Jumat, 09 September 2011

KENDARAAN JADUL : Daily digest for 08 Sep, 2011

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JUAL: Holden Premier HQ 72
wewesemelekete 08 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Misi agan2 sekalian
Jual koleksi2 ane biar bisa ada yg ngerawat
Mungkin berkenan di hati agan2

HOLDEN PREMIER HQ 72 FOR SALE!!!

- Mesin Sehat
- Interior Perlu perbaikan
- exterior juga perlu di perbaiki ( cat + las )
- kaki2 utuh bgt
- interior ga ada keropos


liat foto di FB ane gan

http://www.facebook.com/media/set/?s...2271784&type=1


harga 20jt nego!


Klo mau add BB pin ane : 22D5AD76
ato fast respon call : 081703333103

[WTS] Tangki motor buat custom japstyle, caferacer, bobber
wewesemelekete 08 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Numpang jual tangki motor ga tau bekas apaan. Bekas dulu bangun ga jadi dipake. kondisi masih bagus ga pake dempul cuma ada penyok dikit doang diujung. selebihnya liat gambar aja.





harga: 250rb
lokasi: jakarta
tlp: 0817 715 714

Daihatsu Charmant Murah 8 Juta Aja
wewesemelekete 08 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Bagi para pencinta mobil Retro, khususnya Daihatsu Charmant, Saya mau jual charmant saya dengan harga minimal.

Keadaan terkini :
1. Mesin masih bagus, tidak ngebul
2. Lampu Sein Baru
3. Lampu Belakang Sudah diganti baru
4. Selang Karbu Baru
5. Busi Baru ganti
6. Sudah pernah di bangun (las dan cat) 6 bulan yang lalu, karena gak punya garasi keropos lagi
7. Surat-Surat Lengkap
8. Kunci Pintu diganti dengan Merk Raiton
9. Bundel Kunci dan Saklar dibawah stir diganti baru 1 tahun lalu

Kekurangan :
1. AC gak dipasang, kalo part AC masih ada.
2. Power Steereng gak dipasang, Part nya masih ada
3. Harus di las2 yang keropos dan cat ulang biar kinclong
4. Kaki depan sebelah kiri agak berisik (Tie Rod).
5. Pajak Mati 3 Tahun

Alasan dijual karena belum ada duit buat ngebangun nih charmant, jadinya kasihan juga neh charmant.., kisaran harga daihatsu charmant menurut komunitas daihatsu charmant Indonesia berkisar 8 - 40 juta tergantung kondisi. Saya dulu beli 10 juta dengan kondisi lebih parah dari ini.

Sekarang saya jual hanya dengan 8 juta rupiah (net) (jual rugi gan)
Untuk yang berminat bisa hubungi saya di 085210984252
Biar cepet laku dan memudahkan para pencinta charmant untuk mendapatkan mobil charmant.

Lokasi : Labuan-Pandeglang-Banten

Ini gan penampakannya :

1. Bagian Mesin
Spoiler for Bagian Mesin1:

Spoiler for Bagian Mesin2:

2. Tampak Depan
Spoiler for Tampak Depan 1:

Spoiler for Tampak Depan 2:

Spoiler for Tampak Depan 3:

3. Tampak Belakang
Spoiler for Tampak Belakang:

4. Tampak Samping
Spoiler for Tampak Samping 1:

Spoiler for Tampak Samping 2:

Spoiler for Tampak Samping 3:

Spoiler for Tampak Samping 4:

5. Interior
Spoiler for Interior 1:

Spoiler for Interior 2:

6. Bagian yang keropos
Spoiler for Bagian yang keropos:

JUAL: holden commodore 4cyl 81
alikhanugraha 08 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Jual HOLDEN COMMODORE th 81 4 cylinder.

kondisi mulus,AC,PS,enggine normal smua....indikator normal smua...
eksterior ori,interior ori......keterangan lebih lanjut 085888638990

fotonya nyusul ya....

JUAL: Vespa pts 100cc '79 (Malang)
alikhanugraha 08 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Gan, mo nawarin Vespa tmen ane PTS 100cc tahun '79
surat2 lengkap, mesin full ori n sehat siap ngacir, jok pisah ori ny masih ada
selanjutnya biar foto yg berbicara gan..

Spoiler for penampakan gan:









Spoiler for HARGA:
Rp.9.000.000,-
nego, no afgan, no rosa, n no police price yak.
pm me or sms 081 216292 296

JUAL: Dijual Cepat Kruk As Vespa Lambretta
abangbotak 08 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

numpang Jualan ye...!


mau jual cepet Kruk As Vespa Lambretta....kondisi baru...klo mau detail telp ane aje ye :


nih no telp ane : 021-94084876 (Firman)



nih penampakannye:










Tks.

CARI COROLLA DX GT 2 pintu
Iam013 08 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

assalamualaikum

BIsmillah.....

agan 2x lg pgn cr corolla dx GT 2 pintu ny........

n klo ad yg pnya DX RPM 82/83 wrna putih plat B kbrin ane gan.....

bsa hub ane di 021-96664398

BELI: WTB vespa pts/spesial lokasi jakarta mampir dulu gan
Iam013 08 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

HALLO AGAN AGAN SEMUA


langsung aja ya gan jadi gini nih gan ane lagi nyari vespa pts/spesial tahun berapa aja plat bebas DI UTAMAKAN SURAT-SURAT LENGKAP DAN AKUR ya gan,keadaan body 70% ga apa apa deh gan,tapi jgn yang bangke juga :D

kelengkapan gausah ORI-ORIAN tai kucing segala,,ane ga terlalu demen tapi kalo ada ya gpp,mesin ok buat harian soal nya bakal ane pake harian cape pake ekstrem gembel mulu hehehe

bicara budget ane cuma punya 3jtaan kurang lah gan
jika agan agan ada yang niat mau jual bisa tawarin ke saya langsung PM/sms ane aja biar nanti ane liat barang nya

no hp ane :085693148293 fast respon
serius BUYER gan ane butuh kendaraan bgt tapi lagi mau pts/spesial :D

thx ya gan udah mampir

BELI: CARI COROLLA DX 2 pintu
Iam013 08 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Assalamualikum....

Bismillah....

Agan2x ane lg cr COROLLA DX GT 2 pintu.....

n blh jga COROLLA DX RPM thn 82/83 wrna putih plat B....

Hrga Bersahabat ya....

bsa HUB 021-96664398

Jual parts motor tua
Iam013 08 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Hub 02291333193

JUAL: Vespa 1968
sodagarmuda 08 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Permisi juragan juragan smua, ane mau coba jualin vespa 1968 nih gan,

Spoiler for Supermulus:


Katarangan :
Surat komplit, rangka mesin tembus. Plat AD .
Mesin halus, Spedo,emblem,kaca depan orisinil
Ane buka harga 5,3 jt nego tipis gan
Minat serius Hub di no 0857 2943 1260
Makasih

dicari leflektor & kaca lampu depan punya honda unyil
DKWRT250 08 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

halo agan-agan, bakul-bakul, & kolektor-kolektor..
barangkali ada yang mau jual leflektor & kaca lampu depan punyae honda unyil tolong saya dikabari.. syukur2 bisa tampilin poto dan harga beserta NO hp yang bisa dihubungi disini..

mau ori second juga boleh., NOS juga boleh..
harga yang wajar-wajar aja ya.. :)

atau bisa menghubungi saya di : 085643167822 kalau-kalau saya jarang OL..

..maturnuwun..

JUAL: vagina getar goyang suara 081213215252
VULAN 08 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik


CALL // SMS

081213215252 ( TELKOMSEL )

087771804844 ( XL INDO )



VAGINA GETARGOYANG SUARA SILICON ELECTRIC

Produk VAGINA ini Terbuat dari bahan silicon pilihan yang lembut dan berkualitas sehingga tidak menimbulkan penyakit dan iritasi pada kulit.

dapat di gunakan berulang-ulang dan di bersihkan dengan mudah.

UKURAN :
panjang : 30cm
diameter : 12cm
berat 1, 5kg.
megunakan batre AAA X4.


VAGINA dapat bergoyang, bergetar, bersuara rintihan dilengkapi dengan remot untuk mengatur frekensi sesuai kebutuhan.

Produk ini di ciptakan untuk mendapatkan sensasi yang lebih bagi para peria dewasa dalam bermain sendiri( onani) .

paket VAGINA di lengkapi sebotol pelicin sebagai cairan untuk vagina.

produk VAGINA ini sering juga di gunakan para peria yang tidak memungkinkan untuk melakukan hubungan intim( sex) dengan pasanganya, untuk menghindari perselingkuhan. Menjaga keharmonisan pasutri.

dengan bentuk yang sedemikian bagus dan bergengsi ini produk dapat di gunakan sebagai hadiah ( kado) untuk teman anda

Hindarkan peminjaman produk untuk mencegah penyakit dan hal-hal yang tidak di inginkan

VAGINA GETAR GOYANG SUARA SILICON ELECTRIC
Negara Asal : JEPANG










BCA : 353-0355-861
BRI : 0016-01-035454-50-2
MANDIRI :135-00-0749901-3


A/N : HAMZAH FIRDAUS


setelah anda transfer silahkan anda konfirmasi

NAMA ANDA, ALAMAT ANDA, JENIS PESANAN, TRANSFER KE BANK, JUMLAH TRANSFER.


Setelah Uang masuk pesanan langsung kami kirim melalui JASA PENGIRIMAN kilat khusus sesuai dengan permintaan anda.

Pesanan dalam WAKTU SINGKAT Pasti sampai ditempat tujuan anda.


( .....ONGKOS KIRIM GRATIS....)

Jenis pesanan akan kita bungkus rapi dan kita RAHASIAKAN isinya demi kenyamanan anda saat menerima paket dari kami.

pemesanan produk diluarkota/ pulau/ negeri kami kirim via paket melalui jasa pengiriman : TIKI, JNE, EMS, POS, JAYA EXPRESS, PANDUSIWI DAN LAIN-LAIN sesuai dengan KESEPAKATAN.


Kamilah SOLUSI yang tepat untuk membuat RUMAH TANGGA anda kembali HARMONIS. " JAMINAN MUTU & KWALITAS INTERNATIONAL" KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

Honda S 90 1966
yond 08 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Dijual Honda S-90 th.1966, surat lengkap BPKB / STNK.
Selebihnya langsung dilihat saja pic nya








Harga Rp. 8.000.000,- nego
Lokasi di Jakarta Selatan.
Untuk info & nego harga langsung saja
Hub. 0812 105 8585

JUAL: rajanya obat kuat pria tablet biru U.S.A 0813 1521 4282
yond 08 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

PEMESANAN CALL / SMS: 0813 1521 4282 ~ 0878 3143 1999




Viagra memiliki catatan keamanan yang didirikan untuk laki-laki dengan DE.

pengobatan disfungsi ereksi dapat menjadi aman dan efektif,Berrsama, Anda dan dokter Anda dapat

memutuskan pengobatan yang tepat untuk Anda.

Info Umum Sekitar 50% dari semua pria di atas 40 tahun pengalaman berusia DE.

Disfungsi Ereksi terjadi bila tidak cukup darah mengalir ke penis, sebagai akibatnya, manusia tidak bisa mempertahankan ereksi.


Anda dapat meningkatkan ereksi anda dengan obat yang disebut Viagra.

Viagra dapat meningkatkan aktivitas seksual Anda dengan memperpanjang ereksi selama 4 jam.

Viagra dapat membantu untuk meningkatkan ereksi.

Aturan Pakai

Cukup 1/2 Tablet Viagra 100mg.

Diminum dengan segelas air.

Waktu sebelum pemakaian : 10-20menit.

Efek :3-4 jam.

Negara Asal :USA.

Kemasan :1Botol 30Tabet.



layanan konsultasi pesan antar gratis sejabodetabek
untuk luar kota / pulau barang di paket kilat via JNE / POS / TIKI
pembayaran bisa di tempat / via transfer ke rek BRI / BCA

BRI: 5886 0100 7734 530
BCA: 009 5185 695
A/N: SYAMSUL MAARIF


JL. cileduk raya no. 97 kebayoran lama jaksel
JL. imam bonjol no. 55 depan SPBU tangerang


TERIMAKASIH ATAS KEPERCAYAAN ANDA..!!!!

JUAL: Tangki honda 50 (pispot)
ukijozz 09 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

DIJUAL CEPAT TANGKI HONDA PISPOT 50CC.
- ORISINIL
- TUTUP TENGKI ORI
- EMBLEM STIKER ORI
- REPAINT
- PRICE : RP. 650.000,- NEGO BANGET

MINAT HUBUNGI : ADI 087838159646, 08562858772

Spoiler for PENAMPAKAN TENGKI:








Uploaded with ImageShack.us

JUAL: Jual Model...eehh...VBB 1964 maksudnye...(Update Foto ada modelnya)
Turam 09 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Permisi Agan-Agan Kaskus....


Dijual VBB Tahun 1964, spec :

- Body set Ori
- Spido Ori P/
- Ring Siem
- Mika Siem Bawah
- Stoplamp Siem
- Sarung handle + handpad Brevetata
- Surat2 Akur
- Cat baru 3 bulan
- Lebih jelasnya cek TKP daerah Pancoran - JakSel



Yang mo nawar, vespanya aja yah om/tante...modelnya buat diliatin aja..he...he...


Info lebih lanjut : 0817 6410 555

Matur nuwun..

JUAL: Vespa Strada 1989 (RED Repaint)
cannonflame 09 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Jual vespa strada keluaran tahun 1989
- baru cat warna merah
- mesin sehat siap turing
- pajak hidup
- CDI sudah ganti punya exel sebelah kanan
- stnk bpkb lengkap
- pajak sampe 2015
- Ada flyscreen ori
- karet2 baru
- spion ori sprint kotak
- lampu depan ori siem

peer
- gigi tiga suka lompat. paling cuma masalah di gigi silang habis itu beres
- jok bisa ganti yang model sambung biar keren ( yang di gambar tidak termaksud
- ban depan udh gundul

alasan jual mau ganti exel

penampakan

Spoiler for strada:








(seat not included) nanti di kasih jok satu.
kalo mau jelasnya nanti liat aja di lokasi (Matraman Jakarta Timur)


kalo mau tanya2 boleh sms atau tlp ke nomor 083838322144 (Aryo)

Ane Buka Harga
Spoiler for harga:

3.000.000 nego gan..!!!



THX n GBU

JUAL: PROCOMIL SPRAY Obat Kuat Semprot 082133670317
ObatJitu 09 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik



Info Pemesanan Call / Sms 082133670317

Obat kuat semprot Procomil Spray penggunaannya cukup di semprotkan pada alat viatal anda ( penis) , secara merata ke bagian sisi masing masing penis, cocok bagi yang super sibuk dan ingin yang praktis. hanya sekali semprot langsung tegang. asli tahan lama. isi total semprot 15 ml bisa digunakan untuk berulang ulang, efeknya lebih bagus dan merata karena menggunakan teknologi penyemprotan secara merata dan tentunya lebih awet.

Obat kuat dalam bentuk semprot ini lebih praktis dan lebih mudah penggunaanya, cocok bagi anda yang super sibuk dan ingin yang obat kuat seks tahana lama praktis dan simpel.tidak berbahaya dan aman untuk alat vital anda maupun pasangan anda.

cara pakainya : anda bersihkan alat vital anda, kemudian anda ambil procomil spray ini semprotan secara merata dari pangkal hinggu ujung penis usahakan semua bagian kena untuk efek yang lebih bagus. setelah di gunakan bersihkan hingga bersih bisa dengan air hangat atau dengan air bersih biasa.

PROCOMIL SPRAY
pada dasarnya PROCOMIL SPRAY hanya membantu untuk mengurangi rasa sensitif kulit terhadap gesekan yang menyebabkan enjakulasi sebelum waktunya.
PROCOMIL SPRAY akan memperlama fase hubungan intim yang di inginkan oleh ke dua belah pihak ( pasutri) sehingga masing-masing pihak terpuaskan.
pemakaian PROCOMIL SPRAY hanya di peruntukan bagi laki-laki yang normal, sehat tanpa ada gangguan disfungsi ereksi, kurang baik bagi umur 50 tahun ke atas atau bagi mereka yang memiliki gangguan ereksi, hal ini mungkin akan menyebabkan gangguan rangsangan terhadap penis.

kebanyakan pria mengalami enjakulasi 3 – 5 menit dan perempuan memerlukan waktuyang lebih dari itu, ini adalah PR bagi pria PELTU alias nempel metu, menurut pengalaman pengguna PROCOMIL SPRAY rata-rata mereka mampu melakukan hubungan intim15 – 30 menit bahkan lebih, semua tergantung pengendalian dan konsentrasi mereka masing-masing.

KOMPOSISI : lidocaine BASE USP
EFEK SAMPING : tidak ada selama pemakain sesuai aturan dan dosis.
CARA PAKAI : semprotkan PROCOMIL SPRAY beberapa menit sebelum hubungan intim pada batang dan bagian sensitif PRIA ( bawah kepala) . tergantung keinginan mengurangi rasa sensitif .
PERHATIAN: hanya untuk pemakaian luar ! jangan melebihi 3 semprotan setiap kali berhubungan dan jangan melebihi 3 kali dalam sehari.
simpan di tempat sejuk dan teduh.
lindungi dari sinar dan jangkauan anak-anak
jangan di gunakan di dekat api.

PROCOMIL SPRAY
Negara Asal : jerman
harga : Rp 170.000.-
netto : 15 ml.

http://obatpriasejati.com

Pemesanan produk diluarkota/ pulau/ negeri kami kirim via paket melalui jasa pengiriman : TIKI, JNE, EMS, POS, JAYA EXPRESS, PANDUSIWI DAN LAIN-LAIN sesuai dengan KESEPAKATAN.
Jenis pesanan anda akan kita bungkus rapi dan kita RAHASIAKAN isinya demi kenyamanan anda saat menerima paket dari kami. DI JAMIN PASTI…

PESANAN SAMPAI DALAM WAKTU SINGKAT ( Ongkos Kirim GRATIS* * )

PEMESANAN DAN KONSULTASI TELPON / SMS :

JL. Prof.Dr Satrio. No9 (jak-sel) 1290.

Hub : BACHTIAR

+ 6282 133 670 317 (TELKOMSEL)

+ 6285 641 537 493 (INDOSAT)

Untuk pembayaran via transfer bisa melalui bank :

BNI 0030 69 2110

BCA 031 2010 991

BRI 3139-01-008646-53-3

MANDIRI 135-00-0649850-3


Setelah anda transfer silahkan anda konfirmasi NAMA ANDA, ALAMAT ANDA, JENIS PESANAN, TRANSFER KE BANK, JUMLAH TRANSFER.
Setelah Uang masuk pesanan langsung kami kirim melalui JASA PENGIRIMAN kilat khusus sesuai dengan kesepakatan.

* * Pesanan dalam waktu singkat Pasti sampai anda* *

**BARANG TIDAK SAMPAI UANG KEMBALI**

" JAMINAN MUTU & KWALITAS INTERNATIONAL"
KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI.

Packing set Yamaha DT 100 barang jadul..
ObatJitu 09 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

barangkali ada yang berminat :paking set yamaha DT Jadull. jarang ada..tinggal 1 aja..
barang super ledzat..


barang ada di kelapa gading or cibubur
prefer cod aja lebih enak..

[spoiler= packing set]
Spoiler for ledzat:
/spoiler]


minat call/sms aja 0853 1244 8875

///fork bebek 70 ori nos\\\
ObatJitu 09 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

barangkali ada yang berminat : arm bekjul ori copotan
barang super ledzat..

barang ada di kelapa gading or cibubur
prefer cod aja lebih enak..

[spoiler= arm bekjul]
Spoiler for ledzat:
[/spoiler]


minat call/sms aja 0853 1244 8875

JUAL: Lintah oil pembesar alat vital pria permanen 0819 5999 4509
Gang.Munjaher2 09 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

CALL // SMS

HUBUNGi Mrs.A-SENG

082134345833 ( TELKOMSEL )

081959994509 ( XL INDO )

LINTAH OIL
Kemasan Minyak Lintah Sumatera 60 ml termasuk :
Satu Botol Minyak Lintah
Petunjuk Cara Pemakaian
Dibuat Lebih Kental dibanding kemasan 30ml, sehingga Proses lebih Cepat
Lintah Oil
Minyak Lintah Sumatera terbuat dari lintah pilihan yang kemudian direndamkan ke ramuan khusus untuk mengeluarkan zat utama (Lihat detail klik Fakta Seputar Lintah) yang terkandung dalam liur lintah, zat utama ini sangat berguna dalam mengatasi masalah pria
Lintah Oil
Pengolahan lintah dengan cara di rendam jauh lebih bermanfaat dibandingkan pengolahan lintah dengan cara di goreng. Lintah yang di goreng tidak akan mengeluarkan air liur, yang justru semua manfaat lintah ada di situ. Setelah direndam Minyak Lintah Sumatera melalui satu proses lagi untuk tahap penyempurnaan. Sehingga Minyak Lintah Sumatera membedakan dari Minyak Lintah lainnya yang ada di luaran.
Lintah Oil
Minyak Lintah sudah terkenal secara turun temurun dapat membantu mengeraskan, mengatasi ejakulasi, membesarkan dan memperpanjang Alat Vital. Sudah banyak yang membuktikannya. Minyak Lintah ini sudah disertakan metode cara pengurutan yang benar, supaya Anda dapat mengoptimalkan elastisitas alat vital Anda.
Harga Lintah Oil,
Rp.170,000,-


((( INFO LEBIH LENGKAP KUNJUNGI WABSITE KAMI )))






BCA : 353-0355-861
BRI : 0016-01-035454-50-2
MANDIRI :135-00-0749901-3


A/N : HAMZAH FIRDAUS



setelah anda transfer silahkan anda konfirmasi

NAMA ANDA, ALAMAT ANDA, JENIS PESANAN, TRANSFER KE BANK, JUMLAH TRANSFER.


Setelah Uang masuk pesanan langsung kami kirim melalui JASA PENGIRIMAN kilat khusus sesuai dengan permintaan anda.

Pesanan dalam WAKTU SINGKAT Pasti sampai ditempat tujuan anda.


( .....ONGKOS KIRIM GRATIS....)

Jenis pesanan akan kita bungkus rapi dan kita RAHASIAKAN isinya demi kenyamanan anda saat menerima paket dari kami.

pemesanan produk diluarkota/ pulau/ negeri kami kirim via paket melalui jasa pengiriman : TIKI, JNE, EMS, POS, JAYA EXPRESS, PANDUSIWI DAN LAIN-LAIN sesuai dengan KESEPAKATAN.


Kamilah SOLUSI yang tepat untuk membuat RUMAH TANGGA anda kembali HARMONIS. " JAMINAN MUTU & KWALITAS INTERNATIONAL" KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

[WTS] JUAL: CB 100 1973 buat penggemar CB
junedy 09 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

-holder master rem: Chrome Single Disc Handlebar Control Kit Harley Big Twin & XL Sportster
-kontak : Chrome Smooth Electronic Ignition Switch for 1985-1995 Harley Softail ,
-head lamp: Chrome Bates Style 5 3/4" Sealed Beam Headlight Side Mount for harley
-stop lamp : Maltese Cross Taillamp License Light for Harley,
-lampu sein belakang: LED Maltese Cross Bullet Red Lens Marker Light for Harley,
-spion : Rectangular Mirrors Set for Harley Chopper ,
-pelek depan rossi 17/215 ,
-pelek belakang champ 17/350 ,
-tromol belakang TS krom,
-tromol depan ninja krom,
-skok depan gl neotech,
-skok belakang tiger,
-selebor belakang cb 125 ori,
-setir suzuki RJ,

SPESIFIKASI MESIN:

-blokop tiger 06,
-karbu ninja 26mm,
-transmisi megapro,
-magnet megapro,
-tangki custom nganjuk model Dt
-pengapian dc shogun

surat Lempeng ampe 2012 PLAT N Kota

CP:085234741404 dijual santai karena ingin mainan toyota DX, lancer SL.....heheheh:beer: PM/sms/call


ini penampakaan




foto detail menyusul...

Vespa VBB Tahun 1962 95% original
junedy 09 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Vespa VBB Tahun 1962 95% original
Surat lengkap
Mesin siap

Spoiler for gambar1:


Spoiler for gambar2:


Spoiler for gambar3:


Spoiler for gambar4:


11,5jt
Jual santai
lokasi ane dibekasi
for serious buyer PM/VM, 08569206120, pin bb: Ask

JUAL: knalpot suzuki TS (original)
bowobagus 09 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

jual knalpot suzuki TS (original)
masih berfungsi normal, tidak ada kropos
karena motornya sdh lama dijual, ada sisa part digudang
siapa tau ada yang butuh...

barang ada di bandung
call/sms: 081220814172

maaf blm bisa upload foto, lg error

JUAL: 2005 innova type v matic
bowobagus 09 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Tipe V Automatic. Masih mulus seperti baru. Pemilik adalah tangan pertama & beli dari baru. Warna : light green metallic. Model V matic adalah model paling termahal. Sudah ada ABS system. Selalu servis rutin dari baru & record di TAM Sudirman. Kartu anggota AstraWorld. Pajak masih panjang. KM: 62,000. 100% full orisinil. Ban baru diganti baru 4 buah dan ban serep masih belum pernah turun. Kunci2x, toolkit, buku manual, kunci serep lengkap semua. Mobil siap dibawa mudik. Lokasi : Pondok Indah. Harga : 155 juta (nego halus)..Peminat serius, harap hubungi 0857-17179025
Makasih udah liat ya gan..
Foto dapat dilihat dibwh ini :





JUAL: Jual mobil antik fiat125 polski pick up 1980 segera!!!
fahry sofwan 09 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Jual mobil antik fiat125 polski pick up 1980,kond siap pakai,mulus,merah putih,
surat lengkap tembus,pajak mati,plat AD SOLO,mesin orisinil 1500cc,kond barang msh byk orisinil,velg commodore,harga 15jt gambar bs diliat di www.tokobagus.com dan telp ke 085642754547.thanks

Mercedes Bens 1985 190 D
fahry sofwan 09 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Pecinta mobil klasik and antik....

ini saya mau bantu teman jual mobil MERCY tahun 1985, dengan cat masih orisinal bukan dempulan.... Kondisi 90% masih ok.

Mesin, terdapat 2 mesin yakni Solar dan Bensin. yang terpasang sampai saat ini adalah solar. pembeli akan dapat 2 mesin ini solar dan bensin.

penampakannya:


By carmerchen at 2011-09-09


By carmerchen at 2011-09-09


By carmerchen at 2011-09-09


By carmerchen at 2011-09-09


By carmerchen at 2011-09-09


By carmerchen at 2011-09-09


Bebebrapa foto akan saya upload lagi...terutama bagian interiornya...

beberapa info tentang mobil ini bisa ditemukan di sini yah....
tapi khusus yang 190 D, saya belum menemukan, tapi kurang lebih info ini semoga membantu...


http://themercedeslounge.com/history-of-baby-benz-part-1-a-milestone-for-the-future-development-of-the-mercedes-benz-1982-%E2%80%93-1986/

http://en.wikipedia.org/wiki/Mercedes-Benz_W201

http://www.fueleconomy.gov/feg/noframes/3059.shtml


Tertarik? silahkan contact di

Carexe99@gmail.com
Carexe99@yahoo.com
0852-5932-7247

JUAL: vacum sport pembesar penis 0812 2744 9939
fahry sofwan 09 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

PEMESANAN CALL / SMS: 0812 2744 9939 ~ 0819 5999 4744



VAKUM PEMBESAR PENIS atau Tabung penis adalah dalah satu Produk untuk memaksimalkan ukuran Penis, memperkeras ereksi, cegah impotensi dengan metode sport / olah raga, cara ini banyak di gunakan karna lebih aman, tanpa efek samping dan reaksi cepat terasa, bahkan para ahli terapi yang sering nongkrong di hotel aatau wisma banyal yang menggunakan sebagai alat terapi sebelum pemijatan, ini memungkinkan karna setelah penis kita di hisap oleh VAKUM penis akan langsung terasa perbedaanya, sedikit mengembang dan lebih panjang.


VAKUM PENIS MEMPERBAIKI UKURAN PENIS, MENGERASKAN EREKSI BAGI PENDERITA IMPOTENT, DIABET, PECANDU NARKOBA DSB YANG MEMILIKI GANGGUAN DISFUNGSI EREKSI.
CARA KERJA VAKUM PENIS.
dengan menggunakan metode latihan expands and relaxes organ, maka handsome up secara langsung merangsang sel otot pada daerah organ pria.Rangsangan ini akan meningkatkan produksi cairan hormon, juga latihan ini akan meningkatkan sirkulasi / peredaran darah dan metabolisme didalam penis. Dengan pemakaian rutin setiap hari otot- otot ereksi akan tumbuh dengan sangat cepat, juga akan mengaktifkan energi sexual sipemakai. Pemakaian VAKUM PENIS juga sangat efektif dalam pencegahan impotensi karna pertambahan usia, memberikan perasaan sehat secara keseluruh tubuh dengan aktifnya produksi hormon sehingga bisa menjamin kebahagiaan dan kepuasan sexual.


DESAIN DAN KEGUNAAN.
1. Mudah di gunakan, dapat di bawa ke mana saja atau untuk di pakai di rumah sendiri.
2. Benar-benar aman tanpa efek samping ( side effects) , penggunaan handsome up tidak memerlukan tambahan obat-obatan suntikan atau operasi.
3. Dengan handsome up hasil yang menakjubkan dapat dicapai dalam waktu yang sangat singkat.


PETUNJUK PEMAKAIAN :
A. Pasanglah cincin karet melingkar pada mulut tabung transparan yang besar.
B. Hubungankan selang pompa pada ujung yang satu lagi.
C. Doronglah cincin karet kedalam, berikan sedikit pelumas untuk memudahkan masuknya penis ke dalam tabung lewat cincin karet tersebut.
D. Masukkan penis ke dalam cincin karet dan tekan tabung transparan ke dalam tubuh secukupnya dengan satu tangan, sementara tangan yang satu memegang tabung pompa.
E. Tariklah tabung pompa untuk mengeluarkan udara di dalam tabung yang akan menghasilkan sedotan, tekanlah tombol selepas angin apabila ukuran penis bertambah -+ 3 cm, atau bilamana tidak bisa di pompa lagi. Ulangilah cara ini selama sepuluh menit sehari. Usahakan di lakukan setiap hari.


GAMBAR
1 balon pompa.
2 tombol pelepas udara.
3 lubang penyabung ke tabung transparant.
4 tabung hansome up transparant.
5 keret kedap udara ( ada 3 macam jenis dan ukuran).
6 lubang tabung transparant.
Catatlah ukuran penis anda sebelum mulai menggunakan alat ini. Baik besarnya lingkaran maupun panjangnya, dan diukur setiap satu atau dua minggu kemudian. Gunakan ukuran cincin karet yang tepat supaya tabungnya benar-benar kedap udara.Hal ini sangat penting di perhatikan.


Catatan !
* Hindarkan meminjamkan alat ini kepada orang lain supaya jangan terjadi penularan penyakit kulit atau penyakit kelamin.
* Setelah pemakaian alat ini jangan beronani atau bersenggama selama sedikitnya 2 jam setelah latihan, bersihkan tabung dengan air sabun.
* saling pengertian dan keterbukaan antara suami istri lihatkan / beritahu pasangan, pasti memuaskan dan berhasil mencapai keharmonisan hubungan suami istri.


VAKUM PEMBESAR PENIS.
Negara Asal : TAIWAN.

layanan konsultasi pesan antar gratis sejabodetabek
untuk luar kota / pulau via transfer ke rek BRI/BCA/MANDIRI
barang di paket kilat via JNE/TIKI/POS


BCA: 0095185695
BRI: 588601007734530
MANDIRI: 1350007671264


JL.cileduk raya no.55 jaksel
JL.gatot subroto no.97 tangerang


TERIMAKASIH ATAS KEPERCAYAAN ANDA...!!!!

JUAL: Jual vw kombi german 74 murah segera !!!
fahry sofwan 09 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Jual vw kombi murah,bagus,siap pakai,harga 35jt surat lengkap,pajak hidup,tembus akur,plat AD SOLO,orisinil,biru,ac dobel,interior rapi,cek foto di www.tokobagus.com dan hub085642754547.thanks

JUAL: Product oli petro-canada
cashback5 09 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

PRODUCT OLI PETRO-CANADA

Jika ada Oli Sepeda Motor yang dapat bertahan lebih dari 1 (satu) tahun dan ga bikin mesin rusak di iklim tropis Indonesia mungkin itu hanya sebuah Mitos belaka.

Kabar Gembira.......karena saat ini Mitos tersebut terpatahkan oleh Oli Petro-Canada. Terbukti sebuah sepeda motor yang menggunakan Oli Petro-Canada mampu bertahan selama lebih dari 1 (satu) tahun tanpa Ganti Oli, tanpa Service Rutin dan tanpa Ganti Busi. Inilah rahasia umur panjang Oli Petro-Canada.

Berapa besar waktu, tenaga dan biaya yang Anda investasikan setiap bulan untuk Ganti Oli dan Service Rutin sepeda motor kesayangan Anda?

Manufacturer: Petro Canada

SUPREME TM 10W-40 - Melindungi mesin terhadap kerusakan yang disebabkan oleh panas ekstrem (thermal breakdown), oksidasi dan aus (wear).

Memberikan peningkatan perlindungan mesin untuk membersihkan ruang bakar bagi semua kondisi unjuk kerja mesin.
Menjaga komponen – komponen mesin tetap bersih.
Tahan terhadap kerusakan yang disebabkan oleh panas ekstrem (thermal breakdown), oksidasi dan aus (wear).
Memenuhi spesifikasi API SM.

SUPREME TM 10W-40 direkomendasikan untuk:

Mobil Bensin dan Motor Bensin (Bebek dan Bebek Matic), Kendaraan ber bahan bakar LPG dan Compressed Natural Gas (CNG).
Mesin – mesin keluaran terbaru pabrikan Amerika Utara, Eropa dan Asia dimana Oli Mesin API SM dan ILSAC GF-4 direkomendasikan.
Mesin – mesin keluaran sebelumnya dimana Oli Mesin API SL dan ILSAC GF-3 direkomendasikan

Hub : 02295270985,,Aldi

JUAL: Tangki Yamaha DT100 ORI
cashback5 09 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Bos momod nh gw mnta ijn nh buka lapak lagi...
TAnpa basa basi nh gw mo jual Tangki Motor Jenis DT100 / DTCEPEK..
Bagi yg ingin beraliran jap's,bratstyle cocok bgt gan..

Alasan ane mau jual krn ane mau rubah alur gan..
Tanpa panjang lebar cek penampakan aj yh gan..

Penampakan Sbb :

Spoiler for my spoiler:



Uploaded with ImageShack.us


Spoiler for my spoiler:



Spoiler for my spoiler:



Spoiler for my spoiler:



Spoiler for my spoiler:



Spoiler for my spoiler:



Spoiler for Harga:

Rp 450.000


Barang Okz buangetz....!!!
Come on Agan Ditawar..

Agan2 yg minat bisa langsung contact or sms ke..
A/N GUNTUR
085379292226 / 085268833393

*. Transaksi transfer via MANDIRI,ga pake tipu2 gan,Dosa..!hehe..Buat luar kota barang ane kirim pake JNE dan paket kilat Y.E.S ( Yakin Esok Sampai )

JUAL: Jual vespa special 78 orisinil 3,5jt segera!!!
cashback5 09 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Jual segera vespa kecil special 78 orisinil,coklat,mulus,surat lengkap akur,plat AD SOLO,mesin sehat dipakai alhamdulillah no problem,harga 3,5jt segera liat gambar di www.tokobagus.com atau hub 085642754547.thanks

JUAL: Jual motor antik demm italy 1960 orisinil langka 7,5jt segeraa!!!
cashback5 09 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Jual segera sepeda motor antik merk DEMM made in italy th 1960,4tak,orisinil,model genjot,langka,surat ada,muluss,kuning,7,5jt segera,gambar bs diliat di www.tokobagus.com atau hub 085642754547.thanks

JUAL: WTB rangka CB, GL atau CB bangke jg OK ...
cashback5 09 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

warm greetings to all
spt judul di atas ane lg berniat membangun cb dengan basic tiger ,
jadi mau potong rangka sayang jg , mknya kalo agan2 ada yg mau menjual rangka cb or yg sejenis nya boleh donk tawarin di siini ..
tentunya dgn hrg kaskus yah ...
atau kalo ada cb bangke yg hrg nya nyungsep jg bisa di jadikan bahan pertimbangan ...

penawaran bisa by pm or call/sms ke 9786 1033
prefer seh jakarta aja biar gak repot tp gak menutup kemungkinan kalo ada best offer dari luar kota

thanks

Corrola 75 KE30...
GreenManggO 09 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

mau nawarin lg corrola KE30...
warna abu2 gelap....

Spoiler for corrola 75 abu-abu:


keterangan... AC dingin,RT, velg racing...cat bagus...

















bagi yg minat & nego harga lansung kontak aja no. 021 - 91979965 (bang Wendy)

JUAL: Jual Obat Kuat,Alat Bantu Sex,Obat Perangsang,Pembesar Penis @Toko-Aseng.blogspot.com
GreenManggO 09 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Toko Online Khusus Pria dan Wanita Dewasa
Toko Dewasa Online
www.Toko-Aseng.blogspot.com
Toko Online Jual Obat Kuat Vitalitas Pasutri, Alat Bantu Sex Pria Dewasa, Alat Bantu Sex Wanita Dewasa.
Di sini anda dapat berbelanja dengan nyaman, karena semua produk yang kami jual adalah produk-produk yang terbaik untuk mengatasi problem sexualitas pria dan wanita dewasa.

Kami menjual produk-produk pilihan dari berbagai jenis Dan Kategori Seperti Obat Kuat,Alat Bantu SEx Pria,Alat Bantu Sex Wanita,Obat Kuat Oles,Obat Pelangsing,Kondon Antik,Pembesar Penis,Perangsang Wanita,Kosmetik Kecantikan

Obat Kuat, Obat Disfungsi Ereksi, Obat Ejakulasi Dini, Obat Impotensi, Obat Perangsang Wanita, Alat Bantu Sex Pria, Alat Bantu Sex Wanita, bisa anda dapatkan disini.
Toko Online Khusus Dewasa Indonesia

Kepuasan Customer adalah prioritas utama kami
by: Toko Online Aseng Indonesia

JUAL: VESPA VBA 59 - full original jarang ada
R3vI3 09 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

VESPA VBA 59
full original jarang ada
khusus penggemar dan pencinta
srt lkp , pjk mati
msn sehat , siap jalan
penawaran 41 jt
hub 08569951916

lsg telp/sms aja gan soalnya ane cuman dititipin ngiklanin....

JUAL: VIJATCA 53 vespa rusia - body original cat mulus mesin vespa sehat siap jalan
R3vI3 09 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

VIJATCA 53 vespa rusia
body original cat mulus
mesin vespa sehat siap jalan . .
jarang ada , surat kosong
penawaran 22 jt
peminat serius hub 08569951916

lsg telpn aja gan coz saya cuman dititipin ajah....

tx momod
tx ALL

penampakan




JUAL: Jual HONDA c70 istimewa muluss (bandung)
R3vI3 09 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Di jual santai HONDA c70 th 1979 mulus gan..
bru repaint warna merah menyala..
Body-nya mulus gan,,, istimewa banget deh..


langsung aja gmbrnya gan..
Spoiler for c-70:

Spoiler for c-70:

Spoiler for c-70:

Spoiler for c-70:

Spoiler for c-70:

Spoiler for c-70:

Spoiler for c-70:


gigi 3speed
surat lengkap, pajak mati 1 thn,
plat D bandung
cat muluuuuusss...
85% original

HARGA : 5 Juta nego halus..
prefere daerah bandung
klu mau nawar jgn bwa afgan & rossa tp bwa duit..
Serius Only..
bagi yg berminat lsg aja ajukan penawaran...
contact person : 0811206430
pin BB sms aja gan..

ANDA SOPAN KAMI SEGAN.. THANK YOU...

PPS Autoshine, jadikan mobil antik anda KINCLONG
R3vI3 09 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

PPS AUTOSHINE SERPONG
Bursa Mobil Gading Serpong Blok H-1



Produk utama PPS meliputi Teflon ® Paint Protection, Salon Mobil Gloss Gard, Cuci Wetlook Car Spa dan beberapa servis tambahan untuk kendaraan premium Anda.

Buat yang belum tau produk ini,saya coba jelaskan sedikit.
Teflon paint protection adalah perlindungan untuk cat mobil dari bahan teflon gan.untuk diindonesia ketahanan produk ini sampai 2 tahun.Dicanada sendiri sampai 7 tahun.Tapi karena iklim di indonesia yang tdk menentu dan kebiasaan orang indonesia yang sering mencuci(rajin ya gan ) membuat ketahanan produk ini hanya sampai 2 tahun.
Dalam 2 tahun kita memberikan garansi dan 3x perawatan gan dengan biaya service untuk perawatan 200rb.
keunggulan produk ini selain tahan lama, juga membuat mobil anda berkilau,dan licin juragan.Tingkat kilaunya hampir 90% dari kilau berlian pada umumnya gan
produk ini juga bisa membuat baret2 halus pada cat mobil anda hilang atau tersamarkan gan.Tapi tergantung baret nya juga gan :ngakans

Pokoknya dijamin membuat mobil sesayangan kaskuser kinclonggggg.....

Produk lainnya kita ada Gloss Gard, Rust Evader / Anti karat elektrik, Ada Car Spa, Ada NanoKote auto glass coating (ini penting nih apalagi udah mau musim ujan :) dan masih banyak lagi product kami...





Buat KASKUSER saya kasih special price deyyyy... Tapi harus langsung contact ke saya kalau mau reservation.

Untuk reservation and more information agan bisa langsung contact saya.

MUTIA 02195062771


Atau langsung datang ke Bursa Mobil Serpong (Gading Serpong) blok H-1 dan langsung cari saya (MUTIA). Oh iya special price ini hanya berlaku di PPS Serpong aja ya gan :D

BELI: Beli vespa super bodong
adam81 09 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

Agan2, ane cari vespa super bodong. Di bawah 1 juta ya harganya, liat kondisi vespa agan yg penting mesin sehat. By PM aja

JUAL: honda cb 100 modif harley tahun 83'
zetaanakorang 09 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

di jual santai gan cb 100 tahun 83
Speknya:
- shock depan motor moge jadul (liat aja shock depannya gede banget)
-shock belakang: custom
-tangki: yamaha ls custom
-stang: lurus custom mirip harley indiana style
-lampu depan: orisinil cb
-mesin jeroan udah di upgrade jadi 200 cc plus di poles jadi mirip chrom
-pengapian: cdi
-velg depan & belakang : rossi (lupa ukurannya)
-jari2 rapat custom
-knalpot: cb 125
- warna hitam
Surat2 lengkap plat nomor T /karawang tapi barangnya di Tangerang..

Yang serius pm aja

Maaf ya om mimin/momod coz ane newbie..
Quote:


Ban 14" lebar
zetaanakorang 09 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

barangkali ada yang berminat :ban 1 set depan belakang untuk matic ukuran :
depan 14/140/70
belakang 14/120/70
barang super ledzat..
kondisi 90% sudah termasuk ban dalem
barang ada di kelapa gading or cibubur
prefer cod aja lebih enak..


Spoiler for ledzaat:
Spoiler for ban 14"/70/140:
Spoiler for ban 14/ 120/70/:



minat call/sms aja 0853 1244 8875

Lambretta j125 th 65 dan vespa vbb1 thn 61
zetaanakorang 09 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Mobil & Motor Antik

1. LAMBERTTA J 125CC TH 65 TGN KE 1..SURAT KOMPLIT AKUR PLAT D..BRG2 95% ORI, MESIN SIAP PAKAI..
http://www.flickr.com/photos/2988462...in/photostream

2. VBB1 TH 61..CAT MULUS BARU,SURAT KOMPLIT AKUR,PLAT B
BRG2 95% ORI. MESIN SIAP PAKAI

http://www.flickr.com/photos/2988462...in/photostream

LOKASI JAKARTA SELATAN...TLP 085720457796..SERIUS TLP LGSG AJA,JARANG OL


--
Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar