Selasa, 20 September 2011

KENDARAAN JADUL : Daily digest for 19 Sep, 2011

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JUAL: Ingin penis panjang & besar 17-23cm.. Pake qumaraby solusinya. 100% aman & permanen
JHONSHOP 19 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik



082 111 516 733 ( telkomsel)

087 779 555 984 ( xl )

jln depan telkom kalijati (subang)



INGIN MEMBUAT PENIS ANDA LEBIH PANJANG 17-23CM, TAHAN LAMA WAKTU BERHUBUNGAN DENGAN ISTRIANDA, LEBIH KUAT DAN LEBIH KERAS, JUGA LEBIH BESAR, GUNAKAN QUM ARABY OIL RAMUAN ASLI DARI TIMUR TENGAH+ , ISI 50 ML BISA UNTUK DIPAKAI SELAMA 1 BULAN

Qum Araby Obat Khusus Pria dari timur tengah diramu diindonesia, dalam bentuk Oil.
Reaksi tercepat, 20-30 menit langsung memacu syaraf-syaraf pusat
Cukup 5 hari dijamin jadi panjang dan besar.

Super efektif, cegah ejakulasi dini, mengobati impotensi, lemah syahwat, mani encer, dan segala keluhan pria.

Aturan pakai:
gunakan setiap hari, pagi dan sore setelah mandi. Oleskan Qum Araby Oil hingga merata, kemudian urut perlahan-lahan selama 10 menit. Biarkan 15 menit baru di cuci/ bilas/ mandi.

Jika mau berhubungan dengan pasangan anda lakukan pengurutan sebagaimana di atas selama 5 menit, biarkan 10 menit, kemudian dicuci/ bilas. Siap untuk berhubungan.

Tips:
Untuk hasil maksimal, selama terapi pembesaran 5-7 hari. Lakukan terapi terus menerus sampai penis anda bertambah panjang dan besar.

QUM ARABY OIL
Ramuan untuk pembesar dan panjang penis.

TERSEDIA JUGA PRODUK - PRODUK BERKWALITAS INTERNATIONAL:

** VIAGRA USA 100mg obat kuat vitalitas 1tablet Rp 70.000.- / 1botol isi 30tablet Rp 1.000.000.-

** CIALIS 50mg obat kuat vitalitas Rp 200.000, isi 10tablet

** LEVITRA 100mg obat kuat vitalitas Rp 900.000, isi 30tablet.

** PROCOMIL SPRAY tahan lama Rp 170.000.- isi 15ml

** VACUM pembesar penis Rp 350.000.-

** VAKUM pemontok PAYUDARA Rp 350.000.-

** CONDOM LELE silicon halus Rp 150.000, -

** RING PENGGELI silicon halus Rp 150, 000, isi 6 biji RING

** PENIS MUTIARA MAJU MUNDUR electric Rp 400, 000, -

** VAGINA BONEKA FULLBODY elctric Rp 1.000.000, -

** VAGINA GETARGOYANG SUARA electric Rp 450, 000, -

** SEX DROP perangsang wanita Rp 120.000, -/ botol isi 5ml. 1paket isi 3botol Rp 300.000, -

** FATLOSS SLIMMING HERBAL* Rp 140.000, isi 30capsul

** PAKET TENSUNG pemutih wajah Rp 140.000, -

** GROW-UP peninggi badan Rp 170.000, isi 250capsul

** KIANPI PIL penggemuk badan Rp 130.000, isi 60pil

** KAIZO pemutih badan Rp 150.000, -

INFO LENGKAP KUNJUNGI WEBSET KAMI :

obatkosmetik.kassa9.com

Pesanan Call/Sms :

A-YUAN SHOP

082111516733 (telkomsel)

087779555984 ( xl )

PEMBAYARAN MELALUI REKENING TRANSFER ANTAR BANK:

No. Rek BCA :
6850156563

No. Rek BNI :
0205984060

No. Rek MANDIRI :
1030005549387

Setelah anda transfer silahkan anda konfirmasi NAMA ANDA, ALAMAT ANDA, JENIS PESANAN, TRANSFER KE BANK, JUMLAH TRANSFER.
Setelah Uang masuk pesanan langsung kami kirim melalui JASA PENGIRIMAN kilat khusus sesuai dengan kesepakatan.

* * Pesanan dalam waktu singkat Pasti sampai tujuan * *

JAMINAN MUTU & KWALITAS INTERNATIONAL
KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI.
CUSTOMER SERVICE

JUAL: sale grosil pembesar penis super cepat king lintah oil @085727244417
JHONSHOP 19 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik



+ 62857 4015 3334 (INDOSAT)

+6285 29 3338 345 ( TELKOMSEL)


LINTAH OIL
Kemasan Minyak Lintah Sumatera 60 ml termasuk :
Satu Botol Minyak Lintah
Petunjuk Cara Pemakaian
Dibuat Lebih Kental dibanding kemasan 30ml, sehingga Proses lebih Cepat

Minyak Lintah Sumatera terbuat dari lintah pilihan yang kemudian direndamkan ke ramuan khusus untuk mengeluarkan zat utama yang terkandung dalam liur lintah, zat utama ini sangat berguna dalam mengatasi masalah pria

Pengolahan lintah dengan cara di rendam jauh lebih bermanfaat dibandingkan pengolahan lintah dengan cara di goreng. Lintah yang di goreng tidak akan mengeluarkan air liur, yang justru semua manfaat lintah ada di situ. Setelah direndam Minyak Lintah Sumatera melalui satu proses lagi untuk tahap penyempurnaan. Sehingga Minyak Lintah Sumatera membedakan dari Minyak Lintah lainnya yang ada di luaran.

Minyak Lintah sudah terkenal secara turun temurun dapat membantu mengeraskan, mengatasi ejakulasi, membesarkan dan memperpanjang Alat Vital. Sudah banyak yang membuktikannya. Minyak Lintah ini sudah disertakan metode cara pengurutan yang benar, supaya Anda dapat mengoptimalkan elastisitas alat vital Anda.

LINTAH OIL

ISI: 30 ml

harga: 170.000

VIA PENGIRIMAN



PESANAN SAMPAI DALAM WAKTU SINGKAT ( Ongkos Kirim GRATIS* * )

PEMESANAN DAN KONSULTASI TELPON / SMS :

+ 62857 4015 3334 (INDOSAT)

+6285 29 3338 345 ( TELKOMSEL)


INFO LENGKAP KUNJUNGI WEBSITE KAMI ***GAN***

http://sanggarobatdewasa.blogspot.com

VIA TRANSFER BANK



Setelah anda transfer silahkan anda konfirmasi NAMA ANDA, ALAMAT ANDA, JENIS PESANAN, TRANSFER KE BANK, JUMLAH TRANSFER.
Setelah Uang masuk pesanan langsung kami kirim melalui JASA PENGIRIMAN kilat khusus sesuai dengan kesepakatan.

*** DICARI AGEN-AGEN DISELURUH NUSANTARA ***

Melayani pengiriman keseluruh kota di Indonesia seperti:
SURABAYA, SIDOARJO, ACEH, SEMARANG, PEKALONGAN, TEGAL, JAKARTA, CIREBON, SUMATRA, BANDUNG, BOGOR, BATAM, JAMBI, PADANG, SUMATRA, KALIMANTAN, MAKASAR, BENGKULU, SULAWESI, IRIAN JAYA, PAPUA, KEPULAUAN RIAU, BANGKA BELITUNG, LAMPUNG, RIAU, BANTEN, JABAR, JATENG, JATIM, BALI, NTT, NTB, MEDAN, SULAWESI, GORONTALO, MALUKU…..DLL

* * Pesanan dalam waktu singkat Pasti sampai anda* *
BARANG TIDAK SAMPAI UANG KEMBALI
" JAMINAN MUTU & KWALITAS INTERNATIONAL"
KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

[Jual] Mercedes Benz 180 (Kebo) Tahun 1964
JHONSHOP 19 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik



:rate5 :rate5
Langsung aja gan, ane mau jual mobil Mercedes-Benz Batman Tahun 1964 alias Merci Kebo
:rate5 :rate5

Quote:

Penampakan = :takut
Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :

Quote:

Spesifikasi =
- Warna Abu-abu metalik
- Velg 18" Brabus
- Sarung jok baru diganti
- Setir gading (orisinil)
- Emblem Merci di kap mesin (orisinil)
- Spion samping nempel di body (orisinil)
- Jok empuk, shock juga
- Bagasi luas!!
- Surat-surat KOMPLIT!!! Cuma STNK habis setahun....
- AC nyala (Buat yang ga betah pake AG)
- Mesin Toyota (Irit gan!!)
- MATIC!!! (Buat yang cape kena macet terus di jalanan)
- Tiang bendera di bemper depan (orisinil, kalo aja agan mau upacara bendera :D)
Quote:


Menurut info yang ane himpun dari berbagai sumber, mobil sejenis di :iloveindonesia Indonesia :iloveindonesia hanya 4 unit gan..ada juga udah ngebangke gan.. :takut


:matabelo
Gimana gan?????
Feel free to ask gan!!
:request
0856 2433 0002 - Caky






PTS 100 1979 mulusss
bangsatluh 19 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

BISMILLAHHIRROHMANIRROHIM


thanks to KASKUS
langsung ajah spesifikasinya :
jual PTS 100
-surat lengkap,plat AD,akur,hidup,oajak mati 2008
-mesin sehat,karbu ori,belom di colek sama sekali masi bawaan
-bodi mulus kaya di gambar,g ada kaya kropok atau apalah
-body set lokal,lampu dpn belakang lokal,selebihnya ori

barang ada di cibubur jakarta timur
buat selebihnya tinggal harga,cocok,naksir,bayar,silakan bawa pulang barang nya....

fast respon : Hp 081519150808>>>>PIN 2569d47f

[url=http://imageshack.us/photo/my-images/690/img00231201109191049.jpg/][/URL



Uploaded with ImageShack.us



Uploaded with ImageShack.us



Uploaded with ImageShack.us

sekalian JUAL karbu spartan 24/24 ori dellorto fungsi normal :







Uploaded with ImageShack.us

Uploaded with ImageShack.us

karet artech NOS sisa merah super/sprint masuk :





Uploaded with ImageShack.us

sama spion barros BARU + handle spion nya :



Uploaded with ImageShack.us

:iloveindonesias :iloveindonesias :iloveindonesias :iloveindonesias :iloveindonesias :iloveindonesias :iloveindonesias :iloveindonesias :iloveindonesias :iloveindonesias :iloveindonesias :iloveindonesias :iloveindonesias :iloveindonesias :iloveindonesias :iloveindonesias :iloveindonesias :iloveindonesias :iloveindonesias :iloveindonesias :iloveindonesias :iloveindonesias :iloveindonesias :iloveindonesias :iloveindonesias :iloveindonesias :iloveindonesias :iloveindonesias :iloveindonesias :iloveindonesias :iloveindonesias :iloveindonesias :iloveindonesias :iloveindonesias :iloveindonesias :iloveindonesias :iloveindonesias :iloveindonesias

BELI: TROMOL depan 10 vespa
bangsatluh 19 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

ane cari tromol depan 10" buat Vespa super ane

tuker tambah sama tromol 8" ane

08818241125

JUAL: Honda CB200 Denpasar
jonnee 19 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Sesuai judul ane mau jual HONDA CB200 Tahun 76.
Spesifikasi:
Surat : - STNK asli BPKB fotocopy ( aslinya Hilang ) Norang-Nosin Akur.
- Plat K (kudus-pati) pajak mati 2005

Mesin : - Mesin nyala
- Bearing kruk as baru 4 biji
- Sudah pake CDI (shogun)
- Starter tangan nyala (responsif)
- Aki baru (tiger)

Asesoris : - Headlamp (batok dan ring ori)
- Spido dan RPM ori (mulus)
- saklar lampu Ori
- tromol depan belakang CB125 twin ori (kampas rem baru)
- box aki ori (emblem replika)
- footstep depan ori (karet baru)
- lampu belakang ori (mika ada retak)
- jok ori
- toolbox ori
- pedal rem CB125 twin ori
- sein depan belakang replika
- tangki ori
- Kabel spido ori baru

kekurangan :- karburator kiri bermasalah. (karbu kiri kanan GL100)
- gigi nanas bawah (ditromol depan) gak ada.

Hanya melayani COD denpasar. barang cocok harga cocok, bayar, bawa pulang.. supaya tidak ada dusta diantara kita :D

nawar dibawah 20juta, ane anggap nyundul aje ya gan.. maaf kalo gak direspon. Maklum agan2 kan tau biaya restorasi CB200. :)

CP: 081999404899
Sisanya liat gambar aja ya gan..

Spoiler for CB200 denpasar:










KLIK GAMBAR UNTUK MEMPERBESAR


THX ADMIN

JUAL: alat bantu sex toys vagina getar suara ''081394772436''
jonnee 19 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Call / SmS
081394772436 (TELKOMSEL)
082111544833 (TELKOMSEL)
085740550927 (INDOSAT)



klik aja gan....?







VAGINA GETAR GOYANG SUARA SILICON ELECTRIC
Produk VAGINA ini Terbuat dari bahan silicon pilihan yang lembut dan berkualitas sehingga tidak menimbulkan penyakit dan iritasi pada kulit.
dapat di gunakan berulang-ulang dan di bersihkan dengan mudah.
UKURAN :
panjang : 30cm.
diameter : 12cm.
berat 1, 5kg.
megunakan batre AAA X4.
VAGINA dapat bergoyang, bergetar, bersuara rintihan dilengkapi dengan remot untuk mengatur frekensi sesuai kebutuhan.


Produk ini di ciptakan untuk mendapatkan sensasi yang lebih bagi para peria dewasa dalam bermain sendiri( onani) .
paket VAGINA di lengkapi sebotol pelicin sebagai cairan untuk vagina.

produk VAGINA ini sering juga di gunakan para peria yang tidak memungkinkan untuk melakukan hubungan intim( sex) dengan pasanganya, untuk menghindari perselingkuhan. Menjaga keharmonisan pasutri.

dengan bentuk yang sedemikian bagus dan bergengsi ini produk dapat di gunakan sebagai hadiah ( kado) untuk teman anda
Hindarkan peminjaman produk untuk mencegah penyakit dan hal-hal yang tidak di inginkan


### MACAM-MACAM OBAT KUAT & ALAT BANTU PASUTRI :

** VIAGRA USA 100mg obat kuat vitalitas 1tablet Rp 70.000.- / 1botol isi 30tablet Rp 1.000.000.-

** VIAGRA DUBAI 300mg obat kuat vitalitas Rp.250.000,- isi 8 tablet

** CIALIS 50mg obat kuat vitalitas Rp 250.000,- isi 10tablet

** MAXIMUM POWERFULL obat kuat vitalitas Rp.175.000,- isi 6 tablet

** LEVITRA 20mg obat kuat vitalitas Rp 150.000,- isi 4tablet.

** PROCOMIL SPRAY tahan lama Rp 170.000.- isi 15ml

** KING LINTAH SUPER OIL memperbesar & memperpanjang penis Rp 150.000,-

** PERANGSANG SEX DROP cair Rp 145.000, -/ botol isi 5ml. 1paket isi 3botol Rp 300.000, -

** PERANGSANG POTENZHOL cair Rp 175.000,- isi 25ml.

** PERANGSANG SERBUK Rp. 140.000,- isi 4bj

** CONDOM LELE silicon halus Rp 150.000, -

** RING PENGGELI silicon halus Rp 150, 000, isi 6 biji RING

** PENIS MUTIARA MAJU MUNDUR electric Rp 350, 000, -

** VAGINA GETARGOYANG SUARA electric Rp 375, 000, -

### TOKO KAMI MENJUAL BERBAGAI MACAM PRODUK KECANTIKAN :

** OBAT JERAWAT, FLEK HITAM & BOPENG Rp.150.000,-

** FATLOSS SLIMMING HERBAL* Rp 150.000, isi 30capsul

** LIDA DAIDAHUA SLIMMING HERBAL Rp 170.000,- isi 30capsul

** FRUIT PLANT SLIMMING HERBAL Rp 170.000,- isi 30capsul

** CREAM PELANGSING Rp 145.000,-

** PAKET TENSUNG pemutih MUKA Rp 150.000, -

** SCRUB 2 MINUTES pemutih badan Rp 150.000,-

** GROW-UP peninggi badan Rp 170.000, isi 250capsul

** PERONTOK BULU Rp 170.000,-

** PENUMBUH rambut Rp 150.000,-

** VACUM + CREAM PEMBESAR & PEMONTOK payudara Rp 325.000,-

*Dengan bentuk yang sangat baik dan bergengsi produk ini dapat digunakan sebagai hadiah ke teman Anda.

DI BUKA LUAS LUAR KOTA/ PULAU/ NEGERI
DAPATKAN BONUS, DISCON, HARGA NEGO..! ! !

MENCARI AGEN DI LUAR DAERAH dengan harga SEPECIAL ( GROSIR)

*Hati hati barang palsu!!! Kami tidak menjual produk PALSU!!!

HUBUNGI :

TOKO OBAT PERKASA AMENG

HP.081394772436 08574055927

JL.CILEDUG RAYA NO.5 SAMPING POS-POL PETUKANGAN SELATAN

JAKARTA SELATAN 12207

PEMBAYARAN MELALUI REKENING TRANSFER ANTAR BANK:

BCA.1981973866

BNI.0110416378

MANDIRI.1650000118282

BRI.588601000138505
A/N:ALI ROIS


Setelah anda transfer silahkan anda konfirmasi NAMA ANDA, ALAMAT ANDA, JENIS PESANAN, TRANSFER KE BANK, JUMLAH

Melayani pengiriman keseluruh kota di Indonesia seperti:
SURABAYA, SIDOARJO, ACEH, SEMARANG, PEKALONGAN, TEGAL, JAKARTA, CIREBON, SUMATRA, BANDUNG, BOGOR, BATAM, JAMBI, PADANG, SUMATRA, KALIMANTAN, MAKASAR, BENGKULU, SULAWESI, IRIAN JAYA, PAPUA, KEPULAUAN RIAU, BANGKA BELITUNG, LAMPUNG, RIAU, BANTEN, JABAR, JATENG, JATIM, BALI, NTT, NTB, MEDAN, SULAWESI, GORONTALO, MALUKU…..DLL





PENGIRIMAN BARANG:

MELALUI TIKI/ POS/ JNE 1-2HARI

SE-JABODETABEK DI ANTAR GRATIS DAN RAHASIA DI JAMIN

BAYAR DI TEMPAT MELALUI KURIR.

MUTU & KWALITAS INTERNATIONAL, KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI.

JUAL: FS Vespa New PX 2005 Biru
jonnee 19 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Numpang jual Vespa New PX 2005 biru

- plat AB Jogja kota, posisi motor di Tebet Jaksel
- tangan pertama, dokumen komplit, pajak idup dong
- bodi lempeng seger, ga ada tanda bekas jatuh, no kropos, cat sebagian repainted (maklum dapetnya di dusun Gan, tapi bodi utama msh cat aseli)
- kelistrikan utuh, starter listrik jrenggg
- mesin tinggal isi bensin ajah
- ban semua tebel 98%
- kampas rem depan baru
- pernik orisinal nempel utuh
- knalpot racing thailand, jaring lampu cupini italy
- spion n knalpot ori ada, ntar dikasih buat yg beli

alasan jual : sangat jarang sekali dipake

asking price 19jt, nego sadis boleh tapi dilepas ke yg nego tipis

mo nanya2 monggo, sms/call 08114507000, jarang on line

penampakan :

http://www.flickr.com/photos/4420869...7627499355017/

JUAL: Cb 1976 custom
jonnee 19 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

SESUAI JUDUL MAU JUAL CB 76 SPECNYA
-SEHER SCORPIO
-KLEP CAMRY
-KRUK AS, BLOK, HEAD, NOKEN AS ASLI GL PRO BLACK ENGINE
-CAKRAM DEPAN+BELAKANG
-PELEK BELAKANG ROSI 350, PELEK DEPAN ROSI 300
-TROMOL DEPAN NINJA, TROMOL BELAKANG TIGER
-BAN DEPAN 100/70 CORSA, BAN BELAKANG 130/70 DELI TIRE
-SOCK DEPAN TIGER ORI
-PENGAPIAN CDI SOGUN DC
-KARBURATOR PE28 DIREMER JADI 30
-KNALPOT + ARM BIKINAN
-NO RANGKA & NO MESIN AKUR ATAS NAMA SENDIRI PLAT BANDUNG

SELEBIHNYA LIAT PIC AJA

TAMPAK SAMPING KIRI


TAMPAK SAMPING KANAN


CAKRAM BELAKANG, PELK, KNALPOT


CAKRAM DEPAN, PELK, TOROMOL


FAST RESPON 081322700666

JUAL: Dijual Lambreta J125
FGun 19 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

[SIZE="5"]Dijual Lambreta J125[/size]
Kondisi siap pake
Mesin jalan halus
Ban depan belakang baru
Jok cat baru
Kekurangan tanpa surat.spedometer
Harga 9 juta nego tipis
Lokasi Purwokerto Jawa Tengah
Silahkan hub: 0815 4883 0073 / 0281 - 9282400





JUAL: aksesoris ori ke 30
FGun 19 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

dijual aksesoris corolla KE30 :
1. karet kipas kaca lengkap dengan tangkai/setangnya
2. tutup tank bensin
brg ori gan... berminat hub 085 714 439 017
foto menyusul....

JUAL: vespa bajaj 1977 murah,tokcer,nego,mulus diliat dulu
FGun 19 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

vespa bajaj taun 77.
agan agan yang tampan tampan ane mau jual vespa kesayangan ane nih vespa jenis bajaj taun 1977 gan,kemaren baru aja nemenin ane mudik tanpa mogok gaspol terus.
tinggal pake aja gan,ane jual sebab kebutuhan dadakan sebenernya mah sayang.

*body mulus,cat 87% sebab lecet lecet aja.
*mesin tokcer bisa diadu sekali sela muterin jawa.haha
*klakson ori vigano punya super.
*ban depan belakang 90%,ban serf 60%
*surat surat lengkap bkpb +stnk.
*nomer mesin dan nomer rangka akur ga musuhan.

PR
*lampu depan mati kayaknya mah putus tapi selow aja.
*pajak mati jauh dr taun 2000 tapi sukurnya ga pernah kena sama pulisi.
*kuncinya ilang tapi bisa bikin di duplikat soalnya masih ada dudukanya ko.

langsung aja gan liat di picture atau datang ke ane di pondok gede jakarta timur.

depan

dek

mesin

luka cat



tampak samping


belakang



yang minat serius hub 087829386005,open prince Rp 2.200.000 silahkan nego sewajarnya,saya pertimbangkan.
barang ada di pondok gede jakarta timur.
(nick kaskus bayi123 sama aja itu juga punya gw gan tapi dijualin tmn gw)

JUAL: vespa bajaj 1977 murah,tokcer,nego
FGun 19 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

vespa bajaj taun 77.
agan agan yang tampan tampan ane mau jual vespa kesayangan ane nih vespa jenis bajaj taun 1977 gan,kemaren baru aja nemenin ane mudik tanpa mogok gaspol terus.
tinggal pake aja gan,ane jual sebab kebutuhan dadakan sebenernya mah sayang.

*body mulus,cat 87% sebab lecet lecet aja.
*mesin tokcer bisa diadu sekali sela muterin jawa.haha
*klakson ori vigano punya super.
*ban depan belakang 90%,ban serf 60%
*surat surat lengkap bkpb +stnk.
*nomer mesin dan nomer rangka akur ga musuhan.

PR
*lampu depan mati kayaknya mah putus tapi selow aja.
*pajak mati jauh dr taun 2000 tapi sukurnya ga pernah kena sama pulisi.
*kuncinya ilang tapi bisa bikin di duplikat soalnya masih ada dudukanya ko.

langsung aja gan liat di picture atau datang ke ane di pondok gede jakarta timur.

depan

dek

mesin

luka cat



tampak samping


belakang



yang minat serius hub 087829386005,open prince Rp 2.200.000 silahkan nego sewajarnya,saya pertimbangkan.
barang ada di pondok gede jakarta timur.

JUAL: Vacum pembesar penis di jamin paten 0819 5999 4509
Kota.Gesek 19 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

CALL // SMS

HUBUNGi Mrs.A-SENG

082134345833 ( TELKOMSEL )

081959994509 ( XL INDO )

VAKUM PEMBESAR PENIS atau Tabung penis adalah dalah satu Produk untuk memaksimalkan ukuran Penis, memperkeras ereksi, cegah impotensi dengan metode sport / olah raga, cara ini banyak di gunakan karna lebih aman, tanpa efek samping dan reaksi cepat terasa, bahkan para ahli terapi yang sering nongkrong di hotel aatau wisma banyal yang menggunakan sebagai alat terapi sebelum pemijatan, ini memungkinkan karna setelah penis kita di hisap oleh VAKUM penis akan langsung terasa perbedaanya, sedikit mengembang dan lebih panjang.

VAKUM PENIS MEMPERBAIKI UKURAN PENIS, MENGERASKAN EREKSI BAGI PENDERITA IMPOTENT, DIABET, PECANDU NARKOBA DSB YANG MEMILIKI GANGGUAN DISFUNGSI EREKSI.

CARA KERJA VAKUM PENIS.
dengan menggunakan metode latihan expands and relaxes organ, maka handsome up secara langsung merangsang sel otot pada daerah organ pria.Rangsangan ini akan meningkatkan produksi cairan hormon, juga latihan ini akan meningkatkan sirkulasi / peredaran darah dan metabolisme didalam penis.
Dengan pemakaian rutin setiap hari otot- otot ereksi akan tumbuh dengan sangat cepat, juga akan mengaktifkan energi sexual sipemakai. Pemakaian VAKUM PENIS juga sangat efektif dalam pencegahan impotensi karna pertambahan usia, memberikan perasaan sehat secara keseluruh tubuh dengan aktifnya produksi hormon sehingga bisa menjamin kebahagiaan dan kepuasan sexual.

DESAIN DAN KEGUNAAN.
1. Mudah di gunakan, dapat di bawa ke mana saja atau untuk di pakai di rumah sendiri.
2. Benar-benar aman tanpa efek samping ( side effects) , penggunaan handsome up tidak memerlukan tambahan obat-obatan suntikan atau operasi.
3. Dengan handsome up hasil yang menakjubkan dapat dicapai dalam waktu yang sangat singkat.

PETUNJUK PEMAKAIAN :
A. Pasanglah cincin karet melingkar pada mulut tabung transparan yang besar.
B. Hubungankan selang pompa pada ujung yang satu lagi.
C. Doronglah cincin karet kedalam, berikan sedikit pelumas untuk memudahkan masuknya penis ke dalam tabung lewat cincin karet tersebut.
D. Masukkan penis ke dalam cincin karet dan tekan tabung transparan ke dalam tubuh secukupnya dengan satu tangan, sementara tangan yang satu memegang tabung pompa.
E. Tariklah tabung pompa untuk mengeluarkan udara di dalam tabung yang akan menghasilkan sedotan, tekanlah tombol selepas angin apabila ukuran penis bertambah -+ 3 cm, atau bilamana tidak bisa di pompa lagi. Ulangilah cara ini selama sepuluh menit sehari. Usahakan di lakukan setiap hari.

GAMBAR
1 balon pompa.
2 tombol pelepas udara.
3 lubang penyabung ke tabung transparant.
4 tabung hansome up transparant.
5 keret kedap udara ( ada 3 macam jenis dan ukuran).
6 lubang tabung transparant.

Catatlah ukuran penis anda sebelum mulai menggunakan alat ini. Baik besarnya lingkaran maupun panjangnya, dan diukur setiap satu atau dua minggu kemudian. Gunakan ukuran cincin karet yang tepat supaya tabungnya benar-benar kedap udara.Hal ini sangat penting di perhatikan.

Catatan !
* Hindarkan meminjamkan alat ini kepada orang lain supaya jangan terjadi penularan penyakit kulit atau penyakit kelamin.
* Setelah pemakaian alat ini jangan beronani atau bersenggama selama sedikitnya 2 jam setelah latihan, bersihkan tabung dengan air sabun.
* saling pengertian dan keterbukaan antara suami istri lihatkan / beritahu pasangan, pasti memuaskan dan berhasil mencapai keharmonisan hubungan suami istri.

Kategori : Pembesar Penis
VAKUM BIG LONG FOR VANNIS.
Harga : Rp 350.000,-
Negara Asal : TAIWAN.


( INFO LEBIH LENGKAP KUNJUNGI WABSITE KAMI )






BCA : 353-0355-861
BRI : 0016-01-035454-50-2
MANDIRI :135-00-0749901-3


A/N : HAMZAH FIRDAUS



setelah anda transfer silahkan anda konfirmasi

NAMA ANDA, ALAMAT ANDA, JENIS PESANAN, TRANSFER KE BANK, JUMLAH TRANSFER.


Setelah Uang masuk pesanan langsung kami kirim melalui JASA PENGIRIMAN kilat khusus sesuai dengan permintaan anda.

Pesanan dalam WAKTU SINGKAT Pasti sampai ditempat tujuan anda.


( .....ONGKOS KIRIM GRATIS....)

Jenis pesanan akan kita bungkus rapi dan kita RAHASIAKAN isinya demi kenyamanan anda saat menerima paket dari kami.

pemesanan produk diluarkota/ pulau/ negeri kami kirim via paket melalui jasa pengiriman : TIKI, JNE, EMS, POS, JAYA EXPRESS, PANDUSIWI DAN LAIN-LAIN sesuai dengan KESEPAKATAN.


Kamilah SOLUSI yang tepat untuk membuat RUMAH TANGGA anda kembali HARMONIS. " JAMINAN MUTU & KWALITAS INTERNATIONAL" KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

JUAL: vespa sprint veloce bagol 1977
TB234 19 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

halo agan2 saya mau jual motor kesayangan nih yg g pernah rewel n kendaraan kuliah sehari2

VESPA SPRINT VELOCE BAGOL (asli) 1977 original

kelengkapan:
-mesin sehat banget
-plat B, stnk n bpkb akur sekali (pajak mati)
-warna biru ke abu2an
-speedo baru merek veglia borletti (asli beli dr kaskus)
-velg FA italy
-jok aquila
-lampu siem
-bagol asli
-ban serep ada msh tebal
-karbu ori, mesin ori
-tarikan mantap
-karet2 thailand
-lis lengkap
-akesesoris bemper, white wall, dan kepet

minus:
-kabel speedo blm dibeli
-choke blm dipasang tp udh ada tinggal pasang


gambar:



Uploaded with ImageShack.us



Uploaded with ImageShack.us



Uploaded with ImageShack.us

ane buka harga Rp 8.300.000,- turunin deh jadi Rp 8.000.000,- silahkan di nego gan tp kalo kejauhan ane g tanggepin maaf ya

fast respons: 085721121733 atau PM me

JUAL: VESPA VBB th 1965 LEZAATTT n MURAAHH
Haidar_Ali 19 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik


ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH

Permisi agan sekalian mo numpang waktu buat masang dagangan ni :

VESPA VBB TAHUN 1965

KONDISI :
- Pajek mati satu tahun
- Surat-surat akur ama norang & nosin
- Mesin mantap + galak abis
- Bodi yahud
- Repaint
- Almost original
- Item ada di jakarta selatan ---- TANAH KUSIR ----

DAN INI THE PURE VBB
Spoiler for penampakan:

Norang :

Nosin :

Utuh Depan :

Utuh Depan Samping:

Tatakan jok belakang ORI :

Tatakan sadle depan ORI:

Lampu depan ORI SIEM lagi noleh:

Lampu depan SIEM ORI Zoom:

Tampak Belakang yang sexy :genit :



HARGA
Spoiler for KASKUS PRICE:

7000000 aja gan biar cepet



CARA PEMESANAN

1.Via SMS or Telp 081555836288
2.Via PM
3.Via YM. ID : peaceholic


4.Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim
5.Setelah Transfer, harap Konfirmasi via SMS,YM atau PM dengan format nama, alamat lengkap, pemesanan , dan id kaskus

Pembayaran

1. Transfer Via Bank BCA, MANDIRI
2. COD Only @ My Location
3. Further call 4 more information

WASSALAM

JUAL: sale viagra usa no.1 bagus bagi agan-agan yang menggalami ejakulasi dini
bellaayu 19 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik



+6285 7272 444 17 (INDOSAT)

+62852 9308 5456 (TELKOMSEL)


VIAGRA USA 100mg.
adalah obat oral untuk impotensi pria, juga dikenal sebagai dysfuntion ereksi, viagra safects memiliki rekam jejak yang besar dan terbukti efek yang mulai bertindak dengan 30minutes ke 1 haur dan berlangsung selama sekitar 4 jam.

" VIAGRA USA" 100mg
Dipasaran bebas produk ini juga di kenal dengan istilah pil biru atau blue tablet, walaupun beda tetapi tetap sama hanya istilah saja yang berbeda.
Produk " VIAGRA USA" dominan yang beredar di indonesia, malaysia dan belahan dunia lainya berasal dari USA dan AUSTRALIA.

Produk ini sangat aman mampu menambah kekuatan vitalitas anda, pada dasarnya VIAGRA memacu jantung untuk bekerja sempurna dan mengalirkan darah ke penis, tablet mutahir mampu bangkitkan gairah laki-laki dewasa maupun yang sudah tua 60tahun ke atas, dalam mengatasi impotensi dan ejakulasi dini.
jika anda mempunyai penyakit jantung sebaiknya anda berkonsultasi dulu dengan dokter anda.

FUNGSI DARI " VIAGRA USA"
* membangkitkan gairah libido.
* mengatasi impotensi.
* mengeraskan ereksi.
* tahan lama berulang-ulang.
* mengobati diabet/ kencing manis.
* baik sebagai suplemen sehari-hari, untuk menjaga kesehatan tubuh dan vit selalu.

ATURAN PAKAI
1 tablet di minum, 30menit sebelum berhubungan.

VIAGRA USA 100mg
Negara Asal : Amerika Serikat
harga : 1 tablet Rp 100.000, -/ botol isi 30tablet Rp1.000.000, -

VIA PENGIRIMAN



PESANAN SAMPAI DALAM WAKTU SINGKAT ( Ongkos Kirim GRATIS* * )

INFO LENGKAP KUNJUNGI WEBSITE KAMI ***GAN***

http://griyaobatpasutri.blogspot.com

VIA TRANSFER BANK



Setelah anda transfer silahkan anda konfirmasi NAMA ANDA, ALAMAT ANDA, JENIS PESANAN, TRANSFER KE BANK, JUMLAH TRANSFER.
Setelah Uang masuk pesanan langsung kami kirim melalui JASA PENGIRIMAN kilat khusus sesuai dengan kesepakatan.

*** DICARI AGEN-AGEN DISELURUH NUSANTARA ***

Melayani pengiriman keseluruh kota di Indonesia seperti:
SURABAYA, SIDOARJO, ACEH, SEMARANG, PEKALONGAN, TEGAL, JAKARTA, CIREBON, SUMATRA, BANDUNG, BOGOR, BATAM, JAMBI, PADANG, SUMATRA, KALIMANTAN, MAKASAR, BENGKULU, SULAWESI, IRIAN JAYA, PAPUA, KEPULAUAN RIAU, BANGKA BELITUNG, LAMPUNG, RIAU, BANTEN, JABAR, JATENG, JATIM, BALI, NTT, NTB, MEDAN, SULAWESI, GORONTALO, MALUKU…..DLL

* * Pesanan dalam waktu singkat Pasti sampai anda* *
BARANG TIDAK SAMPAI UANG KEMBALI
" JAMINAN MUTU & KWALITAS INTERNATIONAL"
KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

JUAL: CELANA VACAU bisa membuat penis panjang /besar==081 325 768 002==
bellaayu 19 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik



call / sms :
081325768002
085727489235
087832122110





Khasiat Celana Vakoou :

1./ melancarkan peredaran darah, 16 biji magnet TEKNOLOGI dari luar angkasa NASA dapat memperlancarkan jalan darah yang tersumbat pada alat kelamin dan dapat memperkuat syaraf sel-sel pada alat kelamin pria selain itu juga dapat membunuh kuman dan bakteri.

2./ cepat memperbesar, Jalan darah pada alat kelamin yang lancar akan membuat system pada seluruh tubuh jauh bersemangat mempercepat kerja sel-sel dan menghidupkan syaraf-syaraf yang sudah tua dan mati sehingga dapat memperbesar alat kelamin, selain itu akan dapat membuat bercinta tahan lebih lama dan perasaan lebih nyaman dan bergairah.

3./ menambah hasrat bercinta pada pria, Vakoou dapat membuang zat-zat berbahaya pada tubuh yang biasa kita tak sadari. Dapat membuat buah zakar lebih terasa hidup, dan yang terpenting adalah memperbaiki hormon sehingga dapat terhindar dari ejakulasi dini. Dan akan sangat menambah daya kekuatan dari pada sperma, Yang akan membuat pagi hari terasa lebih segar setelah mempunyai kehidupan yang lebih baik dan sehat.

4./ kemampuan bangkit seluruhnya, Desain oleh NASA ( asosiasi luar angkasa AS) ditambah magnet yang akan secara natural membuat alat kelamin lebih besar 15 35% . Badan akan terasa lebih sehat dan tidak akan lagi menghadapi ejakulasi dini yang akan membuat hidup lebih baik dan percaya diri.Cara penggunaan: Memakai dengan perlahan-lahan lalu naikan batang kelamin keatas, sehingga terpisah antara zakar dan kepala alat kelamin.Cara membersihkan: – Pakai air dingin dibawah 30 c ( tidak boleh pakai air panas) – Jangan menggunakan deterjen- Mencucinya hanya direndamkan pada air dan jangan dikucek.

ASAL : AMERIKA SERIKAT


TOKO ONLINE KAMI MENYEDIAKAN BEBERAPA PRODUCK ANTARA LAIN :


ALAT BANTU SEX PRIA & WANITA



*VACUM pembesaralat vitalitas pria .......@ Rp.350.000

* Boneka FULL BODY electric….@1.000.000,-

* Vagina getar + goyang + suara rintih….@400.000,-

* Vagina MUNGIL GETAR….Rp.400.000,-

* Penis MUTIARA MAJU MUNDUR….Rp.450.000,-

* Penis IKAT PINGGANG ELECTRIK….Rp.400.000,-

* Penis GETAR GOYANG….Rp.400.000,-

* Penis MANUAL silicon….Rp.400.000,-

* Penis TEKUK bisa ditekuk….Rp.400.000,-

* Aneka Ring Silikon Manual…RP.250.000/ isi 6ring

* Aneka Kondom unik Silikon…Rp.200.000

* Alat Penggeli Vagina Electric…Rp.200.000.


OBAT PERANGSANG WANITA SUPER HOT Bangkitkan Gairah Sex Wanita 100% Bikin Hot.



* Perangsang Potenzhol Germany…@170.000.

* Perangsang Sex Drop Germany…@170,000.

* Perangsang Serbuk China (Hongzhizhu)…@170.000.


OBAT KUAT TAHAN LAMA & MENGERASKAN EREKSI



* Viagra USA 100mg…@1.000.000/botol isi30 tablet.

* Levitra germany…@200.000/ 4tablet

* Cialis england 50mg…@250.000/ 10pil .

* Procomil Spray Tahan Lama…@200.000/15ml

* Chong hua…@200.000/botol isi 6 tablet.

* Africa black ant…@200.000/ isi 6 capsul

* Nangen zengzhangsu…@200.000/bok isi 12 kapsul.

* lintah oil.....@160.000,-

* cialis 20 mg ....@200.000,-

* lang sen hao...@200.000,-

* maximum power full....@200.000,-

* stud spray.... @200.000,-


COSMETIC N KECANTIKAN IMPORT

* GROW UP suplemen multi peninggi badan..@Rp.200.000,- isi 250 capsules
* CREAM BODY Stretch Mark penghilang Bekas luka...@Rp.200.000,-

* FAT LOSS for GET SEXY...@Rp.200.000,- isi 30 Capsules/1kotak.

* LidaDAIDAIHUA pelangsing paling efektif di dunia....@Rp.200.000,-

* PEMERAH BIBIR DAN PUTING sexy...@Rp.200.000,- isi 40 gram

* WHITENING HAND & BODY lotion...@Rp.200.000,- isi 130 ml

* PAKET TENGSUNG JAPAN ...@Rp.200.000,-1 btl isi 2 blt cream siang & mlm

* KIANPI PIL penggemuk badan super cepat..@Rp.200.000,-isi 60 kapsul/btl

* HAIRTONICUM SPRAY Penumbuh RAMBUT SUPER Cepat.@Rp.200.000,-

* MEILIBAHENLING penghilangkan bekas luka tercepat di dunia..@Rp.200.000,-

* AISIDA cream penghilangkan bulu/rambut super cepat..@Rp200.000,-

* FRUIT PLANT HERBAL pelangsing tubuh super cepat..@Rp.200.000,-

* BREAST UP mengencangkan N memperbesar PAYUDARA...@Rp.200.000,-

* BUTTOCK CREAM PEMBESAR PANTAT Super Cepat...@Rp.200.000,-

* VAKUM PEMBESAR PAYUDARA MONTOK...@Rp.350.000,-


PESAN ANTAR GRATIS. LUAR KOTA/PULAU VIA TRANSFER


BCA:3530364045

BRI:588601008507538

MANDIRI:1350007720194

A/N: ELY ABBAS ASSAFA

Setelah anda transfer silahkan konfirmasi melalui SMS ke 081325768002/085727489235 agar lebih jelas, ( nama, alamat lengkap, jenis pesanan, transfer ke bank, jumlah ) Dan pesanan kami kirim hari itu juga


toko online kami Melayani pengiriman keseluruh kota di Indonesia seperti :


SURABAYA, SIDOARJO, ACEH, SEMARANG, PEKALONGAN, TEGAL, JAKARTA, CIREBON, SUMATRA, BANDUNG, BOGOR, BATAM, JAMBI, PADANG, SUMATRA, KALIMANTAN, MAKASAR, BENGKULU, SULAWESI, IRIAN JAYA, PAPUA, KEPULAUAN RIAU, BANGKA BELITUNG, LAMPUNG, RIAU, BANTEN, JABAR, JATENG, JATIM, BALI, NTT, NTB, MEDAN, SULAWESI, GORONTALO, MALUKU,DLL......


JAMINAN MUTU & KWALITAS INTERNATIONAL
KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

JUAL: STUD SPRAYobat kuat bisatahan dalam berhubungan==081325768002 085727489235==
bellaayu 19 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

call me aja gan:
081325768002
085727489235
087832122110





STUD Spray bisa digunakan untuk memperlama permainan sex dengan pasangan, cara kerjanya adalah dengan mengurangi sensitifitas penis sehingga pria tidak akan cepat mengalami ejakulasi.

Cara penggunaan adalah dengan menyemprotkan 2 – 3 kali semprotan kecil di penis dan diamkan sekitar beberapa menit sebelum melakukan hubungan intim.

Isi = 15 ml.
NB: Hanya untuk penggunaan luar, Tidak dianjurkan dengan menyemprotkan lebih dari 3 kali semprotan dalam sekali pakai, Tidak dianjurkan penggunaan lebih dari 3 kali dalam sehari.


TOKO ONLINE KAMI MENYEDIAKAN BEBERAPA PRODUCK ANTARA LAIN :


ALAT BANTU SEX PRIA & WANITA



*VACUM pembesaralat vitalitas pria .......@ Rp.350.000

* Boneka FULL BODY electric….@1.000.000,-

* Vagina getar + goyang + suara rintih….@400.000,-

* Vagina MUNGIL GETAR….Rp.400.000,-

* Penis MUTIARA MAJU MUNDUR….Rp.450.000,-

* Penis IKAT PINGGANG ELECTRIK….Rp.400.000,-

* Penis GETAR GOYANG….Rp.400.000,-

* Penis MANUAL silicon….Rp.400.000,-

* Penis TEKUK bisa ditekuk….Rp.400.000,-

* Aneka Ring Silikon Manual…RP.250.000/ isi 6ring

* Aneka Kondom unik Silikon…Rp.200.000

* Alat Penggeli Vagina Electric…Rp.200.000.


OBAT PERANGSANG WANITA SUPER HOT Bangkitkan Gairah Sex Wanita 100% Bikin Hot.



* Perangsang Potenzhol Germany…@170.000.

* Perangsang Sex Drop Germany…@170,000.

* Perangsang Serbuk China (Hongzhizhu)…@170.000.


OBAT KUAT TAHAN LAMA & MENGERASKAN EREKSI



* Viagra USA 100mg…@1.000.000/botol isi30 tablet.

* Levitra germany…@200.000/ 4tablet

* Cialis england 50mg…@250.000/ 10pil .

* Procomil Spray Tahan Lama…@200.000/15ml

* Chong hua…@200.000/botol isi 6 tablet.

* Africa black ant…@200.000/ isi 6 capsul

* Nangen zengzhangsu…@200.000/bok isi 12 kapsul.

* lintah oil.....@160.000,-

* cialis 20 mg ....@200.000,-

* lang sen hao...@200.000,-

* maximum power full....@200.000,-

* stud spray.... @200.000,-


COSMETIC N KECANTIKAN IMPORT

* GROW UP suplemen multi peninggi badan..@Rp.200.000,- isi 250 capsules
* CREAM BODY Stretch Mark penghilang Bekas luka...@Rp.200.000,-

* FAT LOSS for GET SEXY...@Rp.200.000,- isi 30 Capsules/1kotak.

* LidaDAIDAIHUA pelangsing paling efektif di dunia....@Rp.200.000,-

* PEMERAH BIBIR DAN PUTING sexy...@Rp.200.000,- isi 40 gram

* WHITENING HAND & BODY lotion...@Rp.200.000,- isi 130 ml

* PAKET TENGSUNG JAPAN ...@Rp.200.000,-1 btl isi 2 blt cream siang & mlm

* KIANPI PIL penggemuk badan super cepat..@Rp.200.000,-isi 60 kapsul/btl

* HAIRTONICUM SPRAY Penumbuh RAMBUT SUPER Cepat.@Rp.200.000,-

* MEILIBAHENLING penghilangkan bekas luka tercepat di dunia..@Rp.200.000,-

* AISIDA cream penghilangkan bulu/rambut super cepat..@Rp200.000,-

* FRUIT PLANT HERBAL pelangsing tubuh super cepat..@Rp.200.000,-

* BREAST UP mengencangkan N memperbesar PAYUDARA...@Rp.200.000,-

* BUTTOCK CREAM PEMBESAR PANTAT Super Cepat...@Rp.200.000,-

* VAKUM PEMBESAR PAYUDARA MONTOK...@Rp.350.000,-


PESAN ANTAR GRATIS. LUAR KOTA/PULAU VIA TRANSFER


BCA:3530364045

BRI:588601008507538

MANDIRI:1350007720194

A/N: ELY ABBAS ASSAFA

Setelah anda transfer silahkan konfirmasi melalui SMS ke 081325768002/085727489235/087832122110 agar lebih jelas, ( nama, alamat lengkap, jenis pesanan, transfer ke bank, jumlah ) Dan pesanan kami kirim hari itu juga


toko online kami Melayani pengiriman keseluruh kota di Indonesia seperti :


SURABAYA, SIDOARJO, ACEH, SEMARANG, PEKALONGAN, TEGAL, JAKARTA, CIREBON, SUMATRA, BANDUNG, BOGOR, BATAM, JAMBI, PADANG, SUMATRA, KALIMANTAN, MAKASAR, BENGKULU, SULAWESI, IRIAN JAYA, PAPUA, KEPULAUAN RIAU, BANGKA BELITUNG, LAMPUNG, RIAU, BANTEN, JABAR, JATENG, JATIM, BALI, NTT, NTB, MEDAN, SULAWESI, GORONTALO, MALUKU,DLL......


JAMINAN MUTU & KWALITAS INTERNATIONAL
KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

JUAL: alat bantu pasutri penis getar goyang 0813 1521 4282
mama.cing 20 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

PEMESANAN CALL / SMS: 0813 1521 4282 ~ 0878 3143 1999




PENIS MUTIARA GETAR GOYANG ELECTRIC

Terbuat dari bahan pilihan yang lembut dan berkualitas sehingga tidak menimbulkan penyakit dan iritasi pada kulit.

UKURAN :
panjang keseluruhan : 30cm
diameter : 7cm

Berguna untuk stimulasi rangsangan pada wanita dan peria dewasa dalam berhubungan intim ( sex) .

Bentuk produk yang mungil dan cara pengunaan yang mudah memungkinkan untuk di bawa kemana-mana atau di gunakan kapan saja.

produk alat bantu ini bisa secara otomatis bisa goyang ke ke semua arah, dileng kapi dengan vibra di pangkal penis kusus untuk menglitik dan merangsang di daerah clitoris wanita,
frekuensi getaran, goyangan, suara desahan pada produk bisa diatur sesuai keinginan.
Menggunakan batre AAAA X 4.

frekuensi getaran, goyangan, suara desahan pada produk bisa diatur sesuai kebutuhan

PENIS MUTIARA GETAR GOYANG ELECTRIC
Negara Asal : JEPANG
1 PAKET


layanan konsultasi pesan antar gratis sejabodetabek
untuk luar kota / pulau barang di paket kilat via JNE / POS / TIKI
pembayaran bisa di tempat / via transfer ke rek BRI / BCA

BRI: 5886 0100 7734 530
BCA: 009 5185 695
A/N: SYAMSUL MAARIF


JL. cileduk raya no. 97 kebayoran lama jaksel
JL. imam bonjol no. 55 depan SPBU tangerang


TERIMAKASIH ATAS KEPERCAYAAN ANDA..!!!!

JUAL: Barang Hobby(Sprint Veloce 1978)
imow 20 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Permisi mas, Gue mo jual Vespa Sprint Veloce(Bagol) tahun 1978 gue nih..

-Mesin Kering
-Skali selah idup
-Barang terawat sekali, karena barang hobby bukan harian
-siap touring
-rem pakem
-pelk belakang dah pake almunium
-pajak panjang
-a/n gue sendiri(plat B Tangerang)
selanjutnya biar gambar yang bicara ya masbro.. kalo masi belum percaya sama gambar, bisa liat tiap hari sabtu/minggu, by call/sms to imo 021-99 400 391/0812 8774 9030


Spoiler for Gambarnya:


















































Spoiler for Alasan Jual:


Ada Mainan baru.. hehehe..




Spoiler for Harga:

Harga 7.5jt aja nego, tolong negonya jgn sadis2 ya, karena harga yg gw kasih adl. hrga wajar.. Thank you :)

JUAL: Perangsang wanita "POTENZHOL" 0819 5999 4509
Kota.Gimbal 20 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

CALL // SMS

HUBUNGi Mrs.A-SENG

082134345833 ( TELKOMSEL )

081959994509 ( XL INDO )


POTENZOL cairan perangsang wanita.
Obat Perangsang Untuk Istri Yang Ogah Diajak Berhubungan Seks

Obat perangsang wanita ini berasal dari negara jerman, paling manjur untuk mengatasi para wanita yang kurang bergairah dalam berhubungan intim, dapat membangkitkan rangsangan sex secara spontan dan instan.POTENZOL adalah cairan yang tidak berbau, tidak berasa dan tidak berwarna.

satu botol POTENZOL bisa di pakai untuk berkali-kali pakai karena isi lebih banyak dibandingkan dengan perangsang wanita yang lainnya, cukup 5-10tetes ditaruh di air minum apa saja, kecuali susu dan air kelapa muda, tetapi lebih baik dalam air minum yang mengandung soda seperti fanta, coca-cola dan sejenisnya.
bisa juga dengan langsung di minum tanpa campuran minuman lain.

dalam waktu 15menit setelah di minum sampai habis maka langsung bereaksi libido naik dengan spontan dan terangsang.

AWAS ! ! ! .Tolong Jangan gunakan cairan ini pada wanita yang baru dikenal atau penyalah gunaan obat ini.
Baik di gunakan untuk pasangan PASUTRI.

Perhatian: Kami tidak menjamin keberhasilan memakai Potenzhol. Namun sejauh ini belum pernah ada
yang komplain obat ini gagal. Jika ingin bukti, silakan mencarinya di internet, banyak testimoni sukses
mengenai obat perangsang wanita (Potenzhol).

Kategori : Obat Perangsang Wanita.
POTENZOL CAIR.
netto : 25 ml.
Harga : Rp.180.000,-
NEGARA ASAL : JERMAN


((( INFO LEBIH LENGKAP KUNJUNGI WABSITE KAMI )))






BCA : 353-0355-861
BRI : 0016-01-035454-50-2
MANDIRI :135-00-0749901-3


A/N : HAMZAH FIRDAUS



setelah anda transfer silahkan anda konfirmasi

NAMA ANDA, ALAMAT ANDA, JENIS PESANAN, TRANSFER KE BANK, JUMLAH TRANSFER.


Setelah Uang masuk pesanan langsung kami kirim melalui JASA PENGIRIMAN kilat khusus sesuai dengan permintaan anda.

Pesanan dalam WAKTU SINGKAT Pasti sampai ditempat tujuan anda.


( .....ONGKOS KIRIM GRATIS....)

Jenis pesanan akan kita bungkus rapi dan kita RAHASIAKAN isinya demi kenyamanan anda saat menerima paket dari kami.

pemesanan produk diluarkota/ pulau/ negeri kami kirim via paket melalui jasa pengiriman : TIKI, JNE, EMS, POS, JAYA EXPRESS, PANDUSIWI DAN LAIN-LAIN sesuai dengan KESEPAKATAN.


Kamilah SOLUSI yang tepat untuk membuat RUMAH TANGGA anda kembali HARMONIS. " JAMINAN MUTU & KWALITAS INTERNATIONAL" KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

JUAL: Land rover 73 antik, murah&terawat
Kota.Obat 20 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Bismillah,
Permisi om momod,mimid,agan,sista..
Ane mau numpang jualan MOBIL LAND ROVER PICK UP..


Spesifikasi :
LAND ROVER pick up Tahun 1973
Mesin Ok.
Body mulus terawat
Surat komplit,stnk hidup,plat B jakarta
Siap luar kota,enak dipakai,


HARGANYA : 65 JUTA (NEGO!!)
tyapi jgn afgan dan rossa yaa !!


Kontak : 085780880728

Foto terbarunya :















JUAL: Vacum pembesar penis di jamin memperpanjang dan memperbesar penis 081959994509
Kota.Obat 20 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

CALL // SMS

HUBUNGi Mrs.A-SENG

082134345833 ( TELKOMSEL )

081959994509 ( XL INDO )

VAKUM PEMBESAR PENIS atau Tabung penis adalah dalah satu Produk untuk memaksimalkan ukuran Penis, memperkeras ereksi, cegah impotensi dengan metode sport / olah raga, cara ini banyak di gunakan karna lebih aman, tanpa efek samping dan reaksi cepat terasa, bahkan para ahli terapi yang sering nongkrong di hotel aatau wisma banyal yang menggunakan sebagai alat terapi sebelum pemijatan, ini memungkinkan karna setelah penis kita di hisap oleh VAKUM penis akan langsung terasa perbedaanya, sedikit mengembang dan lebih panjang.

VAKUM PENIS MEMPERBAIKI UKURAN PENIS, MENGERASKAN EREKSI BAGI PENDERITA IMPOTENT, DIABET, PECANDU NARKOBA DSB YANG MEMILIKI GANGGUAN DISFUNGSI EREKSI.

CARA KERJA VAKUM PENIS.
dengan menggunakan metode latihan expands and relaxes organ, maka handsome up secara langsung merangsang sel otot pada daerah organ pria.Rangsangan ini akan meningkatkan produksi cairan hormon, juga latihan ini akan meningkatkan sirkulasi / peredaran darah dan metabolisme didalam penis.
Dengan pemakaian rutin setiap hari otot- otot ereksi akan tumbuh dengan sangat cepat, juga akan mengaktifkan energi sexual sipemakai. Pemakaian VAKUM PENIS juga sangat efektif dalam pencegahan impotensi karna pertambahan usia, memberikan perasaan sehat secara keseluruh tubuh dengan aktifnya produksi hormon sehingga bisa menjamin kebahagiaan dan kepuasan sexual.

DESAIN DAN KEGUNAAN.
1. Mudah di gunakan, dapat di bawa ke mana saja atau untuk di pakai di rumah sendiri.
2. Benar-benar aman tanpa efek samping ( side effects) , penggunaan handsome up tidak memerlukan tambahan obat-obatan suntikan atau operasi.
3. Dengan handsome up hasil yang menakjubkan dapat dicapai dalam waktu yang sangat singkat.

PETUNJUK PEMAKAIAN :
A. Pasanglah cincin karet melingkar pada mulut tabung transparan yang besar.
B. Hubungankan selang pompa pada ujung yang satu lagi.
C. Doronglah cincin karet kedalam, berikan sedikit pelumas untuk memudahkan masuknya penis ke dalam tabung lewat cincin karet tersebut.
D. Masukkan penis ke dalam cincin karet dan tekan tabung transparan ke dalam tubuh secukupnya dengan satu tangan, sementara tangan yang satu memegang tabung pompa.
E. Tariklah tabung pompa untuk mengeluarkan udara di dalam tabung yang akan menghasilkan sedotan, tekanlah tombol selepas angin apabila ukuran penis bertambah -+ 3 cm, atau bilamana tidak bisa di pompa lagi. Ulangilah cara ini selama sepuluh menit sehari. Usahakan di lakukan setiap hari.

GAMBAR
1 balon pompa.
2 tombol pelepas udara.
3 lubang penyabung ke tabung transparant.
4 tabung hansome up transparant.
5 keret kedap udara ( ada 3 macam jenis dan ukuran).
6 lubang tabung transparant.

Catatlah ukuran penis anda sebelum mulai menggunakan alat ini. Baik besarnya lingkaran maupun panjangnya, dan diukur setiap satu atau dua minggu kemudian. Gunakan ukuran cincin karet yang tepat supaya tabungnya benar-benar kedap udara.Hal ini sangat penting di perhatikan.

Catatan !
* Hindarkan meminjamkan alat ini kepada orang lain supaya jangan terjadi penularan penyakit kulit atau penyakit kelamin.
* Setelah pemakaian alat ini jangan beronani atau bersenggama selama sedikitnya 2 jam setelah latihan, bersihkan tabung dengan air sabun.
* saling pengertian dan keterbukaan antara suami istri lihatkan / beritahu pasangan, pasti memuaskan dan berhasil mencapai keharmonisan hubungan suami istri.

Kategori : Pembesar Penis
VAKUM BIG LONG FOR VANNIS.
Harga : Rp 350.000,-
Negara Asal : TAIWAN.


( INFO LEBIH LENGKAP KUNJUNGI WABSITE KAMI )






BCA : 353-0355-861
BRI : 0016-01-035454-50-2
MANDIRI :135-00-0749901-3


A/N : HAMZAH FIRDAUS



setelah anda transfer silahkan anda konfirmasi

NAMA ANDA, ALAMAT ANDA, JENIS PESANAN, TRANSFER KE BANK, JUMLAH TRANSFER.


Setelah Uang masuk pesanan langsung kami kirim melalui JASA PENGIRIMAN kilat khusus sesuai dengan permintaan anda.

Pesanan dalam WAKTU SINGKAT Pasti sampai ditempat tujuan anda.


( .....ONGKOS KIRIM GRATIS....)

Jenis pesanan akan kita bungkus rapi dan kita RAHASIAKAN isinya demi kenyamanan anda saat menerima paket dari kami.

pemesanan produk diluarkota/ pulau/ negeri kami kirim via paket melalui jasa pengiriman : TIKI, JNE, EMS, POS, JAYA EXPRESS, PANDUSIWI DAN LAIN-LAIN sesuai dengan KESEPAKATAN.


Kamilah SOLUSI yang tepat untuk membuat RUMAH TANGGA anda kembali HARMONIS. " JAMINAN MUTU & KWALITAS INTERNATIONAL" KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

JUAL: STOP LAMP Corolla KE-20 1974
Kota.Obat 20 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Nemu di gudang :D

STOP LAMP COROLLA KE-20 1974

Kondisi :
Apa adanya bekas, ada bbrp cacat disana sini tapi masih bisa dipasang
bekas copotan mobil gw corolla '74
ngga termasuk bohlamnya yah

Harga
Tawar aja sepantasnya :)

Foto
Menyusul

Contact
SMS/CALL 0897 414 9100

COD
DIY & sekitarnya, kirim OK


sale Daihatsu terios tx-mt
Kota.Obat 20 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

SALE Daihatsu terios tx-mt, KM baru - 71000 kilometer, manual, warna hitam metalic, tahun 2008, tangan pertama/ atas nama sendiri, asuransi full cover sampai dengan desember 2011, stnk baru diperpanjan s/d juli 2012. Terawat, rapi, bersih,mengkilap, pasti tdk mengecewakan, serasa mobil baru. Nomer mobil jakarta/b.

Bisa di lihat di pangkalan jati , pondok gede,jakarta timur

info - budi/0858 8058 1962

JUAL: CB100 Thn 76 ( Rapih )
Kota.Obat 20 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Misi agan-agan.. Ane mo jual mtr tmn ane CB100 thn 76 kondisi mesin standart,CDI Grand pulser dalem,lampu" semua nyala,pajak hidup s/d bulan 03-2012,plat no s/d 03-2015 rapih tinggal isi bensin gasss polll...
Selebihnya silahkan agan-agan lihat langsung ke tkp ane posisi di jaksel gan, kondisinya di jamin agan ga nyesel dech... Harga : 8jt (nego) no afgan & rossa..


Cek penampakanya gan....





Klo agan mo tanya" telp / sms no..
- 02194132396
- 085714435185

WTS corolla DX'82 sangat terawat,mulus,dan mesin gress..
indra fikri 20 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Bismillahirrahmanirrahiim....

Permisi admin,moderator serta agan2 sekalian...

Sesuai judul ane mau jual mobil temen ane yaitu Toyota corolla DX tahun '82 warna biru metalic...

Kondisi'nya gress dan terawat banget gan,body mulus,mesin terawat dan mantab gak pernah mogok kemarin baru dipakai pulang kampung bekasi-sukabumi PP,AC dingin,Rpm dan speedometer nyala,mobilnya agak ceper,Velg Racing,interior semi kulit (rapih).....

Langsung diliat aja gan ke penampakannya :

Spoiler for corolla DX'82:











Begitulah penampakannya gak ada yg ane tambah2kan dan kurang2in,kalau mau liat lebih lengkapnya lg silahkan datang aja ke tkp ya gan,mobilnya ada di daerah bekasi gan...:o

Yang berminat serius,mau tau lebih lanjut tentang mobilnya,atau mau tau harga dan nego2 silahkan langsung hubungi kawan ane gan 02193098690 (Baher) bilang aja dari kaskus ya gan....

Thanks yah sebelumnya...:)

JUAL: Pelangsing badan "fruit & plant" herbal 0819 5999 4509
indra fikri 20 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

CALL // SMS

HUBUNGi Mrs.A-SENG

082134345833 ( TELKOMSEL )

081959994509 ( XL INDO )

FRUIT PLANT HERBAL KAYA AKAN BUAH DAN TUMBUHAN

CUKUP 3-7HARI LANGSUNG TURUN , 10-20KG DALAM 1 BULAN

BERGARANSI… MEMBERI BUKTI BUKAN JANJI.

NEW ORIGINAL 100% PRODUCK USA

Terbukti sangat Efektif & Aman.

* Mulai bekerja sejak pertama anda mengkonsumsinya.
* Tanpa diet ketat,
* Tanpa olahraga berat,
* Tanpa rasa lapar,
* dan tanpa pantangan apapun.

Sekarang saatnya membuktikan keajaiban obat ini.

Bagaimana Cara Pakai Pelangsing ini ?

* Obat ini bisa diminum di pagi hari ( sebelum atau sesudah makan) dengan air hangat.
* Satu kapsul saja untuk satu hari.
* Saat mengkonsumsi obat ini, apa bila anda merasakan haus maka, perbanyak minum air atau juice.. ( air min. 10-12 gelas sehari) .
* Tetaplah Makan Pagi atau Siang Seperti Biasa karena ini penting untuk menjaga kesehatan metabolisme tubuh anda..
* Untuk yang suka mengkonsumsi alkohol, selama pemakaian obat ini harap dihentikan dulu, karena bias sedikit mengurangi keEFEKTIFAN Palangsing ini Dalam membakar lemak.

Komposisi yang terkandung dalam PELANGSING FRUIT PLANT HERBAL ADALAH:

* Obat ini tebuat dr ekstrak tumbuhan yang dapat menekan napsu makan anda.. antara lain: buah lemon, pektin, labu pahit, pepaya, buah LUOLI, Spirulina
* Selain itu, obat ini juga mengandung ekstrak tumbuhan yang akan menyerap dan mengurangi lemak ditubuh.. Antara lain: tuckahoe, kola, guttiferae plant, coleus scutellarioides, guarana, marumi kumquat dan trigonella foenumm.
* Jadi produk ini sangat aman dan terpercaya untuk di konsumsi..karna terbuat dari bahan-bahan alami..

Soal efek samping ? ? ?

* Tidak perlu khawatir. Karna terbuat dr ramuan alami, obat ini bebas dari effect samping. Anda tidak akan mules2, diare, atau balik Gendut lagi. Seperti yang biasa kamu alami saat mengkonsumsi obat diet lain.
* Saat ini obat ini termasuk salah satu obat yang paling laris di dunia. Karna obat ini sangat efektif menurunkan berat bdn 10-20kg/ bln..

Reaksi apa Aja Yang Terjadi Didalam Tubuh Setelah Meminum PELANGSING BADAN

FRUIT PLANT HERBAL

* Obat ini akan mempercepat metabolisme tubuh anda sampai berkali-kali lipat..
* Membakar calory dlm tubuh dan meningkatkan energy..
* Menimbulkan effect kenyang dan menekan nafsu makan..
* Memecahkan timbunan lemak yg membandel di tubuh anda dan hasilnya…
anda bakal dapat tubuh baru yang lebih sehat, lebih indah, dan lebih cantik

Harga Promosi :
*Beli 1 Paket ISI 30capsl Harga Rp.170.000, -

*Beli 3 Paket Bonus 1 Paket Cukup Dengan Harga Rp.510.000, -

Spesifikasi obat…

* Obat ini tersedia dalam kemasan box untuk pemakaian satu bulan.
* Simpan di tempat yang kering dengan temperatur ruangan..
* Harap digunakan dalam jangka waktu yang sesuai ( sebelum 1 tahun setelah kemasan obat ini dibuka)

Tidak diperuntukkan bagi wanita dibawah usia 8 tahun atau diatas 65 tahun.
Tidak diperkenankan bagi wanita yg sedang hamil.

Selama pemakaian obat ini, diusahakan untuk tidak mengkonsumsi obat lain… ( agar kita bisa melihat hasilnya)
Kategori : Obat Pelangsing Badan
FRUIT PLANT HERBAL
Kemasan : 1kotak isi 30capsul.


((( INFO LEBIH LENGKAP KUNJUNGI WABSITE KAMI )))






BCA : 353-0355-861
BRI : 0016-01-035454-50-2
MANDIRI :135-00-0749901-3


A/N : HAMZAH FIRDAUS



setelah anda transfer silahkan anda konfirmasi

NAMA ANDA, ALAMAT ANDA, JENIS PESANAN, TRANSFER KE BANK, JUMLAH TRANSFER.


Setelah Uang masuk pesanan langsung kami kirim melalui JASA PENGIRIMAN kilat khusus sesuai dengan permintaan anda.

Pesanan dalam WAKTU SINGKAT Pasti sampai ditempat tujuan anda.


( .....ONGKOS KIRIM GRATIS....)

Jenis pesanan akan kita bungkus rapi dan kita RAHASIAKAN isinya demi kenyamanan anda saat menerima paket dari kami.

pemesanan produk diluarkota/ pulau/ negeri kami kirim via paket melalui jasa pengiriman : TIKI, JNE, EMS, POS, JAYA EXPRESS, PANDUSIWI DAN LAIN-LAIN sesuai dengan KESEPAKATAN.


Kamilah SOLUSI yang tepat untuk membuat RUMAH TANGGA anda kembali HARMONIS. " JAMINAN MUTU & KWALITAS INTERNATIONAL" KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

Opel Kapitan Classic Jerman 61
indra fikri 20 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Jual
Opel Kapitan Jerman 1961,



IMG01170-20110917-0939 oleh iklaninternet, di Flickr


IMG01176-20110917-0944 oleh iklaninternet, di Flickr


IMG01174-20110917-0942 oleh iklaninternet, di Flickr


IMG01175-20110917-0943 oleh iklaninternet, di Flickr


IMG01180-20110917-0948 oleh iklaninternet, di Flickr


IMG01171-20110917-0940 oleh iklaninternet, di Flickr
  • tangan pertama,
  • biru muda,
  • full orisinil,
  • list lengkap,
  • panel listrik nyala semua,
  • tanpa cacat,
  • kaki2 sehat,
  • stater langsung tokcer,
  • enak dikendarai,
  • tdk mengecewakan,
  • 2500 cc, velg ori+dop ori,
  • nggak ada keluhan
  • doortrim ori lengkap
  • barang simpanan
  • plat B (Jakarta)
  • aki baru, karburator baru

harga 50 jt,
hub 0818820607,
lokasi Bekasi Timur

BMW Parts for SALE ***Updated***
tuinz 20 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik



BMW R50, R60, R69S Front end + Roda depan + tromol belakang.

Spoiler for foto front end dkk:








Harga : 23.000.000,-

CP : Raptor Classic
CALL/SMS : 081221944022
PIN BB : 27136A84
Email : raptor_classic@yahoo.com
ym : billi_de_kid




Spakbor belakang BMW R50, R60, R69S. Kondisi 2nd & sangat layak pakai.

Spoiler for foto spakbor:








Harga : Rp. 3.000.000,-

CP : Raptor Classic
CALL/SMS : 081221944022
PIN BB : 27136A84
Email : raptor_classic@yahoo.com
ym : billi_de_kid




Bagasi belakang merk Denfeld untuk BMW R26, R27, R50, R60, R69S. Kondisi 2nd & sangat layak pakai. Yang replica juga ada.

Spoiler for foto bagasi:






Harga :
Original 2nd : Rp. 900.000,-
Replica : Rp. 650.000,- foto belum ada

CP : Raptor Classic
CALL/SMS : 081221944022
PIN BB : 27136A84
Email : raptor_classic@yahoo.com
ym : billi_de_kid




Engine guard BMW R50, R60, R69S. Kondisi 2nd & sangat layak pakai. Made in Pasadena, California. Yang replica juga ada.

Spoiler for foto engine guard:








Harga :
Original 2nd : Rp. 1.200.000,-
Replica : Rp. 1.000.000,- foto belum ada

CP : Raptor Classic
CALL/SMS : 081221944022
PIN BB : 27136A84
Email : raptor_classic@yahoo.com
ym : billi_de_kid




Engine guard BMW R50, R60, R69S, replica. Kondisi baru.

Spoiler for foto engine guard replica:






Harga : Rp. 850.000,-

CP : Raptor Classic
CALL/SMS : 081221944022
PIN BB : 27136A84
Email : raptor_classic@yahoo.com
ym : billi_de_kid

JUAL: CB 100 th 1973
akuinja 20 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

....Siang Agan Semuanya...

mau mencoba Buka lapak nih...
lagi butuh doku nih...

Jual cb kesayangan ane... konsep modif...setengah2.....
hehehe

Surat2 KOMPLIT Nosin No.rangka AKur gan....

Mesin udah di Oprek sama GL.. Pokoknya ngak kala sama S***ria Fu pa Lagi Su**ra 125....

Langsung aja Liat penampakannya ya....






lagi ah..





lagi nih..gan












Posisi Di Jawa Tengah...
sms aja kalo berminat gan,,,,PM jg boleh apalagi telp.2an..
0856 197 2247

for sale seprint tahun 73 bagol
ryfany 20 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

for sale seprint taun 73 bagol
spek:
lampu depan blakang ori
indikator ori
spidometer ori
jog kulit
kaki2 crom
wildop bilimbing vigano
horn cover repro
kaki2 sama mesin full crom

foto








no hp saya 087817700718
085729611889
PIN BB 233A12D2

JUAL: vespa 65
ryfany 20 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Di Jual Vespa Tahun 1965
spesifikasi:
warna : orange
kondisi mesin : siap pakai
aksesoris : bemper, spion, sandaran belakang, brongsong lampu belakang dan doop velg.
Harga : Rp. 8.000.000,00-

berminat hubungi : 08788.246.8878




vespa th 65 kondisi TOKCER
ryfany 20 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Permisi Mimin n Momod, Agan n Aganwati

Mau ijin Jualin motor kesayangan temen nich
Vespa th '65
pajak hidup perpanjangan agustus 2012
no mesin dan rangka akur
mesin tokcer nga pernah "diobok-obok" dijamin lancar
ban baru + serep
penampakan dibawah gan

http://imageshack.us/photo/my-images/851/depansy.jpg/

http://imageshack.us/photo/my-images/263/lampun.jpg/

harga 5.5jt nett
CP call Andries 08192234027/082110577518
lokasi Cikarang

Mobil Antik, MERCY TIGER thn 1978
oebaj 20 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Newbie numpang Jualan mobil antik gan,untuk pecinta mobil classic

Mercy Tiger thn 78 barang bagus,sangat terawat,Surat komplit,plit,pliiitt (klo ga komplit ga berani jual).... Siap Jalan gan! tanpa masalah

harga dibuka 37,5 jt (nego)

Yang berminat,Monggo gan,posisi mobil di CILACAP
Yang mo NEGO (no afgan) silahkan hubungi 081327028830

ane kasih liat penampakannya gan

Spoiler for Antik:
http://cdn-u.kaskus.us/58/2aarljzp.jpg


Spoiler for Istimewa:
http://cdn-u.kaskus.us/58/pmqj0lee.jpg


Spoiler for MULUS:
http://cdn-u.kaskus.us/58/ve29vnds.jpg


Spoiler for mantab jaya:
http://cdn-u.kaskus.us/58/hchg6to5.jpg



Semoga Berjodoh Gan

JUAL: ▀▄▀ toyota corolla 1977 ke30 retro classic :) ▀▄▀
oebaj 20 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik



:selamat Permisi agan2 :selamat
Alhamdulillah setelah terjual beberapa mobil
izin mau jual mobil RETRO nih gannn...
:D
:ilovekaskus


TOYOTA CORVETTE a.k.a COROLLA VETERAN 1977


keterangan :
* PLAT BANDUNG KODYA (D)
* AC ADA, VELG RACING 13"
* MESIN KERING...
* WARNA HIJAU
* KAKI OK
* INTERIOR KURANG BAGUS :hammer:)
* BODY NGALENG :thumbup:
* SURAT LENGKAP,PAJAK BULAN NOVEMBER, STNK 2011


AYO YANG SUKA RETRO CLASSIC SILAHKAN :thumbup

for pic :

Spoiler for depan:


Spoiler for samping:

Spoiler for belakang:




LOKASI BANDUNG
HARGA12jt NEGO HALUS
:D
ga ada nett gan, krna ane ga jualan nett... :D:beer:



bagi yg minat PM/Call/Sms
Cp : 085720098880
PIN BB ASK ME.. :beer:




MY TESTIMONIAL :
Spoiler for testi:
Quote:

Originally Posted by nsl (Post 250295800)
Abis COD nih ama TS..

TSny ramah euy.. Bae lg.. hhe..

Barangnya bagus nih gan..

Lg test drive 3 hari.. (saran dari TS)

RECOMENDED SELLER dah.. :p

:recsel:recsel:recsel

komen selanjutnya menyusul..


Quote:

Originally Posted by alpony_sz (Post 261517498)
mobonya dah nyampe dengan selamat bro
kondisi mantap n sesuai keterangan di lapaknya
THX yah :)

Quote:

Originally Posted by ouyeaah (Post 263547971)
cek CP gan
udah dikirim yang ijo ijo seperti yang agan minta :D

kalo dapet rejeki lagi ane mau beli fabolous nya
semoga cepet dapet rejeki
amin:D

:recsel pokoknya deh

Quote:

Originally Posted by ondhol (Post 489599669)
Pokoknya jangan ragu deh lo mw transaksi ma agan yang satu ini......
responnya cepet banget....pesen siang,sorenya lgsung kirim....
pokoknya :2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup seller bgt dah........

senang :shakehand2:shakehand2 dg anda............

Quote:

Originally Posted by hans_mulyono (Post 186634243)
sesuai janji ane mo kasih testi nih...

dari pertama jg enak bgt koq ama bro ini, gampang dihubungin, mo PM, SMS, ato tlp jg gampang... trus nego harga juga asik... dari awalnya mo CODan cuma krn satu dan lain hal jadinya ampe dianterin ama bro ini ke rumah ane... bener" RECOMENDED SELLER deh!!!

Quote:

Originally Posted by OkeStore (Post 486332846)
Mo kasih testi buat agan Hqeem nih...

Sebelumnya sempet ada masalah di pengirimannya....
Mungkin karena alamatnya krg lengkap :D
Dan juga ternyata JNE nya jalannya malem hari terus.... :capedes
And ane coba ngetest Sellernya dgn memberitahu masalahnya....
Pengen tahu apakah Sellernya tetep bertanggung jawab ?
And ternyata dibales smsnya :D :thumbup
Bahkan sampe ane ditelepon interlokal dr bandung ke jakarta ... :2thumbup:2thumbup
And yg terakhir... dibantu follow up juga ke JNE nya oleh agan Hqeem by email :2thumbup
Dan akhirnya sampe juga deh paketnya :thumbup

Intinya ane mo nobatkan agan Hqeem sebagai ....
:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel
:recsel Packing rapih plus asuransi lagi .... :recsel
:recsel Product sesuai yg di jelaskan :recsel
Pokoke...
:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel

Quote:

Originally Posted by bleed17 (Post 371654498)
Gan Hqeem..ni ane yg kemaren beli netbook Dell'a....maaf ru kasi testi, ru ja nyampe semarang lagi..
ne review dari ane

unit = :thumbup: :thumbup: :thumbup: :thumbup:
packaging = :thumbup: :thumbup: :thumbup: :thumbup: :thumbup:
response ts = :thumbup: :thumbup: :thumbup: :thumbup: :thumbup:
pelayanan = :thumbup: :thumbup: :thumbup: :thumbup: :thumbup: + :thumbup:

jadi agan2 yang laen ga usah ragu deh kalo mau transaksi ma agan yang satu ini.. fast response n yg ga nyangka ongkir + box kayu + asuransi di tombokin juga.. emang dahsyat agan yg satu ini.. jadi ga salah ane kasi predikat
:recsel + :recsel + :recsel + :recsel + :recsel
:shakehand2





~thx @~
:beer::kiss:ilovekaskus:kiss:beer:

JUAL: Pts 100 81
wiwieds 20 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Misi Agan agan semua....
ane mau jual PTS ane nieh barang ajib gak pernah rewel.


PTS 100 tahun 1981
- BPKB STNK lengkap PLAT AB (pajak mati)
- Karbu ori
- filter karbu ori
- lampu depan belakang ori
- tatakan jawa
- spido ori
- lis botol
- shock depan belakang baru
- ember ada
- tutup mesin kwaci
- spion ori kanan kiri (belom sempet ke foto)

tanpa basa basi langsung penampakannya aja dah :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :



biar lebih jelasnya mending langsung ke tkp aja gan.

ane buka harga 5,500,000.- nego pastinya....

daerah radio dalam
telp : 98905742

* kalo mo ngeliat sabtu - minggu aja yah gan, ane kerja.

dvd bokep update terus! ada updatean baru
gigigi1 20 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik


JAV Uncensored - JAV Censored - West




1 (Satu) DVD bisa isi 3(tiga) s/d 4(empat) film.

Kualitas film DIJAMIN BAGUS.

Update Tiap Minggu!!!



SEBAGIAN Update untuk 19 September 2011 (di Blog masi banyak!!) :



-A Big Tit Christmast




-Brazzers Parodies




-Mommy Got Boobs Vol.10



-Red Hot Jam Vol.86 - Alice



-Red Hot Jam Vol.92 - Karin Kusunoki, Seira Takagi



-Red Hot Jam Vol.101 - Amateurs



-Red Hot Jam Vol.103 - Mirai



-Red Hot Jam Vol.109 - Remika Uehara




-Red Hot Jam Vol.104 - Maria Ozawa







Klik Yang Dibawah untuk Melihat Update dan Daftar Film


JAV Uncensored - JAV Censored - West

JUAL: honda gl 100 japs
gigigi1 20 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

heyy bursa motor nihh
honda gl japs kerenn
surat lengkap pajak idup gan
mesin full tiger kenceng dah siap balap liar

langsung aje dah penampakanya









ayoo mau tanya" silahkan sms/tlp saja
harga 14jta nego sedikit gan,,
tlp ane 08568012046

JUAL: Honda C70 Cantik
sonic_pilot 20 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Permisi gan, numpang jualan Honda C70 tapi dimodif jadi Honda Little Cub. Sebenarnya saya beli motor ini juga di kaskus : C70 Tahun 1973 Kusem Bandung . Jadi terima kasih dulu dengan seller agan Jailrockhouse :shakehand2

Spesifikasi :
- Motor C70 thn.1973, surat2 komplit, plat D-Bandung (pajak hidup)
- Mesin original,baru ganti ring+piston, kelistrikan 6V (masih platina)
- Cat baru
- Elektrik starter komplit dan hidup
- Velg baru ukuran 14" + jari2 stainless
- Ban baru
- Jok pisah (Made In Thailand)
- Speedometer baru
Dan masih banyak lagi part yang diganti baru (kalau dijelasin satu pesatu bisa kepanjangan). PR-nya cuma isi bensin aja gan....

Peminat bisa HUB : (021) 929-2255-8
Lokasi : Rawamangun - Jakarta Timur

Langsung ke fotonya aja ya gan :













Atau kalo agan2 butuh part Honda Klasik lainnya, silahkan mampir ke : www.klasikhonda.com
Lapak saya yang lain :
Kumpulan Motor Mini Replika (Dax,Monkey,Gorilla,Vanvan)
Jok & Part Honda C110 alias Honda Gareng
Koleksi Tangki Honda CB 100 / 125
Part HONDA DAX ST 70
Karet Tangki Honda S90 & Yamaha YASI
Tutup filter Honda S90 thn.66
Karburator KEIHIN CB100 Original
Karburator Keihin Model Duduk C50/70 Original
[Replika] Emblem Honda C100/C110/C50/C70/S90
Legshield / sayap Honda S90
[Jasa] Pengecatan motor Honda klasik
Jok Honda C50/70 Pispot Impor Thailand
Karburator Honda S90 (Murah Tapi Bukan Murahan)

JUAL: jual speedometer analog handlebar. aftermarket Harley D.thunder-heart. baru.
fankfank_rez 20 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

mo jual speedometer analog aftermarket buat Harley davidson.
penempatannya di stang gan.. antik.. ini full elctric.. kaga pake kabel km.. tapi pake kabel sensor..

barang baru, alasan dijual? karena moge H-d ane nya keburu dijadiin duit :(
ga sempet dipasang deh.. dulu beli di web nya..

harga? cek aja sendiri.... agan kira-kira aja +ongkir ke indonesia habis berapa..1

foto aslinya nyusul. lom pinjem camdig.
sementara nih poto resmi dari web nya..



disearch aja. thunder-heart.com

posisi barang di bandung 022-91178293
trims


--
Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar