Kamis, 28 Juli 2011

JUAL BELI MOBIL-JUAL: Isuzu Holden Gemini Turbo Diesel CBU

Dijual :

Isuzu Holden Gemini Turbo Diesel CBU


Kronologis : Dengan berat hati terpaksa melepas mobil kesayangan saya yg udah menemani sampai surabaya dll karena lagi butuh duit untuk renovasi rumah. Jadi mobil ini sy beli dikaskus jg dr rekan gemini lover, trus udah sy renov n belanja2kan spare part habis +- 13,5 an juta (bon-bon nya ada kumplit), jadi sy jual rugi aja gan

Mobil Irit Banget, Bandel, Spare Part Murah, Fitur Lengkap, Tidak Rewel

Spesifikasi :


Kelengkapan/Fitur Mobil
  • AC Dingin, PS / Tilt Steering, PW, EM, CL, Remote/Alarm, Manual Transmision

    Fitur Tambahan
  • Sound System Komplit Sub Power Capasitor Bank, Head Unit n Speaker Pioneer MP3, USB n Ipod Ready

    Surat-Surat
  • Komplit BPKB Asli, STNK Hidup Sampai Des 2011, Plat DKI Jakarta

    Eksterior
  • Cat barusan ane cat pake full Duppont white xyralic mulai thiner, cat, vernis dll (minimal 5 juta klo ngecatin di bengkel)
  • Bebas Karat udah dilas semua karat2 spakbor dll
  • Bagian Mobil yang rentan karat udah dilapis anti karat semuanya
  • Velg Ring 15 Honda Civic Vti-s Plus Ban Bridgestone Turanza Kembangan Masih Tebal

    Interior
  • Full Original, Stir Ori ada, yg ada di Pic Bawah Stir Variasi, yg Sekarang Nempel Stir Issota Asli
  • Bersih Rapi

    Kelistrikan
  • Panel² Interior Normal Semua
  • Alternator Habis Service Ganti IC
  • Aki lumayan baru (3 bulan)

    Mesin n Kaki
  • Konsumsi BBM Irit Banget Luar Kota 1 : 19-20 Km 1/2 AC - 1/2 Ngga, Dalam Kota 1:13-14 Full AC
  • Udah Ganti As Roda, Shock Support Original dll
  • Ganti selang AC, Cuci, n Filter dll
  • Mesin full Xado 3 tube, Injector Full Xado 1 tube, Power Steering Full Xado 1 tube = 1,2 jt-an

    Bonus (Tidak Dijual Terpisah)
  • Lampu Belakang Ori, Lampu Depan Kecil Ori, Turbo Ori, Timing Belt Ori, Stir Issota Ori Filter2 dll = worth +- 3jt an

PR: Ane sudah sejak beli ini mobil emang bocor kompresi alus, makanya ane xado ternyata masih bocor alus cmn mesin emang jadi jauh lebih alus. Tapi ane pakai selama ini dalam kota luar kota ga ada masalah cmn nambah oli klo jalan jauh tapi mobil masih tetep irit n kuat buat nanjak di Nagreg full load, cuman klo mau perfect n mencegah hal tidak diinginkan mending turun mesin ganti ring seher. Biaya +- 3jt an di salah satu master gemini di jatinegara

Untuk Harga : Ane beli 28 Jt + 13,5 jt = 41,5 Jt, ane jual rugi n murah2an 35jt/ Best Offer saja..

Bagi Agan² yang pingin ngelanjutin miara mobil hemat n murah ini silakan kontak ane di
HP : 0818237179

Spoiler for White-G:


Cuci evaporator yg penuh dengan jamurnya mas Bay wkwkwk













Irit Puolll Dijamin Ga Diakal2 Meterannya/Photoshop
=

eristriany 28 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9876188&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

4 komentar:

  1. waahhh...ngga nyangka nemuin iklan mobil ini...& skg mobil ini udah jd milik saya...saya beli dari mas agus. Td saya hub hp anda tp tdk aktiv, bs share ttg riwayat si whitney ngga?

    BalasHapus