Sabtu, 13 Agustus 2011

JUAL BELI MOBIL-JUAL: Camry 3.0V 2003 HitamTermurah dan terbaik sekaskussssss

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Toyota Camry 3.0V Hitam 2003

Ane menjual mobil kesayangan ane nih gan untuk keperluan lebaran yang sudah mulai dekat,, mobil mewah dengan kondisi terbaik dan harga termurah sekaskus... ANe jual bukan karena rusak yaa gan,, ane suka banget sama mobil ini sebenernya selain kuennnceng dan bebas tilang.... yaaah selama make ane blom pernah ketilang sihh... hehehe

Speknya gan :
  1. Toyota CAMRY 3.0V
  2. A/T
  3. Hitam metalik
  4. Pajak bulan 3
  5. 3.000 cc
  6. Wood Panel
  7. Eks DPR-RI
  8. Service rutin
  9. mesin halus sekali dan terawat
  10. Kaki-kaki masih empuuuk banget
  11. Km. 88.000 berjalan
  12. KTP Nempel gan ane kasih 5 tahun
  13. Body mulus belum pernah tabrakan
  14. STNK, BPKB, Faktur komplit
  15. Buku Manual ada, Buku service dalam proses pencarian lupa naro dimana
  16. Kunci serep ada
  17. Electric seat masih bagus
  18. Semua Electricity berfungsi dengan baik
  19. AC dinginnnn sekali
  20. Ada AC belakang
  21. Selama ane pake Top Speed tembus 200Km/jam tetep stabil
  22. Ban bagus dan ada ban serep plus tool kitnya
  23. Tape/CD/CD changer built in 6 CD
  24. Sensor Parkir 6 depan belakang


Biar lebih percaya ane kasih gambarnya gann :
Spoiler for CAMRY:








Ane lego di 137juta aja gan Nego lagi
Kalau minat bisa hubungi ane di 08159611179

xempoz 13 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10109677&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar