Senin, 12 September 2011

KENDARAAN JADUL : Daily digest for 11 Sep, 2011

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JUAL: Helm chips (retro) datang lagi
danumanik 11 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

HELM RETRO HITAM (BUNGKUS BAHAN JOK) DATANG LAGI

140 RIBU NET

PESAN DULU YA GAN, KALO PEMESANAN UDAH MENCUKUPI NANTI AKAN DIBUATKAN

KONDISI BARU

PESAN DI 085740938555

ANE DI DAERAH UNGARAN, SEMARANG

LIHAT GAMBAR UNTUK CONTOHNYA







JUAL: Lancer sl 82 retro streetroad (bandung)
danumanik 11 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

ASSALAMUALAIKUM OM MOMOD
NUMPANG JUALAN LAGI
JUAL BOSEN
LANCER SL 82
WARNA DEEP BLACK CARDIAC
SPOILER PENGKI CUSTOM PLAT GALVANIS
DUCKTAIL CUSTOM PLAT GALVANIS
GARNIS PLAT NOMER CUSTOM PLAT GALVANIS
KNALPOT HKS REPLIKA
BONET PIN
SPION NAPOLEON
MESIN BARU TURUN 1BL YANG LALU
SIAP NGACIR
HEADER CUSTOM 4-1
INTERIOR TRONDOL
BUCKET SEAT
SEATBELT SCHROTH
ROLLBAR CUSTOM
ENGINE CUTOFF HELLA
INTERIOR ORIGINAL ADA SEMUA KOMPLIT CUMAN GAK DI PASANG AJA GAN
VELK ENMARU AMG 7INC
BAN 80%an
KAKI2 AJIB

MINUSNYA :
BPKB DUPLIKAT RESMI

PENAMPAKANNYA :








PRICE :NEGOO
FAST RESPOND :08562075150

JUAL: jual vespa sprint '78
danumanik 11 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Jual Vespa Sprint '78 punya ana gan,,
- kondisi mesin ok..sekali sela udah hidup..
- spido ori,tpi mikanya pecah gan
- kaca lampu depan ori siem,tapi kacanya retak
- klakson ori,,idup lagi gan...
- no. mesin ma no rangka akur,,tanpa manipulasi
- plat no mati april 2010
- pajak mati april 2007
- plat no L (lokai surabaya)
ana jual cuman 2.800.000 gan...
hub. call/sms ke 085731123910
maaf gan kalo photonya agak gelap,,maklum ana kagak ad kamera...
[IMG][/IMG]
[IMG][/IMG]
[IMG][/IMG]
[IMG][/IMG]
[IMG][/IMG]

JUAL: BU - honda GL100 modif CB100 (gl100 , cb100)
danumanik 11 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Jual motor titipan temen honda GL100 modif CB100 thn 1985 :
1) Body dah dimodif jd CB100
2) Body kinclong (cat ulang)
3) Mesin ori GL100
4) Lampu depan, belakang, sen, klakson hidup
5) CDI
6) Motor msh jalan
7) Mesin Oversice 75
8) Tangan ke dua
9) BPKP dan STNK komplit
10) mesin tdk ngebul


PR nya : pajak mati 4 thn (dr thn 2007)
hrg : twr aja, ( sebelum nawar silahkan cek harga pasaran di kaskus )
tiidak terima menanyakan nett, lngsung ajukan aja penawarn sesuai deskripsi
Lokasi ragunan jaksel - 081310701115


























JUAL: Karburator corsa
danumanik 11 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

bismillāhirraḥmānirraḥīm
PERMISI OM MIMIN MOMOD DAN JAJARANYA
ane mau numpang jualan nih gan. ane punya karbu vespa corsa. kondisi barang second alias copotan motor.
lokasi ane di jogja gan, cod ane bersedia biar agan bisa menilai barangnya bagus apa gak. untuk lokasi cod bisa daerah jogja kota, bantul bagian utara apa sleman bagian selatan. ane tinggal daerah jalan wates kalo ada yg mau lihat barang kerumah. untuk yg berminat bisa lewat pm, telpon ane ato sms di
081328033210 mohon maaf kalo jam kerja balesnya lama ya gan soalnya ane juga kerja. untuk yg nawar mohon jangan sadis ya gan. untuk yg luar kota ane siap kirim gan.

Spoiler for penampakan:


Spoiler for penampakan:


Spoiler for penampakan:


Spoiler for harga:
400.000 nego dikit aja

JUAL: .sold thx kaskus
danumanik 11 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

.sold

JUAL: Vespa super tahun 79
danumanik 11 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Di jual Vespa Super 79 Komplit.


karena saya sangat membutuhkan uang untuk membayar biaya semesteran, terpaksa saya menjual vespa kesayaangan ini.

untuk spesifikasainya sebagai berikut...
- stnk bkpb komplit...
- plat AE magetan...
- mati pajak...
- no mesin dan no rangka akur bos....

- warna di stnk GREEN...
- warna cat vespa sekarang blue green...
- knalpot baru.,,,
- bodi utuh....
- mesin lumayan lah ( meski agak boros dikit )

untuk cat dll...
langsung liat gambar...
biarkan gambar yang berbicara tentang kondisinya.....

berminat langsung sms / telp

di 08981350999 ( langsung sms saja, insyaallah langsung saya bls )
atau langsung lihat barang ...
posisi saya ada di madiun utara...
terima kasih....


http://motor-dan-sekuter.tokobagus.com/vespa/di-jual-vespa-super-tahun-79-3997421.html?ph=vespa&imgView=all&loc=11&b=1&pos=0

JUAL: Lampu Minyak Merk LUCAS for Ontel
kibonk 11 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Misi gan, ane numpang buka lapak lg
Kali ini Lampu minyak Merk Lucas Made in Birmingham ENGLAND
Kondisi utuh tdk ada cacat, bisa dibilang 99% lah..hehe
Kaca depan model tdk bisa dibuka, kaca ori tebal sperti kaca pembesar
silahkan diliat aja gambarnya..thx









hrg 1jt nego
lokasi Jaksel
hub
08569005839

thx kaskus

JUAL: PROCOMIL spray obat kuat semprot atasi sex rangsangan pada istri
kibonk 11 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik


+6281 351 70 2001 (TELKOMSEL)

+ 62877 5324 4467 (XL-INDO)



Obat kuat semprot Procomil Spray penggunaannya cukup di semprotkan pada alat viatal anda ( penis) , secara merata ke bagian sisi masing masing penis, cocok bagi yang super sibuk dan ingin yang praktis. hanya sekali semprot langsung tegang. asli tahan lama. isi total semprot 15 ml bisa digunakan untuk berulang ulang, efeknya lebih bagus dan merata karena menggunakan teknologi penyemprotan secara merata dan tentunya lebih awet.
Obat kuat dalam bentuk semprot ini lebih praktis dan lebih mudah penggunaanya, cocok bagi anda yang super sibuk dan ingin yang obat kuat seks tahana lama praktis dan simpel.tidak berbahaya dan aman untuk alat vital anda maupun pasangan anda.

cara pakainya : anda bersihkan alat vital anda, kemudian anda ambil procomil spray ini semprotan secara merata dari pangkal hinggu ujung penis usahakan semua bagian kena untuk efek yang lebih bagus. setelah di gunakan bersihkan hingga bersih bisa dengan air hangat atau dengan air bersih biasa.

PROCOMIL SPRAY
pada dasarnya PROCOMIL SPRAY hanya membantu untuk mengurangi rasa sensitif kulit terhadap gesekan yang menyebabkan enjakulasi sebelum waktunya.
PROCOMIL SPRAY akan memperlama fase hubungan intim yang di inginkan oleh ke dua belah pihak ( pasutri) sehingga masing-masing pihak terpuaskan.
pemakaian PROCOMIL SPRAY hanya di peruntukan bagi laki-laki yang normal, sehat tanpa ada gangguan disfungsi ereksi, kurang baik bagi umur 50 tahun ke atas atau bagi mereka yang memiliki gangguan ereksi, hal ini mungkin akan menyebabkan gangguan rangsangan terhadap penis.

kebanyakan pria mengalami enjakulasi 3 – 5 menit dan perempuan memerlukan waktuyang lebih dari itu, ini adalah PR bagi pria PELTU alias nempel metu, menurut pengalaman pengguna PROCOMIL SPRAY rata-rata mereka mampu melakukan hubungan intim15 – 30 menit bahkan lebih, semua tergantung pengendalian dan konsentrasi mereka masing-masing.

KOMPOSISI : lidocaine BASE USP
EFEK SAMPING : tidak ada selama pemakain sesuai aturan dan dosis.
CARA PAKAI : semprotkan PROCOMIL SPRAY beberapa menit sebelum hubungan intim pada batang dan bagian sensitif PRIA ( bawah kepala) . tergantung keinginan mengurangi rasa sensitif .
PERHATIAN: hanya untuk pemakaian luar ! jangan melebihi 3 semprotan setiap kali berhubungan dan jangan melebihi 3 kali dalam sehari.
simpan di tempat sejuk dan teduh.
lindungi dari sinar dan jangkauan anak-anak
jangan di gunakan di dekat api.

PROCOMIL SPRAY
Negara Asal : jerman
harga : Rp 170.000.-
netto : 15 ml.


*** ANEKA OBAT KUAT ***

* VIAGRA 100MG* Rp 70.000/biji 1.000.000/botol isi 30 biji
* vigra china Rp. 150.000/isi 4 biji
* LEVITRA 100mg isi 30 biji* Rp 900.000
* LEVITRA 20mg Rp. 170.000/ isi 4 tablet
* CIALIS 50mg isi 10 biji* Rp 250.000
* CIALIS 20mg isi 4 biji* Rp.150.000
* PROCOMIL SPRAY* RP 200.000
* MAXIMUM POWERFULL Rp. 250.000

*** ANEKA COSMETIK HERBAL ***

* FATLOSS SLIMMING HERBAL pelangsing* Rp 150/isi 30capsul
* LIDA DAIDAIHUA pelangsing* Rp 200/isi 30 tablet
* FRUIT & PLANT PELANGSING* Rp. 200/ISI 30 tablet
* MEIZHITANG PELANGSING* Rp. 200/Isi 30 softgel
* PEMUTIH WAJAH/BADAN/SLANGKANGAN Rp 150.000
* GROW-UP peninggi badan Rp 170/ isi 250capsul
* KIANPI PIL penggemuk badan Rp 150/ isi 60pil
* gurah vagin/PERAPAT WANGI* Rp 150/isi 30 capsul
* breat-up pemontok payudara Rp 150
* VACUM PEMBESAR PAYUDARA Rp. 350.000
* QUEEN 1RED pemerah bibir* Rp 150/40 gram
* hairtonicum penumbuh rambut Rp. 150.000
* paket yofume perontok bulu Rp. 150.000

*** ANEKA OBAT PERANGSANG WANITA ***

* POTENZOL CAIR Rp. 150.000
* SEX DROPS CAIR Rp. 150.000/Btl 1 slop isi 3btl Rp.300.000
* SPANISH FLAY (PERMEN KARET) Rp. 150.000
* SERBUK PERANGSANG Rp. 150.000

*** ALAT BANTU PASUTRI ***

* BONEKA FULL BODY ELEKTRIK Rp. 1.200.000
* VAGINA GETAR GOYANG SUARA Rp. 450.000
* VAGINA KEMBANG KISS Rp. 350.000
* CAPSUL PENGGELI VAGIN Rp. 150.000
* PENIS GETAR GOYANG Rp. 350.000
* PENIS TEKUK MANUAL Rp. 300.000
* PENIS IKAT PINGGANG RP. 450.000
* PENIS MANUAL GETAR GOYANG MAJU MUNDUR Rp. 400.000

*** PEMBESAR ALAT VITALITAS PRIA ***

* VACUM PENIS Rp. 350.000
* CELANA DALAM VAKOOU Rp. 350.000
* LINTAH OIL/QUM ARABI Rp. 170.000
* COBRA OIL/ARABIAN OIL/ BLACK MAMBA OIL Rp.150.000


PESANAN SAMPAI DALAM WAKTU SINGKAT ( Ongkos Kirim GRATIS* * )

PEMESANAN DAN KONSULTASI TELPON / SMS :

+6281 351 70 2001 (TELKOMSEL)

+ 62877 5324 4467 (XL-INDO)


INFO LENGKAP KUNJUNGI WEBSITE KAMI ***GAN***

kioshawai.blogspot.com

VIA TRANSFER BANK



VIA PENGIRIMAN



Setelah anda transfer silahkan anda konfirmasi NAMA ANDA, ALAMAT ANDA, JENIS PESANAN, TRANSFER KE BANK, JUMLAH TRANSFER.
Setelah Uang masuk pesanan langsung kami kirim melalui JASA PENGIRIMAN kilat khusus sesuai dengan kesepakatan.

*** DICARI AGEN-AGEN DISELURUH NUSANTARA ***

Melayani pengiriman keseluruh kota di Indonesia seperti:
SURABAYA, SIDOARJO, ACEH, SEMARANG, PEKALONGAN, TEGAL, JAKARTA, CIREBON, SUMATRA, BANDUNG, BOGOR, BATAM, JAMBI, PADANG, SUMATRA, KALIMANTAN, MAKASAR, BENGKULU, SULAWESI, IRIAN JAYA, PAPUA, KEPULAUAN RIAU, BANGKA BELITUNG, LAMPUNG, RIAU, BANTEN, JABAR, JATENG, JATIM, BALI, NTT, NTB, MEDAN, SULAWESI, GORONTALO, MALUKU…..DLL

* * Pesanan dalam waktu singkat Pasti sampai anda* *
BARANG TIDAK SAMPAI UANG KEMBALI
" JAMINAN MUTU & KWALITAS INTERNATIONAL"
KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

JUAL: Pusat Cosmetik Kecantikan Hanya Di Toko Online @ www.Toko-Aseng.blogspot.com
Viagra100mg 11 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik



CALL/SMS
HUBUNGI A-SENG

0821 3434 5833 ( TELKOMSEL )

0819 5999 4509 ( INDO XL )

Toko Online Khusus Pria dan Wanita Dewasa
Toko Dewasa Online
www.Toko-Aseng.blogspot.com
Toko Online Jual Obat Kuat Vitalitas Pasutri, Alat Bantu Sex Pria Dewasa, Alat Bantu Sex Wanita Dewasa.
Di sini anda dapat berbelanja dengan nyaman, karena semua produk yang kami jual adalah produk-produk yang terbaik untuk mengatasi problem sexualitas pria dan wanita dewasa.

Kami menjual produk-produk pilihan dari berbagai jenis Dan Kategori Seperti Obat Kuat,Alat Bantu SEx Pria,Alat Bantu Sex Wanita,Obat Kuat Oles,Obat Pelangsing,Kondon Antik,Pembesar Penis,Perangsang Wanita,Kosmetik Kecantikan

Obat Kuat, Obat Disfungsi Ereksi, Obat Ejakulasi Dini, Obat Impotensi, Obat Perangsang Wanita, Alat Bantu Sex Pria, Alat Bantu Sex Wanita, bisa anda dapatkan disini.
Toko Online Khusus Dewasa Indonesia

Kepuasan Customer adalah prioritas utama kami
by: Toko Online Aseng Indonesia

JUAL: Vespa 1975 versi 60an.. antik banget.. BANDUNG
Viagra100mg 11 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Bismillahirrahmanirrahim..

mencoba peruntungannya nih.. kali aja ada yang berminat menjadi bapak asuh dari motor kesayangan ane nih..

Spesifikasi :
Vespa tahun 1975 tapi full modifikasi 60an.. stang bulet.. dop belakang dah dibuletin juga ( bawaan aslinya ane buletin )..
Surat-surat lengkap.. bpkb + stnk... pajak mati dari tahun 2007.. murah ko pajaknya cuma 38000/tahunnya..
Warna di STNK biru muda ( telor asin )..
Mesin jangan ditanya.. baru 3 hari ke belakang ane turunin mesinnya.. ane ganti semua yang rusak dengan yang baru.. mantap pokonya.. tinggal pake..
Body mantap.. baru di cat..
Jok baru diganti...
Spidometer belum sempet beli.. karena pengen nyari yang ori.. belum dapat..

oh iya untuk perpanjang stnk tebakan ane abislah sktar 300 rbuan + ganti warna (pake birojasa).. dan katanya tahun skarang ada peraturan pemutihan.. jadi motor tahun" tua ga perlu balik nama.. karena ada pemutihan jadi langsung atas nama sndiri.. tapi ane ga tau juga tuh bener ga gosip.. hehehehe

Spoiler for Penampakannya:


Spoiler for Harga:
9 jt ( nego halus )


minat call 02292163249 (abie) no sms.. yang sms dianggap bantu nyundul aja.. posisi bandung.. hanya melayani COD.. thanks

JUAL: Pusat Obat Kuat Herbal Hanya Di Toko Online @ www.Toko-Aseng.blogspot.com
Viagra100mg 11 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik



CALL/SMS
HUBUNGI A-SENG

0821 3434 5833 ( TELKOMSEL )

0819 5999 4509 ( INDO XL )

Toko Online Khusus Pria dan Wanita Dewasa
Toko Dewasa Online
www.Toko-Aseng.blogspot.com
Toko Online Jual Obat Kuat Vitalitas Pasutri, Alat Bantu Sex Pria Dewasa, Alat Bantu Sex Wanita Dewasa.
Di sini anda dapat berbelanja dengan nyaman, karena semua produk yang kami jual adalah produk-produk yang terbaik untuk mengatasi problem sexualitas pria dan wanita dewasa.

Kami menjual produk-produk pilihan dari berbagai jenis Dan Kategori Seperti Obat Kuat,Alat Bantu SEx Pria,Alat Bantu Sex Wanita,Obat Kuat Oles,Obat Pelangsing,Kondon Antik,Pembesar Penis,Perangsang Wanita,Kosmetik Kecantikan

Obat Kuat, Obat Disfungsi Ereksi, Obat Ejakulasi Dini, Obat Impotensi, Obat Perangsang Wanita, Alat Bantu Sex Pria, Alat Bantu Sex Wanita, bisa anda dapatkan disini.
Toko Online Khusus Dewasa Indonesia

Kepuasan Customer adalah prioritas utama kami
by: Toko Online Aseng Indonesia

JUAL: DIJUAL VW Safari Tahun 76 body kaleng
dongdongbanget 11 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Permisi agan2 smua..
ane mo jual mobil VW safari tahun 76 nih gan..
body kaleng gan, dijamin mulus. warna biru langit.
kondisi mesin msh OK banget gan. Kering tanpa ada Oli yg netes..
surat2 smua lengkap cm pajak mati bulan desember kmaren gan.


Lokasi : Kudus, Jawa Tengah
Mengutamakan COD



Silahkan bwt yg berminat bs tawar..
tp jgn Afgan ya gan.. :)
ane buka di harga 37jt gan

bwt pict_nya silahkan dilihat


Spoiler for gambar:

Body_nya masih mulus gan..


Spoiler for gambar:

Mesin_nya masih yahut gan..


Spoiler for gambar:


Spoiler for gambar:
Tampak depan gan


Spoiler for gambar:


Ane no tipu2 gan.. bs dibuktikan.. :D
bwt yg berminat silahkan tawar n hubungi di 085640929650
bwt yg lgsg nawar aja, klo ane suruh hubungin org laen maaf gan klo ga dbales
Thx bwt perhatiannya gan,semoga berjodoh dgn mobil ini :)

Spoiler for testimoni:
Quote:

Originally Posted by winzzz2006 (Post 369005413)
gan barang na udah ada di ane nih... wah mantabh bener barang na gan thx ya barang na msh mulus... sukses gan jualan na....

:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel

thx gan... ^^ :shakehand2:shakehand2:shakehand2

Quote:

Originally Posted by maxondre13112 (Post 405838819)
RECOMENDED SELLER NEH
:2thumbup:2thumbup:2thumbup
:recsel:recsel:recsel

wtb mesin vespa excell ato exclusive 2
dongdongbanget 11 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

sesuai judul gan lagi nyari mesin vespa ni. kondisi yg siap pakai gan dan gak rewel. surat menyurat ga penting .buget dibawah 1 jt gan..

cp : 0852 45 4455 30

jual BPKB yamaha RD 350
sellio 11 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Misi agan2 mau jual BPKB RD 350 nih siapa tau ada yg minat buat nempel2 di XS tanpa plat nosin norang pokoknya BPKB only dijual 3.5 jt ajah... Monggo gan

JUAL: Perangsang wanita 0813 9040 9001
malborro.com 11 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik


CALL // SMS

0813 9040 9001 ( TELKOMSEL )

0878 3127 1555 ( XL INDO )





SEXDROP perangsang wanita.


Cairan perangsang wanita paling dasyat di dunia terlebih-lebih di jerman, " SEXDROP" sering kali di pake para artis porno di dunia untuk membangkitkan rangsangan sex secara sepontan dan instan.

" SEXDROP" adalah cairan yang tidak berbau, tidak berasa dan tidak berwarna.


satu botol " SEXDROP" bisa di pakai untuk sekali atau dua kali pakai, cukup ditaruh di air minum apa saja, kecuali susu dan air kelapa muda, tetapi lebih baik dalam air minum yang mengandung soda seperti fanta, coca-cola dan sejenisnya.

bisa juga dengan langsung di minum tanpa campuran minuman lain.
dalam waktu 15menit setelah di minum maka langsung bereaksi libido naik dengan sepontan dan terangsang.

AWAS ! ! ! . Jangan gunakan " SEXDROP" pada wanita yang baru dikenal atau penyalah gunaan obat ini.

Baik di gunakan untuk pasangan PASUTRI.

Negara Asal: Jerman.









BCA : 353-0355-861
BRI : 0016-01-035454-50-2
MANDIRI :135-00-0749901-3


A/N : HAMZAH FIRDAUS


setelah anda transfer silahkan anda konfirmasi

NAMA ANDA, ALAMAT ANDA, JENIS PESANAN, TRANSFER KE BANK, JUMLAH TRANSFER.


Setelah Uang masuk pesanan langsung kami kirim melalui JASA PENGIRIMAN kilat khusus sesuai dengan permintaan anda.

Pesanan dalam WAKTU SINGKAT Pasti sampai ditempat tujuan anda.



Jenis pesanan akan kita bungkus rapi dan kita RAHASIAKAN isinya demi kenyamanan anda saat menerima paket dari kami.

pemesanan produk diluarkota/ pulau/ negeri kami kirim via paket melalui jasa pengiriman : TIKI, JNE, EMS, POS, JAYA EXPRESS, PANDUSIWI DAN LAIN-LAIN sesuai dengan KESEPAKATAN.


Kamilah SOLUSI yang tepat untuk membuat RUMAH TANGGA anda kembali HARMONIS. " JAMINAN MUTU & KWALITAS INTERNATIONAL" KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

BELI: SandaranJokVespa
malborro.com 11 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Agan Sekali..bantu saya donk.
Lagi cari ini.
(pinjem foto sapapun ini..lupa oom)

minyak lintah oil pembesar alat vital hasil memuaskan 081390409001
samsu.com 11 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

[b][font="Palatino Linotype"][size="5"][color="Red"]CALL // SMS

0813 9040 9001 ( TELKOMSEL )
0878 3127 1555 ( XL INDO )


LINTAH OIL
Kemasan Minyak Lintah Sumatera 60 ml termasuk :
Satu Botol Minyak Lintah
Petunjuk Cara Pemakaian
Dibuat Lebih Kental dibanding kemasan 30ml, sehingga Proses lebih Cepat
Lintah Oil
Minyak Lintah Sumatera terbuat dari lintah pilihan yang kemudian direndamkan ke ramuan khusus untuk mengeluarkan zat utama (Lihat detail klik Fakta Seputar Lintah) yang terkandung dalam liur lintah, zat utama ini sangat berguna dalam mengatasi masalah pria
Lintah Oil
Pengolahan lintah dengan cara di rendam jauh lebih bermanfaat dibandingkan pengolahan lintah dengan cara di goreng. Lintah yang di goreng tidak akan mengeluarkan air liur, yang justru semua manfaat lintah ada di situ. Setelah direndam Minyak Lintah Sumatera melalui satu proses lagi untuk tahap penyempurnaan. Sehingga Minyak Lintah Sumatera membedakan dari Minyak Lintah lainnya yang ada di luaran.
Lintah Oil
Minyak Lintah sudah terkenal secara turun temurun dapat membantu mengeraskan, mengatasi ejakulasi, membesarkan dan memperpanjang Alat Vital. Sudah banyak yang membuktikannya. Minyak Lintah ini sudah disertakan metode cara pengurutan yang benar, supaya Anda dapat mengoptimalkan elastisitas alat vital Anda.
Harga Lintah Oil,






BCA : 353-0355-861
BRI : 0016-01-035454-50-2
MANDIRI :135-00-0749901-3

A/N : HAMZAH FIRDAUS

setelah anda transfer silahkan anda konfirmasi

NAMA ANDA, ALAMAT ANDA, JENIS PESANAN, TRANSFER KE BANK, JUMLAH TRANSFER.


Setelah Uang masuk pesanan langsung kami kirim melalui JASA PENGIRIMAN kilat khusus sesuai dengan permintaan anda.

Pesanan dalam WAKTU SINGKAT Pasti sampai ditempat tujuan anda.


Jenis pesanan akan kita bungkus rapi dan kita RAHASIAKAN isinya demi kenyamanan anda saat menerima paket dari kami.

pemesanan produk diluarkota/ pulau/ negeri kami kirim via paket melalui jasa pengiriman : TIKI, JNE, EMS, POS, JAYA EXPRESS, PANDUSIWI DAN LAIN-LAIN sesuai dengan KESEPAKATAN.


Kamilah SOLUSI yang tepat untuk membuat RUMAH TANGGA anda kembali HARMONIS. " JAMINAN MUTU & KWALITAS INTERNATIONAL" KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

JUAL: TOYOTA COROLLA DX'80 -- Special condition!!
diamondgreaser 11 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik



Uploaded with ImageShack.us

===FOR SALE : TOYOTA COROLLA DX'80 (KE70) SPECIAL CONDITION===


Spoiler for tampak luar:


Uploaded with ImageShack.us


Uploaded with ImageShack.us


Uploaded with ImageShack.us


Uploaded with ImageShack.us


Uploaded with ImageShack.us


Uploaded with ImageShack.us


Spoiler for interior:


Uploaded with ImageShack.us


Uploaded with ImageShack.us


Uploaded with ImageShack.us


Uploaded with ImageShack.us


Uploaded with ImageShack.us


Uploaded with ImageShack.us


Uploaded with ImageShack.us


Uploaded with ImageShack.us


Spoiler for velg:


Uploaded with ImageShack.us


JUAL 35 NEGO GAN.. :)
FOR FAST RESPONSE :
085646018228/08973140842(whatsapp)/pin blackberry : 30C806D3
(maaf,jarang onlone kaskus gan.xixixixix)

JUAL: vakum payudara memperindah bentuk payudara
kuangsan 11 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik





" VAKUM PAYUDARA"
beberapa wanita diantaranya mempunyai bentok payudara yang kecil, menyamping, kendor dan turun.
produk yang kami tawarkan adalah produk dari taiwan dengan metode teknologi tinggi yang telah di perbarui para ilmuwan untuk menciptakan dan memelihara kesehatan, ke indahan tubuh. Amerika juga ikut mematenkan produk ini karna sangat handal dalam pencampean ke indahan bentuk payudara dan kesehatan.
di dalam kegunaannya produk ini sangat meyakinkan sehingga dalam waktu yang relatif singkat telah terbukti berhasil dengan sempurna di bandingkan produk-produk lain.
CARA PENGUNAAN VAKUM PAYUDARA :
* pasang pompa karet, selang dan tabung payudara.
* oleskan cream payudara yang ada dalam satu paket untuk mencegah gesekan dengan kulit.
* tekan kuat tabung payudara agar mencegah keluarnya angin.
* tekan pengontrol udara agar keluar dan tarik juga pompa udara sampai payudara membesar kurang lebih 2cm ( lihat ukuran pada tabung payudara) .
* perlahan-lahan lepaskan pengontrol udara untuk membiarkan udara masuk dan mereleksasikan payudara.
LAKUKAN METODE DI ATAS SELAMA 5-10MENIT. setiap pagi dan sore hari selama berkelanjutan.
ukur payudara dengan memberi tanda pada tabung payudara, untuk membandingkan.
-lihat hasilnya selama 7hari pemakaian, bandingkan ukuran payudara sebelum dan sesudah pemakaian.
FUNGSI DAN KEGUNAAN
-MEMPERBESAR DAN PERAWATAN PAYUDARA.
-UNTUK PEMBENTUKAN PUTING PAYUDARA AGAR TIDAK MELESAK KE DALAM.
-MENAMBAH RANGSANGAN PADA PAYUDARA, MENGHILANGKAN FRIGID PADA WANITA.
-MEMERAHKAN PUTING DAN MENCEGAH PENYAKIT KANGKER PAYUDARA.
-MEMPERTAHANKAN BENTUK PAYUDARA AGAR TETAP TEGAK, KENCANG, INDAH DI LIHAT.
penggunaan vakum payudara menambah percaya diri, di kagumi suami untuk keharmonisan pastutri.
P E N T I N G ! !
" VAKUM PAYUDARA" tidak boleh dipake orang lain untuk mencegah penyakit kulit.
jangan gunakan " VAKUM PAYUDARA" saat hamil.
TERSEDIA JUGA PRODUK - PRODUK BERKWALITAS INTERNATIONAL:

** VIAGRA USA 100mg obat kuat vitalitas 1tablet Rp 70.000.- / 1botol isi 30tablet Rp 1.000.000.-

** CIALIS 50mg obat kuat vitalitas Rp 200.000, isi 10tablet

** LEVITRA 100mg obat kuat vitalitas Rp 900.000, isi 30tablet.

** PROCOMIL SPRAY tahan lama Rp 170.000.- isi 15ml

** VACUM pembesar penis Rp 350.000.-

** VAKUM pemontok PAYUDARA Rp 350.000.-

** CONDOM LELE silicon halus Rp 150.000, -

** RING PENGGELI silicon halus Rp 150, 000, isi 6 biji RING

** PENIS MUTIARA MAJU MUNDUR electric Rp 400, 000, -

** VAGINA BONEKA FULLBODY elctric Rp 1.000.000, -

** VAGINA GETARGOYANG SUARA electric Rp 450, 000, -

** SEX DROP perangsang wanita Rp 120.000, -/ botol isi 5ml. 1paket isi 3botol Rp 300.000, -

** FATLOSS SLIMMING HERBAL* Rp 140.000, isi 30capsul

** PAKET TENSUNG pemutih wajah Rp 140.000, -

** GROW-UP peninggi badan Rp 170.000, isi 250capsul

** KIANPI PIL penggemuk badan Rp 130.000, isi 60pil

** KAIZO pemutih badan Rp 150.000, -


Info lengkap silahkan kunjungi website kami :
obatkuattoop

CUSTOMER CENTER
"LYAS"

Jln:CANDI NO :198 (SEMARANG)

0852 2975 6660 (t-sel)

0878 3211 0006 (xl)



Pembayaran via transfer bisa melalui bank :

BNI : 021 4409 545

BCA : 353 0344 753

BRI : 0016-01-034887-50-8

MANDIRI : 135-00-0735-6247


Setelah anda transfer silahkan anda konfirmasi NAMA ANDA, ALAMAT ANDA, JENIS PESANAN, TRANSFER KE BANK, JUMLAH TRANSFER.
Setelah Uang masuk pesanan langsung kami kirim melalui JASA PENGIRIMAN kilat khusus sesuai dengan kesepakatan.

* * Pesanan dalam waktu singkat Pasti sampai tujuan * *

JAMINAN MUTU & KWALITAS INTERNATIONAL
KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI.

JUAL: Fatloss Jimpness Beauty 140rb/Box ( Efektif Turunkan BB 5-10 Kg dalam 3 Minggu
kuangsan 11 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik





MELANGSINGKAN PERUT, CARA MELANGSINGKAN TUBUH, PELANGSING BADAN, CARA MENGECILKAN PERUT, PELANGSING PERUT ALAMI, CARA MENGURUSKAN BADAN DENGAN DIET SEHAT ALAMI DARI MAKANAN ORGANIK, CARA MELANGSINGKAN
FATLOSS SLIMMING HERBAL.
Berat badan kita yang merasa lebih memang membuat kita tidak enak, mulai dari pergerakan badan sulit.belum lagi lemak yang berlebih menempel pada pembuluh darah kita.
Banyak ragam alat olah raga yang di gunakan untuk menurunkan berat badan kita tetapi tidak menghasilkan apa-apa, mulai dari alat yang berharga jutaan padahal jarang sekali alat itu kita gunakan di karenakan kesibukan kita yang padat.
M E P E R K E N A L K A N FATLOSS SLIMMING HERBAL
diformulasikan bagi anda kaum wanita dan pria yang sering beraktifitas tinggi, jarang berolahraga bahkan tidak sama sekali.
FATLOSS HERBAL merupakan jamu alami yang dikhususkan untuk mengeluarkan atau meluruhkan lemak di dalam tubuh supaya larut dan di keluarkan melalui BAB.
10 TIPS FATLOSS untuk menurunkan berat badan.
1.konsumsi " FATLOSS" secara teratur dan berkala agar pembakaran lemak di dalam tubuh kita dapat maksimal, 1 kali perhari dimimum dengan air hangat setiap habis makan pagi.
2.makan makanan seperti biasa 3 kali sehari dalam porsi yang seimbang.banyak-banyak mengkonsumsi sayuran dan buah agar kesehatan dapat terjaga dengan baik.
3.jangan sesekali anda beranggapan menurunkan berat badan secara maksimal dengan tidak makan sama sekali, semua itu adalah pemikiran yang salah, itu dapat menyakiti dan merusak kesehatan anda, ingat kesehatan adalah yang utama.
4.sebanyak mungkin minum air mineral dan jus yang banyak mengandung vitamin tinggi karna membantu metabolisme di tubuh dan menambah setamina.
5.perbanyak aktifitas dalam bergerak selama 30menit setiap pagi dan sore hari agar membantu pembakaran lemak di tubuh.
6.selama anda menjalankan tips yang di berikan " FATLOSS" harap anda mematuhi karna program tips ini di tujukan untuk penurunan berat badan dalam 1 minggu, penurunan berat badan tergantung dari usaha anda dalam menjalankan program dari " FATLOSS"
7.berpindahlah dengan bergaya hidup sehat, kurangi makan makanan berlemak dan berminyak jangan mengkonsumsi minuman yang mengandung alkohol, karna sangat tidak baik untuk tubuh dan kesehatan anda.
8.perlu di perhatikan dalam mengkomsumsi " FATLOSS" harus di hentikan jika anda telah mendapatkan berat badan yang ideal sesuai dengan yang di inginkan.
9.setelah berat badan anda turun sesuai dengan keinginan cobalah untuk tidak mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak dan minyak yg berlebihan, beralihlah ke makanan yang banyak mengandung protein dan vitamin.
10.pengecekan berat badan baik di lakukan tiap seminggu sekali agar tidak terjadi penurunan berat badan yang drastis sehingga mengganggu kesehatan anda.
Kami tidak menganjurkan anda untuk diet tetapi untuk kembali ke gaya hidup yang lebih sehat.
SIFAT DASAR DARI " FATLOSS SLIMMING HERBAL "
* mengurangi nafsu makan yang berlebihan.
* menurunkan berat badan tanpa harus BAB yang berlebihan.
* mengencangkan kulit serta memperbarui sel-sel kulit yang mati sehingga badan tampak lebih muda.
* program penurunan berat badan yang aman tanpa beban.

TERSEDIA JUGA PRODUK - PRODUK BERKWALITAS INTERNATIONAL:

** VIAGRA USA 100mg obat kuat vitalitas 1tablet Rp 70.000.- / 1botol isi 30tablet Rp 1.000.000.-

** CIALIS 50mg obat kuat vitalitas Rp 200.000, isi 10tablet

** LEVITRA 100mg obat kuat vitalitas Rp 900.000, isi 30tablet.

** PROCOMIL SPRAY tahan lama Rp 170.000.- isi 15ml

** VACUM pembesar penis Rp 350.000.-

** VAKUM pemontok PAYUDARA Rp 350.000.-

** CONDOM LELE silicon halus Rp 150.000, -

** RING PENGGELI silicon halus Rp 150, 000, isi 6 biji RING

** PENIS MUTIARA MAJU MUNDUR electric Rp 400, 000, -

** VAGINA BONEKA FULLBODY elctric Rp 1.000.000, -

** VAGINA GETARGOYANG SUARA electric Rp 450, 000, -

** SEX DROP perangsang wanita Rp 120.000, -/ botol isi 5ml. 1paket isi 3botol Rp 300.000, -

** FATLOSS SLIMMING HERBAL* Rp 140.000, isi 30capsul

** PAKET TENSUNG pemutih wajah Rp 140.000, -

** GROW-UP peninggi badan Rp 170.000, isi 250capsul

** KIANPI PIL penggemuk badan Rp 130.000, isi 60pil

** KAIZO pemutih badan Rp 150.000, -

Info lengkap silahkan kunjungi website kami :

obatkuattoop

CUSTOMER CENTER
"LYAS"

Jln:CANDI NO :198 (SEMARANG)

0852 2975 6660 (t-sel)

0878 3211 0006 (t-xl)



Pembayaran via transfer bisa melalui bank :

BNI : 021 4409 545

BCA : 353 0344 753

BRI : 0016-01-034887-50-8

MANDIRI : 135-00-0735-6247

Setelah anda transfer silahkan anda konfirmasi NAMA ANDA, ALAMAT ANDA, JENIS PESANAN, TRANSFER KE BANK, JUMLAH TRANSFER.
Setelah Uang masuk pesanan langsung kami kirim melalui JASA PENGIRIMAN kilat khusus sesuai dengan kesepakatan.

* * Pesanan dalam waktu singkat Pasti sampai tujuan * *

JAMINAN MUTU & KWALITAS INTERNATIONAL
KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI.

JUAL: SEX DROP (Perangsang Wanita)di jamin bergairah
kuangsan 11 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik



SEXDROP perangsang wanita.
Cairan perangsang wanita paling dasyat di dunia terlebih-lebih di jerman, " SEXDROP" sering kali di pake para artis porno di dunia untuk membangkitkan rangsangan sex secara sepontan dan instan.
" SEXDROP" adalah cairan yang tidak berbau, tidak berasa dan tidak berwarna.
satu botol " SEXDROP" bisa di pakai untuk sekali atau dua kali pakai, cukup ditaruh di air minum apa saja, kecuali susu dan air kelapa muda, tetapi lebih baik dalam air minum yang mengandung soda seperti fanta, coca-cola dan sejenisnya.
bisa juga dengan langsung di minum tanpa campuran minuman lain.
dalam waktu 15menit setelah di minum maka langsung bereaksi libido naik dengan sepontan dan terangsang.
AWAS ! ! ! . Jangan gunakan " SEXDROP" pada wanita yang baru dikenal atau penyalah gunaan obat ini.
Baik di gunakan untuk pasangan PASUTRI.
SEX DROP
Negara Asal: Jerman.

TERSEDIA JUGA PRODUK - PRODUK BERKWALITAS INTERNATIONAL:

** VIAGRA USA 100mg obat kuat vitalitas 1tablet Rp 70.000.- / 1botol isi 30tablet Rp 1.000.000.-

** CIALIS 50mg obat kuat vitalitas Rp 200.000, isi 10tablet

** LEVITRA 100mg obat kuat vitalitas Rp 900.000, isi 30tablet.

** PROCOMIL SPRAY tahan lama Rp 170.000.- isi 15ml

** VACUM pembesar penis Rp 350.000.-

** VAKUM pemontok PAYUDARA Rp 350.000.-

** CONDOM LELE silicon halus Rp 150.000, -

** RING PENGGELI silicon halus Rp 150, 000, isi 6 biji RING

** PENIS MUTIARA MAJU MUNDUR electric Rp 400, 000, -

** VAGINA BONEKA FULLBODY elctric Rp 1.000.000, -

** VAGINA GETARGOYANG SUARA electric Rp 450, 000, -

** SEX DROP perangsang wanita Rp 120.000, -/ botol isi 5ml. 1paket isi 3botol Rp 300.000, -

** FATLOSS SLIMMING HERBAL* Rp 140.000, isi 30capsul

** PAKET TENSUNG pemutih wajah Rp 140.000, -

** GROW-UP peninggi badan Rp 170.000, isi 250capsul

** KIANPI PIL penggemuk badan Rp 130.000, isi 60pil

** KAIZO pemutih badan Rp 150.000, -


Info lengkap silahkan kunjungi website kami :
obatkuattoop

CUSTOMER CENTER
"LYAS"

Jln:CANDI NO :198 (SEMARANG)

0852 2975 6660 (t-sel)

0878 3211 0006 (xl)


Pembayaran via transfer bisa melalui bank :

BNI : 021 4409 545

BCA : 353 0344 753

BRI : 0016-01-034887-50-8

MANDIRI : 135-00-0735-6247


Setelah anda transfer silahkan anda konfirmasi NAMA ANDA, ALAMAT ANDA, JENIS PESANAN, TRANSFER KE BANK, JUMLAH TRANSFER.
Setelah Uang masuk pesanan langsung kami kirim melalui JASA PENGIRIMAN kilat khusus sesuai dengan kesepakatan.

* * Pesanan dalam waktu singkat Pasti sampai tujuan * *

JAMINAN MUTU & KWALITAS INTERNATIONAL
KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI.

JUAL: Sale-; Alat Bantu Sex Vagina Getar Goyang Suara Elektrik Khusus Pria-Pria Kesepian
kuangsan 11 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik




VAGINA GETAR SILICON ELECTRIC
SUPER KECIL…
BENTUK INDAH…
KESEMPURNAAN DALAM BERFANTASI…
Produk VAGINA ini Terbuat dari bahan silicon pilihan yang lembut dan berkualitas sehingga tidak menimbulkan penyakit dan iritasi pada kulit.
dapat di gunakan berulang-ulang dan di bersihkan dengan mudah.
UKURAN :
panjang : 27cm
diameter : 12cm
berat 1, 5kg.
megunakan batre AAA X2.
VAGINA dapat bergetar, di lengkapi remot untuk mengatur frekensi getaran sesuai kebutuhan.
Produk ini di ciptakan untuk mendapatkan sensasi yang lebih bagi para peria dewasa dalam bermain sendiri( onani) .
paket VAGINA di lengkapi sebotol pelicin sebagai cairan untuk vagina.
produk VAGINA ini sering juga di gunakan para peria yang tidak memungkinkan untuk melakukan hubungan intim( sex) dengan pasanganya, untuk menghindari perselingkuhan. Menjaga keharmonisan pasutri.
dengan bentuk yang sedemikian bagus dan bergengsi ini produk dapat di gunakan sebagai hadiah ( kado) untuk teman anda
Hindarkan peminjaman produk untuk mencegah penyakit dan hal-hal yang tidak di inginkan
VAGINA GETAR SILICON ELECTRIC

TERSEDIA JUGA PRODUK - PRODUK BERKWALITAS INTERNATIONAL:

** VIAGRA USA 100mg obat kuat vitalitas 1tablet Rp 70.000.- / 1botol isi 30tablet Rp 1.000.000.-

** CIALIS 50mg obat kuat vitalitas Rp 200.000, isi 10tablet

** LEVITRA 100mg obat kuat vitalitas Rp 900.000, isi 30tablet.

** PROCOMIL SPRAY tahan lama Rp 170.000.- isi 15ml

** VACUM pembesar penis Rp 350.000.-

** VAKUM pemontok PAYUDARA Rp 350.000.-

** CONDOM LELE silicon halus Rp 150.000, -

** RING PENGGELI silicon halus Rp 150, 000, isi 6 biji RING

** PENIS MUTIARA MAJU MUNDUR electric Rp 400, 000, -

** VAGINA BONEKA FULLBODY elctric Rp 1.000.000, -

** VAGINA GETARGOYANG SUARA electric Rp 450, 000, -

** SEX DROP perangsang wanita Rp 120.000, -/ botol isi 5ml. 1paket isi 3botol Rp 300.000, -

** FATLOSS SLIMMING HERBAL* Rp 140.000, isi 30capsul

** PAKET TENSUNG pemutih wajah Rp 140.000, -

** GROW-UP peninggi badan Rp 170.000, isi 250capsul

** KIANPI PIL penggemuk badan Rp 130.000, isi 60pil

** KAIZO pemutih badan Rp 150.000, -


Info lengkap silahkan kunjungi website kami :
obatkuattoop

CUSTOMER CENTER
"LYAS"

Jln:CANDI NO :198 (SEMARANG)

0852 2975 6660 (t-sel)

0878 3211 0006 (t-xl)




Pembayaran via transfer bisa melalui bank :

BNI : 021 4409 545

BCA : 353 0344 753

BRI : 0016-01-034887-50-8

MANDIRI : 135-00-0735-6247

Setelah anda transfer silahkan anda konfirmasi NAMA ANDA, ALAMAT ANDA, JENIS PESANAN, TRANSFER KE BANK, JUMLAH TRANSFER.
Setelah Uang masuk pesanan langsung kami kirim melalui JASA PENGIRIMAN kilat khusus sesuai dengan kesepakatan.

* * Pesanan dalam waktu singkat Pasti sampai tujuan * *

JAMINAN MUTU & KWALITAS INTERNATIONAL
KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI.

JUAL: viagra usa obat kuat pria perkasa paling top NO:1 HUB:0852 2975 6660
kuangsan 11 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik



VIAGRA USA 100mg.
adalah obat oral untuk impotensi pria, juga dikenal sebagai dysfuntion ereksi, viagra safects memiliki rekam jejak yang besar dan terbukti efek yang mulai bertindak dengan 30minutes ke 1 haur dan berlangsung selama sekitar 4 jam.
" VIAGRA USA" 100mg
Dipasaran bebas produk ini juga di kenal dengan istilah pil biru atau blue tablet, walaupun beda tetapi tetap sama hanya istilah saja yang berbeda.
Produk " VIAGRA USA" dominan yang beredar di indonesia, malaysia dan belahan dunia lainya berasal dari USA dan AUSTRALIA.
Produk ini sangat aman mampu menambah kekuatan vitalitas anda, pada dasarnya VIAGRA memacu jantung untuk bekerja sempurna dan mengalirkan darah ke penis, tablet mutahir mampu bangkitkan gairah laki-laki dewasa maupun yang sudah tua 60tahun ke atas, dalam mengatasi impotensi dan ejakulasi dini.
jika anda mempunyai penyakit jantung sebaiknya anda berkonsultasi dulu dengan dokter anda.
FUNGSI DARI " VIAGRA USA"
* membangkitkan gairah libido.
* mengatasi impotensi.
* mengeraskan ereksi.
* tahan lama berulang-ulang.
* mengobati diabet/ kencing manis.
* baik sebagai suplemen sehari-hari, untuk menjaga kesehatan tubuh dan vit selalu.
ATURAN PAKAI
1 tablet di minum, 30menit sebelum berhubungan.
VIAGRA USA 100mg
Negara Asal : Amerika Serikat
harga : 1 tablet Rp 70.000, -/ botol isi 30tablet Rp1.000.000, -
TERSEDIA JUGA PRODUK - PRODUK BERKWALITAS INTERNATIONAL:

** VIAGRA USA 100mg obat kuat vitalitas 1tablet Rp 70.000.- / 1botol isi 30tablet Rp 1.000.000.-

** CIALIS 50mg obat kuat vitalitas Rp 200.000, isi 10tablet

** LEVITRA 100mg obat kuat vitalitas Rp 900.000, isi 30tablet.

** PROCOMIL SPRAY tahan lama Rp 170.000.- isi 15ml

** VACUM pembesar penis Rp 350.000.-

** VAKUM pemontok PAYUDARA Rp 350.000.-

** CONDOM LELE silicon halus Rp 150.000, -

** RING PENGGELI silicon halus Rp 150, 000, isi 6 biji RING

** PENIS MUTIARA MAJU MUNDUR electric Rp 400, 000, -

** VAGINA BONEKA FULLBODY elctric Rp 1.000.000, -

** VAGINA GETARGOYANG SUARA electric Rp 450, 000, -

** SEX DROP perangsang wanita Rp 120.000, -/ botol isi 5ml. 1paket isi 3botol Rp 300.000, -

** FATLOSS SLIMMING HERBAL* Rp 140.000, isi 30capsul

** PAKET TENSUNG pemutih wajah Rp 140.000, -

** GROW-UP peninggi badan Rp 170.000, isi 250capsul

** KIANPI PIL penggemuk badan Rp 130.000, isi 60pil

** KAIZO pemutih badan Rp 150.000, -

HUBUNGAN ANDA AKAN LEBIH GAYA DAN ROMANTIS

CUSTOMER CENTER
"LYAS"
Jln:CANDI NO :198 (SEMARANG)

0852 2975 6660 (t-sel)

0878 3211 0006 (xl)


Pembayaran via transfer bisa melalui bank :

BNI : 021 4409 545

BCA : 353 0344 753

BRI : 0016-01-034887-50-8

MANDIRI : 135-00-0735-6247

Setelah anda transfer silahkan anda konfirmasi NAMA ANDA, ALAMAT ANDA, JENIS PESANAN, TRANSFER KE BANK, JUMLAH TRANSFER.
Setelah Uang masuk pesanan langsung kami kirim melalui JASA PENGIRIMAN kilat khusus sesuai dengan kesepakatan.

* * Pesanan dalam waktu singkat Pasti sampai tujuan * *

JAMINAN MUTU & KWALITAS INTERNATIONAL
KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI.

JUAL: GROW-UP USA Peninggi Badan SUPER CEPAT dari usa no 1 hub 0852 2975 6660
kuangsan 11 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik





" GROW-UP USA" suplemen multi peninggi badan
-HORMON PERTUMBUHAN adalah hormon yang berperan dalam mengendalikan pertumbuhan otot dan organ lainya, mempengaruhi kecepatan pertumbuhan tubuh.
-bila anda merasa bertubuh pendek sebaiknya mengkonsumsi " GROW-UP" .
-" GROW-UP" adalah obat untuk peninggi badan untuk segala umur, produk ini tercipta dari inovasi terbaru yang di dukung dengan riset dan bukti.
" GROW-UP" adalah obat herbal yang diambil dari rempah-rempah alam yang di peroses dengan teknologi mutahir oleh para ilmuwan di amerika serikat.
-" GROW-UP" banyak dikonsumsi para olahragawan, angkatan atau militer untuk mempercepat pertumbuhan badan agar cepat tinggi dalam kadar proposional untuk memenuhi setandar international
-secara klins setelah terciptanya " GROW-UP" banyak permintaan untuk di jual bebas ke halayak karena begitu hebatnya dan terbukti nyata.
Tanpa efek samping 100% aman.
" GROW-UP" dikatakan obat multi karena bisa juga untuk memperkuat daya ingat atau IQ dan setamina badan agar tetap sehat, vit sepanjang hari.cocok di konsumsi para pelajar yang membutuhkan daya ingat dan konsentarasi tinggi.
" GROW-UP" dapat di konsumsi pria dan wanita untuk segala umur dalam waktu 1 bulan tinggi badan anda akan bertambah 5-15cm.

TERSEDIA JUGA PRODUK - PRODUK BERKWALITAS INTERNATIONAL:

** VIAGRA USA 100mg obat kuat vitalitas 1tablet Rp 70.000.- / 1botol isi 30tablet Rp 1.000.000.-

** CIALIS 50mg obat kuat vitalitas Rp 200.000, isi 10tablet

** LEVITRA 100mg obat kuat vitalitas Rp 900.000, isi 30tablet.

** PROCOMIL SPRAY tahan lama Rp 170.000.- isi 15ml

** VACUM pembesar penis Rp 350.000.-

** VAKUM pemontok PAYUDARA Rp 350.000.-

** CONDOM LELE silicon halus Rp 150.000, -

** RING PENGGELI silicon halus Rp 150, 000, isi 6 biji RING

** PENIS MUTIARA MAJU MUNDUR electric Rp 400, 000, -

** VAGINA BONEKA FULLBODY elctric Rp 1.000.000, -

** VAGINA GETARGOYANG SUARA electric Rp 450, 000, -

** SEX DROP perangsang wanita Rp 120.000, -/ botol isi 5ml. 1paket isi 3botol Rp 300.000, -

** FATLOSS SLIMMING HERBAL* Rp 140.000, isi 30capsul

** PAKET TENSUNG pemutih wajah Rp 140.000, -

** GROW-UP peninggi badan Rp 170.000, isi 250capsul

** KIANPI PIL penggemuk badan Rp 130.000, isi 60pil

** KAIZO pemutih badan Rp 150.000, -

Info lengkap silahkan kunjungi website kami :

obatkuattoop

CUSTOMER CENTER
"LYAS"

Jln:CANDI NO :198 (SEMARANG)

0852 2975 6660 (t-sel)

0878 3211 0006 (xl)


Pembayaran via transfer bisa melalui bank :

BNI : 021 4409 545

BCA : 353 0344 753

BRI : 0016-01-034887-50-8

MANDIRI : 135-00-0735-6247


Setelah anda transfer silahkan anda konfirmasi NAMA ANDA, ALAMAT ANDA, JENIS PESANAN, TRANSFER KE BANK, JUMLAH TRANSFER.
Setelah Uang masuk pesanan langsung kami kirim melalui JASA PENGIRIMAN kilat khusus sesuai dengan kesepakatan.

* * Pesanan dalam waktu singkat Pasti sampai tujuan * *

JAMINAN MUTU & KWALITAS INTERNATIONAL
KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI.

JUAL: Spanish Splay Gum, Obat Perangsang Permen Karet Manjur Dan Aman
kuangsan 11 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik




Obat perangsang permen karet spanish splay gum adalah obat perangsang berbentuk permen karet rasa mentol alam(dingin) paling antik di dunia, bentuk dan rasanya seperti permen karet Happyden white hanya satu- satunya di dunia ada obat perangsang berbentuk permen karet tidak ada duanya lagi. Bentuknya yang unik membuat obat perangsang permen karet ini banyak di sukai dan di cari orang, obat perangsang permen karet ini juga sangat praktis di bawa kemana saja cocok bagi anda yang mobile serta para petualang cinta. Obat perangsang permen karet ini di olah dari bahan – bahan pilihan alamiah asli dari jerman yang sangat berhasiat membuat horny berat setiap cewek yang memakanya, 10menit setelah makan langsung reaksi dijamin cewek akan langsung terangsang dari dalam sehingga tidak kuat menahan nafsu birahinya. Nanti cewek akan panas dingin badanya, nafasnya memburu tak teratur, darahnya bergejolak menahan hasrat birahi, dalam hitungan detik saja dia akan memeluk kita dan ngajak ngesex tanpa perlu kita minta.Tak ada satu pun cewek yang akan kuat menahan nafsu birahinya jika sudah makan permen karet ini, walau dia tipe cewek dingin/ fregit sekalipun, cocok untuk menaklukan cewek yang sombong pada anda, bisa juga untuk menaklukan pasangan yang susah diajak kencan. Baik pula digunakan oleh para istri yang ogah- ogahan ngesex, dijamin anda akan puas dengan hasilnya, sudah banyak yang pakai permen karet ini dan belum ada yang gagal,


Obat perangsang permen karet ini sangat praktis dan bentuknya tidak mencurigakan jadi anda tidak perlu repot- repot bila pakai obat perangsang permen karet ini, setiap cewek pasti suka dengan permen karet dan tidak akan curiga jika anda menawarinya dan memberinya, jadi saat memberikanya dijamin cewek tidaka kan curiga, dia akan mau dan selanjutnya anda yang mau…..he he he..

Cara Pakai obat perangsang permen karet spansh splay gum:

Pertama- tama ajak ngobrol cewek anda lalu iseng- iseng anda beri dia permen, anda juga harus ikut makan agar dia tidak curiga tapi jangan yang permen karet perangsang, tunggulah reaksi permenya kira- kira 10menit, nanti jika dia sudah tidak nyambung di ajak ngobrol dan tingkahnya tidak karuan alias duduk tidak tenang itu tandanya obat sudah bekerja dan dia sudah mulai terangsang, udah jangan tunggu lagi, silahkan di……dia akan minta lagi dan minta lagi. Siapkan tenaga dan stamina anda, dijamin josss.
Untuk cara pemberianya nanti bisa anda lakukan sesuai cara anda, yang penting saat memberikan si cewek tidak curiga, lakukan serapi mungkin agar niat anda bisa terlaksana…permen karet perangsang ini sudah teruji…di jamin jos…

TERSEDIA JUGA PRODUK - PRODUK BERKWALITAS INTERNATIONAL:

** VIAGRA USA 100mg obat kuat vitalitas 1tablet Rp 70.000.- / 1botol isi 30tablet Rp 1.000.000.-

** CIALIS 50mg obat kuat vitalitas Rp 200.000, isi 10tablet

** LEVITRA 100mg obat kuat vitalitas Rp 900.000, isi 30tablet.

** PROCOMIL SPRAY tahan lama Rp 170.000.- isi 15ml

** VACUM pembesar penis Rp 350.000.-

** VAKUM pemontok PAYUDARA Rp 350.000.-

** CONDOM LELE silicon halus Rp 150.000, -

** RING PENGGELI silicon halus Rp 150, 000, isi 6 biji RING

** PENIS MUTIARA MAJU MUNDUR electric Rp 400, 000, -

** VAGINA BONEKA FULLBODY elctric Rp 1.000.000, -

** VAGINA GETARGOYANG SUARA electric Rp 450, 000, -

** SEX DROP perangsang wanita Rp 120.000, -/ botol isi 5ml. 1paket isi 3botol Rp 300.000, -

** FATLOSS SLIMMING HERBAL* Rp 140.000, isi 30capsul

** PAKET TENSUNG pemutih wajah Rp 140.000, -

** GROW-UP peninggi badan Rp 170.000, isi 250capsul

** KIANPI PIL penggemuk badan Rp 130.000, isi 60pil

** KAIZO pemutih badan Rp 150.000, -


Info lengkap silahkan kunjungi website kami :
obatkuattoop

CUSTOMER CENTER
"LYAS"

Jln:CANDI NO :198 (SEMARANG)

0852 2975 6660 (t-sel)

0878 3211 0006 (xl)


Pembayaran via transfer bisa melalui bank :



Setelah anda transfer silahkan anda konfirmasi NAMA ANDA, ALAMAT ANDA, JENIS PESANAN, TRANSFER KE BANK, JUMLAH TRANSFER.
Setelah Uang masuk pesanan langsung kami kirim melalui JASA PENGIRIMAN kilat khusus sesuai dengan kesepakatan.



* * Pesanan dalam waktu singkat Pasti sampai tujuan * *

JAMINAN MUTU & KWALITAS INTERNATIONAL
KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI.

JUAL: lintah oil pembesar dan memper panjangkan alat vitalitas pria dengan cepat
kuangsan 11 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik




LINTAH OIL
Kemasan Minyak Lintah Sumatera 60 ml termasuk :
Satu Botol Minyak Lintah
Petunjuk Cara Pemakaian
Dibuat Lebih Kental dibanding kemasan 30ml, sehingga Proses lebih Cepat
Minyak Lintah Sumatera terbuat dari lintah pilihan yang kemudian direndamkan ke ramuan khusus untuk mengeluarkan zat utama yang terkandung dalam liur lintah, zat utama ini sangat berguna dalam mengatasi masalah pria
Pengolahan lintah dengan cara di rendam jauh lebih bermanfaat dibandingkan pengolahan lintah dengan cara di goreng. Lintah yang di goreng tidak akan mengeluarkan air liur, yang justru semua manfaat lintah ada di situ. Setelah direndam Minyak Lintah Sumatera melalui satu proses lagi untuk tahap penyempurnaan. Sehingga Minyak Lintah Sumatera membedakan dari Minyak Lintah lainnya yang ada di luaran.

Minyak Lintah sudah terkenal secara turun temurun dapat membantu mengeraskan, mengatasi ejakulasi, membesarkan dan memperpanjang Alat Vital. Sudah banyak yang membuktikannya. Minyak Lintah ini sudah disertakan metode cara pengurutan yang benar, supaya Anda dapat mengoptimalkan elastisitas alat vital Anda.

TERSEDIA JUGA PRODUK - PRODUK BERKWALITAS INTERNATIONAL:

** VIAGRA USA 100mg obat kuat vitalitas 1tablet Rp 70.000.- / 1botol isi 30tablet Rp 1.000.000.-

** CIALIS 50mg obat kuat vitalitas Rp 200.000, isi 10tablet

** LEVITRA 100mg obat kuat vitalitas Rp 900.000, isi 30tablet.

** PROCOMIL SPRAY tahan lama Rp 170.000.- isi 15ml

** VACUM pembesar penis Rp 350.000.-

** VAKUM pemontok PAYUDARA Rp 350.000.-

** CONDOM LELE silicon halus Rp 150.000, -

** RING PENGGELI silicon halus Rp 150, 000, isi 6 biji RING

** PENIS MUTIARA MAJU MUNDUR electric Rp 400, 000, -

** VAGINA BONEKA FULLBODY elctric Rp 1.000.000, -

** VAGINA GETARGOYANG SUARA electric Rp 450, 000, -

** SEX DROP perangsang wanita Rp 120.000, -/ botol isi 5ml. 1paket isi 3botol Rp 300.000, -

** FATLOSS SLIMMING HERBAL* Rp 140.000, isi 30capsul

** PAKET TENSUNG pemutih wajah Rp 140.000, -

** GROW-UP peninggi badan Rp 170.000, isi 250capsul

** KIANPI PIL penggemuk badan Rp 130.000, isi 60pil

** KAIZO pemutih badan Rp 150.000, -


Info lengkap silahkan kunjungi website kami :
obatkuattoop

CUSTOMER CENTER
"LYAS"

Jln:CANDI NO :198 (SEMARANG)

0852 2975 6660 (t-sel)

0878 3211 0006 (xl)


Pembayaran via transfer bisa melalui bank :

BNI : 021 4409 545

BCA : 353 0344 753

BRI : 0016-01-034887-50-8

MANDIRI : 135-00-0735-6247

Setelah anda transfer silahkan anda konfirmasi NAMA ANDA, ALAMAT ANDA, JENIS PESANAN, TRANSFER KE BANK, JUMLAH TRANSFER.
Setelah Uang masuk pesanan langsung kami kirim melalui JASA PENGIRIMAN kilat khusus sesuai dengan kesepakatan.

* * Pesanan dalam waktu singkat Pasti sampai tujuan * *

JAMINAN MUTU & KWALITAS INTERNATIONAL
KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI.

JUAL: BMW R25 + sespan
tuinz 11 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Jual :

BMW R25 + sespan
Tidak ada surat
Mesin + gearbox dalam kondisi baik, baru direbuild tapi sudah sekitar 3 bulan tidak dinyalakan
Kelistrikan 12 volt alternator
Gardan, original buat sespan
Tutup bagasi tangki ada tapi belum terpasang

Harga : 55jt nego

CP : Raptor Classic
CALL/SMS : 081221944022
PIN BB : 27136A84
Email : raptor_classic@yahoo.com
ym : billi_de_kid

Spoiler for penampakan 1:











Spoiler for penampakan 2:








JUAL: Sale boneka syahrini berkedip eletric full body @085727244417
SantosoShop 12 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik



+6285 7272 444 17 (INDOSAT)

+6281 219 522 627 (TELKOMSEL)


BONEKA FULL BODY ELECTRIC ini terbuat dari bahan pilihan yang lembut, fleksibel dan berkualitas sehingga tidak menimbulkan penyakit dan iritasi pada kulit.

UKURAN :
panjang : 165cm
berat : 4kg

BONEKA dapat di pompa dan di kemas, dalam vagina terdapat vibrator multi speed yang pengoprasiannya dengan remot sehingga dapat di atur frekuensi sesuai kebutuhan.

Keterangan
( 1) badan boneka terbuat dari karet berkualitas tingi sehingga tidak mudah bocor dan rusak.

( 2) vagina yang ada dalam BONEKA berbahan silicon halus tidak mudah rusak dan sobek.

( 3) vibrator mengunakan batre AA X2.

( 4) vagina dapat dilepas dari boneka untuk di bersihkan.

( 5) vagina dapat bergetar, goyang, bersuara rintihan wanita.

BONEKA FULL BODY diciptakan untuk para pria yang main sendiri di karnakan tidak memungkinkan untuk berhubungan intim ( sex) dengan pasanganya.

BONEKA FULL BODY ELECTRIC
asal negara : jepang

***** ALAT BANTU PASUTRI PRIA & WANITA *****

* Boneka FULL BODY electric....@1.000.000-
* Vagina getar + goyang + suara rintih....@450.000,-
* Vagina MUNGIL GETAR....Rp.300.000,-
* Vagina KEMBANG KISS ( getar )....Rp.300.000,-
* Vagina KEMBANG MANUAL....Rp.300.000,-
* Penis MUTIARA MAJU MUNDUR ELEKTRIK....Rp.375.000,-
* Penis IKAT PINGGANG ELECTRIK ( bisa diikat dipinggang)....Rp.450.000
* Penis GETAR GOYANG....Rp.350.000
* Penis TEKUK MANUAL silicon....Rp.250.000
* Penis TEKUK ( bisa ditekuk-tekuk)....Rp.300.000
* Aneka Ring Silikon Manual Electric...RP.150.000/ isi 6ring
* Aneka Kondom unik Silikon Manual Electric...Rp.200.000
* Alat Penggeli Vagina Electric...Rp.150.000


***** OBAT KUAT VITALITAS *****

* Viagra USA 100mg...@70.000/biji atau...@1.000.000/botol isi30 biji
*LEVITRA 100mg...@900.000/ 30 biji
* Levitra germany...@170.000/ 4tablet
* Cialis england 50mg...@200.000/ 10pil .
* Procomil Spray Tahan Lama...@170.000/15ml
* obat kuat Africa black ant...@150.000/
* Obat kuat nangen zengzhangsu...@150.000/ DLL..


***** OBAT PERANGSANG WANITA HOT *****

* Obat Perangsang POTENZHOL Cair Germany...@150.000
* Obat Perangsang SEX DROP Cair Germany...@150.000
* Obat Perangsang serbuk HONGZHIZHU From China...@150.000
* obat perangsang permen karet/ spanihs fly...@150.000


VIA PENGIRIMAN



PESANAN SAMPAI DALAM WAKTU SINGKAT ( Ongkos Kirim GRATIS* * )

PEMESANAN DAN KONSULTASI TELPON / SMS :

+6285 293 085 456 (TELKOMSEL)


INFO LENGKAP KUNJUNGI WEBSITE KAMI ***GAN***

http://griyaobatpasutri.blogspot.com

VIA TRANSFER BANK



Setelah anda transfer silahkan anda konfirmasi NAMA ANDA, ALAMAT ANDA, JENIS PESANAN, TRANSFER KE BANK, JUMLAH TRANSFER.
Setelah Uang masuk pesanan langsung kami kirim melalui JASA PENGIRIMAN kilat khusus sesuai dengan kesepakatan.

*** DICARI AGEN-AGEN DISELURUH NUSANTARA ***

Melayani pengiriman keseluruh kota di Indonesia seperti:
SURABAYA, SIDOARJO, ACEH, SEMARANG, PEKALONGAN, TEGAL, JAKARTA, CIREBON, SUMATRA, BANDUNG, BOGOR, BATAM, JAMBI, PADANG, SUMATRA, KALIMANTAN, MAKASAR, BENGKULU, SULAWESI, IRIAN JAYA, PAPUA, KEPULAUAN RIAU, BANGKA BELITUNG, LAMPUNG, RIAU, BANTEN, JABAR, JATENG, JATIM, BALI, NTT, NTB, MEDAN, SULAWESI, GORONTALO, MALUKU…..DLL

* * Pesanan dalam waktu singkat Pasti sampai anda* *
BARANG TIDAK SAMPAI UANG KEMBALI
" JAMINAN MUTU & KWALITAS INTERNATIONAL"
KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI[/size]

JUAL: promo obak kuat levitra 20 mg asli jerman @ 085727244417
BursaViva 12 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik



+ 6285 7272 444 17 (INDOSAT)

+6285 293 085 456 ( TELKOMSEL)


Levitra 20mg ( vardenafil) adalah suatu resep pengobatan yang telah di setujui oleh FDA untuk mengobati dari kelainan fungsi ereksi ( ED) di seseorang pria. Levitra 20mg bekerja pada cara yang sama dengan menghalangi enzim yang menimbulkan phosphodiesterase – 5 atau PDE5. Dengan menghalangi enzim ini otot pada penis dapat menyantaikan yang akan bekerja lebih mengalirkan darah dan mendapatkan rangsangan sexual yang sesuai ke suatu EREKSI. Ini dikembangkan oleh Glaxo dan Bayer sebagai satu saingan Viagra . Levitra 20mg ( vardenafil) disampaikan ke FDA untuk persetujuan pada September 2001. Produk yang mendapatkan persetujuan pemasaran penuh dimulai 2003 untuk AS.

levitra 20mg telah memberikan harapan baru bagi kaum laki-laki yang lebih efektif di bandingkan dengan Viagra atau Cialis. mungkin seseorang memerlukan satu tablet Levitra 10 mg per hari. Owen Collins, Direktur Bayer dari pengobatan UK, mengatakan kesuksesan peringkat untuk Levitra adalah 90 persen untuk seseorang yang menggunakan obat untuk pertama kali dan pada kesempatan berurutan. Levitra 20mg efektif untuk sampai 4 jam lebih panjang dibandingkan dengan Viagra. dan cukup, kira-kira 6 sampai 8 jam.
Di penelitian melibatkan 1, 020 orang pria dengan problem kelainan fungsi ereksi yang menggunakan obat selama setahun, sukses rata-rata mendapatkan pringkat dalam memelihara suatu ereksi, peningkatan dari 14% ke 82% menggunakan dosis 10mg dan dari 16% ke 86% menggunakan dosis 20mg.

ATURAN PAKAI
1 tablet di minum, 30menit sebelum berhubungan.

levitra 20mg
Negara Asal : Jerman
harga : Rp 170.000, – isi 4 tablet.

VIA PENGIRIMAN



PESANAN SAMPAI DALAM WAKTU SINGKAT ( Ongkos Kirim GRATIS* * )

PEMESANAN DAN KONSULTASI TELPON / SMS :

+ 62852 9308 5456 (telkomsel)

+6285 7272 444 17 ( indosat)



INFO LENGKAP KUNJUNGI WEBSITE KAMI ***GAN***


http://griyaobatpasutri.blogspot.com

VIA TRANSFER BANK



Setelah anda transfer silahkan anda konfirmasi NAMA ANDA, ALAMAT ANDA, JENIS PESANAN, TRANSFER KE BANK, JUMLAH TRANSFER.
Setelah Uang masuk pesanan langsung kami kirim melalui JASA PENGIRIMAN kilat khusus sesuai dengan kesepakatan.

*** DICARI AGEN-AGEN DISELURUH NUSANTARA ***

Melayani pengiriman keseluruh kota di Indonesia seperti:
SURABAYA, SIDOARJO, ACEH, SEMARANG, PEKALONGAN, TEGAL, JAKARTA, CIREBON, SUMATRA, BANDUNG, BOGOR, BATAM, JAMBI, PADANG, SUMATRA, KALIMANTAN, MAKASAR, BENGKULU, SULAWESI, IRIAN JAYA, PAPUA, KEPULAUAN RIAU, BANGKA BELITUNG, LAMPUNG, RIAU, BANTEN, JABAR, JATENG, JATIM, BALI, NTT, NTB, MEDAN, SULAWESI, GORONTALO, MALUKU…..DLL

* * Pesanan dalam waktu singkat Pasti sampai anda* *
BARANG TIDAK SAMPAI UANG KEMBALI
" JAMINAN MUTU & KWALITAS INTERNATIONAL"
KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

cari vespa sprint jakarta
sonikiut 12 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

permisi, agan-agan sekalian.
saya lagi cari vespa buat harian,
kalo ada sih vespa sprint, penampilan standar ga masalah, yang penting mesin lancar.
lokasi jakarta selatan, budget max 4jt

makasi

JUAL: WTS: Honda 90Z (Modif Mini trail)
firray 12 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Abangku nitip jual Honda 90z, sudah dimodifikasi jadi mini trail, Bentuknya lihat penampakan berikut:


Bila tidak bisa tampil:
http://cdn-u.kaskus.us/57/x1kqlfyb.jpg

Diskripsi:
>Tahun pembuatan 1971.
>Surat lengkap atas nama sendiri,
>B Jakarta utara (kelapa gading).
>Pajak mati 2 tahunan (pajaknya cuma 16 ribuan).
>Nomor rangka dan mesin semua akur.
>Mesin Hidup, cuma perlu accu 6 volt buat nyawa-nya.
>Kondisi seperti dalam foto (foto diambil 11.09.2011)
>Kondisi kotor, belum dicuci.
>Motor dititip dirumahku (daerah Lippo cikarang-bekasi).
>Siap dibangun untuk dijadiin Honda DAX.

Dijual dengan harga 1 juta saja/nego bebas.
peminat serius dan CP silahkan PM aja.

Lambretta Starstream
firray 12 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

baru di restored fresh white orange lambretta, new painting, karet2 baru, speedometer baru, ban kabel2 dll juga baru, mesin hidup normal & standard option, sering dipake buat property utk photo, prewed, event dll (sbenernya lmyan buat jajan gan),, lokasi di rempoa, bisa kontak di 08174822022.... trims juragaan, silakan dilihaat........

JUAL: Cj7 jakarta
adijeep 12 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

pagi agan-agan semua...
ane mau menjual CJ7 Diesel Th 81

Cerita mobil ini:
ini mobil irit banget, bulan kemaren dibawa jalan Jakarta - SOlo cuma habis solar Rp 150.000,00...

ini mobil khusus buat mejeng aje, kalo agan -agan mau jadi caleg - bakal caleg - tim sukses pemilu -pemilukada , mobil ini cocok banget buat operasional ...buat mejeng kalo perlu dipake orasi ilmiah ataupun buat membawa penyanyi...hehehehe....

langsung aja deh.. liat gambarnya ..



http://cdn-u.kaskus.us/57/vhjjqyfl.jpg

http://cdn-u.kaskus.us/57/iskwmqyf.jpg

http://cdn-u.kaskus.us/57/hfjiyt4n.jpg

JUAL: ((mobil toyota jaduuuulll gaann...masuk ga rugi deehh..))
Mahou 12 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

ini gan link nya...:

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10199834

full pict..no HOAX!! monggo ditengok...

semoga cepet ketemu jodohnya hehehe :)

makasih ya
om mod n om min...I LOVE KASKUS

JUAL: Viagra obat kuat tahan lama cialis levitra procomil spray cosmetik...0878 7583 0633
Mahou 12 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik











hub.0878 7583 0633
hub.0813 8500 7694


kunjungi blog kami
http://priasehatkuat.blogspot.com
http://toko-cosmetik.blogspot.com



VIAGRA USA
4btr Rp.200rb 10.btr Rp.400rb 1.botol Rp.900rb

VIAGRA USA untuk mengatasi ejkulasi dini
mengencangkan ereksi mengobati lemah syahwat / impotensi,
dan juga dikenal sebagai dysfuntion ereksi,
viagra tablet usa memiliki rekam jejak yang besar dan terbukti.
efek / reaksi obat dari 15 menit / 30 menit dan berlangsung selama sekitar 4 jam.

VIAGRA USA" 100mg
produk ini juga di kenal dengan istilah pil biru atau blue tablet,
walaupun beda tetapi tetap sama hanya istilah saja yang berbeda.

Produk ini sangat aman dan mampu menambah kekuatan vitalitas ,
VIAGRA tablet usa mampu bangkitkan gairah laki-laki dewasa maupun yang sudah tua 60tahun ke atas,


FUNGSI DARI " VIAGRA USA"
* membangkitkan gairah libido.
* mengeraskan ereksi.
* tahan lama berulang-ulang.
* mengobati impotensi

ATURAN PAKAI ;
-di minum, 30 menit sebelum berhubungan.

VIAGRA USA 100mg
HARGA; 5butir 200rb 10 butir 400rb 1botol 30 butir Rp.1jt

TERSEDIA:

-PENIS GETAR MUTIARA..........400.000

-PENIS IKAT PINGGANG..........350.000

-VAGINA GETAR GOYANG..........400.000

-VAKUM PEMBESAR PENIS.........325.000

-ARABIAN OIL PEMBESAR PENIS...150.000

-COBRA OIL PEMBESAR PENIS.....150.000

-LEVITRA 20mg.................170.000

-PROCOMIL SPRAY...............170.000

-CIALIS 20mg..................150.000

-CIALIS 80mg..................200.000


jl.Ampera raya no.59
jakarta selatan

JAKARTA ANTAR LANGSUNG (cod)

luar kota via


BCA:0095253445
MANDIRI:1350007709247



PAKET VIA POS-TIKI-JNE



Melayani pengiriman keseluruh kota di Indonesia seperti :
SURABAYA SIDOARJO ACEH SEMARANG PEKALONGAN TEGAL
CIREBON SUMATRA BANDUNG BOGOR BATAM JAMBI PADANG
SUMATRA KALIMANTAN MAKASAR BENGKULU SULAWESI
KEPULAUAN RIAUBANGKA BELITUNG SEMARANG JAMBI
LAMPUNG RIAU BANTEN JABAR JATENG JATIM BALI
NTT NTB MEDAN SULAWESI GORONTALO MALUKU…..DLL



" OBAT KUAT IMPORT & KUALITAS INTERNATIONAL "
KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

JUAL: HONDA CB 100 Murahhh..Mulus!!!!
Mahou 12 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

To the Point aje mw jual CB 100 1974 punya abang ipar ane

Ane jelasin minusnya aja ya kalo plusnya liat gambar aja


minus:
-NGECES aka Oli mesin sering keluar <--------Dah itu aja
-sama Noda karat di tangki bensin

Plusnya
-Block Pake milik GL
-Jeroan semua GL
-Mesin 200cc :genit:
-Tangan pertama
-Pajak masi Lama
-Jok Ori Kulit (Khususu CB mesen di daerah jateng)
Spoiler for Gambar:


Harga hanya cukup dengan mahar 5.5jt nett jangan tanya lagi yaa

Mw tanya2 lagsung aja ke 081385083542

Lokasi Motor DI BEKASI TAMAN NAROGONG INDAH

JUAL: vespa
Mahou 12 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

numpang lapak gan..
gni gan ane sebenrnya gx mo jual ni moto kesayangan ane gan..
cuma ane mo ngtes aj gan kira kira hrga tertinggi yg agan brani nawar
mungkin bisa ane pkir2 lg..
hehehehehehe....

penampakannya gan




maff gan cuma sgni duank pict ny agan
mesin bajaj gan,gda kendala gan LANCAR gan
surat STNK/BRKP ad semua gan
mesin akur gan
cuma sgtu duank gan yg ane tau,

:D

JUAL: galant 82
aryo.yogdja 12 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

selamat siang mimin,dan momod sekalian,mau bantuin jualan mobil neh
mitsubishi galant GLX th 1982 lokasi kalisari cijantung jakarta timur plat B depok.harga 14 juta nego.langsung ke nomor 0218727612

+++
1.shock baru
2.ban baru
3.Ac dingin masih original
4.radio tape road star masih original
5.sarung jok masih asli
6.mesin masih original

minusnya
1.catnya ada yang ngelotok
2.trus lampu sein ada masalah
3.ac mobil kalau dihidupkan nggak kuat jadi mobil mati sementara beberapa detik,lalau bisa nnyala kembali
4.jok mobil ada yang robek

neh penampakannya gan

[IMG]http://imageshack.us/photo/my-images/847/mobil1.jpg/[/IMG

JUAL: snopy head + goggle russian tank bmw harley bsa triumph tiger honda helm
aryo.yogdja 12 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

snopyhead+goggle
russian tank
new (1,5jt) tinggal sepasang
ph 08122368570
langsung liat gan


Spoiler for pic:




JUAL: VESPA EXCEL 94 JUAL SANTAI, masuk dl gan
aryo.yogdja 12 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Bissmillah

.Dijual santai,..vespa exclusive 94

dengan harga Rp.5.500.000 nego tipis

dijual sayang untuk modal usaha insyaAllah

surat lengkap, pajak *vespa bgt

minat hub 085717494963



liat barang bisa di depan pintu depan kota wisata cibubur

mesin insyaAllah sehat

dijual beserta helm dan jaket hujannya hehehe


dikarena agak membutuhkan dana , dan kasian vespa ini jrg di pakai jadi semoga dijual dan bisa digunakan dananya yg insyaAllah berkah

Buku : BMW (Second Edition) The Car That Stands Apart
harryboxer 12 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Buku : BMW (Second Edition) The Car That Stands Apart

detail :

http://divaautobook.com/?p=1299

JUAL: ▓▓░░lapak cb shop klaten ( goendutzz ) silahkan sering-sering cek, barang update ▓▓░░
harryboxer 12 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Sebelum buka lapak wajibnya berdoa dl.
Semoga Tuhan selalu memberi kelancaran rejeki.
Amin.



SPECIAL THX TO :
PARA PELANGGAN YANG TELAH PERCAYA KEPADA KAMI
PARA JURAGAN YANG UDAH MAU BANTU UP N MAU MAMPIR
MIN N MOD YANG MENGIJINKAN KAMI MEMBUKA LAPAK DI KASKUS


NB : JIKA SPAREPART YANG JURAGAN CARI BELUM ADA DI FOTO, JURAGAN BISA LANGSUNG HUB NO HP SAYA UNTUK PEMESANAN.
BARANG BISA SAYA USAHAKAN UNTUK CARI




Spoiler for CLICK DSNI UNTUK SPAREPART KOMPLIT HONDA CB 100/CB125/S90/GL100 ORI n BARU+HONDA CB100:



Spoiler for KEPERCAYAAN PELANGGAN KAMI:


Spoiler for BUKTI PENGIRIMAN POS:




Spoiler for Testi:

Quote:

Originally Posted by panah1 (Post 474709425)
pernah beli dari Agan ini, kalo ng salah logo honda deh btw good service

sorry gan testinya telat hehehehehe
:recsel

Quote:

Originally Posted by je.ariswara (Post 399378894)
makasih gan, barang datang dengan selamat,,,,:2thumbup:2thumbup:2thumbup:shakehand2: shakehand2:shakehand2

Quote:

Originally Posted by benzlovers (Post 394128140)
thanks gan,

barang2 udah diterima dengan baik, langsung dipasang...:iloveindonesia
(embelm, shock belkang, arm, behel variasi)

mhn kabar2i klo ada copotan batok lampu CB 100



Quote:

Originally Posted by pranadikusumah (Post 387529731)
gaan barang udah keterima gan. thanks yaa gaan.


pelayanan baik, bisa sekalian konsultasi masalah mesin juga
:recsel :recsel :recsel :recsel :recsel :recsel :recsel



Quote:

Originally Posted by tboneuhuru (Post 321321538)
Recommend SELLer nie gan,...ane pernah beli lampu belakang sama emblem,..dia janji 3 hari brg akan dtg, tapi ternyata 2 hari juga brg udh sampe,...hehehe,..brg bagus mulus,..nuhun gan,..:ilovekaskus


Quote:

Originally Posted by Ochex (Post 292697918)
Thanks Boss....

Brngnya dh nyampe di DPS Bali dgn slmt. :2thumbup

Moga lapaknya tmbh laris manisss >>>>>

(RECOMMEND SELLER):recsel

Quote:

Originally Posted by spionaise (Post 268521622)
ISTIMEWA BARANGNYA GAN.........!!!!!!!!!!!
bantu up gan!!!!!!!
:2thumbup



Quote:

Originally Posted by ngrho (Post 273161749)
thanks gan, kemaren barang telah datang dengan selamat:shakehand2
:2thumbup untuk agan yang satu ini, pokoknya :recsel:recsel:recsel dah


Quote:

Originally Posted by trezenoe3 (Post 267378926)
barang saat sampai ditangan memuaskan...
sesuai foto..
barang yg baru juga di kasi info (sms) agan yg satu ini...
penjual ramah banget nih....
layak mendapat julukan...
:recsel :recsel

thank's gan....

:kbgt:

Quote:

Originally Posted by tebobobo (Post 255723898)
agann box aki uda nyampe di surabaya...mulus+cantik gan barang nya..thx banget yah agan :kiss

Quote:

Originally Posted by gunbpp (Post 256213731)
Gan....


Makasih yach orderan dan nyampe sesuai harapan....
Kalo ada serep duit lagi ....ntar belanja lagi....

:ilovekaskus

Quote:

Originally Posted by bhuluxghelo (Post 248224274)
up up up sundul dulu dah.. TS mantab sesuai pesanan.. and dapat dipercaya. ane pesen batok lampu, stop lamp+dudukan, nyampe lampung sesuai perhitungan, dan barang sesuai keinginan.. thanks agan very AKA goendutzz





fast respon :


0857 292 83078



:BANK


KAB : KLATEN
KEC : PEDAN

JUAL: VESPA excel 1998
031421 12 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

msh nubi neh gan>>>laangsun ja..mau jual vespa excel neh...
kelengkapan : KOMPLIT SEMUA...
pajak mati 6 bulan
barang mulus abz....
for harga 5jt ( nego ) no afgan
belum pernah di jual<barang bekas paman sendiri. pembeli langsung jadi tangan pertama..........untuk gambar nanti ane kirim lewat bbm ja. utk lbh jelas hub: 021838303121
081519274466
COD ONLY.....ga suka kirim2 atau ente langsung kerumah ja....

JUAL: Pelangsing badan "fruit & plant" herbal 0819 5999 4509
031421 12 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

CALL // SMS

HUBUNGi Mrs.A-SENG

082134345833 ( TELKOMSEL )

081959994509 ( XL INDO )

FRUIT PLANT HERBAL KAYA AKAN BUAH DAN TUMBUHAN

CUKUP 3-7HARI LANGSUNG TURUN , 10-20KG DALAM 1 BULAN

BERGARANSI… MEMBERI BUKTI BUKAN JANJI.

NEW ORIGINAL 100% PRODUCK USA

Terbukti sangat Efektif & Aman.

* Mulai bekerja sejak pertama anda mengkonsumsinya.
* Tanpa diet ketat,
* Tanpa olahraga berat,
* Tanpa rasa lapar,
* dan tanpa pantangan apapun.

Sekarang saatnya membuktikan keajaiban obat ini.

Bagaimana Cara Pakai Pelangsing ini ?

* Obat ini bisa diminum di pagi hari ( sebelum atau sesudah makan) dengan air hangat.
* Satu kapsul saja untuk satu hari.
* Saat mengkonsumsi obat ini, apa bila anda merasakan haus maka, perbanyak minum air atau juice.. ( air min. 10-12 gelas sehari) .
* Tetaplah Makan Pagi atau Siang Seperti Biasa karena ini penting untuk menjaga kesehatan metabolisme tubuh anda..
* Untuk yang suka mengkonsumsi alkohol, selama pemakaian obat ini harap dihentikan dulu, karena bias sedikit mengurangi keEFEKTIFAN Palangsing ini Dalam membakar lemak.

Komposisi yang terkandung dalam PELANGSING FRUIT PLANT HERBAL ADALAH:

* Obat ini tebuat dr ekstrak tumbuhan yang dapat menekan napsu makan anda.. antara lain: buah lemon, pektin, labu pahit, pepaya, buah LUOLI, Spirulina
* Selain itu, obat ini juga mengandung ekstrak tumbuhan yang akan menyerap dan mengurangi lemak ditubuh.. Antara lain: tuckahoe, kola, guttiferae plant, coleus scutellarioides, guarana, marumi kumquat dan trigonella foenumm.
* Jadi produk ini sangat aman dan terpercaya untuk di konsumsi..karna terbuat dari bahan-bahan alami..

Soal efek samping ? ? ?

* Tidak perlu khawatir. Karna terbuat dr ramuan alami, obat ini bebas dari effect samping. Anda tidak akan mules2, diare, atau balik Gendut lagi. Seperti yang biasa kamu alami saat mengkonsumsi obat diet lain.
* Saat ini obat ini termasuk salah satu obat yang paling laris di dunia. Karna obat ini sangat efektif menurunkan berat bdn 10-20kg/ bln..

Reaksi apa Aja Yang Terjadi Didalam Tubuh Setelah Meminum PELANGSING BADAN

FRUIT PLANT HERBAL

* Obat ini akan mempercepat metabolisme tubuh anda sampai berkali-kali lipat..
* Membakar calory dlm tubuh dan meningkatkan energy..
* Menimbulkan effect kenyang dan menekan nafsu makan..
* Memecahkan timbunan lemak yg membandel di tubuh anda dan hasilnya…
anda bakal dapat tubuh baru yang lebih sehat, lebih indah, dan lebih cantik

Harga Promosi :
*Beli 1 Paket ISI 30capsl Harga Rp.170.000, -

*Beli 3 Paket Bonus 1 Paket Cukup Dengan Harga Rp.510.000, -

Spesifikasi obat…

* Obat ini tersedia dalam kemasan box untuk pemakaian satu bulan.
* Simpan di tempat yang kering dengan temperatur ruangan..
* Harap digunakan dalam jangka waktu yang sesuai ( sebelum 1 tahun setelah kemasan obat ini dibuka)

Tidak diperuntukkan bagi wanita dibawah usia 8 tahun atau diatas 65 tahun.
Tidak diperkenankan bagi wanita yg sedang hamil.

Selama pemakaian obat ini, diusahakan untuk tidak mengkonsumsi obat lain… ( agar kita bisa melihat hasilnya)
Kategori : Obat Pelangsing Badan
FRUIT PLANT HERBAL
Kemasan : 1kotak isi 30capsul.


((( INFO LEBIH LENGKAP KUNJUNGI WABSITE KAMI )))






BCA : 353-0355-861
BRI : 0016-01-035454-50-2
MANDIRI :135-00-0749901-3


A/N : HAMZAH FIRDAUS



setelah anda transfer silahkan anda konfirmasi

NAMA ANDA, ALAMAT ANDA, JENIS PESANAN, TRANSFER KE BANK, JUMLAH TRANSFER.


Setelah Uang masuk pesanan langsung kami kirim melalui JASA PENGIRIMAN kilat khusus sesuai dengan permintaan anda.

Pesanan dalam WAKTU SINGKAT Pasti sampai ditempat tujuan anda.


( .....ONGKOS KIRIM GRATIS....)

Jenis pesanan akan kita bungkus rapi dan kita RAHASIAKAN isinya demi kenyamanan anda saat menerima paket dari kami.

pemesanan produk diluarkota/ pulau/ negeri kami kirim via paket melalui jasa pengiriman : TIKI, JNE, EMS, POS, JAYA EXPRESS, PANDUSIWI DAN LAIN-LAIN sesuai dengan KESEPAKATAN.


Kamilah SOLUSI yang tepat untuk membuat RUMAH TANGGA anda kembali HARMONIS. " JAMINAN MUTU & KWALITAS INTERNATIONAL" KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

JUAL: Motor Honda GL100 Istimewa banget, masuk dulu gan...
031421 12 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Permisi agan-agan...
mo bantuin temen ane jualin motornya nih...

HONDA GL100 - ISTIMEWA

Spesifikasi:
Honda GLK 100 tahun 1994, surat2 komplit hidup, atas nama sendiri.
Mesin bore-up daleman tiger.
Karbu PE 28 Thailand, koil Blue Thunder pengapian mantap.
Shock depan Up side down Minerva, shok belakang quatum.
Knalpot pake Honda megapro original dibobok alus.
Klakson Hella two tone.
Pelek DiD Ring 17-250, ban swallow R17-130, depan belakang.
Tangki original CB gelatik, emblem tangki dan tutup aki original CB.

Bukan cuma itu gan, ada bonusnya niiihhh :
- 1 Karbu PE 28 Thailand,
- 1 karbu Yamaha RX-S,
- 1 Tangki CB original satu lagi yang model tanpa emble sayap, warna hitam juga gan.
Jadi kalo agan beli ni motor, dapetnya 1 buah motor ganteng dengan 2 tangki original dan 3 buah karburator sesuai dengan kebutuhan agan, mau ngebut, turing, jalan santai/harian semua ok gan….

biar lebih jelasnya lagi cek aja penampakan motornya gan :
Spoiler for Penampakan:








Harga : Rp 10,000,000.- nego...

Orangnya mau jual cepet, asal ada uangnya bener coba langsung nego aja gaaannnn... jadi, mau afgan, mau rossa, dilayanin tuuhhh… :ilovekaskus

Tertarik??!?!? langsung aja call atau sms yg punya ke 021-71011096, jarang ol gan… :)
Tks.


:iloveindonesia

JUAL: slongsong bwah sok depan honda s90z/cb
adiye 12 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik







ada yg butuh....???
slongsong bawah sok depan s90z/cb seken

satu pasang Rp.100rb..

call 02193256812

JUAL: VACUM PEMBESAR PENIS DI JAMIN PATEN www.khususdewas17.blogspot.com
adiye 12 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik



CALL/SMS
HUBUNGI A-SENG

0821 3434 5833 ( TELKOMSEL )

0819 5999 4509 ( INDO XL )

Toko Online Khusus Pria dan Wanita Dewasa
Toko Dewasa Online
www.Toko-Aseng.blogspot.com
Toko Online Jual Obat Kuat Vitalitas Pasutri, Alat Bantu Sex Pria Dewasa, Alat Bantu Sex Wanita Dewasa.
Di sini anda dapat berbelanja dengan nyaman, karena semua produk yang kami jual adalah produk-produk yang terbaik untuk mengatasi problem sexualitas pria dan wanita dewasa.

Kami menjual produk-produk pilihan dari berbagai jenis Dan Kategori Seperti Obat Kuat,Alat Bantu SEx Pria,Alat Bantu Sex Wanita,Obat Kuat Oles,Obat Pelangsing,Kondon Antik,Pembesar Penis,Perangsang Wanita,Kosmetik Kecantikan

Obat Kuat, Obat Disfungsi Ereksi, Obat Ejakulasi Dini, Obat Impotensi, Obat Perangsang Wanita, Alat Bantu Sex Pria, Alat Bantu Sex Wanita, bisa anda dapatkan disini.
Toko Online Khusus Dewasa Indonesia

Kepuasan Customer adalah prioritas utama kami
by: Toko Online Aseng Indonesia

JUAL: Jual Obat Kuat Murah.Alat Bantu Sextyos,Perangsang Wanita,Pembesar Penis,Dan Cosmetik
adiye 12 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik



CALL/SMS
HUBUNGI A-SENG

0821 3434 5833 ( TELKOMSEL )

0819 5999 4509 ( INDO XL )

Toko Online Khusus Pria dan Wanita Dewasa
Toko Dewasa Online
www.Toko-Aseng.blogspot.com
Toko Online Jual Obat Kuat Vitalitas Pasutri, Alat Bantu Sex Pria Dewasa, Alat Bantu Sex Wanita Dewasa.
Di sini anda dapat berbelanja dengan nyaman, karena semua produk yang kami jual adalah produk-produk yang terbaik untuk mengatasi problem sexualitas pria dan wanita dewasa.

Kami menjual produk-produk pilihan dari berbagai jenis Dan Kategori Seperti Obat Kuat,Alat Bantu SEx Pria,Alat Bantu Sex Wanita,Obat Kuat Oles,Obat Pelangsing,Kondon Antik,Pembesar Penis,Perangsang Wanita,Kosmetik Kecantikan

Obat Kuat, Obat Disfungsi Ereksi, Obat Ejakulasi Dini, Obat Impotensi, Obat Perangsang Wanita, Alat Bantu Sex Pria, Alat Bantu Sex Wanita, bisa anda dapatkan disini.
Toko Online Khusus Dewasa Indonesia

Kepuasan Customer adalah prioritas utama kami
by: Toko Online Aseng Indonesia

JUAL: REFLEKTOR & Mika Lampu New PX merk TRIOM CHUNG
aboejibril 12 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

..SELAMAT HARI GINI AJA MANG MOMOD...

ANE MO JUAL REFLEKTOR & MIKA LAMPU NEW PX MEREK TRIOM CHUNK GRESS..

NI PENAMPAKAN NYA











lebih lanjut untuk barang yang lain ada disini..mungkin aja ada yg minat...
http://www.flickr.com/photos/65361991@N06/



kalau minat sms aja ke no 089638510983 BOmBom..

JUAL: Vespa Sprint 77 & Helm Pilot
ia74 12 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Dijual Bro!:

Vespa Sprint 77




Pajak Bandung Hidup
Siap touring. Barang di depok bro!
Rp. 6.000.000,- Negoh


Helm Pilot Heli



Barang di depok bro!
Rp. 400.000,- Negoh

Hub.: Aji
021 9964 9242
0815 8377 843

JUAL: SILICONE EMULSION aka. SEMIR BAN & POLES INTERIOR...Dijamin Kincloong :)
orangevodka 12 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Numpang lapaknya ya gan....:Peace:

Dijual Silicone Emulsion Susu (semir Ban) berbagai jenis konsentrat - semakin tinggi konsentratnya, semakin mengkilat juga hasilnya.
Semir ban juga membuat ban Agan Agan sekalian lebih awet dan tampak hitam seperti baru dan juga gampang dibershikan kembali :iloveindonesia

Ada juga obat poles untuk interior, karet-karet pintu (water based), sudah ada parfum, membuat interior bersih, harum dan sama sekali tidak merusak plastik interior.

Keterangan Untuk Semir Ban :
1. Tipe S-100 = Rp. 25.000/kg.
2. Tipe S-200 = Rp. 30.000/kg.
3. Tipe S-300 = Rp. 35.000/kg.
(semua tipe diatas tersedia dalam fisik ENCER & KENTAL)

(Timbangan dijamin pas, boleh dicek ulang)

Keterangan untuk poles interior (+Parfum) :
1. Tipe E-250 = Rp. 30.000/kg.

Spoiler for Hasil Aplikasi Semir Ban:




Semua produk diatas bisa dicampur lagi dengan air sampai 1 : 3, tergantung mau mengkilatnya sampai gimana gan :D

RESELLER ARE WELCOME
NB :
Please jangan samain saya dengan penjual semir ban yang lain, karena saya adalah tangan 1 alias PRODUSEN LANGSUNG, jadi kalo buat Reseller PASTI ANE KASI DISKON KHUSUS harga dijamin gak ada yang lawan gan :Peace:

Untuk pembelian normal pembayaran menggunakan






Buat yang beli banyak buat dijual lagi pembayaran bisa pake REKBER ato PIGGYBANK biar sama2 aman :)

Untuk pemesanan produk bisa PM ato SMS ke no. 0811 852 225
YM : oranges_vodka


BB PIN : 21E340AF

pengiriman barang dilakukan lewat

Ongkir ditanggung pembeli ya..

Spoiler for Resi TikiJNE Kiriman Ane Gan:



Spoiler for Sebagian Testimonial Buyer Ane....:
Quote:

Originally Posted by saddamkaskusz (Post 219727834)
SETELAH DIGUNAKAN SELAMA 1 BULAN, DASHBOARD SEMAKIN KINCLONG DAN SEPERTI BOIL BARU KLUAR DARI PABRIK!!!!! :D:D:D:D


MANTAP SEKALI BRO ORANGE VODKA INI!!!! SAMPE2 OBAT YANG ANE BELI DIMINTA DIKIT SAMA PEMILIK SALAH SATU BENGKEL RESMI BENZ, SO KAKUSER GA PERLU RAGU LAGI UNTUK BELI PRODUK INI!!

PATUT DIKUALIFIKASIKAN SEBAGAI:


RECOMMENDED SELLER!!! :recsel:recsel:recsel

Quote:

Originally Posted by xirioharco (Post 204244971)
dah beli dari agan 1 ini..
PUAS:recsel
:recsel:recsel
tanpa banyak kata..biar gambar yg bicara
kemasan

botolnya

2 botol

ban 1

ban2

ban3


dah dicoba ..tuang kira2 1/2 gelas ke alat semprot..campur air 1:1 (biar bisa disemprotkan )..
lalu diaplikasi pake busa ..dioles ke ban dan dashboard.
..dapat ilmu dari semir sepatu yg pake busa itu lho kan semir cair..
dijamin ga ndlewer2..netes2..
ditunggu repeat ordernya gan...
terimakasih..
biar agan 2 lain memutuskan...

Quote:

Originally Posted by varioputih (Post 205815585)
setelah seminggu mengendap d garasi, akhirnya ane cobain juga si s300.
percobaan pertama ane coba 1:3 hasilnya mantab abis, trus ane coba 1:4 ternyata ga kalah mantab. kondisi si "varioputih" sekarang lebih dari motor baru.
pelayanan TS pun ga kalah mantab. malam sms-an, pagi transfer-an, besok nya dateng kirim-an.

it's
very

recommended
seller........

:iloveindonesia :ilovekaskus :iloveindonesia :ilovekaskus

Quote:

Originally Posted by Vindy_putra (Post 202807847)
GAN...barang dah sampai td pagi dgn selamat dan Kemasan yg Rapihh...:iloveindonesia

setelah saya coba semir ban'a..memang TOPMARKOTOP gan...:thumbup::matabelo:

pkok'a jgn ragu2 sama seller yg satu ini

:recsel:recsel:recsel:recsel

Quote:

Originally Posted by rickysamsuri (Post 201497565)
ngepost cuman mo buat testimoni ...

Buat Agan yg satu ini emang

RECOMENDED SALLER BGT... :kiss

Aq pesen produknya 2 biji kemaren sore, hari ini dah mendarat di alamatq...

TOP MARKOTOP lah untuk servisnya...lagian orangnya ramah BGT...
SUKSES selalu buat jualannya Gan... Ntar kalo dah cobain produknya ga segan2 ta buat testimoni lagee....

Oya aq yang pesen 2 produk alamat kantor di Semarang...

:ilovekaskus

Quote:

Originally Posted by rahab (Post 199839933)
Agan yang satu ini memang bener2 TOP deh, barang belum sampe aja trus udh dikasih no resi pengiriman, eh saya yang salah buka web dan si agan langsung telpon en dikasih alamat web yang bener dan semuanya terselesaikan...Hebat Euy padahal barang belum sampe tp pelayanan TOP...

:recsel :recsel :recsel :recsel :recsel

Quote:

Originally Posted by velconer (Post 202012351)
LAPOR:army::army::army:

Paket telah diterima dengan selamat sampai tujuan

LAPORAN SELESAI:D:D:D








Recommended Seller

:recsel:recsel:recsel

Quote:

Originally Posted by maviacrazy (Post 202615333)
Buat Agan yg 1 ini recomended seller.. COD at TA. beli yg buat semir ban sama interior..
MANTEP.. tuh ban jadi mengkilap bgt kek ban baru.. kena air gak cepet ilang.. mantep bgt..

tar klo dah abis niat beli yg 30 ribu aja (lupa serinya) hehhe...
TOP dah jualannya..

Quote:

Originally Posted by RezTiNpeaCe (Post 201155036)
Sory gan baru bisa kasih testimoni
RECOMENDED SELLER
Orangnya ramah
jujur lagi
jarang2 ada pedagang jujur
Thx gan :beer:
cek kulkas gan

Quote:

Originally Posted by owe777 (Post 200067626)
Mo testi ya bos...

orangnya ramah, nanya di jawab terus, baik sms-ym-bbm :thumbup:
kembalian uang di selipin di dalem paket.. :malu:

semir ban di banding k*t lebih mengkilap, daya tahan juga bagus :)

mantab lah pokoke... :beer:





cek ya bos.. :toast

Quote:

Originally Posted by MarShaf (Post 196475053)
wah sepi ya....
aku tulung deh kasi testi :D
aku yg bli dari Padang gan. dah lama bgt bli nya, baru skg kasi testi :Peace:

aku dah coba bli yg di bengkel motor. dibandingin punya agan mah jauh. mengkilat bgt yg punya agan ni. aku pesen yg paling bikin mengkilat. dikasih yg kental, trus pas diangkat kyk lem cap kambing, ada yg ngikut:D
cuman karena kental bgt agak susah jg pakainya. terpaksa deh tarok di mangkok trus dkasi aer dikit :D

bli 1liter kyknya cukup buat setaon :D

Quote:

Originally Posted by b.r.w (Post 198026338)
Gan,, semir bannya uda nyampe..

Mw ksih testi dikit,,

Uda 2 kli ane bli semir ban ama agan ini,, orngnya baik,,
tiap ane sms cpet blsnya,, klo nnya2 jg d jawab terus..

G rugi deh bli brangnya agan.. Kualitasnya bagus,, murah lg..
Sepatu mbl ane jd mngkilat terus.. hehe..

RECOMMENDED SELLER :recsel
Thx ya gan..

Quote:

Originally Posted by SyMphonic (Post 198375328)
Ayo dibeli... gw yg tadi siang COD di SHELL daan mogot, harga ga mahal, pemakaian irit, hasil memuaskan :recsel

Quote:

Originally Posted by silenttrader (Post 199227176)
thx Bos sudah mampir & diantar...
silicon case sudah dipakai dikedua gemini saya... sukses selalu...

:beer: :beer: :beer:

Quote:

Originally Posted by maspie (Post 199249578)
sorry baru ngasih tesy gan....:malu:

baru smalem ane nemu nih thread..trus iseng nanyain case buat curvenya...trus ngobrol2 dikit via PM... akhirnya sepakat ane order 1 biji & langsung transfer...:o
tadi pagi dah nyampe barangnya...:matabelo:

Recommended pokokelah si boss yg satu ini....:thumbup:

sukses jualannya gan...:shakehand:



**Karena Room Buat Testi Buyer Ane Yang Udah Gak Muat Lagi :Peace:
Jadinya Testimonial Selengkapnya bisa Diliat Di :




Ini Lapak Dagangan Ane Yang Lain Gan, Mampir Yaak...:D

Jasa Rental Pick-Up / Box - Harian / Bulanan / Corporate

Vanilla Powder Ex. Belmey - England



Buat yang mampir, please bantu Rate ato :sup2: ya gan....
Thanks KASKUS :D

JUAL: Jual Cepat BU Vespa Sprint ...!!!!
orangevodka 12 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Permisi agan2 , mau coba nitip jual dikaskus nih :)

Vespa Sprint 72

Quote:


" VESPA SPRINT "


Jual 3.000.000 Nego

Serius : 0857 4305 3455

JUAL: Vespa PTS merah 100cc
orangevodka 12 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

gan ane mau jual vespa P100TS (PTS) ane nih gan

-surat surat lengkap
-mesin sehat gan, siap ngacir
-speedometer ori gan
-lampu depan ori
-velg ori
-stnk hidup
-pajak BPKB mati 1 tahun
-plat B

lebih lanjut foto yg berbicara gan

Spoiler for penampakan depan:

Spoiler for penampakan belakang:


Spoiler for penampakan samping:


Spoiler for penampakan samping:

Spoiler for penampakan mesin:

Spoiler for penampakan speedometer:

Spoiler for penampakan pegangan stang:

Spoiler for penampakan malam tanpa rak:


Spoiler for harga:
RP.4.500.000


harga bisa nego gan, tapi nego nya jangan sadis

call di : 0818771141


--
Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar