Minggu, 28 Agustus 2011

JUAL BELI MOBIL-JUAL: Innova diesel th 2008

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Haloo agan2..

Siapa yang cari mobil KELUARGA... IRIT ... TAMPILAN OK.. KONDISI PATEN....PAJAK MURAH...
Saya punya Jawaban.....beli INNOVA DIESEL 2.5 L th 2008 (milik dan a/n sendiri)...Warna : SILVER METALIK
Alasannya nich :
1. Innova pasti udah pada taulah.. mobil keluarga.. bisa masuk tuch sekeluarga..
2. Mesin diesel 2.5 L........ irit bisa sampe 1 Lt :13 km, beda dong sama yg bensin.. dan harga solar masih murah 4500/lt... so, buat agan2 yg suka jalan sama keluarga atau jarak jauh, sangat ekonomis banget mobil ini.
3. Tampilan mobil ane OK (lihat photo ya).. meski cuma E-Grade, tapi banyak yg udah ane up-grade ke Orisinil Toyota Innva V-grade (15" Alumunium Wheel, 3M kaca film Crystalline, Chome Grille, Foglamp, chrome back door garnish, chrome door handle, interior wood panel, sun visor with mirror, 2 din Audio V grade)... Dan yang penting juga orisinil part masih lengkap.. sekalian ane kasihin...

4. Mobil kondisinya Ok banget dan terawat, belum pernah rusak dan ane beli dari baru (tangan ke-1).. masih allrisk assuransi dr Ass. Mitsui, (klaim bisa dimana aja: auto2000, dll).
5. Karena E-grade, pajak paling murah lah....

Makanya buat agan2... yang butuh mobil.. segera dech sebelum diambil orang

Peminat serius hubungi : 0812-1056-005
Harga : 195 jt (nego)







OcCrut26188 28 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10311849&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar