Senin, 29 Agustus 2011

JUAL BELI MOBIL-Jual Kijang Super '87 Sudah Dimodif ALA Kijang Grand Extra '92

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Assalamualaikum Warrohmatullahi Wabarokatuh
:iloveindonesia:ilovekaskus:iloveindonesia
:2thumbupPermisi Gan ane mau jual Mobil Kijang Super Tahun 87 TETAPI sudah dimodif abis jadi Kijang Grand Extra Tahun 92:2thumbup
Mobil hidup lancar jaya mesin TOKCER dan BUANDEEL bisa diajak ngebut >100km/jam jadi di jalan tol stay cool di jalan paling kanan masih bisa:malu,TERAWAT karena biasa dipakai Ibu ane , dijual CEPAT dan TANPA PERANTARA. Sorry gan pic ane ambil pake kamera hp ane N7* jadi agak low quality. Maap yah gan :sorry

:ngacir2ke TKP dulu yuk AHH:ngacir2
Spoiler for Nih penampakannya ganteng banget deh pintu ada 4:



Spesifikasi Eksterior
Spoiler for Tampilan Depan:



Spoiler for Tampilan Samping:




Spoiler for Tampilan Belakang:



Spoiler for Lampu Kijang Grand Extra '92:



Spoiler for Ban Radial:





Spoiler for Kaca Elegan Kijang Grand Extra:



Spesifikasi Interior
Spoiler for Bagian Depan:



Spoiler for Bagian Tengah:



Spoiler for Bagian Belakang:



Spoiler for AC dingin maknyuuuus:





Spoiler for Speedometer,warna merah nyala tanda sedang di rem tangan:



Spoiler for Injakan Gas Rem:



Spoiler for Plafon atas bersih gan:



Spoiler for 2 Speaker Surround suara kenceng mampus :




ane jual dengan buka harga :2thumbup 38 JUTA:2thumbupaje buat yang berminat,boleh nego asal ngga afgan COD.... @BOGOR dan SEKITARNYA
...

Buat yang gak pake nawar-nawar ane kasih bonus

Spoiler for TV 7" dan DVD:



BISIKAN MAUT DIKIT !
1. Plat nomer ane kan

peruntungan bagus nih/HOKI menurut FENGSHUI kalo dijumlahin angkanya 9!
2. Mobil ane bisa muat 10 orang buat anterjemput bisa dan bagus buat pebisnis karena muat barang banyak

Ane juga Terima TukerTambah/BARTER mobil ane sama TOYOTA STARLET tahun 92 ke atas
:matabelo :matabelo
Spoiler for TOYOTA STARLET:




Bagi yang minat bisa REPLY ke thread ane ini/PM ane atau FAST RESPON nomer HP : 085289609567:shakehand2

oke gan!
:toastDitunggguuu yoo respon'ya:toast
:sup2::sup2::sup2::sup2::sup2::sup2:
:sup::sup::sup::sup::sup::sup::sup:

kijangsup 29 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10323529&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar