Kamis, 25 Agustus 2011

PASAR MOTOR > Daily digest for 25 Aug, 2011

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JUAL: smash 2004 tangan pertama
yusufb 25 Aug, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Kendaraan Roda Dua

surat2 lengkap, pajak ampe juni 2012, kelistrikan hidup, mesin masih kenceng, body ada lecet dikit, ban tubles, tangan pertama, plat B jakbar

jarum bensin spedo egk naek (klo bensin diisi full jarumnya baru naek), stater egk hidup.

minat langsung sms krn jarang ol an..

0857 828 53 885 di bekasi
sms langsung, jarang bgt ol an
3,5juta nett banget gan



JUAL: Kawasaki Ninja 250 cc th 2009 Merah
yusufb 25 Aug, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Kendaraan Roda Dua

Agan2 numpang mau jual ninja nih, warna merah tahun 2009, tangan 1, KM 6800, stnk bulan 3, motor ga ada cacatnya, kondisi kyk baru, fairing + mesin orisinil, ane jarang bngt pake, palingan cuman deket2 rumah anter bini ke minimarket atau nyari makan yg deket2.

udh modif dikit sebagai berikut:
- Ban Batlax BT 92 120 depan, 160 blkg (beli 22 Juni 2011)
- Knalpot R9 New Motegi full system (beli 27 Juli 2011)
- Stang jepit KTC + Jalu stang KTC
- Winshield MRH
- Sen samping LED
- Lampu stop lamp Blkg LED
- Single sitter ori merah
- Vender eliminator + Tatakan plat
- Paddock
- Jalu Paddock
- Stripping merah buat velg

Ane baru mulai modif sekitar pertengahan Juni kemarin, jadi barang2 modifnya msh kyk baru.

Barang ori nya semua masih lengkap, dari Ban, knalpot, spakbord, lampu dll, sampe ke mur2 nya, ada semua.ente boleh angkut semua

Harga jual 45jt (nego dikit)
lokasi di Rawamangun Jakarta Timur
buat yang serius telp ke 021- 98003906

ini Fotonya:




JUAL: maximum power full Obat kuat paling paten 0812 1321 5252
yusufb 25 Aug, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Kendaraan Roda Dua

[ENTER][/center]

CALL // SMS

081213215252 ( TELKOMSEL )

087771804844 ( XL INDO )




Obat kuat ini adalah obat kuat sex yang sangat dahsyat. perpaduan antaraviagra cialis, obat kuat produk ini sangat dahsyat untuk meningkatkan stamina pria untuk kuat seks diatas ranjang. obat kuat Maximum Powerfuladalah penambah stamina pria terbaik herbal , maksimum kuat dan 100% dari bahan-bahan alami. dan

obat kuat MAKSIMUM POWERFUL produk OBAT KUAT Melebihi Cialis danViagra, obat kuat ini Dapat
meningkatkan ketebalan dan panjang durasi seks setelah mengkonsumsi hanya 1 pil. Ereksi yang terjadi masih sangat kuat bahkan setelah ejakulasi memberi Anda beberapa kali orgasme, Tidak Ada Efek Samping, 100% Natural Ingredients Mulai Bekerja dalam 10-15 Menit dan berlangsung sampai 7 hari Dapat diminum dengan alkohol. Minum satu kali maka bisa bertahan selama satu minggu tanpa perlu minum obat lagi, siap tempur kapanpun anda mau.

Bereaksi dalam 15 menit dan berlangsung selama 168 jam. Jadi efek terapi baik pada Safe prostatitis penggunaan produk untuk pasien tekanan darah tinggi atau penyakit jantung atau setelah minum. bisa diminum oleh orang yang mempunyai penyakit darah tinggi atau jantung, tidak masalah.

Maximum Powerful adalah nama merek dari pil pembesaran penis terbaik dan yang paling terkenal di seluruh dunia. Produk ini telah membantu jutaan laki-laki untuk meningkatkan ukuran penis mereka dan mencapai hasil yang luar biasa selama 2 tahun terakhir.

Bahan: cao yang hui, buah wolfberry Cina, daun gingko, timur-utara ginseng, bunga merah di Tibet, Tian Shan salju bunga, hawthorn Cina, tu si zi, nui zhen zi dan sebagainya

Sangat cocok untuk terapeutik pada prostatitis, sulit tidur, lemah memori, pendek, penis kecil, frustrasi seksual (misalnya: impotensi, ejakulasi dini, ereksi non-persistent)

Penggunaan dan dosis: 1 pil 15 menit sebelum hubungan seksual. kalau mau bagus, minum dengan air hangat.

Pencegahan: Harus diberikan dengan hati-hati kepada orang-orang muda. Jangan gunakan berulang kali dalam 24 jam. Jika tetap tegang dan minta seks terus, tanpa ejakulasi, maka anda disarankan minum air putih satu gelas, maka akan menurun dan tidak tegang terus penis nya.

silahkan lihat gambar untuk info lebih lanjut.

produk ini dapat:
Memicu produksi hormon alami dalam tubuh (baik untuk kesehatan umum),
meningkatkan sekresi testosteron,
memberikan pasokan nutrisi penting untuk pembesaran penis,
secara efektif meningkatkan aliran darah pada organ seksual,
meningkatkan volume alat kelamin, membuatnya lebih lama, lebih keras dan toleran,jadi besar dan keras.
memperpanjang durasi ereksi,-meningkatkan volume air mani
meningkatkan kepercayaan diri dalam kehidupan seksual, membangkitkan gairah seks Anda dan keinginan
membantu mengurangi ketegangan & pinggang nyeri punggung serta kelelahan lain gejala terkait.
Manfaat seksualitas dan benar-benar menyelamatkan orang-orang dari tiga masalah ejakulasi dini, impotensi dan sesak dan kecilnya penis. aman dan tanpa efek samping.

RANJANG-TOKOPERKASA.BLOGSPOT.COM








BCA : 353-0355-861
BRI : 0016-01-035454-50-2
MANDIRI :135-00-0749901-3


A/N : HAMZAH FIRDAUS


setelah anda transfer silahkan anda konfirmasi

NAMA ANDA, ALAMAT ANDA, JENIS PESANAN, TRANSFER KE BANK, JUMLAH TRANSFER.


Setelah Uang masuk pesanan langsung kami kirim melalui JASA PENGIRIMAN kilat khusus sesuai dengan permintaan anda.

Pesanan dalam WAKTU SINGKAT Pasti sampai ditempat tujuan anda.


( .....ONGKOS KIRIM GRATIS....)

Jenis pesanan akan kita bungkus rapi dan kita RAHASIAKAN isinya demi kenyamanan anda saat menerima paket dari kami.

pemesanan produk diluarkota/ pulau/ negeri kami kirim via paket melalui jasa pengiriman : TIKI, JNE, EMS, POS, JAYA EXPRESS, PANDUSIWI DAN LAIN-LAIN sesuai dengan KESEPAKATAN.


Kamilah SOLUSI yang tepat untuk membuat RUMAH TANGGA anda kembali HARMONIS. " JAMINAN MUTU & KWALITAS INTERNATIONAL" KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

New Supra Fit CW 2007
yusufb 25 Aug, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Kendaraan Roda Dua

Numpang lapak lagi yah om momod n mimin,
Dijual motor New Supra Fit CW tahun 2007, Plat B-Tangerang. Pajak panjang sampai tahun depan 2012. Kondisi body dan mesin segerrr.. Velg racing asli bawaan Honda. Elektrik nyala semua. Mesin kering, lom pernah dioprek-oprek masih original semua. Dijual murah saja Rp. 5,6jt sesuai dengan kondisinya.

Berikut penampakannya (maaf lom sempat dicuci) :





Yang berminat bisa hubungi : 021-99678810

BELI: Mio soul
yusufb 25 Aug, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Kendaraan Roda Dua

BELI Kredit MIO SOUL 2008-2010 Kondisi Mulus 95% dan masi ori dealer.Lokasi di DKI Jakarta.
DP ane brani mahal tapi kreditnya 100.000-200.000 saja
melayani via sms:
0898867688

JUAL: Yamaha mio white 2007 2nd(hanya 3jt)
yusufb 25 Aug, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Kendaraan Roda Dua

Permisi agan agan....

dijual yamaha mio thn 2007 2nd gan, dijual karena ane mau beralih ke vespa nih gan hhe, langsung aja spek nya nih gan...

-mio thn 2007 warna putih, velg racing
-lampu,klakson,starter semua oke
-kampas rem baru diganti
-aki juga baru diganti gan
-oli baru diganti juga gan
-semua mesin full original yamaha gan belom ada yang diganti
-service lumayan rutin gan

kelengkapan..
-STNK musti di perpanjang 4thn
-BPKB ada tapi musti di tebus gan di yamaha nya(ngga mahal dan bisa nyicil gan, ane males ngurusin nya hehe)


penampakan nya gan >





untuk info lebih jelas bisa langsung hubungi kenomer > 085710892727/02194711793/3005C178
ane buka harga: 3jt masih bisa negooooooooooo!!!

lokasi ane di jakarta timur tepat nya di matraman gan
Prefer COD matraman,pasar burung pramuka,cipinang, lebih baik langsung dirumah ane gan...


NO TIPU TIPU BIAR ENAK LANGSUNG KERUMAH ANE GAN :D

BELI: (BELI)ninja r or rr budget minim
yusufb 25 Aug, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Kendaraan Roda Dua

misi agan2 yg baek.ane lagi nyari motor ninja r tahun tua aja yang harganya sekitar 10 jutaan...atau ninja rr yang harganya 18jutaan ada gak ya?

maklum gan, budget mepet maunya yg kerenkeren.hehe

buat agan2 yg niat jual ke ane bisa PM ane ataw sms ke 085722827547

COD BANDUNG ONLY

thnks gan


--
Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar