Jumat, 05 Agustus 2011

JUAL BELI MOBIL-FOR SALE : HYUNDAI ACCENT tahun 2000, a/t, hitam ! mantabssss !!!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
misi gan, ane buka lapak lagi nih :D
kali ini ane menjual HYUNDAI ACCENT ini pemakainya ane sendiri gan, mau dijual karena mau ganti mobil aja :D hehe

spesifikasinya :
- warna Hitam
- tahun 2000
- A/T (MATIC)
- ac dingin
- oli mesin baru aja ganti
- BUKAN EX TAKSI (ya iyalah mana ada taksi yg pake matic :D)
- masih ada kunci serep original dari pabrik gan :D

PRnya cuma di bumper belakang ada lecet2 dikit gan :) sisanya mangtabs tinggal pake aja !!!

ane pake ini tiap hari (senin-sabtu, minggu istirahat) dan itu mantab2 aja :D gak ada masalah sampe saat ini :D

Spoiler for buat pictnya : PICT SUDAH DIUPDATE :D:














mobil mangtabs ini ane jual dengan 53juta nego alus aja gan :D
lokasi mobil di Kelapa Gading
contact person : 085710211176 (fast response)

Spoiler for testi ane gan:

Quote:

Originally Posted by nyelenih (Post 470455505)
Lapor gan brg dah sampai dengan kondisi sehat walafiat.
Salut ma agan yg atu ini mah,
- pelayanan cepat dan ramah
- responsif abis
- komitmentnya mantap, meski brg dah ada yang nawar lebih mahal brg tetep dijual ke ane krn ane dah deal duluan.
- packing aman dah rapi.
Senang berbisnis dengan anda, keep up the good work bro.
So ane watermark agan sebagai :recsel :recsel


Quote:

Originally Posted by mister.bean (Post 399639022)
yuhuuuu..mau kasih testi yah gaaan.. :D :D

wah hebat banget agan ini,ane salut..ipod nano 1st gen yg ane beli di ente bener2 kaya NEW,gda lecet sdikitpun... :matabelo: :matabelo: jadi sayang mau ane pake gan :D
tapi segimanapun mulusnya ni ipod,yg terpenting tuh agan yogajps bener2 RECOMMENDED SELLER :recsel:recsel:recsel bae banget,uwenak d ajak ngobrol :mahos, d sms slalu respon dgn ceria..hha.
thx banget yah bro atas kerjasamanya :shakehand2. oia...:cendols nyusul yah tar mlm,blm mateng :malu:


Quote:

Originally Posted by t3lorc3plok (Post 477874837)

tq gan... stiknya udh sampe dari kemaren... sori baru kasih testi


stik bener masih mulus kayak baru......

harganya kaskus bangettttttt.....

tq gan.....

jgn ragu ama agan yg satu ini... barangnya cakep harganya miring

anda layak dapat cendol :cendolb




Quote:

Originally Posted by papidelphia (Post 431729494)
Sold to me :2thumbup
Bener2 mantep dah barangnya..,
like new, kabel hdmi aja belum dibuka
plus bonus kartu simpati pula...:selamat

tiap sms direspon cepet, janjian tepat waktu..
Luar biasa dah agan yang satu ini..,

anda layak dapet :recsel:recsel

maap gan, baru sempet kasih testi sekarang...
cendol besok ane kasih pake id temen ane yang dah iso dah.. :D



Quote:

Originally Posted by taboothy (Post 397958564)
UDEH KE BELI SAMA ANE PC TOP BANGETTT DAHHH...
POKOKNYA LEBIH DARI LUMAYAN DARI PADA LU-MANYUN PADA KAGAK BELIII....HAHAHA..
:iloveindonesia:iloveindonesia:iloveindonesia
THANK'S BUAT AGAN INI...SMOGA BERKIBAR DAGANGAN AGAN DI KASKUS

* RECOMMENDED SELLER
*


Quote:

Originally Posted by Mr.Hollow (Post 274551007)
Bro yang satu ini emang top markotop....
Dateng tepat waktu....suruh ane cek smpe puas bru bayar...

Siippppp banget dehhhh pokoknya
Mana barangnya mulus bangetttt....


RECOMMENDED SELLER

:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel


Quote:

Originally Posted by Shadowice (Post 393596205)
SOLD OUT TO ME!!!
WADUH AGAN INI MEMANG SELLER YANG TOP MARKOTOP!!!
:iloveindonesia


Quote:

Originally Posted by Buriza (Post 161375877)
RECOMENDED SELLER!!!

Gwe hub TS jam 4 an buad transaksi hari itu juga langsung dilayanin and dianter dengan selameettt!!! barangnya da bisa gwe pake bos, kerennn!!
thx gan

:kiss:kiss:kiss:kiss:kiss:kiss:kiss:kiss


Quote:

Originally Posted by fandy87 (Post 203767168)
Wah....sedikit Testi dari ane nih wat kaskuser jgan pada ragu barang agan yg satu ini dijamin MANTAF :)

:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel

Dijamin ga nyesel 100%....:toast

sukses gan :shakehand2


Quote:

Originally Posted by donspanky (Post 336364265)
Sold to me ya barangnya..
:ilovekaskus


sedikit testi buat agan yogajps:
transaksi sama agan yang atu ini oke lah pokoknya..
kagak pake ribet
thanks gan!
:shakehand2



Thanks :)

TheGovinMan 05 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10003801&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar