Senin, 01 Agustus 2011

JUAL BELI MOBIL-JUAL: Service Kunjung Murah Terpercaya

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
SERVICE KUNJUNG MURAH
"TERPERCAYA"

Jl.Griya Depok Asri Blok C/5
02195222234/085755644048
(Khusus Wilayah Depok)



Salam Hangat..
Nama saya Novianto lulusan PPPPTK VEDC Malang,jurusan Mekanik Otomotif & Manajemen Perbengkelan. Anda bisa kunjungi website sekolah saya di www.vedcmalang.com
Saat ini saya sedang membangun bengkel cuci & service kendaraan di daerah Cikaret, Bogor dan berusaha mengembangkan manajemen "Service Kunjung" seperti layaknya bengkel ATPM(Agen Tunggal Pemegang Merek),dalam artian dari rumah ke rumah, dengan tujuan lebih dekat dengan pelanggan dan memberikan pelayanan "Extra". Maksud utama dari "Service Kunjung" adalah memberikan pelayanan "gratis" Diagnosa kerusakan pada kendaraan pelanggan. Dengan begitu pelanggan dapat mengetahui dengan "jelas" bagian dari kendaraan mereka yang harus diperbaiki.

*Anda tidak perlu takut & ragu, karena saya memiliki alat lengkap & professional*

Berikut layanan yang saya berikan:


1. Mesin:
• Tune Up (Penyetelan Prima/Standart) Karburator & Injeksi
• Sistem Pengapian
• Sistem Bahan Bakar Diesel


2. Chasis & Pemindah Tenaga:
• Kopling
• Transmisi
• Gardan
• Kemudi (Power Steering)
• Suspensi
• Rem


3. Kelistrikan:
• Sistem Starter
• Sistem Pengisian
• Listrik Body
• Power Window
• Central Lock
• Alarm


Saya juga menyediakan Jasa "Service Kunjung Jalan" untuk sekitar wilayah "Bogor,Depok,Margonda,Lenteng Agung & Jagakarsa"(khusus Member),dengan Tarif Jalan Rp.20.000,-

Terima Kasih telah mengunjungi thread saya, semoga anda benar-benar menjadi Pelanggan setia saya.

HOTLINE SERVICE: 02198886691(Coki)

tito.wma 01 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9927875&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar