Rabu, 03 Agustus 2011

JUAL BELI MOBIL-JUAL: dijual toyota alphard v 2.4g thun 2005,jual cepat promo lebaran rugi kalo gk masuk!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Permisi mimin-momod numpang buka lapak lagi nih :shakehand2
Ane mau jualan mobil kesayangan plus mibil pribadi ane TOYOTA ALPHARD V 2.4G TAHUN 2005,
untuk masalah plus minus :

PLUS nya :
1. km sekitar 33.000 rb an gan --> ini mobil tahun 2005 loh gan, jarang dipake, palinga buat ke acara resmi doang dipakenya :ma;us
2. Baru dibayar pajak gan
3. Baru di service juga, jadi mobil ini kalau mau dibawa mudik wah bisa LANGSUNG jalan gan, udah gk ada PR lagi!
4.Kondisi mobil mulus-lus udh pake TV bawaan dari dulu toyotanya gan.
5. Jok kulit asli terawat gan, seminggu 3 kali dikasih obat khusus kulit terus, jd jok dari dulu sampe sekarang masih tetep kinclong gan!
6. ditunjang dengan cc yang pas yaitu 2.400 cc, sangat irit untuk dalam kota dengan mobil seukuran segitu, terus untuk Luar kota pastinya Lebih irit lagi! (udah terbukti gan)


MINUS nya :
1.Tangan kedua, (tangan pertama waktu ntu bekas sodara ane gan, dulu pas ane beli km masih 1000 an gan)
2. Faktur bpkb ilang, gara2 ane dulu pindahan rumah om, kyknya nyangkut ga tau dmn. ---->> Tapi tidak usah khawatir om, ane udah cek fisik semua di polda metrojaya, trs juga ane udh megang faktur yang dari poldanya brupa FC nya. pkoknya SURAT-SURAT sudah Lengkap semua jadinya.
3. jok belakang blm captain seat, kan dulu alphar tahun 2005 blm keluar yg type ntu gan. (tapi alphardnya udah type V)


ayo gan siapa cepat dia dapat, jual promo Idul Fitri aja nih Ane Lepas Rp 390 juta (nego tipis bgt) sesuai dengan mobil yg terawat gan, mobil kesayangan soalnya.

gua Lokasi di Tangerang Kota,
untuk lebih Lanjut langsung aja Nomor ane 08117511992 (fast response)

PICT NYA MENYUSUL SECEPATNYA GAN, TAPI KALO ADA YANG SERIUS BUYER ANE KIRIMIN LANGSUNG VIA BBM.

thnks :iloveindonesia

danieljoey 03 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9965995&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar