Minggu, 28 Agustus 2011

JUAL BELI MOBIL-JUAL: honda CRV 2001 silver

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Honda, CR-V - 2001
Rp 110.000.000
Mobil bekas | Honda, CR-V 2001 Rp 110.000.000 | Jakarta/DKI Jakarta, Indonesia
gan ane mau jual mobil pribadi ane nih: tolong dibantu yah.. prok.prok.prok

Share
Merek: Honda
Model: CR-V
Tahun: 2001
Bahan bakar: Bensin
Transmisi: Automatic
Mesin: 2000 cc
Harga: Rp 110.000.000
Kondisi: Mobil bekas
Kilometer: 150000
Kota/Propinsi: Jakarta/DKI Jakarta
Plat: B (DKI Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok)
Pajak berlaku sampai 15.08.2012
Warna eksterior: silver
Warna interior: silver abu
Aksesoris: AC
Airbag
CD Player
Central lock
Jok kulit
Power steering
Power windows
Radio tape stereo
Ban serap
Kaca film
Velg standard
Deskripsi
mobil keadaan standart aja gan..
ngk kinclong banget.
tapi terawat sangat.
member di auto max. setiap bulan di elap trus sampai kolong..
ini penampakanya gan:
Spoiler for cankthen@yahoo.co.id:


Spoiler for cankthen@yahoo.co.id:



Spoiler for cankthen@yahoo.co.id:

110311 28 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10314165&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar