Sabtu, 17 September 2011

KENDARAAN JADUL : Daily digest for 16 Sep, 2011

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JUAL: forsale stang vespa vbb/ndog orisinil
sprint68 16 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik



harga 1,5 juta

kondisi masih mulus ga ada las2an

thx
iqbal
021-99649629

JUAL: prokomil spray obat kuat dijamin ereksi lebih lama --081 325 768 002---
maha.besar 16 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

call / sms :
081325768002
085727489235
087832122110





Keterangan: seks PROCOMIL spray ( semprotan eksternal, semprot delay)

1) keterlambatan periode seks efektif

seks PROCOMIL spray ( semprotan eksternal, semprot delay)

PROCOMIL SPRAY dapat menunda periode seks efektif, membawa lama euforia, membuat seks harmonis, dan membuat baik pria dan wanita mencapai klimaks pada saat yang sama.
Hal ini dapat membuat seorang pria menjadi seorang yang PERKASA.

Efek:

Mengurangi sensitifitas pada penis, ejakulasi tertunda dan efektif dalam mencegah ejakulasi dini.

Dosis dan pemakaian:

untuk pemakaian luar,Spray produk ini ke kelenjar penis 2-3 kali sebelum berhubungan seksual.

efek yang signifikan akan muncul setelah 10 Menit.

Komponen:

Berbagai ekstrak tanaman

Pemberitahuan:

Harap simpan di tempat sejuk dan kering, hindari sinar matahari langsung.

Negara Asal :Jerman.


TOKO ONLINE KAMI MENYEDIAKAN BEBERAPA PRODUCK ANTARA LAIN :


ALAT BANTU SEX PRIA & WANITA



*VACUM pembesaralat vitalitas pria .......@ Rp.350.000

* Boneka FULL BODY electric….@1.000.000,-

* Vagina getar + goyang + suara rintih….@400.000,-

* Vagina MUNGIL GETAR….Rp.400.000,-

* Penis MUTIARA MAJU MUNDUR….Rp.450.000,-

* Penis IKAT PINGGANG ELECTRIK….Rp.400.000,-

* Penis GETAR GOYANG….Rp.400.000,-

* Penis MANUAL silicon….Rp.400.000,-

* Penis TEKUK bisa ditekuk….Rp.400.000,-

* Aneka Ring Silikon Manual…RP.250.000/ isi 6ring

* Aneka Kondom unik Silikon…Rp.200.000

* Alat Penggeli Vagina Electric…Rp.200.000.


OBAT PERANGSANG WANITA SUPER HOT Bangkitkan Gairah Sex Wanita 100% Bikin Hot.



* Perangsang Potenzhol Germany…@170.000.

* Perangsang Sex Drop Germany…@170,000.

* Perangsang Serbuk China (Hongzhizhu)…@170.000.


OBAT KUAT TAHAN LAMA & MENGERASKAN EREKSI



* Viagra USA 100mg…@1.000.000/botol isi30 tablet.

* Levitra germany…@200.000/ 4tablet

* Cialis england 50mg…@250.000/ 10pil .

* Procomil Spray Tahan Lama…@200.000/15ml

* Chong hua…@200.000/botol isi 6 tablet.

* Africa black ant…@200.000/ isi 6 capsul

* Nangen zengzhangsu…@200.000/bok isi 12 kapsul.

* lintah oil.....@160.000,-

* cialis 20 mg ....@200.000,-

* lang sen hao...@200.000,-

* maximum power full....@200.000,-

* stud spray.... @200.000,-


COSMETIC N KECANTIKAN IMPORT

* GROW UP suplemen multi peninggi badan..@Rp.200.000,- isi 250 capsules
* CREAM BODY Stretch Mark penghilang Bekas luka...@Rp.200.000,-

* FAT LOSS for GET SEXY...@Rp.200.000,- isi 30 Capsules/1kotak.

* LidaDAIDAIHUA pelangsing paling efektif di dunia....@Rp.200.000,-

* PEMERAH BIBIR DAN PUTING sexy...@Rp.200.000,- isi 40 gram

* WHITENING HAND & BODY lotion...@Rp.200.000,- isi 130 ml

* PAKET TENGSUNG JAPAN ...@Rp.200.000,-1 btl isi 2 blt cream siang & mlm

* KIANPI PIL penggemuk badan super cepat..@Rp.200.000,-isi 60 kapsul/btl

* HAIRTONICUM SPRAY Penumbuh RAMBUT SUPER Cepat.@Rp.200.000,-

* MEILIBAHENLING penghilangkan bekas luka tercepat di dunia..@Rp.200.000,-

* AISIDA cream penghilangkan bulu/rambut super cepat..@Rp200.000,-

* FRUIT PLANT HERBAL pelangsing tubuh super cepat..@Rp.200.000,-

* BREAST UP mengencangkan N memperbesar PAYUDARA...@Rp.200.000,-

* BUTTOCK CREAM PEMBESAR PANTAT Super Cepat...@Rp.200.000,-

* VAKUM PEMBESAR PAYUDARA MONTOK...@Rp.350.000,-


PESAN ANTAR GRATIS. LUAR KOTA/PULAU VIA TRANSFER


BCA:3530364045

BRI:588601008507538

MANDIRI:1350007720194

A/N: ELY ABBAS ASSAFA

Setelah anda transfer silahkan konfirmasi melalui SMS ke 081325768002/085727489235/087832122110 agar lebih jelas, ( nama, alamat lengkap, jenis pesanan, transfer ke bank, jumlah ) Dan pesanan kami kirim hari itu juga


toko online kami Melayani pengiriman keseluruh kota di Indonesia seperti :


SURABAYA, SIDOARJO, ACEH, SEMARANG, PEKALONGAN, TEGAL, JAKARTA, CIREBON, SUMATRA, BANDUNG, BOGOR, BATAM, JAMBI, PADANG, SUMATRA, KALIMANTAN, MAKASAR, BENGKULU, SULAWESI, IRIAN JAYA, PAPUA, KEPULAUAN RIAU, BANGKA BELITUNG, LAMPUNG, RIAU, BANTEN, JABAR, JATENG, JATIM, BALI, NTT, NTB, MEDAN, SULAWESI, GORONTALO, MALUKU,DLL......


JAMINAN MUTU & KWALITAS INTERNATIONAL
KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

JUAL: asesoris vespa buluk....ulma vigano
maha.melihat 16 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

permisi om mod gan bro,ada nemu asesoris vespa ni siapa tau minat...

liat dimari ja om...
http://www.flickr.com/photos/47082285@N05/page7/
join vesbuk : http://www.facebook.com/profile.php?id=1353886690
lokasi tangerang
telp 0van 02199347799

nuhun...

JUAL: CELANA VACAU bisa membuat penis panjang /besar==081 325 768 002==
maha.melihat 16 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

-[/color][/font][/size][/center][/b]

[b][center][font="Century Gothic"][size="4"][
call / sms :

081325768002
085727489235
087832122110

http://3.bp.blogspot.com/-SINAELzv9j0/TV08cXjtBgI/AAAAAAAAADU/hnExk61wm3A/s200/celana+vakoou.jpg



Khasiat Celana Vakoou :

1./ melancarkan peredaran darah, 16 biji magnet TEKNOLOGI dari luar angkasa NASA dapat memperlancarkan jalan darah yang tersumbat pada alat kelamin dan dapat memperkuat syaraf sel-sel pada alat kelamin pria selain itu juga dapat membunuh kuman dan bakteri.

2./ cepat memperbesar, Jalan darah pada alat kelamin yang lancar akan membuat system pada seluruh tubuh jauh bersemangat mempercepat kerja sel-sel dan menghidupkan syaraf-syaraf yang sudah tua dan mati sehingga dapat memperbesar alat kelamin, selain itu akan dapat membuat bercinta tahan lebih lama dan perasaan lebih nyaman dan bergairah.

3./ menambah hasrat bercinta pada pria, Vakoou dapat membuang zat-zat berbahaya pada tubuh yang biasa kita tak sadari. Dapat membuat buah zakar lebih terasa hidup, dan yang terpenting adalah memperbaiki hormon sehingga dapat terhindar dari ejakulasi dini. Dan akan sangat menambah daya kekuatan dari pada sperma, Yang akan membuat pagi hari terasa lebih segar setelah mempunyai kehidupan yang lebih baik dan sehat.

4./ kemampuan bangkit seluruhnya, Desain oleh NASA ( asosiasi luar angkasa AS) ditambah magnet yang akan secara natural membuat alat kelamin lebih besar 15 35% . Badan akan terasa lebih sehat dan tidak akan lagi menghadapi ejakulasi dini yang akan membuat hidup lebih baik dan percaya diri.Cara penggunaan: Memakai dengan perlahan-lahan lalu naikan batang kelamin keatas, sehingga terpisah antara zakar dan kepala alat kelamin.Cara membersihkan: – Pakai air dingin dibawah 30 c ( tidak boleh pakai air panas) – Jangan menggunakan deterjen- Mencucinya hanya direndamkan pada air dan jangan dikucek.

ASAL : AMERIKA SERIKAT

1 PAKET


TOKO ONLINE KAMI MENYEDIAKAN BEBERAPA PRODUCK ANTARA LAIN :


ALAT BANTU SEX PRIA & WANITA



*VACUM pembesaralat vitalitas pria .......@ Rp.350.000

* Boneka FULL BODY electric….@1.000.000,-

* Vagina getar + goyang + suara rintih….@400.000,-

* Vagina MUNGIL GETAR….Rp.400.000,-

* Penis MUTIARA MAJU MUNDUR….Rp.450.000,-

* Penis IKAT PINGGANG ELECTRIK….Rp.400.000,-

* Penis GETAR GOYANG….Rp.400.000,-

* Penis MANUAL silicon….Rp.400.000,-

* Penis TEKUK bisa ditekuk….Rp.400.000,-

* Aneka Ring Silikon Manual…RP.250.000/ isi 6ring

* Aneka Kondom unik Silikon…Rp.200.000

* Alat Penggeli Vagina Electric…Rp.200.000.


OBAT PERANGSANG WANITA SUPER HOT Bangkitkan Gairah Sex Wanita 100% Bikin Hot.



* Perangsang Potenzhol Germany…@170.000.

* Perangsang Sex Drop Germany…@170,000.

* Perangsang Serbuk China (Hongzhizhu)…@170.000.


OBAT KUAT TAHAN LAMA & MENGERASKAN EREKSI



* Viagra USA 100mg…@1.000.000/botol isi30 tablet.

* Levitra germany…@200.000/ 4tablet

* Cialis england 50mg…@250.000/ 10pil .

* Procomil Spray Tahan Lama…@200.000/15ml

* Chong hua…@200.000/botol isi 6 tablet.

* Africa black ant…@200.000/ isi 6 capsul

* Nangen zengzhangsu…@200.000/bok isi 12 kapsul.

* lintah oil.....@160.000,-

* cialis 20 mg ....@200.000,-

* lang sen hao...@200.000,-

* maximum power full....@200.000,-

* stud spray.... @200.000,-


COSMETIC N KECANTIKAN IMPORT

* GROW UP suplemen multi peninggi badan..@Rp.200.000,- isi 250 capsules
* CREAM BODY Stretch Mark penghilang Bekas luka...@Rp.200.000,-

* FAT LOSS for GET SEXY...@Rp.200.000,- isi 30 Capsules/1kotak.

* LidaDAIDAIHUA pelangsing paling efektif di dunia....@Rp.200.000,-

* PEMERAH BIBIR DAN PUTING sexy...@Rp.200.000,- isi 40 gram

* WHITENING HAND & BODY lotion...@Rp.200.000,- isi 130 ml

* PAKET TENGSUNG JAPAN ...@Rp.200.000,-1 btl isi 2 blt cream siang & mlm

* KIANPI PIL penggemuk badan super cepat..@Rp.200.000,-isi 60 kapsul/btl

* HAIRTONICUM SPRAY Penumbuh RAMBUT SUPER Cepat.@Rp.200.000,-

* MEILIBAHENLING penghilangkan bekas luka tercepat di dunia..@Rp.200.000,-

* AISIDA cream penghilangkan bulu/rambut super cepat..@Rp200.000,-

* FRUIT PLANT HERBAL pelangsing tubuh super cepat..@Rp.200.000,-

* BREAST UP mengencangkan N memperbesar PAYUDARA...@Rp.200.000,-

* BUTTOCK CREAM PEMBESAR PANTAT Super Cepat...@Rp.200.000,-

-


PESAN ANTAR GRATIS. LUAR KOTA/PULAU VIA TRANSFER

BCA:3530364045

BRI:588601008507538

MANDIRI:1350007720194

A/N: ELY ABBAS ASSAFA

Setelah anda transfer silahkan konfirmasi melalui SMS ke 081325768002/085727489235 /087832122110agar lebih jelas, ( nama, alamat lengkap, jenis pesanan, transfer ke bank, jumlah ) Dan pesanan kami kirim hari itu juga


toko online kami Melayani pengiriman keseluruh kota di Indonesia seperti :


SURABAYA, SIDOARJO, ACEH, SEMARANG, PEKALONGAN, TEGAL, JAKARTA, CIREBON, SUMATRA, BANDUNG, BOGOR, BATAM, JAMBI, PADANG, SUMATRA, KALIMANTAN, MAKASAR, BENGKULU, SULAWESI, IRIAN JAYA, PAPUA, KEPULAUAN RIAU, BANGKA BELITUNG, LAMPUNG, RIAU, BANTEN, JABAR, JATENG, JATIM, BALI, NTT, NTB, MEDAN, SULAWESI, GORONTALO, MALUKU,DLL......


JAMINAN MUTU & KWALITAS INTERNATIONAL
KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

[wts]vespa pts 100 muluss BU
bangsatluh 16 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Bismilah.....
Langsung ja tanpa basa basi.....
Spesifikasinya :
-surat lengkap n akur,pajak telat 2bulan
-mesin sehat n karbu ori
-body mulus,ember ori,lampu depan belakang lokal,spido ori no kacanya

Foto nya nyusul y bro
Barang ada di cibubur,jakarta timur
Fast respon : HP 081519150808
PIN 2569d47f
Soal harga liat pick,naksir,nyolek,demen,lamar,tawar,kawinin dah.........
:iloveindonesia

JUAL: Vakum Pembesar Alami - Alat Fitnes Penis - Penis Kuat, Besar, Anti Impoten
bangsatluh 16 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

CUSTOMER CENTER

081398444447 (telkomsel)

02170079019

Jln Kwini 1 No. 5 Senen Jakpus



Vakum Pembesar Penis adalah alat untuk menambah ukuran penis, memperkeras ereksi, cegah impotensi dengan metode sport/ olah raga ( theurapy ). Cara ini banyak digunakan karena lebih aman, tanpa efek samping, dan reaksi cepat terasa. Bahkan para ahli terapi yang sering buka praktek di hotel atau di wisma sering menggunakan Vakum Pembesar Penis sebagai alat terapi setelah pemijatan, ini memungkinkan karena setelah penis kita di hisap oleh Vakum Penis akan langsung terasa perbedaannya, sedikit mengembang dan lebih panjang.

CARA KERJA VAKUM PEMBESAR PENIS :

dengan menggunakan metode latihan expands and relaxes organ, maka tabung / Vakum Pompa Penis akan langsung merangsang sel otot pada daerah organ pria. Rangsangan ini akan memproduksi cairan hormon, juga meningkatkan sirkulasi / peredaran darah dan metabolisme di dalam penis. Dengan pemakaian rutin setiap hari, otot otot ereksi akan tumbuh dengan cepat, juga akan mengaktifkan energi seksual si pemakai. Pemakaian Vakum Pompa Penis sangat alami dan juga sangat efektif dalam pencegahan impotensi akibat pertambahan usia, memberikan perasaan sehat ke seluruh tubuh dengan aktifnya produksi hormon sehingga bisa menjamin kebahagiaan dan kepuasan seksual.

CARA PEMAKAIAN :

Sebelum pemakaian Vakum Pembesar Penis, terlebih dahulu oleskan oil pada batang penis secukupnya, lalu di urut/ di pijat dari pangkal ke ujung penis searah selama 3 hingga 5 menit.

Pasanglah cincin karet melingkar pada mulut tabung transparan yang besar.
Hubungkan selang pompa pada ujung yang satu lagi.
Doronglah lubang cincin karet ke dalam, berikan sedikit pelumas untuk memudahkan masuknya penis ke dalam tabung lewat cincin karet tersebut.
Masukkan penis ke dalam cincin karet dan tekan tabung transparan ke dalam tubuh, hingga batang penis telah masuk ke dalam tabung.
Tariklah tabung pompa untuk mengeluarkan udara di dalam tabung yang akan menghasilkan sedotan dengan tekanan secukupnya, lalu diamkan selama 15 menit dalam keadaan penis tertarik udara. Bila ada udara yang masuk atau penis agak kendor sedikit, bisa di tambah dengan memompa kembali secukupnya. Kalau sudah kurang lebih 15 menit tekan tombol pelepas udara yang terletak pada selang untuk melepas penis atau menyudahi proses terapi.
Untuk mencapai hasil yang maksimal dan permanen, lakukan setiap pagi hari sebelum mandi dan malam sebelum tidur. sistem terapi ini bisa di hentikan setelah mencapai hasil yang diinginkan. Setelah itu untuk perawatan atau kesehatan bisa di lakukan seminggu sekali.

Catatlah ukuran penis anda sebelum mulai menggunakan alat ini, baik diameter dan panjangnya, dan ukurlah setiap 1 atau 2 minggu kemudian. Gunakan ukuran cincin karet yang tepat supaya tabungnya benar benar kedap udara. Hal ini sangat penting diperhatikan.

CATATAN !

Hindarkan meminjamkan alat ini kepada orang lain supaya jangan terjadi penularan penyakit kulit atau penyakit kelamin.
Setelah pemakaian alat ini jangan beronani atau bersenggama selama sedikitnya 2 jam setelah pemakaian. Bersihkan tabung dengan air sabun.
saling pengertian/ keterbukaan antara suami istri lihatkan/ beritahu pasangan, pasti memuaskan dan berhasil mencapai keharmonisan hubungan suami istri.

1 SET VAKUM PEMBESAR PENIS BERISI :

Tabung transparan.
Selang dengan penyedot udara dan tombol penetral udara.
Cincin karet dengan 3 ukuran berbeda.
Pelumas/ pelicin.
Bonus silikon berbentuk vagina mungil.

TERSEDIA JUGA PRODUK - PRODUK BERKWALITAS INTERNATIONAL:

** VIAGRA USA 100mg obat kuat vitalitas 1tablet Rp 70.000.- / 1botol isi 30tablet Rp 1.000.000.-

** CIALIS 50mg obat kuat vitalitas Rp 200.000, isi 10tablet

** LEVITRA 100mg obat kuat vitalitas Rp 900.000, isi 30tablet.

** PROCOMIL SPRAY tahan lama Rp 170.000.- isi 15ml

** VACUM pembesar penis Rp 350.000.-

** VAKUM pemontok PAYUDARA Rp 350.000.-

** CONDOM LELE silicon halus Rp 150.000, -

** RING PENGGELI silicon halus Rp 150, 000, isi 6 biji RING

** PENIS MUTIARA MAJU MUNDUR electric Rp 400, 000, -

** VAGINA BONEKA FULLBODY elctric Rp 1.000.000, -

** VAGINA GETARGOYANG SUARA electric Rp 450, 000, -

** SEX DROP perangsang wanita Rp 120.000, -/ botol isi 5ml. 1paket isi 3botol Rp 300.000, -

** FATLOSS SLIMMING HERBAL* Rp 140.000, isi 30capsul

** PAKET TENSUNG pemutih wajah Rp 140.000, -

** GROW-UP peninggi badan Rp 170.000, isi 250capsul

** KIANPI PIL penggemuk badan Rp 130.000, isi 60pil

** KAIZO pemutih badan Rp 150.000, -

INFO LENGKAP KUNJUNGI WEBSET KAMI :

sentraobatkuat.com

Pesanan Call/Sms :

Roman SHOP

081398444447 (telkomsel)

02170079019

Pembayaran via transfer bisa melalui bank :

BRI / BNI / BCA / MANDIRI

Setelah anda transfer silahkan anda konfirmasi NAMA ANDA, ALAMAT ANDA, JENIS PESANAN, TRANSFER KE BANK, JUMLAH TRANSFER.
Setelah Uang masuk pesanan langsung kami kirim melalui JASA PENGIRIMAN kilat khusus sesuai dengan kesepakatan.

* * Pesanan dalam waktu singkat Pasti sampai tujuan * *

JAMINAN MUTU & KWALITAS INTERNATIONAL
KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI.

Jual Rolling Chassis Chopper - Meguro, Triumph, Sportster
bangsatluh 16 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Dijual :
Rolling chassis, pernah dipasangi mesin Triumph T140 750cc dan Kawasaki Meguro. Sangat besar kemungkinan bisa masuk mesin HD Sportster.
Spesifikasi :
- Roda depan & belakang original custom Arlenness
- Shock depan - original HD dyna

Harga : Rp. 25.000.000,-
Posisi : Bandung

CP : Raptor Classic
CALL/SMS : 081221944022
PIN BB : 27136A84
Email : raptor_classic@yahoo.com
ym : billi_de_kid

Spoiler for PENAMPAKAN 1:










Spoiler for PENAMPAKAN 2:










jual mercy tiger 280 thn 1981 hitam metalik
bangsatluh 16 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

body mantap,mesin sehat,karbu sehat,pajak mati 4thn(3jt an idup) ,27 nego sadis ditempat,foto2 bisa lewat email ..telp 081286579646

Nyari Vespa mulus dan murah ^^
bangsatluh 16 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Ane lagi pengen nyobain Vespa nih gan
Ane cari yang mesinnya mantap dan body oke, standar gpp yang penting cat gak ngelupas atau keropos.
Klo bisa yang warnanya HITAM yah.
Pokoknya siap pake deh.
Harga Max 4.5jt

Posisi ane di Jakarta Selatan

Daihatsu sirion 2007 bekas, LIKE NEW, JUAL CEPAT GAN
bangsatluh 16 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

hello gan

ane mau jual mobil seken nih...

DAIHATSU SIRION
TAHUN 2007
KM 79.000
PAJAK BULAN OKTOBER
PLAT W ( SIDOARJO )


KONDISI TERAWAT...KONDISI BAGUS..
mau liat gambar nya...
langsung aja search facebook saya di paulus andre fernandes

buka harga 100jt gan...nego tipis2 aja..tapi jgn afgan ya gan...

MINAT LANGSUNG CALL ME 0819 0880 55 88
jarang on line gan...langsung CALL Aja...

Vespa Accecoris and other Scooters Part
bangsatluh 16 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Bismillah.

Mencoba mencari rejeki halal dengan berdagang accecoris scooters and lambretta yang preview barang dan harganya ada dibawah ini :
http://www.flickr.com/rudeallnight

Barang yang dijual antara lain seperti :
Hidung2an Vigano untuk Sprint

Helm Chip NOS

Lampu GL


Barang yang tertera di flickr belum termasuk ongkir,
Contact person : Angga (08993371017 / 085232023500 ) Lokasi di Trosobo, Sidoarjo.
Sekian dan terima gajih.

JUAL: Obat Kuat Internasional Cialis 50mg England Punya Kuatkan Anda Dalam Berhubungan
obat171 16 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik



+6281 351 70 2001 { TELKOMSEL }

+62877 5324 4467 { INDO-XL }


CIALIS 50mg tadalafil
tablet pabrikan dari inggris, tablet mungil 50mg ini dahsyat membangkitkan gairah dan keperkasaan pria dalam waktu relatif singkat. mampu mempertahankan kejantatan seperti yang di inginkan pria dalam hubungan PASUTRI.
dalam CIALIS tablet, 1 sisi tercetak C50 dan di lapisi warna kuning mentah. 1 Botol isi 10 tablet.
CIALIS 50mg tadalafil
Selama rangsangan seksual, Cialis memungkinkan seorang pria, untuk mengisi dengan darah yang cukup untuk menyebabkan ereksi. Setelah seks berakhir, ereksi hilang. Anda akan mendapatkan ereksi dengan hanya mengambil Cialis. Rangsangan seksual diperlukan untuk Cialis menjadi efektif. Dokter Anda atau ahli kesehatan selalu Anda sumber informasi terbaik ketika mengevaluasi pengobatan untuk masalah ereksi.
Hasil tes menunjukkan bahwa dari 700 peserta sekurang-kurangnya 88% dari orang mengalami perbaikan dengan ereksi
CIALIS 50mg( tadalofil) digunakan untuk mengobati dysfuncion ereksi ( Impotensi) Cialis mulai bekerja di 30minutes dan berlangsung selama sekitar 3 jam, sementara efek viagra berlangsung hingga 5 jam,
Fungsi cialis 50mg.
1.membuat penis tegak, meningkatkan kualitas hubungan seksual, membangkitkan kekuatan untuk bersetubuh yang kedua dan mengurangi kelelahan. menghilangkan ejakulasi prematur, mengaktifkan fungsi ginjal dan meningkatkan sekresi sel testis.
2.mengandung banyak faktor kekuatan yang dibutuhkan oleh laki-laki, administrasi jangka panjang dapat meningkatkan semangat, prostat dan penyakit lain yang serupa, dan dosis penggunaan: ambil satu pil 10-30 menit sebelum hubungan seksual.
CIALIS 50mg tadalafil
Obat kuat seks dalam bentuk tablet yang bagus untuk meningkatkan vitalitas pria dewasa tua maupun yang muda. di minum 1 jam sebelum main. dijamin joss dan perkasa. banyakanya produk cialis yang ada dipasaran ini merupakan yang paling bagus dan paling manjur khasiatnya, obat kuat seks dalam bentuk tablet siap minum, obat kuat seks cialis merupakan hasil formula ramuan yang sudah teruji dan terbukti secara klinis mampu meningkatkan daya tahan seks dan vitalitas pria dewasa dalam berhubungan seksual. setelah anda minum dalam waktu 15 menit saja sudah bereaksi, anda akan tahan ereksi, tahan lama dalam bersenggama selama satu jam lebih.
Produk obat kuat seks cialis ini merupakan obat kuat yang sudah melewati uji kualitas, jadi anda tidak perlu kuatir dengan efek samping yang diberikan, obat kuat seks cialis ini aman digunakan tapa efek samping ke jantung, ginjal, maupun organ lainnya. dengan dosis yang cukup tepat per tablet ramuannya, sehingga mempercepat reaksi setelah anda minum. walaupun dosisnya tinggi namun tetap aman untuk jantung anda.
Produk kuat seks tahan lama cialis ini sangat terbatas ketersediaanya jadi bila anda ingin segera pesan silahkan kontak kami akan segera di siapkan. hanya di kami produk-produk terbaik dan di jamin paling murah silahkan anda bandingkan dengan yang lain. produk yang kami display di atas adalah asli dan original yang juga akan kami kirimkan pada anda.
ATURAN PAKAI
1 tablet di minum, 30menit sebelum berhubungan.
CIALIS 50mg tadalafil
Negara Asal : Inggris
harga : 1 botol isi 10 tablet Rp 250.000, isi 30 tablet Rp 600.000, -


KAMI MELAYANI AGEN-AGEN SELURUH PELOSOK NUSANTARA

CUSTOMER SERVICE




+6281 351 70 2001 { TELKOMSEL }

+62877 5324 4467 { INDO-XL }


INFO LEBIH LENGKAP KUNJUNGI WEBSITE KAMI


kioshawai.blogspot.com

UNTUK PEMESANAN KAMI KIRIM VIA PAKET KILAT



UNTUK PEMBAYARAN VIA TRANSFER BANK




SETELAH ANDA TRANSFER TOLONG SECEPATNYA KASIH KONFIRMASI NAMA,ALAMAT,JENIS PESANAN,NOMINAL,KE REKENING KAMI APA DAN SETELAH ITU UANG KAMI CEK KALAU UANG UDAH MASUK PESANAN SEGERA KAMI PROSES DAN SECEPATNYA KAMI KIRIM HARI ITU JUGA

ATTENTION...! ! ! Jangan salah gunakan Product-product kami, Tujuan utama kami adalah membantu PASUTRI yang kurang HARMONIS, karena ketidakpuasan pasangan anda, karena kurang tahan lama, bentuk tubuh anda yang tidak ideal yang menyebabkan rumah tangga anda tidak lagi HARMONIS.

Kamilah SOLUSI yang cepat dan tepat untuk membuat RUMAH TANGGA anda kembali HARMONIS.[/center][/b]

JUAL: Alat Bantu Sex Untuk Pria - Vagina Tiruan Manual Getar Goyang Suara Murah
obat171 16 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik




Alat Bantu Sex Vagina Goyang Suara adalah Sextoys boneka vagina silikon yang halus dan lembut sehingga tidak membuat lecet dan iritasi pada kulit sehingga aman digunakan. Vagina Goyang Suara bisa
bergetar, bergoyang, dan bersuara merintih. Kecepatan getaran, goyangan bisa diatur dan suara bisa dimatikan dengan remote yang tersedia.

Vagina Goyang Suara membantu stimulasi rangsangan pada pria yang menggunakannya, bahan silikon yang kenyal membuat serasa seperti aslinya. Dan suara rintihannya menambah rangsangan ekstra sehingga sensasi serasa berhubungan seks yang sebenarnya.

BEBERAPA KELEBIHAN VAGINA GOYANG SUARA ADALAH :

- Vagina
- Model seperti wanita telanjang
- Dilengkapi dengan payudara
- Bisa bergetar, dan bergoyang
- Bersuara mendesah
- Terdapat jelly pelicin

ISI PAKETAN :

- buah boneka vagina silikon
- 1 buah alat elektrik ( remote control ) menggunakan 4 buah baterai AA
- 1 buah jelly pelicin

UKURAN :

- Tinggi 20 cm
- Diameter keliling lingkar 30 cm
- Berat 1,5 kg


TERSEDIA JUGA PRODUK - PRODUK BERKWALITAS INTERNATIONAL:

** VIAGRA USA 100mg obat kuat vitalitas 1tablet Rp 70.000.- / 1botol isi 30 tablet Rp 1.000.000.-

** CIALIS 50mg obat kuat vitalitas Rp 200.000, isi 10 tablet

** LEVITRA 100mg obat kuat vitalitas Rp 900.000, isi 30 tablet.

** PROCOMIL SPRAY tahan lama Rp 170.000.- isi 15ml

** VAKUM pembesar penis Rp 350.000.-

** VAKUM pemontok PAYUDARA Rp 350.000.-

** KONDOM LELE silicon halus Rp 150.000, -

** RING PENGGELI silicon halus Rp 150, 000, isi 6 biji RING

** PENIS MUTIARA MAJU MUNDUR electric Rp 400, 000, -

** VAGINA BONEKA FULLBODY elctric Rp 1.000.000, -

** VAGINA GETAR GOYANG SUARA electric Rp 400, 000, -

** SEX DROPS perangsang wanita Rp 150.000, -

** FATLOSS SLIMMING HERBAL* Rp 140.000, isi 30capsul

** PAKET TENSUNG pemutih wajah Rp 140.000, -

** GROW UP peninggi badan Rp 170.000, isi 250 capsul

** KIANPI PIL penggemuk badan Rp 150.000, isi 60 pil

** KAIZO pemutih badan Rp 150.000, -

INFO LENGKAP KUNJUNGI WEBSET KAMI :

www.sentraobatkuat.com

Pesanan Call/Sms :

ROMAN SHOP

Jl. Kwini 1 No.5 Senen Jakpus

081398444447

02170079019

Pembayaran via transfer bisa melalui bank :

BNI/BCA/BRI/MANDIRI

Kirim ke seluruh Indonesia :
Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Sabang, Subulussalam, Binjai, Gunungsitoli, Medan, Padang
Sidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebing Tinggi, Bukittinggi, Padang,
Padangpanjang, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Bengkulu, Dumai, Pekanbaru, Batam, Tanjung Pinang, Jambi, Sungai penuh, Lubuklinggau, Pagar Alam, Palembang, Prabumulih, Bandar Lampung, Metro, Pangkal Pinang, Jakarta, Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal, Batu, Malang, Madiun, Yogyakarta, Cilegon, Serang, Tangerang, Denpasar, Bima, Mataram, Kupang, Pontianak, Singkawang, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Tarakan, Palangka Raya, Banjarbaru, Banjarmasin, Bitung, Kotamobagu, Manado, Tomohon, Palu, Majene, Mamasa, Mamuju, Mamuju Utara, Polewali Mandar, Makassar, Palopo, Parepare, Bau-Bau, Kendari, Gorontalo, Ambon, Tual, Ternate, Sofifi
Tidore Kepulauan, Manokwari, Sorong,Papua, Jayapura, surabaya,Denpasar, Bali, Kuta, Kep. Riau, Solo, dll

JUAL: Kondom Duri Lele - Kristal - Getar - Mutiara - Polos - Terlaris
dedy28 16 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik


CUSTOMER SERVICE

081398444447 (telkomsel)
02170079019

jln kwini 1 no. 5 senen jakpus



Kondom Duri Crystal adalah alat bantu seks atau sextoys berbentuk kondom silikon berduri lembut yang bisa dipakai pada penis pria atau pada vibrator, kondom ini berfungsi untuk memberikan sensasi seksual pada saat berhubungan intim maupun sebagai alat kontrasepsi. Kondom Duri Crystal sangat elastis dan fleksibel bisa ditarik sesuai ukuran penis.

Kondom Duri Crystal berbahan silikon lembut, fleksibel, berotot halus bikin geli dan nikmat, bikin wanita ketagihan, serta cepat capai klimaks tanpa takut HIV, hamil, dan awet untuk selamanya, cukup pakai, cuci, simpan, dan siap dipakai kembali.

Kondom Duri Crystal sangat unik, memiliki panjang 13 cm, dan ketebalan 0,3 cm, mudah dipakai, dicuci atau dibersihkan. Tersedia warna : Transparan, bisa dipakai di penis atau vibrator.

KELEBIHAN KONDOM DURI CRYSTAL :

Berbentuk seperti penis
Dilengkapi dengan duri-duri yang lembut
Fungsi sebagai alat kontrasepsi dan penggeli
Pada saat di dalam vagina dapat menstimulasi G-spot
Alat penahan ejakulasi, sehingga bisa tahan lama
Anti hamil
Anti HIV dan penyakit kelamin menular lainnya
Menjadikan penis lebih besar sehingga nikmat
Bikin wanita ketagihan
Kuat dan awet

UKURAN :

Keliling lingkaran 10 cm
Panjang 14 cm
Tebal 0,5 cm

BAHAN :

Silikon lembut
Elastis dan fleksibel
Waterproof/ tahan air

TERSEDIA JUGA PRODUK - PRODUK BERKWALITAS INTERNATIONAL:

** VIAGRA USA 100mg obat kuat vitalitas 1tablet Rp 70.000.- / 1botol isi 30tablet Rp 1.000.000.-

** CIALIS 50mg obat kuat vitalitas Rp 200.000, isi 10tablet

** LEVITRA 100mg obat kuat vitalitas Rp 900.000, isi 30tablet.

** PROCOMIL SPRAY tahan lama Rp 170.000.- isi 15ml

** VACUM pembesar penis Rp 350.000.-

** VAKUM pemontok PAYUDARA Rp 350.000.-

** CONDOM LELE silicon halus Rp 150.000, -

** RING PENGGELI silicon halus Rp 150, 000, isi 6 biji RING

** PENIS MUTIARA MAJU MUNDUR electric Rp 400, 000, -

** VAGINA BONEKA FULLBODY elctric Rp 1.000.000, -

** VAGINA GETARGOYANG SUARA electric Rp 450, 000, -

** SEX DROP perangsang wanita Rp 120.000, -/ botol isi 5ml. 1paket isi 3botol Rp 300.000, -

** FATLOSS SLIMMING HERBAL* Rp 140.000, isi 30capsul

** PAKET TENSUNG pemutih wajah Rp 140.000, -

** GROW-UP peninggi badan Rp 170.000, isi 250capsul

** KIANPI PIL penggemuk badan Rp 130.000, isi 60pil

** KAIZO pemutih badan Rp 150.000, -

INFO LENGKAP KUNJUNGI WEBSET KAMI :

www.sentraobatkuat.com

Pesanan Call/Sms :

ROMAN SHOP

081398444447 (telkomsel)

02170079019

Pembayaran via transfer bisa melalui bank :

BRI / BNI / BCA / MANDIRI

Setelah anda transfer silahkan anda konfirmasi NAMA ANDA, ALAMAT ANDA, JENIS PESANAN, TRANSFER KE BANK, JUMLAH TRANSFER.
Setelah Uang masuk pesanan langsung kami kirim melalui JASA PENGIRIMAN kilat khusus sesuai dengan kesepakatan.

* * Pesanan dalam waktu singkat Pasti sampai tujuan * *

JAMINAN MUTU & KWALITAS INTERNATIONAL
KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI.

JUAL: Sale : Bongkaran Lemari
ombrosurems 16 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Part Grip chung Super/Sprint




50 rb/ sepasang (exclude ongkir)


Sarung Handle Super Sprint AMCO product



25 rb/ sepasang (exclude ongkir)


Kunci Laci Box 60an P/ NOS




200rb


Karburator 20:15 untuk Vbb Full Original Delorto (sepuyer bensin atas:120 INC tengah:E1 INC bawah 86 scl)
(sepuyer angin 42 INC)





350 rb


[b]Handgrip Chung Untuk super/sprint (Rare)


70rb


For Call : 021 910 888 61

JUAL: paket parabola - lengkap - asli - murah, pasang baru 1.4jt(2 remot),1,5jt(1 remot)
harga.hemat 17 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

AA PARABOLA
Tlp : 021-5613 6126 / 9483 1875
PASANG BARU PARABOLA Rp.1.400.000 (2REMOT) & 1.5500.000 (1REMOT) SUDAH TERMASUK 20 METER KABEL & ONGKOS PASANG. ANTENA TV UX Rp.250.000 & ANTENA TV YAGI (JAPAN) Rp.350.000 TERMASUK ONGKOS PASANG+TIANG ANTENA

Komp. Ruko Taman palem lestari blok.I 18 Jakarta
email : aaparabola@yahoo.co.id
web : http://aaparabola.blogspot.com

SIARAN LANGSUNG LIGA INGRIS HANYA DI TV LOKAL.

Apa Kata Dunia??? masih jaman sekarang nonton TV masih renyek..!!
Temukan Solusi bersama Tekhnisi yang HANDAL, PROFESIONAL & BERPENGALAMAN dibidangNya..
Makannya pasang aja sekarang gan !!!


Bisa di :
HOME – BUILDING – APARTMENT – HOSPITAL – KOST – OFFICE – RESIDENCE – WISMA – DLL
Bisa Pararel 1 s/d 300 TV

PAKET ANTENNA

1. Paket Antenna 29UX Rp. 250.000,-

* 1 Unit Antenna UHF (UX)
* 10 M Kabel 5c (75 ohm)
* 1 Jack TV+ Tiang pipa besi 3 mtr
* Pemasangan Gratis 1 TV
* Bergaransi


2. Paket Antenna Yagi 19c Rp. 350.000,-

* 1 Unit Antenna Yagi
* 10 M Kabel 5c (75 ohm)
* 1 Jack TV+ Tiang pipa besi 3 mtr
* Pemasangan Gratis 1 TV
* Bergaransi


3. Paket Antenna Yagi 25c Rp. 400.000,-

* 1 Unit Antenna Yagi
* 10 M Kabel 5c (75 ohm)
* 1 Jack TV+ Tiang pipa besi 3 mtr
* Pemasangan Gratis 1 TV
* Bergaransi

PAKET PARABOLA

1. Paket Parabola Fix 6 Feet Murah… Hanya Rp. 1.300.000,-

* 1 Unit Parabola 6 feet
* 1 Unit Receiver Digital (Bergaransi 1 tahun)
* 1 Unit LNBF C Band
* 10 m Kabel ( 5c – 75 ohm )
* Tiang ( 1,5 meter )
* Pemasangan untuk 1 TV
* Garansi Pemasangan 1 Bulan

2. Paket Parabola 6 feet SOLID GERAK 2 Remote ( +/- 200 Chanel)
Murah… Hanya Rp. 1.400.000,-

* 1 Unit Parabola 6 feet solid (gerak)
* 1 Unit Reciever Digital ( Bergaransi 1 tahun)
* 1 Unit LNBF C Band
* 1 Set Actuator / Positioner
* 10 m Kabel Control
* 10 m Kabel (5c – 75 ohm)
* Tiang ( 1,5 meter )
* Pemasangan untuk 1 TV
* Garansi Pemasangan 1 Bulan


3. Paket Parabola 6 feet SOLID GERAK 1 Remote ( +/- 300 Chanel)
Murah… Hanya Rp. 1.500.000,-

* 1 Unit Parabola 6 feet solid (gerak)
* 1 Unit Reciever Digital ( Bergaransi 1 tahun)
* 1 Unit LNBF C Band
* 1 Set Actuator / Positioner DisecQ
* 10 m Kabel Control
* 10 m Kabel (5c – 75 ohm)
* Tiang ( 1,5 meter )
* Pemasangan untuk 1 TV
* Garansi Pemasangan 1 Bulan


Berminat..??
hubungi :

Langsung call / sms aja gan pasti saya tanggap..!!

Melayani SEJABODETABEK
Minggu dan Hari Libur tetap Buka..

JUAL: procomil spray obat kuat berbentuk spray (semprot) 0857 4055 1172
azayobatkuat 17 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

CUSTOMER SERVICE CALL/SMS

+6281 325 626 379 (T-SEL) +62857 4055 1172 (INDOSAT)




Obat kuat semprot Procomil Spray penggunaannya cukup di semprotkan pada alat viatal anda ( penis) , secara merata ke bagian sisi masing masing penis, cocok bagi yang super sibuk dan ingin yang praktis. hanya sekali semprot langsung tegang. asli tahan lama. isi total semprot 15 ml bisa digunakan untuk berulang ulang, efeknya lebih bagus dan merata karena menggunakan teknologi penyemprotan secara merata dan tentunya lebih awet. Obat kuat dalam bentuk semprot ini lebih praktis dan lebih mudah penggunaanya, cocok bagi anda yang super sibuk dan ingin yang obat kuat seks tahana lama praktis dan simpel.tidak berbahaya dan aman untuk alat vital anda maupun pasangan anda.
cara pakainya : anda bersihkan alat vital anda, kemudian anda ambil procomil spray ini semprotan secara merata dari pangkal hinggu ujung penis usahakan semua bagian kena untuk efek yang lebih bagus. setelah di gunakan bersihkan hingga bersih bisa dengan air hangat atau dengan air bersih biasa.
PROCOMIL SPRAY
pada dasarnya PROCOMIL SPRAY hanya membantu untuk mengurangi rasa sensitif kulit terhadap gesekan yang menyebabkan enjakulasi sebelum waktunya.
PROCOMIL SPRAY akan memperlama fase hubungan intim yang di inginkan oleh ke dua belah pihak ( pasutri) sehingga masing-masing pihak terpuaskan.
pemakaian PROCOMIL SPRAY hanya di peruntukan bagi laki-laki yang normal, sehat tanpa ada gangguan disfungsi ereksi, kurang baik bagi umur 50 tahun ke atas atau bagi mereka yang memiliki gangguan ereksi, hal ini mungkin akan menyebabkan gangguan rangsangan terhadap penis.
kebanyakan pria mengalami enjakulasi 3 – 5 menit dan perempuan memerlukan waktuyang lebih dari itu, ini adalah PR bagi pria PELTU alias nempel metu, menurut pengalaman pengguna PROCOMIL SPRAY rata-rata mereka mampu melakukan hubungan intim15 – 30 menit bahkan lebih, semua tergantung pengendalian dan konsentrasi mereka masing-masing.
KOMPOSISI : lidocaine BASE USP
EFEK SAMPING : tidak ada selama pemakain sesuai aturan dan dosis.
CARA PAKAI : semprotkan PROCOMIL SPRAY beberapa menit sebelum hubungan intim pada batang dan bagian sensitif PRIA ( bawah kepala) . tergantung keinginan mengurangi rasa sensitif .
PERHATIAN: hanya untuk pemakaian luar ! jangan melebihi 3 semprotan setiap kali berhubungan dan jangan melebihi 3 kali dalam sehari.
simpan di tempat sejuk dan teduh.
lindungi dari sinar dan jangkauan anak-anak
jangan di gunakan di dekat api.
PROCOMIL SPRAY
Negara Asal : jerman
harga : Rp 170.000.-
netto : 15 ml.l

VIA PENGIRIMAN



PESANAN SAMPAI DALAM WAKTU SINGKAT ( Ongkos Kirim GRATIS* * )

PEMESANAN DAN KONSULTASI TELPON / SMS :

+ 6281 325 626 379 (TELKOMSEL)

+ 62857 4055 1172 (INDOSAT)


INFO LENGKAP KUNJUNGI WEBSITE KAMI ***GAN***



http://sehat-beuty.blogspot.com


galerypasutri.blogspot.com

VIA TRANSFER BANK



Setelah anda transfer silahkan anda konfirmasi NAMA ANDA, ALAMAT ANDA, JENIS PESANAN, TRANSFER KE BANK, JUMLAH TRANSFER.
Setelah Uang masuk pesanan langsung kami kirim melalui JASA PENGIRIMAN kilat khusus sesuai dengan kesepakatan.

*** DICARI AGEN-AGEN DISELURUH NUSANTARA ***

Melayani pengiriman keseluruh kota di Indonesia seperti:
SURABAYA, SIDOARJO, ACEH, SEMARANG, PEKALONGAN, TEGAL, JAKARTA, CIREBON, SUMATRA, BANDUNG, BOGOR, BATAM, JAMBI, PADANG, SUMATRA, KALIMANTAN, MAKASAR, BENGKULU, SULAWESI, IRIAN JAYA, PAPUA, KEPULAUAN RIAU, BANGKA BELITUNG, LAMPUNG, RIAU, BANTEN, JABAR, JATENG, JATIM, BALI, NTT, NTB, MEDAN, SULAWESI, GORONTALO, MALUKU…..DLL

* * Pesanan dalam waktu singkat Pasti sampai anda* *
BARANG TIDAK SAMPAI UANG KEMBALI
" JAMINAN MUTU & KWALITAS INTERNATIONAL"
KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

JUAL: OBAT KUAT SEX VIAGRA USA 100Mg AMPUH ATASI LEMAH SYAHWAT ,,, HUB: 081389604161
azayobatkuat 17 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

CUSTOMER SERVICE

081389604161 - 085740559644




VIAGRA USA 100mg.
adalah obat oral untuk impotensi pria, juga dikenal sebagai dysfuntion ereksi, viagra safects memiliki rekam jejak yang besar dan terbukti efek yang mulai bertindak dengan 30minutes ke 1 haur dan berlangsung selama sekitar 4 jam.

" VIAGRA USA" 100mg
Dipasaran bebas produk ini juga di kenal dengan istilah pil biru atau blue tablet, walaupun beda tetapi tetap sama hanya istilah saja yang berbeda.
Produk " VIAGRA USA" dominan yang beredar di indonesia, malaysia dan belahan dunia lainya berasal dari USA dan AUSTRALIA.

Produk ini sangat aman mampu menambah kekuatan vitalitas anda, pada dasarnya VIAGRA memacu jantung untuk bekerja sempurna dan mengalirkan darah ke penis, tablet mutahir mampu bangkitkan gairah laki-laki dewasa maupun yang sudah tua 60tahun ke atas, dalam mengatasi impotensi dan ejakulasi dini.
jika anda mempunyai penyakit jantung sebaiknya anda berkonsultasi dulu dengan dokter anda.

FUNGSI DARI " VIAGRA USA"
* membangkitkan gairah libido.
* mengatasi impotensi.
* mengeraskan ereksi.
* tahan lama berulang-ulang.
* mengobati diabet/ kencing manis.
* baik sebagai suplemen sehari-hari, untuk menjaga kesehatan tubuh dan vit selalu.


ATURAN PAKAI
1 tablet di minum, 30menit sebelum berhubungan.

VIAGRA USA 100mg
Negara Asal : Amerika Serikat
harga : 1 tablet Rp 70.000, -/ botol isi 30tablet Rp 1.000.000, -

DI BUKA LUAS LUAR KOTA/ PULAU/ NEGRI...

DAPATKAN BONUS, DISCON, HARGA NEGO..! ! !

¤ MENCARI AGEN DI LUAR DAERAH dengan harga SEPECIAL ( GROSIR) .

MUTU & KWALITAS INTERNATIONAL ( ORIGINAL PRODUK ) GARANSI....!!!

"SALAH SATU PRODUCT PRODUCT KAMI lainya SEBAGAI BERIKUT"



ALAT BANTU PASUTRI PRIA & WANITA:

* Boneka FULL BODY electric....@900.000,-
* Vagina getar + goyang + suara rintih....@400.000,-
* Vagina MUNGIL GETAR....Rp.300.000,-
* Vagina KEMBANG KISS ( getar )....Rp.275.000,-
* Vagina KEMBANG MANUAL....Rp.250.000,-
* Penis MUTIARA MAJU MUNDUR ELEKTRIK....Rp.375.000,-
* Penis IKAT PINGGANG ELECTRIK ( bisa diikat dipinggang)....Rp.400.000
* Penis GETAR GOYANG....Rp.300.000
* Penis MANUAL silicon....Rp.200.000
* Penis TEKUK ( bisa ditekuk-tekuk)....Rp.220.000
* Aneka Ring Silikon Manual Electric...RP.150.000/ isi 6ring
* Aneka Kondom unik Silikon Manual Electric...Rp.150.000
* Alat Penggeli Vagina Electric...Rp.150.000

OBAT KUAT VITALITAS:

* Viagra USA 100mg...@70.000/biji atau...@900.000/botol isi30 biji
* Levitra germany...@175.000/ 4tablet
* Cialis england 50mg...@200.000/ 10pil .
* Procomil Spray Tahan Lama...@160.000/15ml
* Cream dan Oles Tahan Lama...@250.000/box
* Obat Perangsang Wanita (cair,serbuk,tablet,oles)...@150.000
* Obat Pembesar Penis & Payudara...@150.000
* Alat Vakum Pembesar Payudara/Penis...@350.000


ANEKA KOSMETIK / KECANTIKAN:

* Pelangsing Badan FATLOS,DIETSLIM,LIDADAIHUA...@150.000
* Penggemuk Badan GINSENG...@150.000/ 60caps
* Peninggi Badan GROW-UP...@170.000/ isi 250caps
* Pemerah Bibir dan Puting...@150.000
* Pemutih Wajah/Badan...@150.000
* Penghilang Bekas Luka...@135.000/ 60mg
* Penghilang Selulit/ STRECTH MARK...@140.000
* Perapat Pewangi Vagin...@125.000

Semua Produk yang Kami tawarkan Berasal Dari Berbagai Negara Didunia Yang Sudah Terkenal Akan Kwalitas Dan Mutu.

INFO LENGKAP SILAHKAN KUNJUNGI WEBSITE KAMI:

http://centralobatcosmetika.blogspot.com

PRODUK KAMI BERASAL DARI BERBAGAI NEGARA DI DUNIA YANG SUDAH TERKENAL AKAN MUTU & KWALITAS NYA.

PEMESANAN BISA TELPON / SMS :

HUBUNGI KANTOR PUSAT:

jl. RAYA PEMUDA NO 52 JAKARTA SELATAN - indonesia

081389604161

085740559644

Untuk LUAR KOTA, PULAU atau LUAR NEGERI via transfer:



setelah anda transfer silahkan anda konfirmasi

NAMA ANDA, ALAMAT ANDA, JENIS PESANAN,
TRANSFER KE BANK, JUMLAH TRANSFER.

Setelah Uang masuk pesanan langsung kami kirim melalui
JASA PENGIRIMAN kilat khusus sesuai dengan permintaan anda.

Pesanan dalam WAKTU SINGKAT Pasti sampai ditempat tujuan anda.

( .....ONGKOS KIRIM GRATIS....)

Setelah anda transfer silahkan konfirmasi melalui SMS ke 081389604161 agar lebih jelas, ( nama, alamat lengkap, jenis pesanan, transfer ke bank, jumlah ) Dan pesanan kami kirim hari itu juga


Melayani pengiriman keseluruh kota di Indonesia seperti:
SURABAYA, SIDOARJO, ACEH, SEMARANG, PEKALONGAN, TEGAL, JAKARTA, CIREBON, SUMATRA, BANDUNG, BOGOR, BATAM, JAMBI, PADANG, SUMATRA, KALIMANTAN, MAKASAR, BENGKULU, SULAWESI, IRIAN JAYA, PAPUA, KEPULAUAN RIAU, BANGKA BELITUNG, LAMPUNG, RIAU, BANTEN, JABAR, JATENG, JATIM, BALI, NTT, NTB, MEDAN, SULAWESI, GORONTALO, MALUKU…..DLL

" JAMINAN MUTU & KWALITAS INTERNATIONAL"
KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

JUAL: OBAT KUAT VIAGRA USA 100mg 081321098699
zanseng. 17 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik



[/center]
VIA PEMESANAN CALL/SMS >. . . .?

081321098699(telkomsel)

085 640 467 722(INDOSAT)

INFO LEBIH LENGKAP KUNJUNGI WEB > >. ...?


" VIAGRA USA " 100mg. Viagra is an oral drug for male impotence, also known as erectile dysfuntion, viagra has a great safects track record and proven effects that start acting in 30minutes to 1 haur and last for about 4 hours. Instroductinn
these substances djrectly enter info the corpus cavernosum fo membrum to expand the vessels, improve blood ent ering , increase the content fo testosterone in human blood rapidiy, so as to make the erection of membrum thick, hard and vigorous, improving growth and development of the membrum tissue , reinforcing growth action further, and promoting the length thickness and bigness make the membrum develop again.

Administration and dosage: take one pill 10-30 minutes before sexual intercourse

PRECAUTION

( 1) Dont be anxious for success and take the drug in excess.

( 2) persons with heart disease and hypertension may take it . It can not be taken with western medicine at one time .

( 3) Do not take this drug repeatedly in 24 hours.

" VIAGRA USA " 100mg
Dipasaran bebas produk ini juga di kenal dengan istilah pil biru atau blue tablet, walaupun beda tetapi tetap sama hanya istilah saja yang berbeda.
Produk " VIAGRA USA " dominan yang beredar di indonesia, malaysia dan belahan dunia lainya berasal dari USA dan AUSTRALIA.

Produk ini sangat aman mampu menambah kekuatan vitalitas anda, pada dasarnya VIAGRA memacu jantung untuk bekerja sempurna dan mengalirkan darah ke penis, tablet mutahir mampu bangkitkan gairah laki-laki dewasa maupun yang sudah tua 60tahun ke atas, dalam mengatasi impotensi dan ejakulasi dini.
jika anda anda mempunyai penyakit jantung sebaiknya anda berkonsultasi
dulu dengan dokter anda.

FUNGSI DARI " VIAGRA USA "
* membangkitkan gairah libido.
* mengatasi impotensi.
* mengeraskan ereksi. * tahan lama berulang-ulang.
* mengobati diabet/ kencing manis.
* baik sebagai suplemen sehari-hari, untuk menjaga kesehatan tubuh dan vit selalu.

ATURAN PAKAI
1 tablet di minum, 30menit sebelum berhubungan.

JUAL: Obat kuat procomil spray berbentuk semprot
zanseng. 17 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

VIA PEMESANAN CALL/SMS >. . . .?

081321098699(telkomsel)

085 640 467 722(INDOSAT)

INFO LEBIH LENGKAP KUNJUNGI WEB > >. ...?

http://www.zansengbeauty.com
spray untuk tahan lama mampu berulang-ulang, kuat dan tahan lama , produk di jamin ORIGINAL.
USE : semprotkan spray di batang dan kepala penis kira 15 menit sebelum berhubungan.
( Gambar)
Pada dasarnya PROCOMIL SPRAY hanya untuk mengurangi rasa sensitif kulit terhadap gesekan yang akan
menyebabkan enjakulasi sebelum waktunya.
PROCOMIL SPRAY akan memperlama fase hubungan intim yang di inginkan oleh ke dua belah pihak ( pasutri) sehingga masing-masing pihak merasa terpuaskan.

pemakaian PROCOMIL SPRAY di peruntukan bagi laki-laki yang normal sehat tanpa ada gangguan ereksi, tidak baik bagi umur 50 tahun ke atas atau bagi yang memiliki gangguan ereksi, hal ini akan menyebabkan gangguan rangsangan terhadap penis.

kebanyakan pria mengalami enjakulasi 3-5 menit dan permpuan memerlukan waktu yang lebih lama dari itu, ini adalah PR bagi pria PELTU alias nempel metu, menurut pengalaman pengguna PROCOMIL SPRAY rata-rata mereka bisa melakukan hubungan intim 15-30 nmenit bahkan lebih, semua tergantung cara pengendalian dan konsentrasi mereka masing-masing.

Komposisi : Lidocaine Base USP

EREKSAMPING : TIDAK ADA selama pemakaian sesuai aturan dan dosis.
CARA PAKAI : semprotkan PROCOMIL SPRAY beberapa menit sebelum berhubunagan pada batang dan bagian yang sensitif pria ( di bawah kepala) .tergantung keinginan mengurangi rasa sensitif. Diperlukan 2-3 kali semprot.
PERHATIAN : hanya untuk pemakaian luar ! Jangan melebihi 3 semprot setiap kali hubungan dan jangan melebihi 3 kali dalam sehari.
Simpan Di Tempat Yang Sejuk Dan Teduh.
Lindungi Dari Sinar Dan Jangkauan Anak-Anak.
Jangan Di Gunakan Di Dekat Api.
PRODUK YANG KAMI TAWARKAN KAMI JAMIN ASLI DAN BERGARANSI

JUAL: Kawasaki Z 200, KZ200, Binter Merzy 1980 srinilan lumayan (Plat G - Brebes)
zanseng. 17 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Mau numpang lagi jualan Kawasaki Z200, KZ200, Binter Merzy 1980 platina...

Spesifikasi +- :
* STNK+BPKB lengkab plat G - Brebes, pajak telat jalan 2 taon
* Mesin platina maknyos, masi berani lari sih
* Karbu srinil punya KZ200 CDi
* Saklar masih srinil lumayan
* Elektrik starter dang kadang tif aktif
* Box filterna ga ada
* Headlamp+kupingan lampu ga srinil
* Tuas persneleng di las k as na

Selebihna tar aj liat gambar y...
Menyusul segera...

Harga penawaran Rp 7.730.000,00

Lebih enak / paling enak mah cek langsung k TKP+Test ride


YogA
022 9521 1085
0855 210 5208

JUAL: jok vespa super 78
zanseng. 17 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

langsung aja ya gan

mau jual vespa super tahun 78
warna kuning

kondisi

surat menyurat stnk bpkb norang nosin akur.
pajak mati sejak tahun 2004

kondisi mesin maknyussss sekali grengggg langsung ngaciiirr..
mesin tidak banjir dan sehat bgt.selalu service rutin dibengkel langganan.

warna kuning baru selesai di cat,pakai spies hacker oven dibengkel mobil

pokoke rapi dan maknyussss
liat gambarnyanya aja.







ada agan yang berminat atau mau tanya lebih lanjut lagi???
hubungin 085711051854

jual brng vespa...
KMC 17 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Numpang nitip lapak neh bang momod... Ane punya sisaan tromol belakang excel DM dan operan perseneling belah kiri excel... Sapa tau ada yg berminat bs contact ane di 087887709373 thks all...

JUAL: Logo Lambreta Innocenty Ori Copotan Motor
KMC 17 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

...Gan Ane Mo jual Logo Lambreta Innocenty Ori Copotan Motor..


...cekidot Gan...



Untuk barang2 yang lain ada disini,mungkin juga barang2 nya masih ada atau tidak..di cek aja ya gan.

http://www.flickr.com/photos/6536199...in/photostream

kalo agan2 minat hubungi ane di sms 085881986456 makasih dah mampir di lapak ane gan.dan salam kenal dari saya BOM2

JUAL: tangki CB murah gan masuk sini
KMC 17 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

misi mimid and momod numpang buka lapak lagi nih
kali ini ane mau jual tangki CB yang lg ane pake nih gan
kondisi mulus siap pake
ane buka harga 200k aja deh gan sampe rumah agan
nih penampakannya gan
Spoiler for tengki:

Spoiler for tengki:

Spoiler for tengki:

Spoiler for tengki:

sori gan pictnya kurang bagus
jika agan berminat bisa hub
Spoiler for nope:
081 946 926 781


ini testi dari agan yang udah transaksi dari ane walau baru dikit
TESTI dari agan agan

bukti pengiriman


untuk cek ongkir klik gambar gan


pembayaran via ( ga pake klik gambar gan :ngakaks )

JUAL: Topi Indikator Buat Vespa Taun Tua
KMC 17 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

...Gan Ane Mo jual Topi Indikator Buat Vespa Taun Tua Gress...


...cekidot Gan...



Sample


Untuk barang2 yang lain ada disini,mungkin juga barang2 nya masih ada atau tidak..di cek aja ya gan.

http://www.flickr.com/photos/6536199...in/photostream

kalo agan2 minat hubungi ane di sms 085881986456 makasih dah mampir di lapak ane gan.dan salam kenal dari saya BOM2

JUAL: Karet Tutup Bensin DanMotor Ori
aboejibril 17 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

ayo...di jual aja Karet Tutup Bensin DanMotor Ori Gannnnnn...




Untuk barang2 yang lain ada disini,mungkin juga barang2 nya masih ada atau tidak..di cek aja ya gan.

http://www.flickr.com/photos/6536199...in/photostream

kalo agan2 minat hubungi ane di sms 085881986456 makasih dah mampir di lapak ane gan.dan salam kenal dari saya BOM2

JUAL: Karet list plang artech thailand ori
aboejibril 17 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Dijual Aja dewh....KARET LIST PLANG ARTECH THAILAND ORI Gannn



Untuk barang2 yang lain ada disini,mungkin juga barang2 nya masih ada atau tidak..di cek aja ya gan.

http://www.flickr.com/photos/6536199...in/photostream

kalo agan2 minat hubungi ane di sms 085881986456 makasih dah mampir di lapak ane gan.dan salam kenal dari saya BOM2

JUAL: Jengger Spakbor buat Vespa Super
aboejibril 17 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

...Gan Ane Mo jual Jengger Buat Vespa Super...

Jengger Walet


Sample Jengger Walet


Jengger Buat Bajaj Gress




Untuk barang2 yang lain ada disini,mungkin juga barang2 nya masih ada atau tidak..di cek aja ya gan.

http://www.flickr.com/photos/6536199...in/photostream

kalo agan2 minat hubungi ane di sms 085881986456 makasih dah mampir di lapak ane gan.dan salam kenal dari saya BOM2

JUAL: vespa excel 1998
kingbob 17 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

permisi juragan2 sekalian,,,,
mau jual cepat VESPA EXCEL tahun 1998
pajak mati 2thn
plat B tanggerang
starter hidup
spedometer jalan
sein2 hidup(yg kanan kadang2 mati)
kampas rem,kopling,baru,,
mesin ahamdulilah sehat walfaiat
mau di jual aja ada urussan dadakan:P,,,,

neh vespa jarang ane pake gan

CP=021-90270915

ane buka harga 6jt,,,(nego bangetttttttttttttttttt gan):ilovekaskus


cekidot foto2nya aja deh yaa,,,

Spoiler for :



Spoiler for :



Spoiler for :



Spoiler for :



Spoiler for :

JUAL: Back rack 3in1
kingbob 17 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

JUAL CEPAT BACKRACK 3in1 vespa

tampat dudukan ban ring 8

bahan maeterial besi tebal dan chrome juga bagus,,,,

produck luar,,,,,
(pernah liat didaerah otista sama persis tapi bahan materialnya dan chrome nya beda bgt)

cod mampang,kemang,lenteng agung,pejaten
CP=021-90270915

ini ane pake di vespa super ya!!!



Spoiler for :



Spoiler for :



Spoiler for :



Spoiler for :



Spoiler for :

JUAL: tuas Pedal Rem dan tuas Perseneling Honda Dream NOS
adiye 17 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

ori baru gan...tuas pedal rem dan perseneling

cek foto :



minat call/sms adiye

JUAL: tutup tangki bensin ada pengukur nya buat motor jepang tua
adiye 17 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

ni barang nya gan :











... barang baru lengkap sama kunci nya...

minat call 02193256812.....adi

JUAL: ahli pemasangan parabola digital 1.400.000(2 remot),1.500.000(1 remot)+pasang
dish.galvanish 17 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

VENUS PARABOLA
TELP : (021) 5613 8575 / 96874789
PASANG BARU PARABOLA DIGITAL Rp.1400.000 (2REMOT) & Rp.1.500.000 (1REMOT) SUDAH TERMASUK ONGKOS PASANG 7 KABEL 20 METER KABEL. PASANG ANTENA TV LOKAL UX Rp.185.000 & ANTENA YAGI (JAPAN) Rp.290.000 +10 METER KABEL+PASANG
email : venusparabola@yahoo.co.id
jl.kalianyar VI n0.35 jakarta 11310

INGIN MENGHADIRKAN INFORMASI, FILM,OLAH RAGA, BERITA DALAM NEGERI DAN MANCANEGARA


DI BANTU TEKHNISI KAMI YANG BERPENGALAMAN
DI BIDANGNYA

KAMI TAWARKAN PAKET-PAKET ,
BERGARANSI KHUSUS DARI KAMI UNTUK ANDA



PAKET ANTENNA TV UHF *


PAKET.1 ANTENNA UHF RX : Rp. 100,000, -

PAKET2. ANTENNA UHF UX : Rp. 185,000, -

PAKET.3 ANTENNA UHF YAGI (JAPAN) : Rp. 290,000, -


Tiap PAKET ANTENNA TV yang anda pilih anda akan mendapatkan kelengkapan antara lain :

1 Unit Antenna TV Terrestrial UHF
1 Unit Jack Connector L type
10 mtr Kabel Coaxial 5C 75 ohm
garansi 1 bulan

PAKET PARABOLA DIGITALL



PAKET PARABOLA VENUS 2 REMOT : Rp.1.400.000,-

PAKET PARABOLA VENUS 1 REMOT : Rp.1.500.000,-


PAKET PARABOLA MATRIX 2 REMOTTE : Rp.1.900.000,-

PAKET PARABOLA MATRIX 1 REMOT : Rp.2.200.000,-



BISA SAKSIKAN s/d 300 SIARAN TV LOKAL & MANCANEGARA *

Tiap PAKET PARABOLA yang anda pilih anda akan mendapatkan kelengkapan antara lain :

1 Unit Dish Parabola 6 feet Solid Gerak
1 Unit Receiver Digitall
1 Unit Lnbf single
1 Set atuator/positioner
1 Unit tiang tripot uk.1,5 meter
10 Meter kabel kontrol
10 meter kabel Quex
BERGARANSI


ANDA BERMINAT..?? HUBUNGI KAMI


MELAYANI PEMASANGAN SE-JABODETABEK

LANGSUNGDIPASANG DITEMPAT ANDA

JUAL: Sale boneka syahrini berkedip eletric full body @085727244417
dish.galvanish 17 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Customer Service:

+6285 29 3338 345 (TELKOMSEL)

+ 6285 7272 444 17 (INDOSAT)

BONEKA FULL BODY ELECTRIC ini terbuat dari bahan pilihan yang lembut, fleksibel dan berkualitas sehingga tidak menimbulkan penyakit dan iritasi pada kulit.

UKURAN :
panjang : 165cm
berat : 4kg

BONEKA dapat di pompa dan di kemas, dalam vagina terdapat vibrator multi speed yang pengoprasiannya dengan remot sehingga dapat di atur frekuensi sesuai kebutuhan.

Keterangan
( 1) badan boneka terbuat dari karet berkualitas tingi sehingga tidak mudah bocor dan rusak.

( 2) vagina yang ada dalam BONEKA berbahan silicon halus tidak mudah rusak dan sobek.

( 3) vibrator mengunakan batre AA X2.

( 4) vagina dapat dilepas dari boneka untuk di bersihkan.

( 5) vagina dapat bergetar, goyang, bersuara rintihan wanita.

BONEKA FULL BODY diciptakan untuk para pria yang main sendiri di karnakan tidak memungkinkan untuk berhubungan intim ( sex) dengan pasanganya.

BONEKA FULL BODY ELECTRIC
asal negara : jepang
HARGA : Rp 1.000.000, -

" SALAH SATU PRODUCT PRODUCT KAMI LAIN NYA SEBAGAI BERIKUT "

***** ALAT BANTU PASUTRI PRIA & WANITA *****

* Boneka FULL BODY electric....@1.000.000-
* Vagina getar + goyang + suara rintih....@450.000,-
* Vagina MUNGIL GETAR....Rp.300.000,-
* Vagina KEMBANG KISS ( getar )....Rp.300.000,-
* Vagina KEMBANG MANUAL....Rp.300.000,-
* Penis MUTIARA MAJU MUNDUR ELEKTRIK....Rp.375.000,-
* Penis IKAT PINGGANG ELECTRIK ( bisa diikat dipinggang)....Rp.450.000
* Penis GETAR GOYANG....Rp.350.000
* Penis TEKUK MANUAL silicon....Rp.250.000
* Penis TEKUK ( bisa ditekuk-tekuk)....Rp.300.000
* Aneka Ring Silikon Manual Electric...RP.150.000/ isi 6ring
* Aneka Kondom unik Silikon Manual Electric...Rp.200.000
* Alat Penggeli Vagina Electric...Rp.150.000

***** OBAT KUAT VITALITAS *****

* Viagra USA 100mg...@70.000/biji atau...@1.000.000/botol isi30 biji
*LEVITRA 100mg...@900.000/ 30 biji
* Levitra germany...@170.000/ 4tablet
* Cialis england 50mg...@200.000/ 10pil .
* Procomil Spray Tahan Lama...@170.000/15ml
* obat kuat Africa black ant...@150.000/
* Obat kuat nangen zengzhangsu...@150.000/ DLL..

***** OBAT PERANGSANG WANITA HOT *****

* Obat Perangsang POTENZHOL Cair Germany...@150.000
* Obat Perangsang SEX DROP Cair Germany...@150.000
* Obat Perangsang serbuk HONGZHIZHU From China...@150.000
* obat perangsang permen karet/ spanihs fly...@150.000

***** ANEKA KOSMETIK / KECANTIKAN: *****

* Pelangsing Badan FATLOS,DIETSLIM,...@140.000
* Pelangsing Badan LIDADAIHUA...@170.000
* Penggemuk Badan GINSENG...@150.000/ 60caps
* Peninggi Badan GROW-UP...@170.000/ isi 250caps
* Pemerah Bibir dan Puting...@140.000
* Pemutih Wajah/Badan...@150.000
* Penghilang Bekas Luka...@150.000/ 60mg
* Penghilang Selulit/ STRECTH MARK...@140.000
* Perapat Pewangi Vagin...@130.000

Semua Produk yang Kami tawarkan Berasal Dari Berbagai Negara Didunia Yang Sudah Terkenal Akan Kwalitas Dan Mutu.

VIA PENGIRIMAN

JNE/TIKI/POS INDONESIA

PESANAN SAMPAI DALAM WAKTU SINGKAT ( Ongkos Kirim GRATIS* * )

INFO LENGKAP KUNJUNGI WEBSITE KAMI ***GAN***

http://griyaobatpasutri.blogspot.com

http://sanggarobatdewasa.blogspot.com

VIA TRANSFER BANK

BRI:001 6010 345 755 09

BNI:0211 680 189

BCA:353 034 0791

MANDIRI:135 000 7275 611

A/n:MIFTAHUL HUDA

Setelah anda transfer silahkan anda konfirmasi NAMA ANDA, ALAMAT ANDA, JENIS PESANAN, TRANSFER KE BANK, JUMLAH TRANSFER.
Setelah Uang masuk pesanan langsung kami kirim melalui JASA PENGIRIMAN kilat khusus sesuai dengan kesepakatan.

*** DICARI AGEN-AGEN DISELURUH NUSANTARA ***

Melayani pengiriman keseluruh kota di Indonesia seperti:
SURABAYA, SIDOARJO, ACEH, SEMARANG, PEKALONGAN, TEGAL, JAKARTA, CIREBON, SUMATRA, BANDUNG, BOGOR, BATAM, JAMBI, PADANG, SUMATRA, KALIMANTAN, MAKASAR, BENGKULU, SULAWESI, IRIAN JAYA, PAPUA, KEPULAUAN RIAU, BANGKA BELITUNG, LAMPUNG, RIAU, BANTEN, JABAR, JATENG, JATIM, BALI, NTT, NTB, MEDAN, SULAWESI, GORONTALO, MALUKU…..DLL

* * Pesanan dalam waktu singkat Pasti sampai anda* *
BARANG TIDAK SAMPAI UANG KEMBALI
" JAMINAN MUTU & KWALITAS INTERNATIONAL"
KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

JUAL: Vespa super 77
rinduwan 17 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Permisi agan2 sekalian,
mau jual vespa super keluaran thn 77 akhir (bulan 11)
warna hijau (sesuai warna di STNK & BPKB)
surat-surat lengkap
siap pakai
ini penampakannya:









Barang ada di seputaran taman mini square, jakarta timur
untuk info lebih lanjut silahkan PM atau hubungi/SMS Saya di:
021-95999332


oke thanks ya, ditunggu SMS or tilpun-nya
Salam

JUAL: Di jual Moge Honda Super Four thn 96 Warna Merah Daging full ori! (bandung)mampirGAN
juragankacang 17 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Misi mod mau numpang jualan lg neh..
Dijual HONDA SUPER FOUR thn 96 FULL ORIGINAL
Koleksi pribadi jarang dipake.
Alasan dijual: karena ada inceran lain --> R-25BMW


Kekurangan: tabung shok sebelah kiri lepas, tapi tinggal dipasangin lg.. msh ada tabungnya
  • Untuk stnk, hanya surat sakti ajah
  • Oli udh ane ganti baru Pake motul beli 1galon
  • Busi racing X ray 4 buah
  • radiator baru di kuras sampe Bersih dan udh full isi yg Baru
  • Karbu udh di stel dan di set dan udh di bersihin alias di service sma Ahlinya
  • Ban belakang ane ganti BATLAX baru. Ban depan pake Dunlop
  • Untuk CDI dan Keprok udh ganti baru Pake ori-nya super 4 di bengkel IdingHarley Bandung

kond motor mulus msh orsinil Dan Sehat walaafiat jrg di pake dr beli jg cma di slimutin ajah di garasi dr ada ga di pake sayang takut rusak mending ane jual ajah ke yg bener2 mau ngurus neh motor cakep

Selanjutnya biar photo ajah yg berbicara..




Quote:


















Price 28jt Nego ajah gan

Prever COD ajah di bandung lsg test di rumah ane sambil Ngopi gan ^^


mampir lapak ane yg laen gan



dijual macem2 Zippo antique original koleksi Pribadi dan macem2 Korek Ronson England
http://www.kaskus.u/showthread.php?p...#post450020958

for macem2 Telescope senapan angin dan airsoft Import
http://www.kaskus.us/editpost.php?do...st&p=442627885

jual macem2 Spare parts Willkinson Original for all custom gtr
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9788824

HARGA BY PM ATAU VIA TELP/SMS
FAST RESPONSE 081802009666


Brg BISA di kirim KEMANA AJA via




:) THANK YOU :)


[sedikit testi ajah gan=]
gan maaf ane newbie baru mengerti testi, memang bener
barangnya cepet nyampek..
[/font]

recommended seller


Quote:

Originally Posted by blood-raven (Post 437051281)
8 tahun nyari ini zippo dari jaman kuliah di bandung sampe sekarang akhirnya ketemunya di juragankacang :D. Tinggal dibersihin dikit biar kinclong :D

nuhun pisan bro !

needless to say, bro ini :recsel:recsel:recsel

pelayanan cepet, ga pake neko2, barang sampe. Mantabs.

Cendol sent ya :beer:

:recsel:recsel:recsel
:shakehand2:shakehand2:shakehand2:shakehand2

thx agan
Quote:

Originally Posted by kiank (Post 301097849)
wuahhh lapakna banyak
jangan ragu ama agan ni,dijamin recomended seller:2thumbup:2thumbup:recsel
smoga sukses lapakna

[quote=Farizhalim21;384955859][center]:recsel :recsel :recsel

Seller nya Bahaya gan..barang2 nya ajibbbb
ramah dan akrab banget ni gan.
pokonya jangan ragu beli sama agan JURAGAN KACANG
sukses terus gan....
tukeran cendol sama kacang ya :ngakak


:recsel :recsel :recsel
Quote:

Originally Posted by STata (Post 386251648)
Hawaiinya udah pindah ke jakarta he he he
Thx gan ya, sukses lapaknya

:recsel :recsel :recsel [quote=STata;386251648]Hawaiinya udah pindah ke jakarta he he he
Thx gan ya, sukses lapaknya
[quote=idumzac_q;390235648]pagi komform trans, siang brg dipaketin. dah walah bsk pagi dah nyampe tu brg. super express sm si agan satu ini. walo ada sedikit salah paham awalnya :p tp ane jamin kalo REC SELLER berhak disandang agan satu ini :D
Quote:

Originally Posted by agent_c (Post 395292469)
Barang sudah sampai di tangan, packingnya bagus dan pelayanan maksimal,
menurut ente agan ini adalah RECOMMENDED SELLER

Quote:

Originally Posted by harton (Post 396859216)
barang udah nyampe gan...
kondisi sesuai dgn pembicaran N pesan ane jangan sering pelupa yah gan :malu
thx semoga laris manis lapak nya

:2thumbup :2thumbup



thx u bro testi nya :shakehand2

Ditunggu order an brikutnya hehe

Quote:

Originally Posted by dariswan (Post 360474987)
bro, barangnya mantab dengan kondisi baru...gk salah dah beli ama agan yang satu ini.
apalagi klo nanya2 ama dia pasti ditanggepin...sekali lg thanx bgt ya bro...

Quote:

Originally Posted by yudha.tri (Post 403144412)
akhirnya gitar nyampe dengan selamat ke tangan ane gan!

Agan Juragankacang emang top...walopun ada masalah pas pengiriman dengan JNE, namun agan yang satu ini bisa ngurusin dengan baik...cepet banget nyampenya setelah gitar ngedon di JNE bandung selama beberapa hari...

Nuhun gan juragankacang....RECOMMENDED SELLER!!!

:recsel:beer::beer::beer::toast:shakehand2


Quote:

Originally Posted by theagus (Post 489872248)
Lapor bos...
gini" ceritanya: nih kelakuan juragan kacang bikin koleksi zippo ku bertambah lagi dah...




==================================================
semua barang sudah di terima dalam kondisi baik dan sesuai dengan gambar sewaktu yg dipajang...mana barang"nya emang keren-keren punya....
ini memang seller top markotop punya


Ini nih kelakuan bos juragankacang yang bikin tak terlupakan:
*Tanya" via sms & telp dijawab dgn sangat-sangat sabar:thumbup::thumbup::thumbup:
*Pelayanan ramah:thumbup::thumbup::thumbup:
*Packing barang SANGAT RAPI (malah dikasih box keren:)b:)b:)b)
*Pengiriman Cepat kayak ninja beraksi:thumbup::thumbup::thumbup:
*Pelayanan purna jualnya mantappp( barang udah di palembang masih aja bos juragankacang dengan sabar menjelaskan kepada saya soal penanganan barangnya supaya tidak terjadi kesalahan...langka nih ada seller kayak gini):thumbup::thumbup::thumbup:


Begini ini yang seharusnya di bilang:

"RECOMMENDED SELLER"

:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel

:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup


Nih penampakannya barang yang udah di tangan( biar dibilang dak cocot doang):ngakaks:ngakaks:ngakaks

Spoiler for penampakan 1(Packing rapat dan rapi):


Spoiler for penampakan 2(Fragile klu bahasa kerennya : awas barang mudah pecah):


Spoiler for penampakan 3(dapet box keren buat penahan barang selama dalam pengiriman):


Spoiler for penampakan 4(Barang dalam box kesusun rapi):


Spoiler for penampakan 5(Mejeng mejeng gambar biar bikin ngiler):


Spoiler for penampakan 6(ngiler seri 1):


Spoiler for penampakan 7(ngiler seri 2):


Spoiler for penampakan 8(ngiler seri 3):


Bener khan bukan hoax atau cocot doang
:shakehand2 :selamat :recsel :2thumbup

terakhir kata: :ck:ck:ck:ck:ck



Quote:

Originally Posted by kissdaddy77 (Post 431544874)
Seller paling Mantaff neh... Barangnya keren2 lagi,,, dah gtu murah bin meriah gak pake muless....
:recsel:recsel

Recommend Buyer juga neh.. coz si Agan jadi pacar barunya Gtr Ane.. skalian ane bonusin :cendolbig

Quote:

Originally Posted by mike999 (Post 482588898)


'kang...paketnya dah sampe,
mantab euy...urang jadi punya yg stripe :D :D
sukses buat oom juragankacang... :beer:

nuhun



JUAL: vespa SUPER '76
juragankacang 17 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

VESPA SUPER '76
WARNA ASLI MERAH (stnk)
NOMOR RANGKA + MESIN AKUR
PAJAK SEPTEMBER 2011 [PLAT S/D 2014]
KONDISI MESIN OK ..>TOKCER..JRENG..JRENG..
KONDISI YG LAEN LIAT PENAMPAKANNYA..



HARGA JUAL 3.8 JT>>nego alus gan
021-33028134(flexi)

JUAL: vespa SUPER '76
juragankacang 17 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

VESPA SUPER '76
WARNA ASLI MERAH (stnk)
NOMOR RANGKA + MESIN AKUR
PAJAK SEPTEMBER 2011 [PLAT S/D 2014]
KONDISI MESIN OK ..>TOKCER..JRENG..JRENG..
KONDISI YG LAEN LIAT PENAMPAKANNYA..




HARGA JUAL 3.8 JT>>nego alus gan
021-33028134 (flexi)

Land rover long pickup '81' Seri 3, Ori
hadesnot 17 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

land rover pickup ,long , Seri 3, thn 81, mesin ori, double tangki, discbrake depan, power steering, ac,surat asli lengkap,plat be(lampung), pajak hidup, ban 31,hp: 0811133314/sms


[IMG]http://upload.kapanlagi.com/c.php?f=thumb/201109171936343_img00251_20091130_1334_4e749452456 da.jpeg
[/IMG]

[IMG]http://upload.kapanlagi.com/c.php?f=thumb/201109171937033_img00256_20091130_1335_4e74946f6cf b0.jpeg
[/IMG]

>>>lg error upload pict nya...email for more pict>>>hades27@yahoo.com
lokasi: pdk indah(jkt selatan)

JUAL: jual batok lampu motor inggris reproan ready stok
hadesnot 17 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

jual batok lampu motor tua inggris reproan bisa untuk macthles 54,bsa m20,zb31,dll harga 400rb ready stok
hub 02291333193/085721105037

JUAL: Lampu Minyak Ontel Lucas Path Finder
hadesnot 17 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Misi gan ane mo buka lapak lg niy...he
Kali ini Lampu Minyak Merk Lucas seri Path Finder Made in Birmingham ENGLAND
Kondisi 100% utuh dan siap Pakai kaca depan tebal seperti kaca pembesar...monggo diliat gambarnya..thx










Harga 1jt NEGO
hub 0856-9005839
posisi JakSel
thx om mod

JUAL: Tangki Gelatik ori Siap pake
hadesnot 17 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Permisi gan...

Langsung aja, Siapa tau minat ama Tangki CB gelatik orisinil.
abis repainting, ga ada bocor. Muyussss tinggal pake.
Udah termasuk kerannya.


Barang ada di Bengkel JOKER, Lemahabang - Cikarang - Bekasi.

Boleh call/sms : 0852 2288 3418

Thanks gan and momod and mimin.


buat yg cari sparepart yg lain bs liat di : http://www.flickr.com/photos/snobdeh/





JUAL: Replika Honda Little Cub
hadesnot 17 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Permisi gan, numpang jualan Replika Honda Little Cub. Sebenarnya saya beli motor ini juga di kaskus : C70 Tahun 1973 Kusem Bandung . Jadi terima kasih dulu dengan agan Jailrockhouse :shakehand2

Spesifikasi :
- Motor C70 thn.1973, surat2 komplit, plat D-Bandung (pajak hidup)
- Mesin original,baru ganti ring+piston, kelistrikan 6V (masih platina)
- Cat baru
- Elektrik starter komplit dan hidup
- Velg baru ukuran 14" + jari2 stainless
- Ban baru
- Jok pisah (Made In Thailand)
- Speedometer baru
Dan masih banyak lagi part yang diganti baru (kalau dijelasin satu pesatu bisa kepanjangan).

Peminat bisa HUB : (021) 929-2255-8
Lokasi : Rawamangun - Jakarta Timur

Langsung ke fotonya aja ya gan :













Atau kalo agan2 butuh part Honda Klasik lainnya, silahkan mampir ke : www.klasikhonda.com
Lapak saya yang lain :
Kumpulan Motor Mini Replika (Dax,Monkey,Gorilla,Vanvan)
Jok & Part Honda C110 alias Honda Gareng
Koleksi Tangki Honda CB 100 / 125
Part HONDA DAX ST 70
Karet Tangki Honda S90 & Yamaha YASI
Tutup filter Honda S90 thn.66
Karburator KEIHIN CB100 Original
Karburator Keihin Model Duduk C50/70 Original
[Replika] Emblem Honda C100/C110/C50/C70/S90
Legshield / sayap Honda S90
[Jasa] Pengecatan motor Honda klasik
Jok Honda C50/70 Pispot Impor Thailand
Karburator Honda S90 (Murah Tapi Bukan Murahan)


--
Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar