Selasa, 23 Agustus 2011

JUAL: power venom vd2000 & sub vx4012w

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
permisi agan2,,numpang buka lapak ni,,skr ane jual power monoblock vd 2000...
mulus,,no ex servis,,harga 2,3..beli di harga 4 jtan..ane jg ada sub venom vx4012w ada sepasang,,kl beli semua ane kasih harga 4 jt aja,,paling murah deh harga itu,,nettt...langsung aja ke penampakanya..

Spoiler for venom:



Spoiler for venom:



sub venom
A subwoofer is a woofer, or a complete loudspeaker dedicated to the reproduction of bass audio frequencies, from perhaps 150 Hz down as far as 20 Hz, or in rare cases lower. Also known as "subs", these are used to augment the low frequency performance of main loudspeakers. Subwoofers are constructed by mounting one or more woofers typically between 8" and 21" in diameter in a well-braced wood or plastic enclosure. Subwoofers have been designed using a number of speaker enclosure designs, including bass reflex (with a port or tube in the enclosure), infinite baffle, horn-loaded, and bandpass designs, each of which has advantages and disadvantages in efficiency, size, distortion, cost, and power handling. Passive subwoofers have a subwoofer driver and enclosure and they are powered by an external amplifier. Active subwoofers include a built-in ampli

Spoiler for harga asli venom:


Spoiler for testi:

Quote:

Originally Posted by dewakerenn (Post 411814023)
Bos..numpang space dikit nih mau ngasih testi...

Barangnya mantep bos..!!
Kemaren lewat sms tanya2 nego harga dan janjian cod..
Sellernya ramah..saya sms tanya2 dan nego harga juga dijawab terus..
Ga taunya TS juga terima instalasi car audio lho di rumahnya..

Hari ini janjian ketemuan di daerah senayan..
Pas sampe saya cek kondisi fisik dan keadaan sub nya..
Secara fisik kondisi barang mulus juga dan dijamin sama seller nya..
Apabila pas dipasang bunyi bass nya ga normal..bole tuker sama yg lain :D

Buat kaskuser yg mau transaksi ga usah ragu2..

Agan carloramses [ rambootan ]

Seller yg satu ini pantas diberi gelar...


Recomended seller daahh...!!!

:2thumbup :2thumbup :2thumbup :2thumbup :2thumbup :2thumbup :2thumbup :2thumbup :2thumbup


Quote:

Originally Posted by corineshiro (Post 411835352)
Numpang comment y bro,,,

Barang yg dipesen udh nyampe smua di jogja dgn selamat,,,dan smua kondisi barang sesuai dgn yg dijanjikan!!
flashback dikit ya ,awalnya ngliat iklan ini di lapak "sebelah',kmudian lanjut sms trs tuker2an pin bb,smua penjelasan dr foto ,kondisi brg,sampe nego2an cmn lwt bbm!!
stlh deal smua,br sya transfer dan barang dikirim,"besok"nya langsung nyampe ditempat!!
jd buat agan2 yg pengen bertransaksi dgn bro carlo ramses / rambootan,apa lagi BEDA KOTA seperti sya, JANGAN TAKUT DAN JGN RAGU,krn sya udh buktiin sendiri!! sya SEKALIPUN BELUM pernah telponan apalagi KTEMUAN dgn bro carlo ,tp barang nyampe ditempat sya dgn utuh!!
jadi pantas klo bro carlo ramses / rambootan diwisuda jd RECOMMENDED SELLER !! :2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thu mbup:2thumbup

nte : sorry y bro gw ga ngerti cara upload foto barang yg udh nyampe,coz gw newbie disini,,hihihi,,,maklum,aktifnya dilapak sebelah,,hehe,,,
sukses trs bro dagangannya,,,:2thumbup:2thumbup

Quote:

Originally Posted by Mr Baba (Post 411335043)
Tadi abis COD-an sama juragan satu ini..ane ngambil sepatu clarks warna grey,tiap sms tanya pasti dibales cepet,ane minta foto-foto detilnya juga dikasi,jam 8 lewat pagi tadi lgsg COD di McD tebet. Juragan satu ni ontime banget,begitu nyampe lgsg cek sepatunya,MANTAP gan!!!besok lgsg ane pake buat jalan ma cwe ane :malu
Pokoknya yg mau transaksi ma agan satu ini gausah ragu,respon ok,janjian ontime,kualitas barang sesuai yg dijanjikan,dijamin :
:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel
"RECOMMENDED SELLER"

Quote:

Originally Posted by clubing** SENSOR ** (Post 412130109)
Udah Ketemu Sama Juragan Yang Satu Ini...
COD Di Senayan gak lama barangnya dateng....
Biar Bekas Tapi Masih Very Good Condition...
Very Recommended Nech :recsel...
Sukses Terus Yah Bro...
BTW Venom VX 6B Component Speaker 6 inch Black Series 1 Set Aja ( Prioritas )
baru boleh second juga boleh PM Harganya yah Or SmS Ane...
Sisanya VX 6X Component Speaker 6 inch 2 Set.....
Kabarin Ane Kali Aja Harganya Cocok, Ane Angkut lagi :2thumbup
Buat Agan2 Yang Mau Dandanin Audio Sama Agan Yang Satu ini Aja Jamin Gak Nyesel :shakehand2

Quote:

Originally Posted by thendra1 (Post 423963674)
permisi ni gw mau ngasi testi ke agan yg satu ini,gw baru ambil su venom 10" 2 pcs ,barangnya O.K
saya nobatkan sebagai RECOMMENDED SELLER !!!!!!!!!!!!!!
PALING MURAH DAN BARANG BERKUALITAS PALING T.O.P !!!! :2thumbup JANGAN PERNAH RAGU SAMA AGAN YG 1 INI !!! SENANG BERBISNIS DENGAN ANDA:shakehand2:shakehand2

Quote:

Originally Posted by MRxxx (Post 453455947)
thx bro
orangnya ramah segala macem pertanyaan dijawab...
pemasangan juga dibantu sampe mlm2
tinggal nunggu speaker 3way nya nih....
sukses selalu dagangannya bro
HIGHLY RECOMENDED SELLER
:2thumbup:shakehand2





for first respons 085714556092

ngirim ke bukit tinggi dan yogya dan banyak lagi ni gan







pin for serius buyer,,,2204ac6d
no pm2..langsung tlf aja,,biar cepet balesnya dan sm2 enk thx
langsung sms atau tlf,, kl msg or comment kurang efisien

venice199 23 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10249872&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar