Minggu, 04 September 2011

KENDARAAN JADUL : Daily digest for 03 Sep, 2011

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

BELI: cari service moage/moatik panggilan
enrico chandra 03 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

maaf sebelumnya kalo salah room,......
mohon bantuan para agan agan yang punya informasi untuk jasa servis motor (agak gede & agak antik) panggilan,
saya ada masalah dengan motor eliminator 400 tahun 1998,
mesin tidak mau ngangkat waktu di stater,..sudah saya coba isi aki nya belum juga ngangkat, saya coba bersihin busi nya cuman saya tidak bisa buka busi(berat & posisinya agak dalam), sebelumnya motor jalan normal & mesin masih halus.....saya juga pengen sekalian di servis agar tarikan lebih enak.

mungkin agan -2 punya informasi jasa service / bengkel yang bisa saya tuju di daerah meruya/kebon jeruk/cileduk? sukur 2 yang bisa di panggil, soalnya agak berat juga ngangkut ni motor....heheheheheehe....

terimakasih banyak untuk informasinya ya.....
salam
rico/081213847129

Segitiga atau T ariel red hunter
enrico chandra 03 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Need 4 sale
Segitiga atau T ariel red hunter
Kondisi utuh gk ad cacat las_lasan,
Siap pakai.
Sama ky d foto.
Posisi sragentina,
Hrg 2jt nego banter..
Sms/call 0858 7821 7368 / 0813 9254 2954

JUAL: Tangki Benly 110 [Benly Kotak]
trisnohantu 03 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Di jual Tangki Honda Benly 110 [Benly Kotak]

-Tidak bocor
-Original
-Cat kurang bagus (Repaint it's Better Gas Tank )
-Pic Menyusul

Harga 300 ribu Nego (Jangan sadis)

COD Sekitar Depok dan Cibinong

Call/sms :02194909707 / 087872168252 (Trisno CHC)

JUAL: Vespa Thn 64 Full ori mantap abis
Dotacom 03 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Hi Pencinta vespa

mau jual santai Vespa titipan abang, ada EXCEL thn 2003/2004 Solid Black. Plat B ( Kebun Jeruk ) Full Accesories, all indicator on, electric starter.

Nich wujudnya :


Uploaded with ImageShack.us

Harga 11jt. Nego no Afgan



Ini Lebih Special lagi Vespa vvb Thn 64 Full orii, berikut penampakannya :


Uploaded with ImageShack.us



Uploaded with ImageShack.us



Uploaded with ImageShack.us



Uploaded with ImageShack.us



Uploaded with ImageShack.us



Uploaded with ImageShack.us



Uploaded with ImageShack.us

Yang ini Harganya 21jt

yang minat serius please call 081803295023 ( Hendri )

lintah oil super pembesar alat vital pria 0812 2744 9939
sasa.jos 03 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

PEMESANAN CALL / SMS: 0812 2744 9939 ~ 0819 5999 4744


Kemasan Minyak Lintah Sumatera 60 ml termasuk :
Satu Botol Minyak Lintah
Petunjuk Cara Pemakaian
Dibuat Lebih Kental dibanding kemasan 30ml, sehingga Proses lebih Cepat

Minyak Lintah Sumatera terbuat dari lintah pilihan yang kemudian direndamkan ke ramuan khusus untuk mengeluarkan zat utama (Lihat detail klik Fakta Seputar Lintah) yang terkandung dalam liur lintah, zat utama ini sangat berguna dalam mengatasi masalah pria

Pengolahan lintah dengan cara di rendam jauh lebih bermanfaat dibandingkan pengolahan lintah dengan cara di goreng. Lintah yang di goreng tidak akan mengeluarkan air liur, yang justru semua manfaat lintah ada di situ. Setelah direndam Minyak Lintah Sumatera melalui satu proses lagi untuk tahap penyempurnaan. Sehingga Minyak Lintah Sumatera membedakan dari Minyak Lintah lainnya yang ada di luaran.

Minyak Lintah sudah terkenal secara turun temurun dapat membantu mengeraskan, mengatasi ejakulasi, membesarkan dan memperpanjang Alat Vital. Sudah banyak yang membuktikannya. Minyak Lintah ini sudah disertakan metode cara pengurutan yang benar, supaya Anda dapat mengoptimalkan elastisitas alat vital Anda

layanan konsultasi pesan antar gratis sejabodetabek
untuk luar kota / pulau via transfer ke rek BRI/BCA/MANDIRI
barang di paket kilat via JNE/TIKI/POS


BCA: 0095185695
BRI: 588601007734530
MANDIRI: 1350007671264


JL.cileduk raya no.55 jaksel
JL.gatot subroto no.97 tangerang


TERIMAKASIH ATAS KEPERCAYAAN ANDA...!!!!

JUAL: obat kuat ereksi viagra joss 0812 2744 9939
sabila.jos 03 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

PEMESANAN CALL / SMS: 0819 5999 4744 - 0812 2744 9939



Viagra USA 100mg
Viagra memiliki catatan keamanan yang didirikan untuk laki-laki dengan DE.

pengobatan disfungsi ereksi dapat menjadi aman dan efektif,Berrsama, Anda dan dokter Anda dapat

memutuskan pengobatan yang tepat untuk Anda.

Info Umum Sekitar 50% dari semua pria di atas 40 tahun pengalaman berusia DE.

Disfungsi Ereksi terjadi bila tidak cukup darah mengalir ke penis, sebagai akibatnya, manusia tidak bisa mempertahankan ereksi.

Anda dapat meningkatkan ereksi anda dengan obat yang disebut Viagra.

Viagra dapat meningkatkan aktivitas seksual Anda dengan memperpanjang ereksi selama 4 jam.

Viagra dapat membantu untuk meningkatkan ereksi.

Aturan Pakai

Cukup 1/2 Tablet Viagra 100mg.

Diminum dengan segelas air.

Waktu sebelum pemakaian : 10-20menit.

Efek :3-4 jam.

Negara Asal :USA.

Kemasan :1Botol 30Tabet.

LAYANAN KONSULTASI PESAN ANTAR GRATIS SEJABOTABEK
UNTUK LUAR KOTA / PULAU VIA TRANSFER
BARANG DI PAKET KILAT VIA POS / JNE TIKI

BCA: 009 518 5695
BRI: 5886 0100 7734 530
A/N: SYAMSUL MAARIF

JL.PROKLAMASI NO.03 CIMONE TANGERANG
JL.CILEDUK RAYA NO.97 JAKSEL


TERIMAKASIH ATAS KEPERCAYAAN ANDA...!!!!

JUAL: WTS>> jaguar 70an
afdyclinton 04 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Langsung aja ya mau Jual jaguar 70an kalo mau liat pict


http://www.facebook.com/photo.php?fbid=1977345324624&set=a.1257259042917.2 033180.1572865455&type=1&theater

http://www.facebook.com/photo.php?fbid=1977347164670&set=a.1257259042917.2 033180.1572865455&type=1&theater

http://www.facebook.com/photo.php?fbid=1977351004766&set=a.1257259042917.2 033180.1572865455&type=1&theater

http://www.facebook.com/photo.php?fbid=1977351724784&set=a.1257259042917.2 033180.1572865455&type=1&theater

mau info nya hub aja 0811139076

WTS Rak Belakang Lambretta Serie 2 /3
Lindacarter 04 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Bismillah,

Langsung aja ane mau jual Rak Belakang / Backrack untuk Lambretta Seri 2-3
bisa pasang di Li,TV serie 2 atau semua Seri 3
silakan diliat


penampakannya
Spoiler for Rak Lambretta 1 :

Spoiler for Rak Lambretta 2 :

Spoiler for Rak Lambretta 3 :

Spoiler for Rak Lambretta 4 :



dijamin bukan barang Lokal, sambungan di bagian yg di las Rapih bgt,Chrome bagus gak ada retak paling karat dikit.di lubang udara . menurut Bule yg punya dulu ini merek ULMA, silakan dikoreksi kalo salah. Bahan besi enteng banget
berhubung ini hadiah dari temen ane. Silakan ditawar aja sm taruh no Telp. klo cocok dan fair ane lepas. klo mau liat langsung/serius Buyer bs ketemuan di daerah Pondok Indah or Bintaro.

NO AFGHAN No ROSSA
NO TIPU-TIPU..gak idup dari TIPU-TIPU
klo mau tanya2 silakan PM aja


SMS or Call 085811809967

JUAL: Asesoris pernik vespa all DLL
yoptea2 04 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

DI BUKA UPDATE LAPAK PERNIK VESPA ALL"
RUPA RUPA PERNIK VESPA FOR 50AN-60AN-70AN-80AN-DLL
(bisa pemesanan/indent asesoris Vespa Orginal,copotan dll,Bila Memungkinkn)

http://www.flickr.com/photos/yoptea/
(Ada Unit Vespa Sale,pernik Lambretta DLL)

LOKASI FATMAWATI JAKSEL,FOR SHARE BROTHER
(Anti Tipu2-Anti melas minta Cendol2 hehehehee)
CP:081380795335...

JUAL: Mobil sedan mitsubishi lancer 1987
yoptea2 04 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

MITSHUBISHI LANCER GLX 87,warna hijau,mesin terawat,tape/ac,velg racing,pajak baru,plat N,body mulus.hub:085399141564 - 081937769774 LOKASI MALANG KEPANJEN
harga :tawar aja diatas 20 juta (dibawah 20 jut=BANTU SUNDUL)

BELI: WTB karbu excel 20/20 & karbu spartan 24/24
carnotaur 04 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Permisi agan2.. Ane lagi cari karbu excel 20/20 & karbu spartan 24/24.. Bagi agan2 yang punya dan mau dijual.. boleh hubungi saya di 081-2956-2956.. thx..

JUAL: paket pasang baru parabola venus 1.400.000(2remot), 1.500.000(1remot)+pasang
venus.parabola. 04 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

VENUS PARABOLA
TELP : (021) 5613 8575 / 9687 4789
email : venusparabola@yahoo.co.id
jl.kalianyar VI n0.35 jakarta 11310

INGIN MENGHADIRKAN INFORMASI, FILM,OLAH RAGA, BERITA DALAM NEGERI DAN MANCANEGARA

DI BANTU TEKHNISI KAMI YANG BERPENGALAMAN
DI BIDANGNYA

KAMI TAWARKAN PAKET-PAKET ,
BERGARANSI KHUSUS DARI KAMI UNTUK ANDA


PAKET ANTENNA TV UHF *


PAKET.1 ANTENNA UHF RX : Rp. 100,000, -

PAKET2. ANTENNA UHF UX : Rp. 185,000, -

PAKET.3 ANTENNA UHF YAGI (JAPAN) : Rp. 290,000, -

Tiap PAKET ANTENNA TV yang anda pilih anda akan mendapatkan kelengkapan antara lain :

1 Unit Antenna TV Terrestrial UHF
1 Unit Jack Connector L type
10 mtr Kabel Coaxial 5C 75 ohm
garansi 1 bulan


PAKET PARABOLA DIGITALL



PAKET PARABOLA VENUS 2 REMOT : Rp.1.400.000,-

PAKET PARABOLA VENUS 1 REMOT : Rp.1.500.000,-



PAKET PARABOLA MATRIX 2 REMOTTE : Rp.1.900.000,-

PAKET PARABOLA MATRIX 1 REMOT : Rp.2.200.000,-


BISA SAKSIKAN s/d 300 SIARAN TV LOKAL & MANCANEGARA *

Tiap PAKET PARABOLA yang anda pilih anda akan mendapatkan kelengkapan antara lain :

1 Unit Dish Parabola 6 feet Solid Gerak
1 Unit Receiver Digitall
1 Unit Lnbf single
1 Set atuator/positioner
1 Unit tiang tripot uk.1,5 meter
10 Meter kabel kontrol
10 meter kabel Quex
BERGARANSI


ANDA BERMINAT..?? HUBUNGI KAMI


MELAYANI PEMASANGAN SE-JABODETABEK

LANGSUNGDIPASANG DITEMPAT ANDA

vespa Rally 180cc
babehdimas 04 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Dear Agan - Agan, Assalam mohon maaf lahir bathin, Slamat Hari raya Idul Fitri mumpung masih anget, mohon maaf bagi yang non muslim...

ane ada Vespa Sprint Rally 180cc, thn 1969 surat lengkap atas nama sendiri, plat B JKT, mau test harga ajah penawaran tertinggi berapa yah ? trimakasih. bagi yang penasaran silahkan kasih alamt email atau apapun biar bisa di kirim gambarnya atau tinggalin Hp biar saya folow Up... wassalam

JUAL: GL Pro Neotek 1995
babehdimas 04 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Jual GL Pro Neotek pertama tahun 1995, pajak panjang hingga juni tahun depan. Plat Depok. Bagi yang hobi dan kolektor disarankan beli nih motor.
Berminat hubungi 021-40800714
Pic menyusul.

JUAL: vespa exclusive 1994 sehat
loyo1301 04 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

selamat siang everybody, ane mau jual vespa exclusive thn 1994 warna hitam, surat-surat komplit. mesin sehat (udah cdi). jadi udah tinggal pake aja..
tapi pajaknya mati gan 5 tahun. :D

ane mau jual santai aja dengan harga 3,2jt aja..
barangnya ada dibintaro.
ane juga terima tukar tambah sama android (htc, galaxy, lg, smart, journey). jadi kalo agan yang udah bosan pake anroid dan mau coba vespa, motor ini cocok banget. usianya masih cukup muda, sehat, irit, pokoknya tinggal gas aja...
pic:








yang berminat bisa langsung sms ke nmr ane. 085710359709
thanks kaskus!

JUAL: Vespa Vbb '65 good condition
Rastamann 04 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

misi bro, gw mau jual vespa kesayangan gw nih. VBB '65


plat B,surat2 lengkap,akur, pajak mati, mesin sehat (dipake harian)






kalo mau liat barang ada di jaksel

harga :9jt Nego alus
Contact : 085693038000

minat serius langsung Telf/SMS aja ya

JUAL: [WTS]Honda CB100 1978 Apa adanya..!!!
spirit69 04 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

DI JUAL HONDA CB 100 Tahun 1978

-Pajak Hidup (Plat B Jakarta Selatan atas nama sendiri )
-Head Mesin Tiger
-Blok Mesin Tiger
-kruk ass Tiger
-jeroan dalem Tiger
-Primer skunder GL Pro Neo Tek
-Bak Magnet GL Pro series + Spull
-Shock Belakang YSS
-Shock Depan Tiger + Master Rem dan pala babinya
-Tangki Honda CB 125
-Spak bor depan belakang custom
-Knock Down kanan kiri Custom
-Stang Tiger
-Velg depan belakang D.I.D Ring 17" X 2.50 inc
-Jari jari binter mercy
-Ban belakang 130/70 ban depan 100/70
-surat surat lengkap

PR...nya

-Repaint
-Ganti Ring Seher (keluar asap putih kalo mesin baru di nyalain,klo udah di bawa jalan ngga keluar lagi asap putih nya...) klo lari nya Coba test sendiri aja biar tau sendiri...hehehhehe...


Call : 02197002984 / Depok

Harga : 11 Juta nego

JUAL: CELANA VACAU bisa membuat penis panjang /besar==081 325 768 002==
berkah.ilahi 04 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

call / sms :

081325768002/085727489235/087832122110






PENIS MUTIARA MAJU MUNDUR GETAR GOYANG ELECTRIC

penis ini terbuat dari bahan pilihan yang lembut dan berkualitas sehingga tidak menimbulkan penyakit dan iritasi pada kulit.

UKURAN :

PANJANG KESELURUHAN : 30cm

DIAMETER : 13cm

Berguna untuk stimulasi rangsangan pada wanita dan peria dewasa dalam berhubungan intim ( sex) .

Bentuk produk yang mungil dan cara pengunaan yang mudah memungkinkan untuk di bawa kemana-mana atau di gunakan kapan saja.

produk alat bantu ini dapat secara otomatis bisa goyang getar maju dan mundur di lengkapi juga dg suara rintihan yang dapat menambah kenikmatan memainkanya.

Di lengkapi dengan vibra di pangkat penis untuk menggelitik dan merangsang di sekitart daerah clistories wanita.

frekuensi getaran, maju mundur, suara rintihan pada produk bisa diatur sesuai keinginan.

Menggunakan batre AAAA X 4.

dengan bentuk yang sedemikian bagus dan bergengsi ini produk dapat di gunakan sebagai hadiah ( kado) untuk teman anda

Hindarkan peminjaman produk untuk mencegah penyakit dan hal-hal yang tidak di inginkan

Negara Asal : JEPANG
1 PAKET


TOKO ONLINE KAMI MENYEDIAKAN BEBERAPA PRODUCK ANTARA LAIN :


ALAT BANTU SEX PRIA & WANITA



*VACUM pembesaralat vitalitas pria .......@ Rp.350.000

* Boneka FULL BODY electric….@1.000.000,-

* Vagina getar + goyang + suara rintih….@400.000,-

* Vagina MUNGIL GETAR….Rp.400.000,-

* Penis MUTIARA MAJU MUNDUR….Rp.450.000,-

* Penis IKAT PINGGANG ELECTRIK….Rp.400.000,-

* Penis GETAR GOYANG….Rp.400.000,-

* Penis MANUAL silicon….Rp.400.000,-

* Penis TEKUK bisa ditekuk….Rp.400.000,-

* Aneka Ring Silikon Manual…RP.250.000/ isi 6ring

* Aneka Kondom unik Silikon…Rp.200.000

* Alat Penggeli Vagina Electric…Rp.200.000.


OBAT PERANGSANG WANITA SUPER HOT Bangkitkan Gairah Sex Wanita 100% Bikin Hot.



* Perangsang Potenzhol Germany…@170.000.

* Perangsang Sex Drop Germany…@170,000.

* Perangsang Serbuk China (Hongzhizhu)…@170.000.


OBAT KUAT TAHAN LAMA & MENGERASKAN EREKSI



* Viagra USA 100mg…@1.000.000/botol isi30 tablet.

* Levitra germany…@200.000/ 4tablet

* Cialis england 50mg…@250.000/ 10pil .

* Procomil Spray Tahan Lama…@200.000/15ml

* Chong hua…@200.000/botol isi 6 tablet.

* Africa black ant…@200.000/ isi 6 capsul

* Nangen zengzhangsu…@200.000/bok isi 12 kapsul.

* lintah oil.....@160.000,-

* cialis 20 mg ....@200.000,-

* lang sen hao...@200.000,-

* maximum power full....@200.000,-

* stud spray.... @200.000,-


COSMETIC N KECANTIKAN IMPORT

* GROW UP suplemen multi peninggi badan..@Rp.200.000,- isi 250 capsules
* CREAM BODY Stretch Mark penghilang Bekas luka...@Rp.200.000,-

* FAT LOSS for GET SEXY...@Rp.200.000,- isi 30 Capsules/1kotak.

* LidaDAIDAIHUA pelangsing paling efektif di dunia....@Rp.200.000,-

* PEMERAH BIBIR DAN PUTING sexy...@Rp.200.000,- isi 40 gram

* WHITENING HAND & BODY lotion...@Rp.200.000,- isi 130 ml

* PAKET TENGSUNG JAPAN ...@Rp.200.000,-1 btl isi 2 blt cream siang & mlm

* KIANPI PIL penggemuk badan super cepat..@Rp.200.000,-isi 60 kapsul/btl

* HAIRTONICUM SPRAY Penumbuh RAMBUT SUPER Cepat.@Rp.200.000,-

* MEILIBAHENLING penghilangkan bekas luka tercepat di dunia..@Rp.200.000,-

* AISIDA cream penghilangkan bulu/rambut super cepat..@Rp200.000,-

* FRUIT PLANT HERBAL pelangsing tubuh super cepat..@Rp.200.000,-

* BREAST UP mengencangkan N memperbesar PAYUDARA...@Rp.200.000,-

* BUTTOCK CREAM PEMBESAR PANTAT Super Cepat...@Rp.200.000,-


BCA:3530355861
BRI:001601035454502
MANDIRI:1350007499013
a/n:HAMZAH FIRDAUS
Setelah anda transfer silahkan konfirmasi melalui SMS ke 081325768002/085727489235 agar lebih jelas, ( nama, alamat lengkap, jenis pesanan, transfer ke bank, jumlah ) Dan pesanan kami kirim hari itu juga


[b][center][font="Arial Black"][size="3"][color="Blue"]toko online kami Melayani pengiriman keseluruh kota di Indonesia seperti :


SURABAYA, SIDOARJO, ACEH, SEMARANG, PEKALONGAN, TEGAL, JAKARTA, CIREBON, SUMATRA, BANDUNG, BOGOR, BATAM, JAMBI, PADANG, SUMATRA, KALIMANTAN, MAKASAR, BENGKULU, SULAWESI, IRIAN JAYA, PAPUA, KEPULAUAN RIAU, BANGKA BELITUNG, LAMPUNG, RIAU, BANTEN, JABAR, JATENG, JATIM, BALI, NTT, NTB, MEDAN, SULAWESI, GORONTALO, MALUKU,DLL......


JAMINAN MUTU & KWALITAS INTERNATIONAL
KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

JUAL: sexdrop obat perangsang cair bikin puas pasangan;;;081 325 768 002
berkah.ilahi 04 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

call / sms :
081325768002/085727489235/087832122110





Kemasan Minyak Lintah Sumatera 60 ml termasuk :
Satu Botol Minyak Lintah
Petunjuk Cara Pemakaian
Dibuat Lebih Kental dibanding kemasan 30ml, sehingga Proses lebih Cepat

Minyak Lintah Sumatera terbuat dari lintah pilihan yang kemudian direndamkan ke ramuan khusus untuk mengeluarkan zat utama (Lihat detail klik Fakta Seputar Lintah) yang terkandung dalam liur lintah, zat utama ini sangat berguna dalam mengatasi masalah pria

Pengolahan lintah dengan cara di rendam jauh lebih bermanfaat dibandingkan pengolahan lintah dengan cara di goreng. Lintah yang di goreng tidak akan mengeluarkan air liur, yang justru semua manfaat lintah ada di situ. Setelah direndam Minyak Lintah Sumatera melalui satu proses lagi untuk tahap penyempurnaan. Sehingga Minyak Lintah Sumatera membedakan dari Minyak Lintah lainnya yang ada di luaran.

Minyak Lintah sudah terkenal secara turun temurun dapat membantu mengeraskan, mengatasi ejakulasi, membesarkan dan memperpanjang Alat Vital. Sudah banyak yang membuktikannya. Minyak Lintah ini sudah disertakan metode cara pengurutan yang benar, supaya Anda dapat mengoptimalkan elastisitas alat vital Anda.


TOKO ONLINE KAMI MENYEDIAKAN BEBERAPA PRODUCK ANTARA LAIN :


ALAT BANTU SEX PRIA & WANITA



*VACUM pembesaralat vitalitas pria .......@ Rp.350.000

* Boneka FULL BODY electric….@1.000.000,-

* Vagina getar + goyang + suara rintih….@400.000,-

* Vagina MUNGIL GETAR….Rp.400.000,-

* Penis MUTIARA MAJU MUNDUR….Rp.450.000,-

* Penis IKAT PINGGANG ELECTRIK….Rp.400.000,-

* Penis GETAR GOYANG….Rp.400.000,-

* Penis MANUAL silicon….Rp.400.000,-

* Penis TEKUK bisa ditekuk….Rp.400.000,-

* Aneka Ring Silikon Manual…RP.250.000/ isi 6ring

* Aneka Kondom unik Silikon…Rp.200.000

* Alat Penggeli Vagina Electric…Rp.200.000.


OBAT PERANGSANG WANITA SUPER HOT Bangkitkan Gairah Sex Wanita 100% Bikin Hot.



* Perangsang Potenzhol Germany…@170.000.

* Perangsang Sex Drop Germany…@170,000.

* Perangsang Serbuk China (Hongzhizhu)…@170.000.


OBAT KUAT TAHAN LAMA & MENGERASKAN EREKSI



* Viagra USA 100mg…@1.000.000/botol isi30 tablet.

* Levitra germany…@200.000/ 4tablet

* Cialis england 50mg…@250.000/ 10pil .

* Procomil Spray Tahan Lama…@200.000/15ml

* Chong hua…@200.000/botol isi 6 tablet.

* Africa black ant…@200.000/ isi 6 capsul

* Nangen zengzhangsu…@200.000/bok isi 12 kapsul.

* lintah oil.....@160.000,-

* cialis 20 mg ....@200.000,-

* lang sen hao...@200.000,-

* maximum power full....@200.000,-

* stud spray.... @200.000,-


COSMETIC N KECANTIKAN IMPORT

* GROW UP suplemen multi peninggi badan..@Rp.200.000,- isi 250 capsules
* CREAM BODY Stretch Mark penghilang Bekas luka...@Rp.200.000,-

* FAT LOSS for GET SEXY...@Rp.200.000,- isi 30 Capsules/1kotak.

* LidaDAIDAIHUA pelangsing paling efektif di dunia....@Rp.200.000,-

* PEMERAH BIBIR DAN PUTING sexy...@Rp.200.000,- isi 40 gram

* WHITENING HAND & BODY lotion...@Rp.200.000,- isi 130 ml

* PAKET TENGSUNG JAPAN ...@Rp.200.000,-1 btl isi 2 blt cream siang & mlm

* KIANPI PIL penggemuk badan super cepat..@Rp.200.000,-isi 60 kapsul/btl

* HAIRTONICUM SPRAY Penumbuh RAMBUT SUPER Cepat.@Rp.200.000,-

* MEILIBAHENLING penghilangkan bekas luka tercepat di dunia..@Rp.200.000,-

* AISIDA cream penghilangkan bulu/rambut super cepat..@Rp200.000,-

* FRUIT PLANT HERBAL pelangsing tubuh super cepat..@Rp.200.000,-

* BREAST UP mengencangkan N memperbesar PAYUDARA...@Rp.200.000,-

* BUTTOCK CREAM PEMBESAR PANTAT Super Cepat...@Rp.200.000,-

* VAKUM PEMBESAR PAYUDARA MONTOK...@Rp.350.000,-


PESAN ANTAR GRATIS. LUAR KOTA/PULAU VIA TRANSFER


BCA:3530355861
BRI:001601035454502
MANDIRI:1350007499013
a/n:HAMZAH FIRDAUS
Setelah anda transfer silahkan konfirmasi melalui SMS ke 081325768002/085727489235 agar lebih jelas, ( nama, alamat lengkap, jenis pesanan, transfer ke bank, jumlah ) Dan pesanan kami kirim hari itu juga


toko online kami Melayani pengiriman keseluruh kota di Indonesia seperti :


SURABAYA, SIDOARJO, ACEH, SEMARANG, PEKALONGAN, TEGAL, JAKARTA, CIREBON, SUMATRA, BANDUNG, BOGOR, BATAM, JAMBI, PADANG, SUMATRA, KALIMANTAN, MAKASAR, BENGKULU, SULAWESI, IRIAN JAYA, PAPUA, KEPULAUAN RIAU, BANGKA BELITUNG, LAMPUNG, RIAU, BANTEN, JABAR, JATENG, JATIM, BALI, NTT, NTB, MEDAN, SULAWESI, GORONTALO, MALUKU,DLL......


JAMINAN MUTU & KWALITAS INTERNATIONAL
KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

JUAL: VAGINA GETAR GOYANG SUARA MERINTIH pengganti pasangan
berkah.ilahi 04 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

call / sms :
081325768002/085727489235/087832122110





VAGINA GETAR GOYANG SUARA SILICON ELECTRIC

Produk VAGINA ini Terbuat dari bahan silicon pilihan yang lembut dan berkualitas sehingga tidak menimbulkan penyakit dan iritasi pada kulit.

dapat di gunakan berulang-ulang dan di bersihkan dengan mudah.

UKURAN :

panjang : 30cm

diameter : 12cm

berat 1, 5kg.

megunakan batre AAA X4.

VAGINA dapat bergoyang, bergetar, bersuara rintihan dilengkapi dengan remot untuk mengatur frekensi sesuai kebutuhan.Produk ini di ciptakan untuk mendapatkan sensasi yang lebih bagi para peria dewasa dalam bermain sendiri( onani) .

paket VAGINA di lengkapi sebotol pelicin sebagai cairan untuk vagina.

produk VAGINA ini sering juga di gunakan para peria yang tidak memungkinkan untuk melakukan hubungan intim( sex) dengan pasanganya, untuk menghindari perselingkuhan. Menjaga keharmonisan pasutri.

Dengan bentuk yang sedemikian bagus dan bergengsi ini produk dapat di gunakan sebagai hadiah ( kado) untuk teman anda

Hindarkan peminjaman produk untuk mencegah penyakit dan hal-hal yang tidak di inginkan

Negara Asal : JEPANG


TOKO ONLINE KAMI MENYEDIAKAN BEBERAPA PRODUCK ANTARA LAIN :


ALAT BANTU SEX PRIA & WANITA



*VACUM pembesaralat vitalitas pria .......@ Rp.350.000

* Boneka FULL BODY electric….@1.000.000,-

* Vagina getar + goyang + suara rintih….@400.000,-

* Vagina MUNGIL GETAR….Rp.400.000,-

* Penis MUTIARA MAJU MUNDUR….Rp.450.000,-

* Penis IKAT PINGGANG ELECTRIK….Rp.400.000,-

* Penis GETAR GOYANG….Rp.400.000,-

* Penis MANUAL silicon….Rp.400.000,-

* Penis TEKUK bisa ditekuk….Rp.400.000,-

* Aneka Ring Silikon Manual…RP.250.000/ isi 6ring

* Aneka Kondom unik Silikon…Rp.200.000

* Alat Penggeli Vagina Electric…Rp.200.000.


OBAT PERANGSANG WANITA SUPER HOT Bangkitkan Gairah Sex Wanita 100% Bikin Hot.



* Perangsang Potenzhol Germany…@170.000.

* Perangsang Sex Drop Germany…@170,000.

* Perangsang Serbuk China (Hongzhizhu)…@170.000.


OBAT KUAT TAHAN LAMA & MENGERASKAN EREKSI



* Viagra USA 100mg…@1.000.000/botol isi30 tablet.

* Levitra germany…@200.000/ 4tablet

* Cialis england 50mg…@250.000/ 10pil .

* Procomil Spray Tahan Lama…@200.000/15ml

* Chong hua…@200.000/botol isi 6 tablet.

* Africa black ant…@200.000/ isi 6 capsul

* Nangen zengzhangsu…@200.000/bok isi 12 kapsul.

* lintah oil.....@160.000,-

* cialis 20 mg ....@200.000,-

* lang sen hao...@200.000,-

* maximum power full....@200.000,-

* stud spray.... @200.000,-


COSMETIC N KECANTIKAN IMPORT

* GROW UP suplemen multi peninggi badan..@Rp.200.000,- isi 250 capsules
* CREAM BODY Stretch Mark penghilang Bekas luka...@Rp.200.000,-

* FAT LOSS for GET SEXY...@Rp.200.000,- isi 30 Capsules/1kotak.

* LidaDAIDAIHUA pelangsing paling efektif di dunia....@Rp.200.000,-

* PEMERAH BIBIR DAN PUTING sexy...@Rp.200.000,- isi 40 gram

* WHITENING HAND & BODY lotion...@Rp.200.000,- isi 130 ml

* PAKET TENGSUNG JAPAN ...@Rp.200.000,-1 btl isi 2 blt cream siang & mlm

* KIANPI PIL penggemuk badan super cepat..@Rp.200.000,-isi 60 kapsul/btl

* HAIRTONICUM SPRAY Penumbuh RAMBUT SUPER Cepat.@Rp.200.000,-

* MEILIBAHENLING penghilangkan bekas luka tercepat di dunia..@Rp.200.000,-

* AISIDA cream penghilangkan bulu/rambut super cepat..@Rp200.000,-

* FRUIT PLANT HERBAL pelangsing tubuh super cepat..@Rp.200.000,-

* BREAST UP mengencangkan N memperbesar PAYUDARA...@Rp.200.000,-

* BUTTOCK CREAM PEMBESAR PANTAT Super Cepat...@Rp.200.000,-

* VAKUM PEMBESAR PAYUDARA MONTOK...@Rp.350.000,-


PESAN ANTAR GRATIS. LUAR KOTA/PULAU VIA TRANSFER


BCA:3530355861
BRI:001601035454502
MANDIRI:1350007499013
a/n:HAMZAH FIRDAUS
Setelah anda transfer silahkan konfirmasi melalui SMS ke 081325768002/085727489235 agar lebih jelas, ( nama, alamat lengkap, jenis pesanan, transfer ke bank, jumlah ) Dan pesanan kami kirim hari itu juga


toko online kami Melayani pengiriman keseluruh kota di Indonesia seperti :


SURABAYA, SIDOARJO, ACEH, SEMARANG, PEKALONGAN, TEGAL, JAKARTA, CIREBON, SUMATRA, BANDUNG, BOGOR, BATAM, JAMBI, PADANG, SUMATRA, KALIMANTAN, MAKASAR, BENGKULU, SULAWESI, IRIAN JAYA, PAPUA, KEPULAUAN RIAU, BANGKA BELITUNG, LAMPUNG, RIAU, BANTEN, JABAR, JATENG, JATIM, BALI, NTT, NTB, MEDAN, SULAWESI, GORONTALO, MALUKU,DLL......


JAMINAN MUTU & KWALITAS INTERNATIONAL
KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI


--
Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar