Minggu, 28 Agustus 2011

JUAL: avix torch screen 2nd

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
permisi bang momod, ane mau numpang lapak buat jualan,, ane mau jual lcd MEREK AVIX: HEAD UNIT AVIX 1 layar touch screen 7inch
DVD , MP3, USB, Radio , GPS, Bluetooth, kelengkapannya antena remote 2, mau ane jual karena copotan dari mobil lama,, dus nya udah ga tau kmana gan,, ane udah pake kurang lebih 1 tahun, kondisi mulus 90%. ane mau jual dengan harga Rp 1,500,000 , nego gan,, tapi jangn afgan ya negonya,,,
klo agan2 ada yng beminat hubungin ane aja ke nomor ini gan,,
sms or tlp,, 08562030606 nadia cod daerah jakarta selatan,
maaf fotonya nyusul ya gan

r4yn4Ldi 28 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10314671&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar