Kamis, 28 Juli 2011

JUAL BELI MOBIL-JUAL: (Metro Jakarta Mobil) Rental Mobil Untuk Perusahaan ( Harga Bersaing )

Selamat Pagi para Juragan..
Misi om momod, dan mimin

Ane mau buka lapak lagi, lapak ane kali buat perusahaan2 yg lagi butuh sewa mobil, untuk keperluan operasional, antar jemput, pariwisata dan lain2.
Unit yg kami sediakan bisa disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan yg bersangkutan.. (avanza, innova, camry, altis, vioz, alphard, Crv, grandmax)

berikut ane ksh contoh gambaran harga sewa nya:

Toyota Avanza : 4jt-4,5jt / bulan
Kijang Innova : 6jt-7jt / bulan
Toyota Altis : 9jt-10jt / bulan
Toyota Vioz : 5,5jt-6,5jt / bulan
Toyota Alphard : 19jt-21jt / bulan
Honda CRV : 10jt-12jt / bulan
Daihatsu Grandmax : 3,5jt-4jt / bulan

dan apabila perusahaan juga membutuhkan supir nya, kami juga dapat menyediakannya(*)


ini sedikit testimony dari agan2 yg brsedia ngasih ane testi :


Spoiler for testi:


Quote:

Originally Posted by bjay (Post 352119288)
Ass gan...

Sesuai Janji, ane mau ngasih cendol & testi buat si agan ini apabila mobil pesenan ane udh diterima..hihihi

syukur alhamdulilah mobil ane sampe juga gan...
kondisinya Kinclong euy.. bonus nya MANTAP!!
thanks ya gan

:shakehand2

Buat si agan eyck pokok nya :



buat juragan-juragan lain ga usah ragu sama agan eyck, pelayanannya mantap, diskonnya full, bonusnya ga nahan...
pokoknya TOP SALES banget..!!!!


Quote:

Originally Posted by pucinkgua (Post 271047389)
sorry baru ngasih testi nih :o
dengan ini pucinkgua nobatkan bahwa TS adalah....




Quote:

Originally Posted by cemesh (Post 393446673)
Bro KLX ane udah diturunin dar mobil Pickup dealer
:iloveindonesia mantablah makasih atas bantuannya bro

buat yg mau kredit motor impian ane saranin pake mas bro yg satu ini aje coy
motor cepet turun dpt potongan ane jamin puas kyk ane skr udh anteng pake motor baru hihihihihihihihih

Quote:

Originally Posted by ngesen (Post 404252627)
terima kasih Gan sudah mau COD-an,, semoga lapaknya maju lancar jaya. amin..

Quote:

Originally Posted by lonelyMiL (Post 351643883)
:takutKepada yang Lihat Thread ini HARUS HATI-HATI, karena TS ini ane nobatkan sebagai RECSELL...

Diskon poll abis, bonus segambreng , and Cicilan Ringan.. Top Banget dah
:recsel:recsel

Quote:

Originally Posted by Rzb (Post 270350342)
sesuai jnji ane mw ngsh testi neh gan,
Pkny service si agan ini mantaf dah mw nguin ane dr sore amp mlm2,ngnterin ane k atm, pknya:recsel:recsel
sukses gan jualannya........:ilovekaskus

Quote:

Originally Posted by zelldinx (Post 271541198)
Barang udah d terima, good seller....

Quote:

Originally Posted by M0KSA (Post 281985001)
:iloveindonesia

another satisfied costumer..:shakehand2


:ilovekaskus



terimakasih kaskus...

Quote:

Originally Posted by KasKus44 (Post 359009223)
THX BRO.. BARANG NYA MANTAPH
ORGNYA JUGA BAE SI ERICK.. cuma agak pelit, ga dikasi diskon lagi..hahaha
:D :recsel

Quote:

Originally Posted by jimjokerss (Post 347009201)
buat agan erick, trima kasih atas pelayanannya, mobil sudah terparkir digarasi ane.. :shakehand2:shakehand2

pokoknya untuk agan2 yg laen, jangan ragu sama agan erick..
servicenya ok, diskonnya gede, bonusnya melimpah...
selain itu, orangnya juga ramah, jujur, selalu ada waktu buat ladenin pertanyaan2 ane, mau pagi mau tengah malem agan erick selalu bls chat ane..hehehe


Pokoknya agan erick RECSELL, sukses terus ya buat jualannya...


Quote:

Originally Posted by lauw07 (Post 323072962)
Testimonial..

THX BOS.. Barang sudah saya terima dengan baik..
Kepercayaan harus dapat di PERTAHANKAN BOS..
JAGA NAMA BAIK SELAMANYA..


:recsel:recsel:recsel


regards,
-lauw-



Buat agan2 yg berminat langsung aje hubungin ane di:
GSM : 087888-725-234 / 081215474234
CDMA : 021-924-04-234
PIN BB : 21AF7A2B


lewat YM juga boleh, klik aja logonya gan :

B1624YP 28 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9874571&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar