Selasa, 09 Agustus 2011

JUAL BELI MOBIL-JUAL: Kijang Grand Extra 96

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Permisi Mimin dan Momod juga buat Agan2

Ane mo jual Kijang Grand Extra 1996 SGX

SURAT-SURAT :
STNK dan BPKP atas nama Ane baru perpanjang bulan Juli 2011
BPKP Tangan ke 3 tangan 1 - 2 atas nama saudara ane semua jadi ke aslian surat2 aman pastinya karena faktur smua lengkap

MESIN :
Standard 1800 CC
Perubahan cuma di CDI dah ganti dari yang tadinya Platina
Plat Kopling 1 set baru ganti bulan Juli 2011 juga Gan
KM asli baru 145.000

KAKI-KAKI :
Masih ok semua,
Ban + velg Standardnya 14 ada 5. Sekarang ane pake yang Racing ring 15 Gan.
Kalo Gak nawar ane kasih semua velgnya gan

FEATURE :
AC Double Blower, Pwr Steering, Pwr Window.
Jok dan door trim masih original (aslinya dari baru)

Maaf Gan ane lupa cara masukin Fotonya. Kalo yang minat bisa PM ane alamat Emailnya so Ane bisa kirim via Email

Fast Responnya : 0878 8282 8802


HARGA NEGO YA GAN....

AWibhawa 09 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10050735&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar