Senin, 01 Agustus 2011

JUAL BELI MOBIL-JUAL: Nissan grand livina 1.5 xv a/t

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!














Pagi juragan semua,

Saya mau jual cepat nih Nissan Grand Livina A/T 1.5 XV tahun 2008 Desember. Warna Abu-abu seperti di foto. Ini mobil pas banget untuk dipake keluarga kecil, saya sendiri selama pake mobil ini tidak ada keluhan berarti dan sangat puas.

Ini mobil rawatan, saya pake dari tangan pertama, dan satu tahun terakhir saya masukin salon Car Care Center, terakhir full detailing bulan juli akhir khusus disiapin untuk dijual.

KM 40,000, baru aja di servis besar rutin di Nissan Sunter, fan belt uda ganti, ban-ban masih ok, sekarang pakenya enteng banget udah kaya baru. Buku servis lengkap, masih masuk asuransi autocillin all risk sampe tahun 2012. Pajak panjang sampe bulan desember. Sekalian saya mau lepas juga GPS Garmin Nuvi nya, pas dan cocok banget untuk Mudik.

Kalo agan-agan ada yang minat untuk harga boleh langsung PM saya. Thanx.

Putra

tito.wma 01 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9927476&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar