Rabu, 24 Agustus 2011

JUAL BELI MOBIL-JUAL: Jasa rent a car u/ perusahaan2, mobil lengkap

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Sebelumnya saya ingin perkenalkan perusahaan kita bergerak di bidang rent a car untuk perusahaan2 dengan fasilitas mobil yang lengkap, dengan atau tanpa driver sehingga dapat mengurangi cost untuk perusahaan.

Latar Belakang Perusahaan
PT. Berlian Abadua Satu adalah perusahaan yang bergerak dalam bisnis jasa pelayanan penyewaan kendaraan sejak tahun 1999. Dengan pengalaman yang profesional, Kami memberikan kepastian pelayanan yang lebih memuaskan kepada para konsumen.

Keuntungan Sewa
Sistem sewa kendaraan merupakan alternatif yang bijaksana untuk mendukung kelancaran transportasi, sehingga perusahaan dapat lebih fokus untuk meningkatkan kinerja bisnis utamanya. Dengan sistem sewa kendaraan maka perusahaan akan memperoleh manfaat, diantaranya:

• Tidak membutuhkan investasi awal yang besar.
• Harga sewa merupakan biaya, sehingga dapat menurunkan pajak.
• Biaya kendaraan dapat diprediksi ( tetap )

Pelayanan Profesional
Dengan dukungan staff & manajemen yang profesional dan berpengalaman, Kami siap menyediakan kendaraan-kendaraan dalam kondisi prima untuk memenuhi kepuasan konsumen dengan memberikan keuntungan-keuntungan, yaitu :

1. Harga sewa terbaik
2. Layanan istimewa dengan pelayanan cepat & profesional
3. Beragam merek kendaraan yang disewakan baik kendaraan baru dan kendaraan stock.
4. Periode sewa yang sangat fleksibel.
5. Dilengkapi dengan asuransi kendaraan ( All Risk, SRCC, Personal Accident & Natural Hazard )
6. Perawatan kendaraan & Kendaraan Pengganti
7. 24 Hours Emergency Handling

Hubungi segera Marketing Support kami HENRY di (021) 47899373 / HP : 0856-1118239 atau E-mail : henry@bas.co.id / heinz_bas@yahoo.co.id untuk informasi lebih lanjut. Kami siap memberikan penjelasan lebih jauh mengenai sewa kendaraan.


***Notes : Simpan Jika Suatu Saat Dibutuhkan Bisa Hub Saya Langsung.....

juggern4ut 24 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10269185&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar