Senin, 01 Agustus 2011

JUAL BELI MOBIL-JUAL: Mobil LANCER EVO 3 GTI Sport

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
WELLCOME



Para agan sekalian sesuai dengan judul yang saya buat
saya pengen melepas salah satu mobil kesayangan saya :berduka
yaitu

"LANCER EVO 3 GTI BLACK"

tanpa basa basi lagi silakan para agan liat penampakan dari mobil saya
Spoiler for penampakan 1:


Spoiler for Penampakan 2:


Spoiler for Penampakan 3:


Spoiler for Penampakan 4:


Spoiler for Penampakan 5:


Spoiler for Penampakan 6:


Spoiler for Penampakan 7:


Spoiler for Penampakan 8:


sekian gambarnya dulu gan

sekarang kita masuk untuk penjelasan kondisi mobilnya

Performance mobil d jamin okeee bgttt!!!
  • Sound mobil mantap (pake CD Player "HONDA FREED ASLI")
  • Jok kulit warna hitam 98% baguss
  • Timing belt 1set baru ganti
  • Filter udara baru
  • kanvas rem depan belakang masih tebell bgtt
  • Service rutin terawat
  • selebihnya cek langung aja ke TKP

PR nih gan sekarang
  • lampu speedometer mati :nohope:
  • klakson baru mati beberapa hari yang lalu gan (ganti cm 175 gan uda tanya)
  • body mobil deket tangki ada penyok dikit gara2 tukang parkir geblek :(
  • 31 agustus 2011 masa akhir PAJAK berakhir (jadi kalo beli na besok masi ad kesempatn make 29 hari gan )

udah itu aja ko gan, ga bnyak dan ongkos betulin murah ga nyampe 1 jutaaa.. selebihnya gresssss !!!!!

alasan jual karna di hibain mobil baruu.. jadi jual aja dari pada ga d pakeee.. :)

Rp. 69.000.000,00 (negooooo tipissssss) harga segitu dah mantep dah dapetin si hitam yg maknyooosss ini ...

Jadi Untuk para agan sekalian yang pengen mengecek atau pengen liat aslinya
bisa langsung datang ke rumah saya
lokasi saya di jakarta barat
untuk alamat lengkapnya
silakan PM saja
ok gan
atau langsung call saya di no : 08990962246
kalo yg mau tau info di atas jam 09.00 - 18.00 by sms aj ya kalo di atas 18.00 boleh langsung hubungi saya


udah aaaah...kepanjangan baget...silakan diliat-liat, konsultasikan dengan orang2 terdekat
tengkyuuuuuuuuuuuuu, nuhun, suwun, terimakasih
:shakehand2

tito.wma 01 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9927821&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar