Sabtu, 13 Agustus 2011

JUAL BELI MOBIL-JUAL: Gadai Konsep Syariah Jaminan Kendaraan Roda Empat

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Menerima Gadai dengan konsep Syariah, selain itu nasabah juga tidak dibebankan biaya administrasi dan Ijaroh (biaya simpan dan pemeliharaan barang jaminan) seperti diberlakukan oleh banyak institusi yang menjalankan gadai syariah ini.

Tujuan :
Pinjaman untuk menjalankan usaha, kebutuhan mendesak dan keperluan lainnya yang jelas dan sesuai syariah.

Plafond Pembiayaan :
antara Rp.10.000.000-Rp.50.000.000 (maksimal 75% dari nilai taksiran barang jaminan yg digadaikan).

Jangka Waktu Pembiayaan :
Maksimal 30 (tiga puluh) hari. Lebih dari 30 hari, dibicarakan.

Jenis Barang jaminan yang bisa di Gadaikan :
- Emas
- Kendaraan Bermotor (disertai bukti kepemilikan)
- Barang Elektronik, spt TV, Home theatre dll
- Handphone, laptop dan Gadged
- Alat Photography
- Alat music
- Alat olahraga
- Games dan hobby
- Tidak menerima surat berharga (BPKB, Sertifikat, Ijazah dll)

Persyaratan Umum :
- Sehat Rohani dan berakal.

Persyaratan Khusus :
- Memberitahukan jumlah dana yang dibutuhkan
- Memberitahukan peruntukan dana pinjaman
- Memberitahukan barang jaminan yang dimiliki

Biaya - Biaya :
- Tidak ada

Lokasi :
- Daerah Kreo, Larangan (dr Kby Lama Arah Ciledug)

Bagi yang membutuhkan jasa ini, silahkan menghubungi via PM atau call 0818-112240. Tolong diperhatikan persyaratan khususnya.

Sedikit Testi :

Quote:

Originally Posted by andirpra (Post 346199056)
Sudah 2x sy gadai dg Agan ini, Orangnya ramah, pelayanan cepat.

Jangan ragu u bertransaksi dg Agan Scoopet .....

Sukses ya u lapaknya :)

Quote:

Originally Posted by ay209 (Post 355498545)
gan, ini saya yang kemaren minggu kemaren nebus ipod.
cm mo ngasih testi aja karena ane udah bener2 puas sama agan.
thks banget gan udah ngebantu ane, bukan cuma ngebantu tapi bener2 ngebantu disaat ane BU :shakehand2 :iloveindonesia
Tadinya ane juga sempet ragu bisa ga ipod ane jd jaminan gadai,soalnya di tempat laen ga ada yg mau ipod jd jaminan gadai,walaupun ada pasti ada biaya ini itu yg ga sedikit.
Eh ternyata pas dtg ke kantornya agan scoopet,cukan cuma gadget tp ternyata banyak barang lain di tempat agan yg ga ane kira bisa digadein ternyata bisa.
Pokoknya :2thumbup:2thumbup:2thumbup
jangan ragu klo mo gadein barang sama agan yg satu ini, hampir semua barang bisa digadein :iloveindonesia:iloveindonesia:iloveindonesia
thks gan

Quote:

Originally Posted by albert_renz (Post 360423676)
ini gan ane kasih testi..

ane udah 2x gadai laptop ma TS nya.bner2 dahh jujur dan terpercaya.ga ambil untung,murni syariah hehehe.karena ini bukan seller ato penjual,melainkan jasa perorangan,ane nyatakan sebagai recommended person dahh!!! :beer:


Quote:

Originally Posted by aksisbdg (Post 372538423)
saya udah 3x gadai ama agan yg satu ini, alhmdllh solusi terselesaikan...
agan'y ramah... trsim gan atas solusinya... :shakehand2

recomended seller lah... :recsel

Quote:

Originally Posted by irvan_tea (Post 380772641)
sekarang saya mengerti kenapa Allah memberi saya cobaan belakangan ini,

ternyata supaya dipertemukan dengan bro scoopet :)

Mendengarkan dan berdiskusi dengan beliau sungguh membuka mata hati saya, semoga niat baik ini dapat berjalan sesuai yg dicita-citakan, Aminnnn Ya Rabb :)

penuh ketulusan ane nyatakan bro scoopet sebagai Recomended Person

:2thumbup :2thumbup:2thumbup

xempoz 13 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10109617&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar