meningkatkan ereksi.

Kategori : Obat Kuat Vitalitas
Viagra Usa 100mg.
Kemasan :1Kotak isi 30tablet.
Harga : 1.000.000,-
Negara Asal :Amerika.


info lengkap kunjungi :




PEMESANAN DAN KONSULTASI bisa melalui Telp/SMS/e_mail :

JL.kwini 1 no.5 senen jakarta pusat - INDONESIA


E_mail : royhandoko87@yahoo.com



0821 368 999 45 ( Telkomsel )
087 831 888 484 (XL)





PEMESANAN LUAR KOTA/PULAU KAMI KIRIM VIA POS XPRESS / TIKI / JNE atau Sesuai Kesepakatan.



Paket Kami Bungkus Dengan Kertas Coklat Secara Rapi dan isinya kami RAHASIAKAN Agar tidak ada suatu masalah saat anda menerima paket dari kami


PEMBAYARAN ORDER bisa MELALUI BANK:


No. Rek BCA :
6850156563
No. Rek BNI :
0205984060
No. Rek MANDIRI :
1030005549387


Setelah anda transfer silahkan konfirmasi melalui Email / SMS.

(Nama Anda,Alamat Lengkap Anda,Kota Anda,& Kode Pos Anda )

Setelah kami check Dana masuk. Maka Pesanan anda akan segera kami kirim hari itu juga.




MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA,

Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku..........................DLL



JAMINAN MUTU & KWALITAS INTERNATIONAL
KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI


TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN ANDA…..!!!

JUAL: AGEN TERBESAR JUAL OBAT KUAT CIALIS 50mg bangkitkan gairah sex ,,, HUB: 081389604161
asepshop 25 Aug, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

CUSTOMER SERVICE

081389604161 - 085740559644




CIALIS 50mg tadalafil
tablet pabrikan dari inggris, tablet mungil 50mg ini dahsyat membangkitkan gairah dan keperkasaan pria dalam waktu relatif singkat. mampu mempertahankan kejantatan seperti yang di inginkan pria dalam hubungan PASUTRI.
dalam CIALIS tablet, 1 sisi tercetak C50 dan di lapisi warna kuning mentah. 1 Botol isi 10 tablet.

CIALIS 50mg tadalafil
Selama rangsangan seksual, Cialis memungkinkan seorang pria, untuk mengisi dengan darah yang cukup untuk menyebabkan ereksi. Setelah seks berakhir, ereksi hilang. Anda akan mendapatkan ereksi dengan hanya mengambil Cialis. Rangsangan seksual diperlukan untuk Cialis menjadi efektif. Dokter Anda atau ahli kesehatan selalu Anda sumber informasi terbaik ketika mengevaluasi pengobatan untuk masalah ereksi.
Hasil tes menunjukkan bahwa dari 700 peserta sekurang-kurangnya 88% dari orang mengalami perbaikan dengan ereksi

CIALIS 50mg( tadalofil) digunakan untuk mengobati dysfuncion ereksi ( Impotensi) Cialis mulai bekerja di 30minutes dan berlangsung selama sekitar 3 jam, sementara efek viagra berlangsung hingga 5 jam,

Fungsi cialis 50mg.
1.membuat penis tegak, meningkatkan kualitas hubungan seksual, membangkitkan kekuatan untuk bersetubuh yang kedua dan mengurangi kelelahan. menghilangkan ejakulasi prematur, mengaktifkan fungsi ginjal dan meningkatkan sekresi sel testis.
2.mengandung banyak faktor kekuatan yang dibutuhkan oleh laki-laki, administrasi jangka panjang dapat meningkatkan semangat, prostat dan penyakit lain yang serupa, dan dosis penggunaan: ambil satu pil 10-30 menit sebelum hubungan seksual.


CIALIS 50mg tadalafil
Obat kuat seks dalam bentuk tablet yang bagus untuk meningkatkan vitalitas pria dewasa tua maupun yang muda. di minum 1 jam sebelum main. dijamin joss dan perkasa. banyakanya produk cialis yang ada dipasaran ini merupakan yang paling bagus dan paling manjur khasiatnya, obat kuat seks dalam bentuk tablet siap minum, obat kuat seks cialis merupakan hasil formula ramuan yang sudah teruji dan terbukti secara klinis mampu meningkatkan daya tahan seks dan vitalitas pria dewasa dalam berhubungan seksual. setelah anda minum dalam waktu 15 menit saja sudah bereaksi, anda akan tahan ereksi, tahan lama dalam bersenggama selama satu jam lebih.

Produk obat kuat seks cialis ini merupakan obat kuat yang sudah melewati uji kualitas, jadi anda tidak perlu kuatir dengan efek samping yang diberikan, obat kuat seks cialis ini aman digunakan tapa efek samping ke jantung, ginjal, maupun organ lainnya. dengan dosis yang cukup tepat per tablet ramuannya, sehingga mempercepat reaksi setelah anda minum. walaupun dosisnya tinggi namun tetap aman untuk jantung anda.

Produk kuat seks tahan lama cialis ini sangat terbatas ketersediaanya jadi bila anda ingin segera pesan silahkan kontak kami akan segera di siapkan. hanya di kami produk-produk terbaik dan di jamin paling murah silahkan anda bandingkan dengan yang lain. produk yang kami display di atas adalah asli dan original yang juga akan kami kirimkan pada anda.

ATURAN PAKAI
1 tablet di minum, 30menit sebelum berhubungan.

CIALIS 50mg tadalafil
Negara Asal : Inggris
harga : 1 botol isi 10 tablet Rp 200.000, isi 30 tablet Rp 500.000, -

DI BUKA LUAS LUAR KOTA/ PULAU/ NEGRI...

DAPATKAN BONUS, DISCON, HARGA NEGO..! ! !

¤ MENCARI AGEN DI LUAR DAERAH dengan harga SEPECIAL ( GROSIR) .

MUTU & KWALITAS INTERNATIONAL ( ORIGINAL PRODUK ) GARANSI....!!!

"SALAH SATU PRODUCT PRODUCT KAMI lainya SEBAGAI BERIKUT"



ALAT BANTU PASUTRI PRIA & WANITA:

* Boneka FULL BODY electric....@900.000,-
* Vagina getar + goyang + suara rintih....@400.000,-
* Vagina MUNGIL GETAR....Rp.300.000,-
* Vagina KEMBANG KISS ( getar )....Rp.375.000,-
* Vagina KEMBANG MANUAL....Rp.250.000,-
* Penis MUTIARA MAJU MUNDUR ELEKTRIK....Rp.375.000,-
* Penis IKAT PINGGANG ELECTRIK ( bisa diikat dipinggang)....Rp.400.000
* Penis GETAR GOYANG....Rp.300.000
* Penis MANUAL silicon....Rp.200.000
* Penis TEKUK ( bisa ditekuk-tekuk)....Rp.220.000
* Aneka Ring Silikon Manual Electric...RP.150.000/ isi 6ring
* Aneka Kondom unik Silikon Manual Electric...Rp.150.000
* Alat Penggeli Vagina Electric...Rp.150.000

OBAT KUAT VITALITAS:

* Viagra USA 100mg...@70.000/biji atau...@900.000/botol isi30 biji
* Levitra germany...@175.000/ 4tablet
* Cialis england 50mg...@200.000/ 10pil .
* Procomil Spray Tahan Lama...@160.000/15ml
* Cream dan Oles Tahan Lama...@25.000/botol
* Obat Perangsang Wanita (cair,serbuk,tablet,oles)...@150.000
* Obat Pembesar Penis & Payudara...@135.000
* Alat Vakum Pembesar Payudara/Penis...@350.000


ANEKA KOSMETIK / KECANTIKAN:

* Pelangsing Badan FATLOS,DIETSLIM,LIDADAIHUA...@150.000
* Penggemuk Badan GINSENG...@150.000/ 60caps
* Peninggi Badan GROW-UP...@170.000/ isi 250caps
* Pemerah Bibir dan Puting...@135.000
* Pemutih Wajah/Badan...@140.000
* Penghilang Bekas Luka...@135.000/ 60mg
* Penghilang Selulit/ STRECTH MARK...@140.000
* Perapat Pewangi Vagin...@125.000

Semua Produk yang Kami tawarkan Berasal Dari Berbagai Negara Didunia Yang Sudah Terkenal Akan Kwalitas Dan Mutu.

INFO LENGKAP SILAHKAN KUNJUNGI WEBSITE KAMI:

http://centralobatcosmetika.blogspot.com

PRODUK KAMI BERASAL DARI BERBAGAI NEGARA DI DUNIA YANG SUDAH TERKENAL AKAN MUTU & KWALITAS NYA.

PEMESANAN BISA TELPON / SMS :

HUBUNGI KANTOR PUSAT:

jl. RAYA PEMUDA NO 52 JAKARTA SELATAN - indonesia

081389604161

085740559644

Untuk LUAR KOTA, PULAU atau LUAR NEGERI via transfer:



setelah anda transfer silahkan anda konfirmasi

NAMA ANDA, ALAMAT ANDA, JENIS PESANAN,
TRANSFER KE BANK, JUMLAH TRANSFER.

Setelah Uang masuk pesanan langsung kami kirim melalui
JASA PENGIRIMAN kilat khusus sesuai dengan permintaan anda.

Pesanan dalam WAKTU SINGKAT Pasti sampai ditempat tujuan anda.

( .....ONGKOS KIRIM GRATIS....)

Setelah anda transfer silahkan konfirmasi melalui SMS ke 081389604161 agar lebih jelas, ( nama, alamat lengkap, jenis pesanan, transfer ke bank, jumlah ) Dan pesanan kami kirim hari itu juga


Melayani pengiriman keseluruh kota di Indonesia seperti:
SURABAYA, SIDOARJO, ACEH, SEMARANG, PEKALONGAN, TEGAL, JAKARTA, CIREBON, SUMATRA, BANDUNG, BOGOR, BATAM, JAMBI, PADANG, SUMATRA, KALIMANTAN, MAKASAR, BENGKULU, SULAWESI, IRIAN JAYA, PAPUA, KEPULAUAN RIAU, BANGKA BELITUNG, LAMPUNG, RIAU, BANTEN, JABAR, JATENG, JATIM, BALI, NTT, NTB, MEDAN, SULAWESI, GORONTALO, MALUKU…..DLL

" JAMINAN MUTU & KWALITAS INTERNATIONAL"
KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

JUAL: batok super bulet
asepshop 25 Aug, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

salam hangat semuanya
to the point aja nih, ogut mau jual ni batok seharga 650 nett (hrg ini hny smp tgl 29 agustus 2011) klo mo hub lwt pm aja ya
thx

Spoiler for batok super:


--
Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar