Senin, 12 September 2011

PASAR MOTOR > Daily digest for 12 Sep, 2011

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JUAL: (JASA) Penyewaan Mobil PICK-UP Jakarta
clickclock 12 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Kendaraan Roda Dua

Ane mau sewain mobil khusus angkut-angkut barang (Pick-Up)...


Buat agan/wati yang mau pindahan rumah atau angkut-angkut barang kantor, silahkan sewa mobil punya bapak ane

bisa antar barang dan jemput barang juga, dijamin barang nyampe dengan selamat gak ada acara nyasar ataupun bingung,krn supir kami sudah berpengalaman.

Biasa mangkal di depan ANTAM (Aneka Tambang) Tanjung Barat, Pasar Minggu

Mobil : Suzuki Futura
Kondisi : mobil sehat dan layak jalan & service teratur di bengkel.


- Harga sewa untuk wilayah jakarta, diluar jakarta atau kota sekitar jakarta (di tanyakan aja gan)

Bisa NEGO gan

Bagi yg minat bisa call di
087888794131
atau
081287167480
Yg blm minat bisa di bookmarks dulu, kali aja sewaktu2x butuh n Bantu Rate juga ya gan.
Untuk Pemesanan diusahakan 1 hari sebelum hari H nya, Thx

JUAL: Jupiter z 2008 akhir burung hantu
clickclock 12 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Kendaraan Roda Dua

DI JUAL CEPAT MOTOR YAMAHA ZUPITER Z 2008 BURHAN KONDISI MASIH BAGUS MESIN DIJAMIN MAKNYOS!!! PAJAK 10/12/2011

ANE MAU JUAL 8.500.000

BUAT JURAGAN YANG KAGAK PAKE NAWAR ANE BAYARIN PAJAK TAHUN INI LUMAYAN KHAN ''''

For penampakan






FAST RESPON :

HENDRA 02144600944 / 02190257096

JUAL: Honda Revo 2010 (Bandung) Km 6rb
clickclock 12 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Kendaraan Roda Dua

SPESIFIKASI :

- Honda Absolute Revo 2010 Bulan November

- Kondisi mesin seperti baru, KM 6rb an

- Pajak sd November 2011

- STNK Panjang

- warna Hitam Polet Bieru

Apabila berminat Langsung kontak aja ke no : 081395998881


Lokasi :

senin sd jumat jam kerja : jl. malabar no 37 (deket pasar kosambi)

sabtu /minggu : cihanjuang cimahi

ini tampilannya Gan..







Jual Kawasaki Ninja ZX/RR 150cc Thn 2006 warna biru
clickclock 12 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Kendaraan Roda Dua

Ass..
Lgsng aja gan, ane mo jual kuda besi kesayangan ane neyh Gan..
Spesifikasinya: Kawasaki Ninja ZX/RR thn 2006 bulan 7 (Pajak msh baru), warna biru, plat B DKI Timur (Halim), kondisi msh standar & ori smua gan..
Msh tangan pertama atas nama pemilik prtama gan, soalnya ane beli 2hnd..
Ane buka 24,7jt nego tipis Gan
Bagi yg berminat bs sms/contact ke nmr 08561892261 or (021)99611918
Atau bs lgsg dtg ja bwt lht/nyobain mtr di jl. Benda bawah No.51A, Cilandak Timur, Jaksel..
Owhy, mengenai penampakanNY nyusul gan, soalnya blm smpt jepret2..

JUAL: Motor Bodong BPKB gak ada tapi STNK ada mulai dr Satria FU sampe Ninja RR 150
clickclock 12 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Kendaraan Roda Dua

hai agan2 semua nya
ane kebetulan punya stok motor bodong nih
sebener nya ga bodong2 amat sih soalnya stnk nya ada tapi bpkb nya ga ada..
ane kebetulan ada stok mulai dr satria fu motor matic sampe ninja RR 150

price list nya

1. satria fu 2010 4.5jt
2. ninja 150 RR 2010 10.5jt
3 mio CW 2011 3jt
4. vixion 2010 9jt
5. beat 2011 3,5jt
6. scorpio 2010 7,5jt
dll

hubungi 083874712023

JUAL: jual sepeda MTB united miami xc 72 kondisi maknyuss
clickclock 12 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Kendaraan Roda Dua

langsung aja ya gan, ane pengen jual sepeda kesayangan. Alasan jual karena ane mau pindahan, jadi daripada repot bawanya mau ane jual aja.

Ni spesifikasinya gan

Sepeda Gunung UNITED MIAMI XC72 - XC Hard Tail
Ukuran Pelek: 26 Inci
Ukuran Rangka: 16 Inc
XC: Cross Country
Specifications:

* Frame: MTB 26" Alloy 400 MM
* Fork: Zoom, MTB Susp 26"
* H/Parts: Steel/Alloy Intergrated
* C/Wheel: Shimano FC-M151
* Brake F/R: Steel V-Brake
* F/Derail: Shimano FD-C050
* R/Derail: Shimano RD-M310L
* SFT/LVR: Shimano SL-RS43-7 Revoshift
* RIM: Alloy 26"
* Free Wheel: Shimano MF-TZ31
* Frame Size: 400

kondisi masih mulus gan, ane rawat bgt. Ane jual 1.3 aja. Ini penampakan sementara ya gan, ane blom sempet foto tapi warna dan modelnya sama persis.



Lokasi ane di cempaka putih jakpus liat barangnya langsung aja gan dirumah. Contact ane di 085691400431 oiya ane blom punya testi tapi buat info aja ane anggota komunitas KOSKAS regional jakpus, TSnya KOSKAS nana kenal sama ane

JUAL: $$$-||- jual cepat shogun sp 2006 apa adanya!! -||-$$$
bigbike 12 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Kendaraan Roda Dua

tanpa basa basi di jual cepat SHOGUN SP 2006 !


-Mesin standar dan semuanya normal.
-service rutin
-sebagian udah ada yang di chroome,
-pajak panjaang
-tarikan masih okee bgt..
-PLAT B BEKASI

kekurangan cuma speedometernya udah mentok. karena di pake kampus dan kerja. (bisa di claim di suzuki ganti baru tanpa kena biaya) cuma ane gak ada waktu :D

2006-2008 ( duta kranji - sudirman) di pake bokap kerja.
2008-2010 ( duta kranji - binus) di pake ane,

sekarang motor jarang di pake karena udah ada penggantinya :D

Spoiler for shogun sp 2006:



Spoiler for shogun sp 2006:



Spoiler for shogun sp 2006:



Spoiler for shogun sp 2006:




harga= call/sms (di cari peminat serius)
lokasi= duta kranji,bekasi barat
CP = 081286086220

JUAL: Honda win 2001 (jual cepat)
bigbike 12 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Kendaraan Roda Dua

DIJUAL SANGAT CEPAT MOTOR HONDA WIN TAHUN 2001 PLAT D (pict menyusul)

MESIN : OK (MASIH IRIT)

KELISTRIKAN : JALAN SEMUA

PAJAK : APRIL 2016

WARNA : HITAM

SURAT2 : Komplit

fastrespon 081214290526
Rp 4.000.000 (nego)

JUAL: Santai yamaha f1zr 2001 silver
bigbike 12 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Kendaraan Roda Dua

Permisi, Ane numpang jualan lagi nih, kalau sebelumnya Ane pernah pasang iklan motor ane ini dan akhirnya karena "sayang" ane tidak jadi jual dan sekarang karena ane lagi kepingin punya motor matic (kayaknya kalau pakai matic enak ga oper2 gigi he......3x), dan kalau Tuhan mengijinkan ane punya matic mudah mudahan motor ane ini laku terjual dengan harga yang pantas, berikut spesifikasi motor ane :
- Yamaha F1ZR warna Silver Hitam tahun 2001
- Plat B tangerang (bisa dibantu pinjam KTP)
- Pajak panjang sampai APRIL 2012
- Masih standart (belum oversize)
- Motor dipakai dan terawat
- Ban depan, belakang tebal
- Gear set baru ganti sekitar 2 bulan
- Over all motor tinggal pakai
Berikut penampakan motor ane :







Ane buka harga Rp 4.800.000 (NEGO)but jangan AFGAN yah, buat yang nawar dibawah 4jt ane anggap bantu sundul and ga ane bales, so ane preffer jual ke pemakai yang lagi cari motor dengan kondisi yang PRIMA kalau minat buat FAST RESPONSE call 081314 204 204 (RONALD), demikian lapak ane semoga berkenan buat agan agan sekalian dan kalau ada salah berkata kata ane mohon maaf, Terima Kasih.

JUAL: RX-King Hitam 2004 (tangerang-murah gan)
bigbike 12 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Kendaraan Roda Dua

langsung aje gan ane cuma mw nolongin temen jual mongtorrnye si raja jalanan Rx king tahun 2004 warna hitam.., biar gambar yg bicara gan....

Spoiler for rx king hitam:


Spoiler for rx king hitam lagi:


untuk tanya2 langsung aje gan ama orangnya..,ane cuma bantuin doang nih nomernye...
CP : 02192021258 (unank)
serius buyerrr gan

JUAL: Jual Motor Suzuki Spin taun 2007 putih (bandung)
bigbike 12 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Kendaraan Roda Dua

Misi gan numpang jualan lagi. Kali ni mau jual motor kesayangan ane ni Suzuki Spin taun 2007 warna putih. Body msh lumayan mulus gan. Mesin juga masih mantap. Ban masih baru - baru.

Penampakan :
http://imageshack.us/photo/my-images...109121320.jpg/

http://imageshack.us/photo/my-images...109121320.jpg/

Ane tawarin 6jt gan (nego)
CP : 087822853545

JUAL: wts moge yamaha r6
bigbike 12 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Kendaraan Roda Dua

d jual yamaha r6 2001/2002 kosongan aja

fairing depan, samping, lampu dpan, upside down ori R1
ban dpan blakang 90 %
knalpot graves full system, karburator kotak (race only)
mesin dan bodi ok .....

bisa liat d buaran 08129917142
60 jt nego .....

butuh cepat - supra fit thn 06-07 suprafit wilayah jaksel
bigbike 12 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Kendaraan Roda Dua

Permisi agan2, ane lg nyari mtr suprafit thn 06-07. Kreterianya :
1) Surat2 lengkap ( pajak hidup )
2) Mesin wajib normal dan standart
3) Body klau bisa yg mulus, lecet2 normal bekas pakai gpp
4) Motor blm pernah tabrakan
5) Bisa barter ktp utk perpanjang stnk
6) Kelistrikan normal

Tolong sebutin PR/minusnya apa aja
Siap cod jaksel, budjet max 4jt
Lngsng sms 081310701115

JUAL: Honda Blade 2009
watercanon 12 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Kendaraan Roda Dua

Dijual cepat honda blade tahun 2009

Harga : Rp 7,4 juta NEGO Pastinya

STNK + BPKB Lengkap. Tangan ke 2

Meteran masih 257986

minus : STNK Mati 2 bulan.

[quote : pic] http://cdn-u.kaskus.us/57/d7fbx75e.jpg [/quote]

Minat Hub : 02193621010 (# Sms Tidak Dilayani)

JUAL: yamaha vega r new 2006 biru
watercanon 12 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Kendaraan Roda Dua

Bismilah

Permisi agan2 semua, ane buka lapak lg nih :D kali ini yang ane mau jual, motor nih gan :D
sesuai judul, ane mau jual motor YAMAHA VEGA R NEW tahun 2006, kondisi sehat gan, cuman ada lecet2 bekas jatuh aja gan, waktu dulu pernah dipake komeng buat bikin iklan :ngakak
pokoknya, dicek aja gan pas codan :D
surat2 lengkap gan, STNK baru diperpanjang :D
ane tawarin buat motor yang 1 ini Rp. 4.500.000 aja gan (NEGO)

for pict. nyusul ya gan, belum sempet poto nih.. :D

yang berminat bisa langsung menghubungi 085716414241 untuk tanya2 ataupun nego sekalian :D (fast respons)

untuk yang ini, terima cod dulu aja ya gan :shakehand2

skalian liat yang ini gan.. ciiiiiiiiaaaaaaaaaaaattttttttt :D

Spoiler for testimonial:
Quote:

Originally Posted by ryukendan (Post 460669434)
orangnya recomended
barang sesuai perkataan
jadi jangan ragu,:ilovekaskuss

Quote:

Originally Posted by Lumbardi (Post 461646603)
bro dody sory baru ngasih testi nih, keasyikan maennya..
ane yang waktu itu cod di rawamangun, orangnya asik, ramah, mlm nego. paginya langsung cod, TOP RECOMENDED SELLER
:recsel:recsel:recsel

Quote:

Originally Posted by joseph_ry (Post 372034128)
thanks gan, modemnya
langsung di test nih buat posting

**RECOMENDED SELLER DAH POKOKNYAH**:recsel

sayang gw lom bisa kasi cendol

nb: kartunya boljug bwt boongin ade cewe gw nih :ngakak

Quote:

Originally Posted by FINALDECADE (Post 482774883)
LAPOR GAN:
Belt kamen rider decade ane uda nyampe mulusseperti deskripsi kecuali satu masalah yaitu ane coba jd kamen rider dan tidak bs tetapi selain itu mulus dan seperti gambar ya of course you're a
RECOMMENDED SELLER
:recsel :recsel :recsel
Thanks bgt ya gan, oia kalau ada DX belt kamen rider lg PM ane ya ane langsung beli, Thanks :shakehand2

Quote:

Originally Posted by revesquare (Post 483096745)
gaaaaaaaaaan... soir banget baru online...
testi for agan:
ni agan bener2 RECSEL...:recsel:recsel:recsel
disms,langsung ngebales,jualannya juga ga tanggung2,mantap bangeeet...
saya nobatkan agan jadi
RECOMENDED SELLER
ayo gan, ada DX lagi ga ni.... ane tunggu...

JUAL: Scott Voltage YZ 0.0 Dirtjump/Downhill
watercanon 12 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Kendaraan Roda Dua

Dijual sepeda, lokasi di bandung. Scott Voltage YZ 0.0 size small. hubungi ane langsung untuk foto yg dikirimin lewat email. no tlp 082120169990

Frame & Fork
Frame Construction TIG-welded
Frame Tubing Material 6061 aluminum
Fork Brand & Model Marzocchi Dirt Jumper 3, 100mm travel
Fork Material Single
Rear Shock Not applicable



Components Mountain Mix
Brakeset Shimano Deore Hydraulic
Shift Levers Sram X-7
Front Derailleur e-Thirteen Chain device and Bash guard
Rear Derailleur Sram X-7 mid cage
Crankset TruVative Ruktion RG 2.0, 36 teeth
Pedals Wellgo LU-987
Bottom Bracket Truvativ Howitzer XR, 138mm spindle
BB Shell Width 73mm English
Rear Cogs 9-speed, 11 - 30 teeth Sram
Chain Sram
Seatpost Scott DJ, 26.8mm diameter
Saddle Scott Voltage
Handlebar Scott Pliot FR 2.0
Handlebar Grips Jetblack lock on style
Handlebar Stem TruVativ Hussefelt
Headset 1 1/8" threadless Ritchey LB Plus


Wheels
Hubs Front: Shimano XT, Rear: Shimano FH-M475 disc
Rims Rear:Alex DP-20, 32-hole eyelets Front:Salsa DH, 32 Hole eyelets
Tires 26 x 2.1 Maxxis Larsen T/T
Spoke Brand DT Swiss stainless steel, 15ga. (1.8mm)





BELI: Honda CB 100/CB 125 Jogja
watercanon 12 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Kendaraan Roda Dua

permisi agan dan aganwati..

ceritanya ane pengin beli Honda CB 100/ CB 125
nggak bersurat juga tak apalah asalkan masih bisa jalan dan ber plat AB
budget ane maximal cuma 2jeti om

Spoiler for kalo Agan berminat ngejual:
PM ane

JUAL: Motor
watercanon 12 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Kendaraan Roda Dua

Sore agan-agan,

Ane mau jual motor ane, sapa tau cocok, motor udah ubahan, tangan pertama, mesin suzuki thunder tahun 2006 tidak pernah diubah-ubah dan kondisi baik. Pajak hidup, surat-surat akur, plat B wilayah DKI Jakarta. Karena jarang Online untuk respon cepat di sms/ telpon aja ke 081319804517. Terima kasih sebelumnya gan.

Berikut penampakannya gan:




Jamaha Jupiter MX 2007 (Biru) SNTK aja BPKB hilang
watercanon 12 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Kendaraan Roda Dua

Jamaha Jupiter MX 2007 (Biru) SNTK aja BPKB hilang
pajak masih sampe april 2012. Plat B ( Jakarta Timur )
Kopling
dibetot masih bisa sampe 100 keatas
pelek Jari2 depan punya Ninja.
harga ; 5 juta aja gan..

lokasi ane di Jakarta timur..
liat aja dulu ye..

minat SMS atau telp 08811490912


gambar nyusul ya gan..

JUAL: honda cb 100 th 80 3jtan bisa nego khusus arek malang
rezahernowo 12 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Kendaraan Roda Dua

bismillah arek-arek malang, kalau blom pnya cb nama bukan arek malang.. coba
setengah mati nyari cb susah mau dimalang. pasti di mlang kebetulan ane ada bahan cb 100 th 80 plat n kota mati 3th
surat bpkb stnk komplittt jamin tembus samsat
mesin standart dah cdi tarikan masih enaakkk
body rangka lempeng
shok gl pro tanpa cakram (klu ga nawar ane ksih bonus cakram ma tromol set)
minus gan
mesin kasar dikit ngebul (minta ganti mesin tiger kayanya) xixixixii
spakbor blakang kroposss kena usia
knalpot gl 100
sein dpan blakang ga ada
lampu2 pada mati (blom sempet idupin)
kali aja ada mau kalau ga ya ane terpaksa ane modif xixixixixi
afgan rosa.st 12 kangen band ga di wajib kan masuk
pict nyusul masih gelapp
fast respon 0341- 6803551 sms aja klu mau liat monggo kerumahhh

JUAL: Suzuki skywave 2008 nr
rezahernowo 12 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Kendaraan Roda Dua

LANGSUNG AJA NIH GAN, ANE MAU JUAL MOTOR SUZUKI SKYWAVE ANE NIH..
TAHUN 2008
SKYWAVE NIGHT RIDER EDITION
COLOUR = BLACK
KONDISI YAHUUUUD ABIIIIISSS.. =)
LOKASI JAKARTA TIMUR.
SURAT SURAT LENGKAP. TANGAN PERTAMA. =)
JARAK TEMPUH TERMASUK RENDAH GAN +/- 13000-an
MASIH PERAWAN TING TING..BELOM ADA YG DIGANTI..
SAMPE BAN NYA AJA MASIH ASLI DARI PABRIKAN..BLOM DIGANTI..BLOM BOTAK SOALNYA GAN..JARANG DIPAKAI..
CP = 0856 1964 661
SEKALI LAGI..CP = 08561964661
INI FOTONYA GAN










NAH INI PENAMPAKAN JARAK TEMPUH MOTOR ANE, DIAMBIL MALAM INI FOTONYA GAN


LANGSUNG SMS AJA YA GAN..ANE JARANG ONLINE..THANKS =)
08561964661

JUAL: frame POLYGON BROADWAY 3.0
rezahernowo 12 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Kendaraan Roda Dua

Jual frame Polygon Broadway 3.0 (copotan)

dibeliin sodara fullbike bulan juni.. ga pernah dipake main tanah, paling cuman buat keliling komplek.

alasan jual: mo ganti frame biasa (bukan fulsus) karena memang jarang main ditanah..

kondisi bagus mulus gan.. masih ada garansi servis dan garansi frame dari R*DA-LINK

ane lepas 1,3 gan.. jangan afgan yaa..

yg deket bisa COD. yg jauh boleh rekber.. #tapi ditanggung buyer ya..

langsung aja sms ya gan.. jarang online..

081806455344
PIN BB (by request)


tks..


ini penampakanya gan..
[IMG][/IMG]

Honda Revo Thn 2010 Merah Hitam, Murah!
rezahernowo 12 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Kendaraan Roda Dua

Permisi Mimin, momod, agan2 semua mw izin ngelapak nih...:) Langsung aja ane mw jual motor ane Honda Revo thn 2010 warna merah hitam

KONDISI :
- Terawat
- Surat2 (STNK, BPKB) Lengkap
- Mesin standard semua hidup, gk pernah dimacem2in
- Body 99%
- Kepemilikan tgn ke 2
- Kilometer 10.000



Nih penampakannya gan :


Spoiler for Honda Revo:


Spoiler for Honda Revo:


Spoiler for Honda Revo:


Spoiler for Honda Revo:


Spoiler for Kilometer:


Spoiler for STNK:


Harga Rp. 7.500.000 gan NEGO!

COD:
Senin - Jumat: Kisaran jam 09.00 - 11.00, sore Jam 17.00 - 20.00
Sabtu - Minggu: Jam 12.00 - 17.00 (daerah Bekasi Barat)

Yg mau liat barangnya silahkan datang langsung ke tempat ane dihari & waktu yg udah ane tulis diatas ya gan. Kontek2 aja nanti ane kasih tw alamat lengkapnya.

Silahkan gan kalo berminat langsung PM ane kesni atw SMS / Call / Tanya2
Contact: 0856 59155944 (Priority)


---Ditunggu Penawarannya Gan---

BELI: Kawasaki ninja
rezahernowo 12 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Kendaraan Roda Dua

.dicari kawasaki ninja plat H kab.semarang
.hub.085725163323

JUAL: JUAL Shogun 2005 santai Bandung-Cimahi
rezahernowo 12 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Kendaraan Roda Dua

Quote:

Bismillah


PERMISI PENGHUNI KASKUS SAYA MAU JUAL MOTOR SHOGUN KARENA MAU GANTI MOTOR,SEMUA YG GA DISEBUTKAN BERARTI MULUS. BIAR GAMBAR YG BERBICARA :
:beer::beer::beer::beer::beer:

Keterangan barang:
*bpkb ada STNK masih panjang bulan MEI
*kondisi mulus mesin terawat ganti oli rutin tyap bulan
*MINUS yang lain namnya di pakai pasti ad cacat krna di parkiran
*velk ori / bawaaan baru dpake 1X, itu jg pas di dealer nyampe rmh d gnti pake racing (velk yg d pakai racing lupa lg namanya)
*dpakai cimahi-bandung(dipati ukur) PP hnya d pake ngampus dowang
*pemegang pertama (2005 beli gress)
*shock "yoko air system" (shock orinya ada, g pernah dpake)
*Ban tubles depan belakang merk"Corsa"

Spoiler for PENAMPAKAN:








shock breaker




Spoiler for HARGA:

6.500.000 serius hubungi 02270377859 NEGOTIABLE


PREFER COD ONLY Bandung dan sekitarnya biar enak periksa2 & berfungsi g nya. g percaya kirim-kiriman & males a.k.a ribet takut rusak :beer: ENAK :travel posisi CIMAHI

*No Price Police-->jangan banding2in sama lapak laen, kalo lebih murah, beli di sana aja..
*SERIUS ONLY
*NO AFGAN DAN ROSA
*BARANG KINCLONG ABISS
*SAYA G JUALAN NET
*MINAT/SERIUS ONLY
*NEGOtiable

sepeda motor daerah solo budget max. 3.5jt
rezahernowo 12 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Kendaraan Roda Dua

Lagi butuh Sepeda motor bebek gan.
Kriterianya:
-merk apa aja asal gak pake kopling tangan
-khusus daerah solo dan sekitarnya
-budget maximal 3,5 jt

terimakasih...

JUAL: Silicone Emulsion aka. Semir Ban...Dijamin Kincloong (Garansi Uang Kembali)
rezahernowo 12 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Kendaraan Roda Dua

Numpang lapaknya ya gan....:Peace:

Dijual Silicone Emulsion Susu (semir Ban) berbagai jenis konsentrat - semakin tinggi konsentratnya, semakin mengkilat juga hasilnya.
Semir ban juga membuat ban Agan Agan sekalian lebih awet dan tampak hitam seperti baru dan juga gampang dibershikan kembali :iloveindonesia

Ada juga obat poles untuk interior, karet-karet pintu (water based), sudah ada parfum, membuat interior bersih, harum dan sama sekali tidak merusak plastik interior.

Keterangan Untuk Semir Ban :
1. Tipe S-100 = Rp. 25.000/kg.
2. Tipe S-200 = Rp. 30.000/kg.
3. Tipe S-300 = Rp. 35.000/kg.
(semua tipe diatas tersedia dalam fisik ENCER & KENTAL)

(Timbangan dijamin pas, boleh dicek ulang)

Keterangan untuk poles interior (+Parfum) :
1. Tipe E-250 = Rp. 30.000/kg.

Spoiler for Hasil Aplikasi Semir Ban:




Semua produk diatas bisa dicampur lagi dengan air sampai 1 : 3, tergantung mau mengkilatnya sampai gimana gan :D

RESELLER ARE WELCOME
NB :
Please jangan samain saya dengan penjual semir ban yang lain, karena saya adalah tangan 1 alias PRODUSEN LANGSUNG, jadi kalo buat Reseller PASTI ANE KASI DISKON KHUSUS harga dijamin gak ada yang lawan gan :Peace:

Untuk pembelian normal pembayaran menggunakan






Buat yang beli banyak buat dijual lagi pembayaran bisa pake REKBER ato PIGGYBANK biar sama2 aman :)

Untuk pemesanan produk bisa PM ato SMS ke no. 0811 852 225
YM : oranges_vodka


BB PIN : 21E340AF

pengiriman barang dilakukan lewat

Ongkir ditanggung pembeli ya..

Spoiler for Resi TikiJNE Kiriman Ane Gan:



Spoiler for Sebagian Testimonial Buyer Ane....:
Quote:

Originally Posted by saddamkaskusz (Post 219727834)
SETELAH DIGUNAKAN SELAMA 1 BULAN, DASHBOARD SEMAKIN KINCLONG DAN SEPERTI BOIL BARU KLUAR DARI PABRIK!!!!! :D:D:D:D


MANTAP SEKALI BRO ORANGE VODKA INI!!!! SAMPE2 OBAT YANG ANE BELI DIMINTA DIKIT SAMA PEMILIK SALAH SATU BENGKEL RESMI BENZ, SO KAKUSER GA PERLU RAGU LAGI UNTUK BELI PRODUK INI!!

PATUT DIKUALIFIKASIKAN SEBAGAI:


RECOMMENDED SELLER!!! :recsel:recsel:recsel

Quote:

Originally Posted by xirioharco (Post 204244971)
dah beli dari agan 1 ini..
PUAS:recsel
:recsel:recsel
tanpa banyak kata..biar gambar yg bicara
kemasan

botolnya

2 botol

ban 1

ban2

ban3


dah dicoba ..tuang kira2 1/2 gelas ke alat semprot..campur air 1:1 (biar bisa disemprotkan )..
lalu diaplikasi pake busa ..dioles ke ban dan dashboard.
..dapat ilmu dari semir sepatu yg pake busa itu lho kan semir cair..
dijamin ga ndlewer2..netes2..
ditunggu repeat ordernya gan...
terimakasih..
biar agan 2 lain memutuskan...

Quote:

Originally Posted by varioputih (Post 205815585)
setelah seminggu mengendap d garasi, akhirnya ane cobain juga si s300.
percobaan pertama ane coba 1:3 hasilnya mantab abis, trus ane coba 1:4 ternyata ga kalah mantab. kondisi si "varioputih" sekarang lebih dari motor baru.
pelayanan TS pun ga kalah mantab. malam sms-an, pagi transfer-an, besok nya dateng kirim-an.

it's
very

recommended
seller........

:iloveindonesia :ilovekaskus :iloveindonesia :ilovekaskus

Quote:

Originally Posted by Vindy_putra (Post 202807847)
GAN...barang dah sampai td pagi dgn selamat dan Kemasan yg Rapihh...:iloveindonesia

setelah saya coba semir ban'a..memang TOPMARKOTOP gan...:thumbup::matabelo:

pkok'a jgn ragu2 sama seller yg satu ini

:recsel:recsel:recsel:recsel

Quote:

Originally Posted by rickysamsuri (Post 201497565)
ngepost cuman mo buat testimoni ...

Buat Agan yg satu ini emang

RECOMENDED SALLER BGT... :kiss

Aq pesen produknya 2 biji kemaren sore, hari ini dah mendarat di alamatq...

TOP MARKOTOP lah untuk servisnya...lagian orangnya ramah BGT...
SUKSES selalu buat jualannya Gan... Ntar kalo dah cobain produknya ga segan2 ta buat testimoni lagee....

Oya aq yang pesen 2 produk alamat kantor di Semarang...

:ilovekaskus

Quote:

Originally Posted by rahab (Post 199839933)
Agan yang satu ini memang bener2 TOP deh, barang belum sampe aja trus udh dikasih no resi pengiriman, eh saya yang salah buka web dan si agan langsung telpon en dikasih alamat web yang bener dan semuanya terselesaikan...Hebat Euy padahal barang belum sampe tp pelayanan TOP...

:recsel :recsel :recsel :recsel :recsel

Quote:

Originally Posted by velconer (Post 202012351)
LAPOR:army::army::army:

Paket telah diterima dengan selamat sampai tujuan

LAPORAN SELESAI:D:D:D








Recommended Seller

:recsel:recsel:recsel

Quote:

Originally Posted by maviacrazy (Post 202615333)
Buat Agan yg 1 ini recomended seller.. COD at TA. beli yg buat semir ban sama interior..
MANTEP.. tuh ban jadi mengkilap bgt kek ban baru.. kena air gak cepet ilang.. mantep bgt..

tar klo dah abis niat beli yg 30 ribu aja (lupa serinya) hehhe...
TOP dah jualannya..

Quote:

Originally Posted by RezTiNpeaCe (Post 201155036)
Sory gan baru bisa kasih testimoni
RECOMENDED SELLER
Orangnya ramah
jujur lagi
jarang2 ada pedagang jujur
Thx gan :beer:
cek kulkas gan

Quote:

Originally Posted by owe777 (Post 200067626)
Mo testi ya bos...

orangnya ramah, nanya di jawab terus, baik sms-ym-bbm :thumbup:
kembalian uang di selipin di dalem paket.. :malu:

semir ban di banding k*t lebih mengkilap, daya tahan juga bagus :)

mantab lah pokoke... :beer:





cek ya bos.. :toast

Quote:

Originally Posted by MarShaf (Post 196475053)
wah sepi ya....
aku tulung deh kasi testi :D
aku yg bli dari Padang gan. dah lama bgt bli nya, baru skg kasi testi :Peace:

aku dah coba bli yg di bengkel motor. dibandingin punya agan mah jauh. mengkilat bgt yg punya agan ni. aku pesen yg paling bikin mengkilat. dikasih yg kental, trus pas diangkat kyk lem cap kambing, ada yg ngikut:D
cuman karena kental bgt agak susah jg pakainya. terpaksa deh tarok di mangkok trus dkasi aer dikit :D

bli 1liter kyknya cukup buat setaon :D

Quote:

Originally Posted by b.r.w (Post 198026338)
Gan,, semir bannya uda nyampe..

Mw ksih testi dikit,,

Uda 2 kli ane bli semir ban ama agan ini,, orngnya baik,,
tiap ane sms cpet blsnya,, klo nnya2 jg d jawab terus..

G rugi deh bli brangnya agan.. Kualitasnya bagus,, murah lg..
Sepatu mbl ane jd mngkilat terus.. hehe..

RECOMMENDED SELLER :recsel
Thx ya gan..

Quote:

Originally Posted by SyMphonic (Post 198375328)
Ayo dibeli... gw yg tadi siang COD di SHELL daan mogot, harga ga mahal, pemakaian irit, hasil memuaskan :recsel

Quote:

Originally Posted by silenttrader (Post 199227176)
thx Bos sudah mampir & diantar...
silicon case sudah dipakai dikedua gemini saya... sukses selalu...

:beer: :beer: :beer:

Quote:

Originally Posted by maspie (Post 199249578)
sorry baru ngasih tesy gan....:malu:

baru smalem ane nemu nih thread..trus iseng nanyain case buat curvenya...trus ngobrol2 dikit via PM... akhirnya sepakat ane order 1 biji & langsung transfer...:o
tadi pagi dah nyampe barangnya...:matabelo:

Recommended pokokelah si boss yg satu ini....:thumbup:

sukses jualannya gan...:shakehand:



**Karena Room Buat Testi Buyer Ane Yang Udah Gak Muat Lagi :Peace:
Jadinya Testimonial Selengkapnya bisa Diliat Di :




Ini Lapak Dagangan Ane Yang Lain Gan, Mampir Yaak...:D

Jasa Rental Pick-Up / Box - Harian / Bulanan / Corporate

Vanilla Powder Ex. Belmey - England



Buat yang mampir, please bantu Rate ato :sup2: ya gan....
Thanks KASKUS :D

JUAL: VIAGRA AUSTRALIA 100mg ISI 4TABLET HUB:085640329779-082135128900
rezahernowo 12 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Kendaraan Roda Dua

CUSTOMER SERVICE

HUB:085640329779-082135128900





" VIAGRA AUSTRALIA" 100mg PAKET EKONOMIS BERISI 4TABLET.
* membangkitkan gairah libido.
* mengatasi impotensi.
* mengeraskan ereksi.
* tahan lama berulang-ulang.
* menambah kekuatan vitalitas.
" VIAGRA AUSTRALIA" 100mg
Dipasaran bebas produk ini juga di kenal dengan istilah pil biru atau blue tablet, walaupun beda tetapi tetap sama hanya istilah saja yang berbeda.
Produk " VIAGRA AUSTRALI" dominan yang beredar di indonesia, malaysia dan belahan dunia lainya berasal dari USA dan AUSTRALIA.
Produk ini sangat aman mampu menambah kekuatan vitalitas anda, pada dasarnya VIAGRA memacu jantung untuk bekerja sempurna dan mengalirkan darah ke penis, tablet mutahir mampu bangkitkan gairah laki-laki dewasa maupun yang sudah tua 60tahun ke atas, dalam mengatasi impotensi dan ejakulasi dini.
" VIAGRA AUSTRALIA"
* membangkitkan gairah libido.
* mengatasi impotensi.
* mengeraskan ereksi.
* tahan lama berulang-ulang.
ATURAN PAKAI
1 tablet di minum, 30menit sebelum berhubungan.
VIAGRA AUSTRALIA 100mg
HARGA ; Rp 150.000, -PAKET EKONOMIS ISI 4TABLET.

ALAT BANTU PASUTRI PRIA & WANITA:

* Boneka FULL BODY electric....@900.000,-
* Vagina getar + goyang + suara rintih....@400.000,-
* Vagina MUNGIL GETAR....Rp.300.000,-
* Vagina KEMBANG KISS ( getar )....Rp.375.000,-
* Vagina KEMBANG MANUAL....Rp.250.000,-
* Penis MUTIARA MAJU MUNDUR ELEKTRIK....Rp.375.000,-
* Penis IKAT PINGGANG ELECTRIK ( bisa diikat dipinggang)....Rp.400.000
* Penis GETAR GOYANG....Rp.300.000
* Penis MANUAL silicon....Rp.200.000
* Penis TEKUK ( bisa ditekuk-tekuk)....Rp.220.000
* Aneka Ring Silikon Manual Electric...RP.150.000/ isi 6ring
* Aneka Kondom unik Silikon Manual Electric...Rp.150.000
* Alat Penggeli Vagina Electric...Rp.150.000

OBAT KUAT VITALITAS:

* Viagra USA 100mg...@70.000/biji atau...@1.000.000/botol isi30 biji
* Levitra germany...@175.000/ 4tablet
* Cialis england 50mg...@200.000/ 10pil .
* Procomil Spray Tahan Lama...@160.000/15ml
* Cream dan Oles Tahan Lama...@25.000/botol
* Obat Perangsang Wanita (cair,serbuk,tablet,oles)...@150.000
* Obat Pembesar Penis & Payudara...@135.000
* Alat Vakum Pembesar Payudara/Penis...@350.000

ANEKA KOSMETIK / KECANTIKAN:

* Pelangsing Badan FATLOS,DIETSLIM,LIDADAIHUA...@140.000
* Penggemuk Badan GINSENG...@150.000/ 60caps
* Peninggi Badan GROW-UP...@170.000/ isi 250caps
* Pemerah Bibir dan Puting...@150.000
* Pemutih Wajah/Badan...@140.000
* Penghilang Bekas Luka...@135.000/ 60mg
* Penghilang Selulit/ STRECTH MARK...@140.000
* Perapat Pewangi Vagin...@125.000


Semua Produk yang Kami tawarkan Berasal Dari Berbagai Negara Didunia Yang Sudah Terkenal Akan Kwalitas Dan Mutu.



INFO LENGKAP SILAHKAN KUNJUNGI WEBSITE KAMI:


PRODUK KAMI BERASAL DARI BERBAGAI NEGARA DI DUNIA YANG SUDAH TERKENAL AKAN MUTU & KWALITAS NYA.

PEMESANAN BISA TELPON / SMS :

HUBUNGI KANTOR PUSAT:

JAKARTA PUSAT

HUB:085640329779-082135128900

Untuk LUAR KOTA, PULAU atau LUAR NEGERI via transfer:



BNI : 0178 51 0587.

BCA: 353 0325 163.

BRI : 0016-01-020209-50-6

MANDIRI : 135-00-0650315-3

a/ n: ISTIQORI.

setelah anda transfer silahkan anda konfirmasi

NAMA ANDA, ALAMAT ANDA, JENIS PESANAN,
TRANSFER KE BANK, JUMLAH TRANSFER.

Setelah Uang masuk pesanan langsung kami kirim melalui
JASA PENGIRIMAN kilat khusus sesuai dengan permintaan anda.

Pesanan dalam WAKTU SINGKAT Pasti sampai ditempat tujuan anda.

( .....ONGKOS KIRIM GRATIS UNTUK PULAU JAWA....)

Setelah anda transfer silahkan konfirmasi melalui SMS ke 085640329779 agar lebih jelas, ( nama, alamat lengkap, jenis pesanan, transfer ke bank, jumlah ) Dan pesanan kami kirim hari itu juga


Melayani pengiriman keseluruh kota di Indonesia seperti:
SURABAYA, SIDOARJO, ACEH, SEMARANG, PEKALONGAN, TEGAL, JAKARTA, CIREBON, SUMATRA, BANDUNG, BOGOR, BATAM, JAMBI, PADANG, SUMATRA, KALIMANTAN, MAKASAR, BENGKULU, SULAWESI, IRIAN JAYA, PAPUA, KEPULAUAN RIAU, BANGKA BELITUNG, LAMPUNG, RIAU, BANTEN, JABAR, JATENG, JATIM, BALI, NTT, NTB, MEDAN, SULAWESI, GORONTALO, MALUKU…..DLL

" JAMINAN MUTU & KWALITAS INTERNATIONAL"
KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI.

JUAL: 081225595473 ARABIAN OIL super toko obat kuat perkasa & kosmetik
rezahernowo 12 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Kendaraan Roda Dua

COSTUMER SERVICE:

081225595473 - 085640626132


[b]




Arabian Oil adalah obat untuk memperbesar dan memperpanjang alat vital penis no. 1 di negara arab, Oil atau minyak arabian ini berasal dari resep resep negara arab yang berhasiat memperbesar, memperpanjang penis secara cepat dan permanen, di jamin 100% tanpa efek samping apapun. anda tahukan ukuran alat vital orang arab? ? pasti mantab dan gedhe.

ARABIAN OIL ramuan herbal asli dari arab kuno, yang di wariskan secara turun temurun yang telah ada sejak lama, untuk mengatasi keluhan dan masalah yang biasa di hadapi para pria dan menjaga kerhamonisan pasangan suami istri. apalagi orang arab terkenal dengan sistem pernikahan poligami yang notabene menuntut kekuatan alat vital diatas ranjang. yang di kembangkan secara moderen oleh para ilmuan kesehatan negara arab dan diproduksi di amerika yang nota bene teknologinya lebih maju dalam bidang kesehatan. dengan resep alamiah ini lah yang menjadikan obat ini aman dan tanpa efek samping.

Kegunaan dari Arabian oil ini adalah untuk :
-memperlancar sirkulasi darah pada penis.
-memperpanjang dan memperbesar ukuran penis dengan cepat dan permanen.
-menguatkan dan memperbesar penis saat ereksi dalam berhubungan intim / seks .
-sebagai antibakterial pada penis agar penis Bebas dari segala macam penyakit kelamin.

CARA PEGUNAAN :
usapkan atau oleskan secukupnya ARABIAN OIL secara merata dari bagian ujung pangkal penis atau testis sampai ke ujung kepala penis, kemudian pijat dengan halus secara berlanjut selama 5-10 menit untuk setiap kali penggunaan. Gunakan 2X 1 hari setiap hari pada pagi dan sore hari sebelum mandi dan malam hari sebelum tidur. dalam waktu kurang lebih 6 hari anda sudah bisa melihat hasilnya, tanpa efek samping dan bisa dipakai segala usia.

Negara Asal: Saudi Arabia
Harga: Rp 130.000, -
Jumlah: 60 ml
Kemas & Pengiriman: BOTOL


BUKTI PENGIRIMAN



DI BUKA LUAS LUAR KOTA/ PULAU/ NEGRI...

DAPATKAN BONUS, DISCON, HARGA NEGO..! ! !

¤ MENCARI AGEN DI LUAR DAERAH dengan harga SEPECIAL ( GROSIR) .

MUTU & KWALITAS INTERNATIONAL ( ORIGINAL PRODUK ) GARANSI....!!!

"SALAH S
ATU PRODUCT PRODUCT KAMI lainya SEBAGAI BERIKUT"

ALAT BANTU PASUTRI PRIA & WANITA:

* Boneka FULL BODY electric....@900.000,-
* Vagina getar + goyang + suara rintih....@400.000,-
* Vagina MUNGIL GETAR....Rp.300.000,-
* Vagina KEMBANG KISS ( getar )....Rp.275.000,-
* Vagina KEMBANG MANUAL....Rp.250.000,-
* Penis MUTIARA MAJU MUNDUR ELEKTRIK....Rp.375.000,-
* Penis IKAT PINGGANG ELECTRIK ( bisa diikat dipinggang)....Rp.400.000
* Penis GETAR GOYANG....Rp.300.000
* Penis MANUAL silicon....Rp.200.000
* Penis TEKUK ( bisa ditekuk-tekuk)....Rp.220.000
* Aneka Ring Silikon Manual Electric...RP.150.000/ isi 6ring
* Aneka Kondom unik Silikon Manual Electric...Rp.150.000
* Alat Penggeli Vagina Electric...Rp.150.000

OBAT KUAT VITALITAS:

* Viagra USA 100mg...@70.000/biji atau...@900.000/botol isi30 biji
* Levitra germany...@175.000/ 4tablet
* Cialis england 50mg...@200.000/ 10pil .
* Procomil Spray Tahan Lama...@160.000/15ml
* Cream dan Oles Tahan Lama...@25.000/botol
* Obat Perangsang Wanita (cair,serbuk,tablet,oles)...@130.000
* Obat Pembesar Penis & Payudara...@135.000
* Alat Vakum Pembesar Payudara/Penis...@350.000


ANEKA KOSMETIK / KECANTIKAN:

* Pelangsing Badan FATLOS,DIETSLIM,LIDADAIHUA...@140.000
* Penggemuk Badan GINSENG...@1350.000/ 60caps
* Peninggi Badan GROW-UP...@170.000/ isi 250caps
* Pemerah Bibir dan Puting...@135.000
* Pemutih Wajah/Badan...@140.000
* Penghilang Bekas Luka...@135.000/ 60mg
* Penghilang Selulit/ STRECTH MARK...@140.000
* Perapat Pewangi Vagin...@125.000


Semua Produk yang Kami tawarkan Berasal Dari Berbagai Negara Didunia Yang Sudah Terkenal Akan Kwalitas Dan Mutu.

PRODUK KAMI BERASAL DARI BERBAGAI NEGARA DI DUNIA YANG SUDAH TERKENAL AKAN MUTU & KWALITAS NYA.

PEMESANAN BISA TELPON / SMS :

HUBUNGI KANTOR PUSAT:

JL. RAYA pemuda NO. 15 semarang - indonesia


hp. 081225595473 - 085640626132


Untuk LUAR KOTA, PULAU atau LUAR NEGERI via transfer:



setelah anda transfer silahkan anda konfirmasi

NAMA ANDA, ALAMAT ANDA, JENIS PESANAN,
TRANSFER KE BANK, JUMLAH TRANSFER.

Setelah Uang masuk pesanan langsung kami kirim melalui
JASA PENGIRIMAN kilat khusus sesuai dengan permintaan anda.

Pesanan dalam WAKTU SINGKAT Pasti sampai ditempat tujuan anda.

( .....ONGKOS KIRIM GRATIS....)




Setelah anda transfer silahkan konfirmasi melalui SMS ke 081225595473 - 085640626132 agar lebih jelas, ( nama, alamat lengkap, jenis pesanan, transfer ke bank, jumlah ) Dan pesanan kami kirim hari itu juga


Melayani pengiriman keseluruh kota di Indonesia seperti:
SURABAYA, SIDOARJO, ACEH, SEMARANG, PEKALONGAN, TEGAL, JAKARTA, CIREBON, SUMATRA, BANDUNG, BOGOR, BATAM, JAMBI, PADANG, SUMATRA, KALIMANTAN, MAKASAR, BENGKULU, SULAWESI, IRIAN JAYA, PAPUA, KEPULAUAN RIAU, BANGKA BELITUNG, LAMPUNG, RIAU, BANTEN, JABAR, JATENG, JATIM, BALI, NTT, NTB, MEDAN, SULAWESI, GORONTALO, MALUKU…..DLL

" JAMINAN MUTU & KWALITAS INTERNATIONAL"
KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

JUAL: Cepat Honda Blade 2010 Silver-Red 2nd,Pajak B-DKI, Surat2 Lengkap...Pic Inside...
rezahernowo 12 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Kendaraan Roda Dua








Keterangan:

- KM 13 Ribuan
- Warna Silver Red
- Pajak Bulan 3
- Atas Nama Sendiri
- Full orisinil
- Bisa Pinjem ktp 1 kali
- Lokasi Kemayoran ( Yang mau liat barang bisa telp dulu or sms,Jika telp
tdk diangkat bisa tinggalkan sms)
- Harga : Rp 7.900.000 Nego
- No Afgan
- No Bid N Run
- No Police Price




For fast Respon call or sms
021-358 38338



Testi 1:

Quote:

Originally Posted by DiEs (Post 432370025)
sesuai janji...mau testi...:)...

barang udah di gue...
semua seperti yg di bilang TS...masih bener2 mulus...:o...

pelayanan juga ok...dan orangnya ramah...
apalagi berkomitmen...secara udah duluan janji ketemuan hari ini sama gue buat deal...:malu:...

soo...
a VERY RECOMMENDED SELLER by DiEs...:o...

cek kulkas om...ijo2 buat great seller...:)
di bales yak kalo berkenan...:o...


di tunggu sms detil yg tadi yak om...:D




Quote:

Originally Posted by bimasatria (Post 417554744)
barang udah nyampe dengan selamat di jogja....sangat sesuai dengan kondisi dan spect yg disebutkan....tanpa rekber ane tanpa ragu2 transfer ke agan ini...ane nobatkan sebagai...:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recs el:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recse l:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel

Quote:

Originally Posted by ms.cuplisss (Post 403037021)
ATTENTION !!!!
Testimonial for agan moelz29
Janjian COD sabtu kemaren.. cuma ane cancel gara2 ada urusan mendadak..
but, agan satu ini ga permasalahin..
lanjut janjian cod bsknya pagi2 jam 10 - 11 di sunter mall..
but, ane ngaret & akhirnya dia putusin COD di kemayoran..
ane kira pas ketemu bakal kena semprot sama agan 1 ini..
eh ternyata dateng2 malah di sambut dengan senyuman.. :D
overall barang mulus.. sesuai yang di trit..
POKOKNYA AGAN moelz29 BENER2 ANE NYATAIN SEBAGAI :
:recsel :recsel :recsel :recsel
:D RECOMMENDED SELLER :D
:recsel :recsel :recsel :recsel

Btw boleh ni minta cendolnya gan:malus

Quote:

Originally Posted by eddymakmur (Post 400386087)
Testi untuk Agan satu ini......
Lapor komandan .......Nokia 8800 nya telah sampe di TKP
Komandan ini ga ada basa basi nya....hehehe.Deal nya pun cepat,sama seperti pengirimannya...wuzzz.
jadi yang mau transaksi ama komandan ini ga usa ragu2....
sangat sangat di rekomendasikan untuk semua kaskuser.
RECOMMENDED SELLER
:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup

Quote:

Originally Posted by PertamaxSeeker (Post 211872363)
ckckck..ane membeli samsung valencia dr agan ini adalah pertama x na ane bli brg di kaskus..awalna sedikit was2 maklum masih newbie..dan ternyata!!!

RECOMMENDED SELLER GAN!!

jgn pernah ragu gan..bli brg ma agan yg satu ini..

barang ane dah terima kondisi smw sama ma yg dibilang ma foto..packingna jg mantaf!!!


recommended banget deh!!
:toast :beer:

Quote:

Originally Posted by f4iz4l123 (Post 319304798)
Wah gak tw harus bilang apa sm agan ini. ane beli nokia e63 dari agan ini. jujur ane baru pertama kali transaksi online..Maklum newbi.. he he.. Tp agan ini benar2 beda...Bisa di percaya. Jd jangan ragu kalau mau transaksi dengan agan ini... Bener2

RECOMMENDED SELLER

:iloveindonesia

Thanks Banget gan....

Quote:

Originally Posted by yudhaprakash (Post 338533360)
terimakasih gan ! Kiriman onyxnya telah nyampe dengan selamat.
Gak perlu banyak bacot, agan ini recommended seller !
Cepat, tepat, gak basa basi, barang sesuai yang di gambar !
Thanks gan !!

WTS:Dragster 24
rezahernowo 12 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Kendaraan Roda Dua

Assalamualaiku Wr.Wb
permisi agan2 yang selalu di berkahi
sesuai judul, ane mw jual dragster 24" , cocok buat yang suka street dijamin kokoh dan kuat, lecet2 sedikit,

spek:
-frame asli(repaint)
-fork asli(udah di tambahin las2anya biar lbh mantep)
-stang Aricle
-stem zoom
-saddle asli bwaan
-seatpost asli bwaan
-crank suntour xcr
-pedal unknown(ada pin dri besi mirip merk kore,ngegrip bgt di sepatu)
-freewheel 16t
-pelg Etrto 36h
-hub bitex 36h
-Yang laen2 bwaan aslinya,

ane buka di harga 1,7jt neet

pic nyusul ,ngenet di hp gan

fast respon : 083850262830
COD Malang daerah suhat dan sekitarnya

:ilovekaskus

Binter mercy full modief tahun 84
rezahernowo 12 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Kendaraan Roda Dua

Warna dark moca istimewa gak ada cacat

Stnk pajak baru Cat baru

Siap touring gan

Hub langsung . Ajie 081 331 216 226 nego dikit aja

http://cdn-u.kaskus.us/57/uyhhl4w9.jpg


http://cdn-u.kaskus.us/57/9tdla7hp.jpg

JUAL: vespa BAJAi CETAK 2003
rezahernowo 12 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Kendaraan Roda Dua

permisi agan-agan semua,mau mencoba jual motor punya om ane nih.dijual karena garasinya udah gamuat sama vespa katanya.berikut keterangannya :


[color="Red"]1.Vespa Bajai cetak tahun 2003
2.surat-surat lengkap dan akur(Pajak hidup semua gan)
3.aksesoris lengkap gan
4.mesin alus dan siap touring keliling indonesia.
5.pokoknya ini barang dipelihara banget jadi ga akan ada masalah

[color="Blue"]segitu aja gan yang bisa ane jelaskan,lebih lengkapnya langsung liat barang aja di daerah pamulang.bila gambar ga keluar gan maaf banget,sms aja alamat fb ente lewat sms nanti liat di fb anda.thx
[color="Black"]

Hubungin: 08567767579


http://photos-a.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/303566_2025950009681_1271949095_31888329_5208716_s .jpg



http://photos-g.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/307882_2025949129659_1271949095_31888328_2695112_s .jpg



http://www.facebook.com/photo.php?fbid=2025948009631&set=a.1330362220421.2 044292.1271949095&type=1&theater


http://www.facebook.com/photo.php?fbid=2025948009631&set=a.1330362220421.2 044292.1271949095&type=1&ref=nf



http://photos-h.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc7/315549_2025948009631_1271949095_31888327_2314395_s .jpg


--
Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar