Minggu, 11 September 2011

PASAR MOTOR > Daily digest for 11 Sep, 2011

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Satria FU th 2009-2010 kondisi bagus daerah surabaya dan sidoarjo
Tjh70 11 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Kendaraan Roda Dua

butuh kendaraan Satria, kondisi bagus Budget : Rp.12.000.000 sms no.085655848366

JUAL: TT suzuki katana 90 dgn honda pcx
Tjh70 11 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Kendaraan Roda Dua

Klo ada yang berminat tukar tambah motor honda pcx
Dengan mobil jeep suzuki katana thn 90(ex wanita)
Pengen coba in honda pcx

JUAL: Mio Mulus Murah 7jt baru 9rb KM
Tjh70 11 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Kendaraan Roda Dua

permisi juragan2 kaskus semua...
ane mau numpang jual motor mio tahun 2008 warna hitam.
Kilometer baru 9rban krn emg jarang pake, smpe pajak mati gak di urus.
surat2 lgkp stnk+bpkb+faktur..pajak mati bulan lalu.

ane mau lepas 7jt nego no afgan.
untuk kondisi langsung meluncur aja k bogor tp ini plat B gan.

penampakannya:




bagi yang berminat lang sung hubungi 0813 14 17 88 77
atau PIN: 21C82048


terimakasih :)

WTS Sepeda Fixie Black & White
Tjh70 11 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Kendaraan Roda Dua

Permisi om Momod , Mimin & Agan-agan sekalian :)



langsung aja gan, mau bantuin jualin sepeda temen ane nih :thumbup:

Quote:

K O N D I S I


* Frame & Fork : Lokal :thumbup:
* Rims : Etro 4,5 cm :thumbup:
* Hub : Mexel :thumbup:
* Crank : Standard :thumbup:
* Jok : Prologo :thumbup:
* Setang : Drop Bar :thumbup:
* Ban Luar : : Dellie Tire :thumbup:
* Ban Dalem : CST :thumbup:
* Chain =: Colored (White) :thumbup:


Quote:

B O N U S


# Bell :thumbup:
# Frame Fad :thumbup:
# Lampu Hub :thumbup:


Quote:

biar agan ga penasaran, cekidot

Spoiler for my fixie:


Spoiler for my fixie:


Spoiler for my fixie:


Spoiler for my fixie:


Spoiler for my fixie:


Spoiler for my fixie:




Quote:

H A R G A
Rp 1.700.000 ,-
nego selembut sutra :D


Yang berminat langsung aja :

0856 9228 8618 (Rival's):cool:

26EE1A36



Prefer COD...
Bagi yang minat bisa sms ane gan :)




NO TIPU - TIPU !!!

ayooo gan dibeli :D
:ck


:beer::beer::beer:



Spoiler for caci makian:

[quote]
Quote:

Originally Posted by d-link (Post 338063969)
gan barang udah sampe, ajib banget barangnya! agak lama sih, yah tapi ane maklumin bukan agan yg salah. tapi JNEnya! :(

agan tepeholic ane kasih piagam recommended seller

:shakehand :shakehand :shakehand

:recsel :recsel


Quote:

Originally Posted by VannSha (Post 305243728)
Gan,,,,thx brgnya...SOLD to me
ok bngt,,sesuai thread...dtng tepat waktu jg,orangnya assekk
servicenya jg ok...
up next,qt futsal brng gan..:iloveindonesia:iloveindonesia

bwat agan :2thumbup:2thumbup:2thumbup
mantab jualannya,,sukses lapak yg lainnya jg ya :shakehand2
bwat yg mw trx ma agan ini jgn ragu gan...
agan ini RECOMENDED SELLER :recsel:recsel:recsel:recsel


Quote:

Originally Posted by Blesser (Post 339025391)
Gann barangnya udah nyampe kondisinya mantaf.... Gak kecewa lah pokoknya ajib bgt...

Buat agan2 saya cm maw ngumumin bahwa agan satu ini bener2 :recsel..

Gak nyesel dah buat transaksi ma ini agan.. Barangnyapun ajib punya..
Negonya ngak susah.. Trus untuk ngirim baek bgt pake yg 1 hari nyampe biar lgs bisa dipake...

Udah buat agan ini cukup satu emoticon :recsel



Thx bgt gan...


Quote:

Originally Posted by di_no (Post 348739435)


SOLD TO ME..
tadi malem COD sama TS bersama kawan2nya,, katanya si mau sklian ke puncak.. nyari peyem kayanya :malu ..
thanks gan,, untuk smpe testi ini di buat barng mantaps,, "ada bonus" nya lagi.. :ngakak
ane nobatkan agan yag satu ini.. :recsel :recsel :recsel :recsel..

sayang TSnya belom iso,,klo iso ane ga nolak cendol.. hhaha,, skali lagi thanks gan,,
:shakehand2

Quote:

Originally Posted by fun bek (Post 351255873)
gan.....barang dah nyampe nih....:thumbup
ajib deh barang nya...overwall muluss..:toast
tapi sayang ces ma headset nya G ory:berduka
tapi ane salut ma ente...pelayananya ajibb bener....:recsel :recsel :recsel
G meragukan sebagai seller...:recsel :recsel


Quote:

Originally Posted by hap2x.sport (Post 357834579)
Dengan Ini Saya Nyatakan Bahwa :
Juragan @tepeholic sebagai salah satu :recsel

Sekedar cerita aja
Agan @tepeholic rela menunggu 3jam... hanya untuk memuaskan pelanggannya..
TOPSELLER deh pokonya...

THX
HAP-HAP

Quote:

Originally Posted by EnkyTeam (Post 373413520)
Sedikit testi buat bro yg satu ini...

Ane beli Ipod touch 8gb dari agan ini... begitu ane liat threadnya langsung nego.. padahal itu jam 5 pagi gan tapi tetep dibalas SMS ane dengan cepat. muantap..
setelah deal harga akhirnya barang dianter ketempat ane 4 jam kemudian. kebetulan sama2 tinggal dibekasi jadi gampang COD nya. Kebetulan ane ga bisa datang jadi transaksi dilakukan sama karyawan ane. Pas ane liat barangnya ternyata mulussss n lengkappp sesuai yang ditulis di threadnya.

VERY-VERY RECOMMENDED SELLER!!!!!

Tak dikira, tak diduga, nih TS kepincut sama karyawan ane.. :D :D :D..
Selamat berjuang gan... :D :D :D


Quote:

Originally Posted by yokofalin (Post 384746172)
SOLD TO ME !!!!


PAS ANE LIAT BARANGNYE
LEBIH BAGUS DARI PENAMPAKAN FOTONYA GAN !!

pokonya agan satu ini :recsel:recsel:recsel




JUAL: honda supra x th 2004 only bandung,an sendiri.
Tjh70 11 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Kendaraan Roda Dua

permisi gan,langsung saja ane mau jual ane punya tunggangan,

honda supra x
tahun: 2004
warna hitam
pelek sudah bintang
ban masih tebel (depan tubeless,)
stnk 2014 juli kemarin baru isi (atas nama bapak ane gan 1st hand)
plat nomer D (kodya bandung)
mesin 80%
body 70%
servis pegangan kepala mekanik ahass dari pertama di kirim (kaka ane gan)
shock belakang baru (pake yg kirana biar agak ceper)

alasan jual pengen beli mobil jadul gan,..

pic nyusul,

minat langsung aja cek barangnya,di pajajaran bandung
cp: agus
ph: 085221285812


nuhun... :)

JUAL: Jual Yamaha Mio Soul 2009 Murah Jogja Yogyakarta
Tjh70 11 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Kendaraan Roda Dua

permisi Agan2 mau Jualan Motor
Mio Soul 2009

Langsung Penampakan gan

Spoiler for Samping:


Spoiler for Depan:


Ket :
Plat AB Kota
Pajak bulan November habis
Servise Tertib
Km 208.000

Harga
9.5jt nego tipis banget

CP:
081227227708

NB :
- sms ga dibales berarti afgan
- Matur Suwun

:)b :ilovekaskuss :)b :ilovekaskuss :)b :ilovekaskuss :)b

JUAL: ninja 250 2009
Tjh70 11 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Kendaraan Roda Dua

Jual segera ninja 250 2009 warna putih harga 39juta minat hub erwin 02292535392

JUAL: bajaj pulsar dts-i 220 full fairing 2011 BDG
Tjh70 11 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Kendaraan Roda Dua

Permisi agan semuanya....
ane mau bantuin jualan motor punya sodara ane nih..

bajaj pulsar dts-i 220 full fairing

bulan April 2011

Kondisi mulus pisan, jarang pakai, like new laaa :)

Mesin halus banget...Dijamin!!

Surat Lengkap>>>BPKB STNK Faktur.

Motor dalam keadaan GRESS....Full ORIGINAL!

Body mulus

Mesin siap pakai...Kelistrikan aman..

KM rendah, tidak pernah dicabut ato di utak atik

Harga best offer aja deh...

ALASAN MAU JUAL:
uangnya mau tambah2 bikin rumah kecil2an..:)

COD sajja only bandung

Contact: PM aja biar enak :)

langsung aja ke penampakannya :

Spoiler for penampakan:


Spoiler for penampakan:


thanks KASKUS

JUAL: Suzuki Skywave NR Th 2008
Tjh70 11 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Kendaraan Roda Dua

Jual Suzuki Skywave NR
.
Spesifikasi
- Tahun : 2008 (Plat B - Bekasi)
- Surat : Lengkap (BPKB/STNK/Faktur) Pajak panjang bulan Juli 2012
- Warna : Hitam
- Ban : Tubless (Deli Tire)
- Km : 36000 an
- Mesin : 3 tahun di pake gak pernah masalah apalagi mogok
- Belt : udah di ganti orisinal Suzuki
- Roller : udah di ganti orisinal Suzuki
- Kampas rem : Depan blakang ud ganti baru
- Klaher Roda : Depan udah ganti baru
.
Harga IDR.7.000.000 (Nego)
Minat bisa PM ato response 081807917948
.
Berikut Gambar
.

.

.

.

.

.

.
Sook monggo di tawar....jangan sadis ya....

(wts) Honda Gold Wing 1500 th 95, harga 92jt nego
Tjh70 11 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Kendaraan Roda Dua

Misi gan ane mw jual goldwing bokp ane kondisi mulus, ban depan bru ganti, sudh pakai dvd, hidrolik jalan, no paper, cat mulus, warna hitam, sorry ane gk bsa masukin gambar kalo mau gambar bsa sms/telp ane : 085693632201 ato add pin BB ane : 277E9B8D (Rama) lokasi Depok


--
Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar