Selasa, 02 Agustus 2011

JUAL BELI MOBIL-JUAL: ++Toyota Ist 2004 1500cc mulus mantab++

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
..Agan - agan dan sister - sister semua..
kali ini saya mau jualan lagi ni mobil kesayangan TOYOTA IST 1500 CC.

Penampakan bisa dilihat dibawah ini
Spoiler for TOYOTA IST 2004:

1.

Penampakan baru 1 besok saya upload lagi yang berikutnya.


spesifikasi mobil ane :

Engine : 1500 cc
Warna : Hitam Metalik
Tahun :2004
Bulan : 04
Tangan :1
Km : 93rb (ada Service Record)
Lokasi : Jakarta Barat
Transmisi :Matic


Kelebihan mobil ane :
1. Jok Sudah ane ganti kulit
2. Interior bersih
3. Head unit ORI ada
terpasang head unit dengan spek :
GPS, Bluetooh untuk telphone , TV, DVD, MP3, CD, USB, MEMORY CARD
4. Body Kaleng
5. Tidak bekas tabrakan (bisa di cek sendiri)
6. Tangan Pertama
7. Tidak ada PR (Langsung pakai saja)
8. Ada Service Record (tidak mungkin nipu):D
9. Knalpot ane ganti ke elegant(tidak ada berisik atau suara layaknya knalpot original)
10. HID atas bawah
11. Interior terpasang lampu LED semuanya, jadi sudah terang dan elegant :cool:



Kekurangan mobil ane :
1. ada baret - baret alus wajar pemakaian di body akan dibenarkan bila ada yang beli :cool:
2. Sepertinya tidak ada lagi :malu



GAMBAR INTERIOR DAN LAINNYA AKAN SAYA UPLOAD BESOK PAGI - PAGI :cool:

Harga ane buka
Rp. 128 juta dengan head unit ori dan tambahan(nego)
RP. 125 juta dengan head unit ori saja (nego)



menerima COD di daerah BINUS, TAMAN ANGGREK, CITRA LAND, CENGKARENG INDAH.


untuk yang ingin nawar hubungi saya di
085717891148
atau
add Pin BB saya 2296F40A
atau
YM


Ga percaya ama ane bos, lihat barang yang sudah terjual.


==Masi belom percaya,Masi ada sedikit testi dari yang beli bos==
..Sedikit TESTI bos bisa di liihat di sini..

TESTIMONIAL

inter.10 02 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9945065&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar