Rabu, 21 September 2011

PASAR MOTOR > Daily digest for 21 Sep, 2011

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JUAL: Yamaha nouvo Z 2007
andrykucay 21 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Kendaraan Roda Dua

Permisi lagi ah, agan kaskuser sekalian, :shakehand numpang buka lapak yaa :D ane berniat jual motor nih ... Motor Yamaha Nouvo Z kondisi motor second tahun 2007 gan warna motor biru A/n kedua gan . Pajak masih lama ampe mey 2012 ane buka harga 7,7jt Nego berikut ini penampakan motornya ga...
Bagi agan yang berminat atau mau info lebih lanjutnya

[IMG]file:///D:/motor/100_0510.jpg[/IMG]
[IMG]file:///D:/motor/100_0509.jpg[/IMG]
[IMG]file:///D:/motor/100_0508.jpg[/IMG]
[IMG]file:///D:/motor/100_0506.jpg[/IMG]
[IMG]file:///D:/motor/100_0505.jpg[/IMG]
[IMG]file:///D:/motor/100_0499.jpg[/IMG]



bisa langsung hub no ini : 021-95050215

ato COD Di daerah Jaksel H.Nawi - Fatmawati
segitu aja dari ane gan .. thanks :D[/center][/quote]

RX King FULL MODIFICATION, highly reccomended
andrykucay 21 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Kendaraan Roda Dua

Salam kaskuser semua pencinta otomotif
Setelah sold ninja RR modif & honda beat modif, selanjutnya...

Workshop kita jual hasil motor modif pribadi, jadi pasti awet & highly reccomended

yang belon tau, ini link jualan parts kita, sekalian klo mau liat testi, mau belanja juga boleh:
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4983159
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4821296


Dijual RX King tahun 95
Warna : black
BPKB & STNK OK
Pajak panjang sampai bulan 5


pic : (sory klo aga kotor, belon dicuci)










Spesifikasi :
FULL MODIF

Laher kruk as c5 made in portugal
Velg Racing PDK Thailand
Ban depan baru 90/80 17
ban belakang baru 100/80 17
body airbrush sikken (oven painting)
karbu PE 28
lampu stop blkg LED
Velg kopling TDR
Mesin n pelat kopling semua baru ganti pake yang ori
+modif lainnya spt shockbreaker dll

Sangat terawat, udah setting racing, balap ninja RR juga ga kalah

harga : 8.5 juta (nego tipis)
minat langsung hub 08180 95 888 28

ato langsung ke workshop
jln.ibu inggit garnasih (ciateul) no 22 bandung

JUAL: Honda NSR 150 New RR Bandung
andrykucay 21 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Kendaraan Roda Dua

Sore..
Ane mo numpang buka lapak,
Dijual NSR New RR 150 CC


Spesifikasi barang :
Mesin ok
RC Valve ok
Karbu pake PE 28 NSR SP
Blok NSR SP + Seher Baru
Step Racing, Knalpot Racing ( yg standart nya gak ada )
Plat No D Bandung Kodya ( Pajak berlaku n masih panjang )
Motor keadaan sehat n siap Touring

PIC :






Kondisi seperti di pic, kalau pingin puas silahkan cek barang
Harga ane jual Rp 23,500,000


Lokasi Bandung
Contact 082117575824 ( Prefer Telp yah, keypad hp error gak bs bls SMS )

Trims

JUAL: Pelek RGV racing + ban buat mega pro
andrykucay 21 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Kendaraan Roda Dua

Permisi om mod dan para juragan yang terhormat.... ane mau numpang jualan nih...
Kondisi barang second (2nd), siapa tau aja agan2x ada yg butuh...
langsung aja cek penampakannya.... Cekidot...


pelek depan RGV Racing 250x17 + ban Swallow 80/80-17




pelek belakang RGV Racing 300x17 + ban swalow 100/80-17




dagangan ane yang lain neh gan :
http://www.kaskus.us/showthread.php?p=515491106#post515491106


yang mau nego, silahkan monggo agan..
minat langsung sms 085643512302..
nego sadis maaf gk ane bales gan..
di utamakan COD

HONDA MEGA PRO 2005 warna IJO
andrykucay 21 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Kendaraan Roda Dua

Test Harga megapro 2005

misi agan agan semua...:D sekedar cek harga aja kalo cocok ya di jual tapi kao ga juga ga usah.
penampakan :




keterangan :
1. mesin standart abis
2. kenalpot ada 2 (aslinya di simpen di garasi)
3. pelek pake ring 17
4. ukuran ban depan 225 dan belakang 250
5. service rutin
6. Oli menggunakan REPSOL
7. spion punya honda supri revo
8. konsumsi BBM Bensin
9. Tidak untuk UMUM

Bagi yang minat silahkan ditawar, kalo cocok harganya ya di jual tapi kalo ga ya di pake sendiri aja.

JUAL: Cakram psm, tromol ninja, shockbreaker jogja
andrykucay 21 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Kendaraan Roda Dua

BISMILLAH HIROHMANIROHIM


numpang buka lapak dulu lah..

misi gan & mod...
ane mo nawarin barang dagangan lagi nih, masih gak jauh2 dari kaki2 motor...

soalnya motornya udah pindah pabrikan gan.. hehe..

cakram PSM 3,5 mm




harga 250000

Tromol Ninja



harga 250000

Shock breaker MOTORACE RACING[/b]



harga 250000



yang mau nego, silahkan monggo agan..
minat langsung sms 085643512302..
nego sadis maaf gk ane bales gan..
di utamakan COD

JUAL: yamaha scorpio Z 2004
andrykucay 21 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Kendaraan Roda Dua

dijual yamaha scopio z 2004

Spec:
1. Mesin standard 225cc halus, starter tokcer....

2. velg racing

3. Double disk (milik tiger revo tapi kw.. jgn takut, pakem kok)

4. shock belakang YSS (mantap banget tentunya)

5. spakbor ninja rr, body samping masih ada ori yg warna silver dengan lis tulisan scorpio Z.... yg sekarang ori jug cuma warna hitam...

6. stang ori yamaha byson

7. knalpot carbon takachi (ori ada donk...)

8. ban belakang Batlax BT45... depan FDR... semua masih tebal....

9. Intake manifold Baru (ori)

10. Plat kopling Baru (ori)

11. kabel gas baru (ori)

12. Tensioner rantai kateng baru (ori)

13. Filter oli dan oil baru (ori)

14. lampu depan ori RX king (sorry aslinya ga ada)

15. BPKB tangan 1 (faktur lengkap)

16. B DKI (tepatnya jakarta barat)

17. Sayangnya bulan 11 pajak habis

18. sayangnya lg KTP ga boleh pinjam (mau ambil motor baru.. takut kena progresif)

19. Hampir tidak ada PR

20. harga 9,750,000 (nego tiffiss)

bonus cakram 30mm....

posisi barang ada di lippo karawaci tangerang

Hub: 0815 11 825 258

for pic















JUAL: Sepeda fixie full bike (ciamik)
andrykucay 21 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Kendaraan Roda Dua

Mlikummm agan agan

punten marunten numpang buka lapak
ane mau jual sepeda FIXIE FULL BIKE kondisi 95% yahudddd mulus kayak ola ramlan
wakwakwakwak

Spec :
- Frame : Eigthhinch size 56
- Rims : Araya AR730
- Hub : Brain
- Drop Bar : Brain
- ToeClip Double Strap : Brain
- Crank : Driveline

Harga bisa nego gan tapi jangan nego afgan (sadis) yach hohohoho

kalo mau liat langsung bisa maen ke tempat ane
Contact : Salim 08158807708

ini ane lampirin prikitiwnya untuk refrensi

JUAL: motor matchless 350 cc th 1953 & motoby italy th 1960......liat gan kolektor item
dty01 21 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Kendaraan Roda Dua

assalamualaikum wr.wb


permisi agan2 sekalian..mau jual motor ni..motor tua gan...siapa tau ada yg minat....
1. motor matchless 350 cc thn 1953..surat lengkap bpkb+stnk..plat jakarta...pajak telat 1 bulan doank gan..lupa bayar kmaren..ehhehe..cekidot..

Spoiler for matchless:



buat harga 48jt nego...rapih gan..ga ad pr...

2.motor motoby italy 1960..antik gan....kondisi agak bahan.....tapi ni mesin idup gan...cekidot..

Spoiler for motoby:


buat motoby buka harga 20jt gan nego..inget ni barang antik..ok...


untuk cp bsa hubungi didit 02198060312..085715885787..pin bb 249EE1BD

ato ardi 08561040714 pin bb 27BE9D3B

inget y gan ni barang antik bgt...no afghan no junker..ok...klo g percaya search id gw dty0 ato dty01

lokasi di jakarta....ok..no hit and run/....thank you...

inget jgn ngasal ya nego nya..ok..for serius only..yg gtw ni barang jgn nego dah..ok

JUAL: Jual Cepat Honda NSR R 1997!!!
dty01 21 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Kendaraan Roda Dua

Misi om momod & mimin ijin ngiklan lagi neh om karena ada keperluan mendadak jadi sebetulnya agak berat juga neh mo lepas motor kesayangan satu2nya hehe...

Pengen jual motor kesayangan neh Honda NSR 150 R'97 :

Ngak ada PR lagi tinggal pake, neh gambarnya :


Kondisi Memuaskan :
- RC Valve Hidup
- Radiator Berfungsi Dengan Baik
- Mesin Halus Terawat
- Bensin Selalu Shell Super / Super Extra (kl lg Kaya hehe..)
- Oli Samping Shell VSX
- Oli Mesin Shell VSX
- Minyak Rem Shell










- Body Mulus cat & striping original (Seperti Difoto Atas)
- Ban Battlax Depan - Belakang
- Velg Original Enkei NSR RR
- Spion Original NSR RR
- Knalpot Ori



- Speedo (Km, RPM, Uk.Bensin) Hidup semua
- Kelistrikan Normal
- Pajak Panjang, Surat2 Komplit, Faktur Lengkap
- Buku manual ada (Copy dr Dealer Resmi!!)


Updated Photo per 29/06/2011 :


Ban depan belakang baru ganti uk lebih gede
Jangan takut gan behel & spakbor belakang system knock down gw copot karena lg bosen ma penampilannye aje kok


Buka Harga 10,9Jt Nego Halus & Please no Afgan dan kawan2!!!



WARNING!!! (Harap dibaca & diperhatikan)
- No tuker-tukeran motor or anything else, Cash Only Bro!!!
- No Nyicil-nyicilan motor soalnye Gw bukan Showroom Motor!!!
- Bagi yg nawar sadis & aneh2 ngak bakal gw layani coz ini motor Hobby Thx!!!


For Fast Response utk sekedar tanya2 / sms call : 0 8 1 5 8 6 3 6 5 2 5 2

WHAT YOU SEE IS WHAT YOU GET!!!!

JUAL: dijual 2 unit vespa; super 75 & vvb 65(mesin super 76)
dty01 21 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Kendaraan Roda Dua

dijual 2 unit vespa tercinta; super 75 & vvb 65(mesin super 76) plat f kota bogor surat lengkap. 7jt angkut dua - duanya!!!! jual sayang, butuh duit banget gan... prefer buyer from bogor call me @08999232589 soalnya rada sibuk, jadi ga sempet oel..

prikitiewnya

Spoiler for 65/79:

Spoiler for depan:

Spoiler for belakang:

Spoiler for 75:


silaken agan - agan, dibeli ayo dibeli...

Honda Blade - 2009 (Karawang-JABAR)
dty01 21 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Kendaraan Roda Dua

Jual cepat - Honda Blade (2009) Plat no. Karawang - Jabar. Velg Racing, Strip: hitam-putih, terawat. Hanya pake rumah ke kantor - 3 km. Harga bisa nego. Minat hub. 082111956600.

JUAL: Jual yamaha vixion 09-08
dty01 21 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Kendaraan Roda Dua

misi agan agan
ane mo jual vixi kesayangan ane
Pajak bln 6 pjng
Jakarta barat punya
Km 20rb stdr
warna abu2 metalik
velg besar + ban besar 120 80 17
cakram belakang merk standar
cakram depan besar
harga 13.750.000 nego
lokasi di jakarta pusat
hub call/sms 087878777656
ini penampakannya







yamaha jupiter Z
dty01 21 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Kendaraan Roda Dua

tahun 2006 hitam orange tangan pertama beli dari baru gress 100% orisinil. jarang dipakai, simpanan (4thn tidak dipakai), motor rawatan, msein halus, semuanya hidup, pajak panajng 1 tahun daftar B DKI (khusus yang cari motor bagus), super antik, instimewa, motor kaya baru

harga bisa negooooooooooooooo

Hub:
081932503718 jaktim

sms tidak dijawab

BELI: Honda cb 100 Jogjakarta
dty01 21 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Kendaraan Roda Dua

sesuai judul gan, ane nyari honda cb sekitaran jogja (plat AB)
surat lengkap dan kalo jodoh sekalian balik nama


monggo ditawarin gan

JUAL: motor yamaha mio
dty01 21 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Kendaraan Roda Dua

dijual gan motor yamaha mio bekas
harga nego
hubungi ke no ‎02194300216 / 082113082197

ni gambarnya gan

tampak samping


tampak depan
http://a7.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc7/296137_1952910592411_1532042523_31664823_118076355 8_n.jpg

tampak belakang
http://a6.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/318575_1952911072423_1532042523_31664824_136504273 _n.jpg



untuk daerah depok gan

BELI: BELI Satria F (SEMARANG)
dty01 21 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Kendaraan Roda Dua

Ane lagi nyari Satria F max Tahun 2008 nih... klo bisa ORI 100% dan DAERAH SEMARANG.. klo ada Hub ane di 081901800500,... thnx gan....

JUAL: Yamaha byson 2010
dty01 21 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Kendaraan Roda Dua

Jual cepat
YAMAHA BYSON 2010





Kondisi mulus km 2000an
STNK cinere depok baru diperpanjang

Buka harga 18 jt negoo...

Boleh tukar tambah sama ninja

PM/SMS ke 081210100676 pancoran jak-sel

Honda Legenda 2 (Tahun 2002)
dty01 21 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Kendaraan Roda Dua

Dijual saja [ motor pny Temen Kantor] : Honda Legenda 2
Thn 2002, Bulan Juni

-Motor Warna Hitam
-STNK & BPKB Komplit
-Plat "B" Cipinang Jakarta Timur
-Mesin OK, Stater kadang-kadang
-Listrik OK, Original
-Ban Depan baru 95% ori swallow
-Ban Belakang Kondisi 50% IRC
-Velg Racing Warna Putih
-Knalpot Standar
-Cover Body Original, dicat hitam semuanya
-Spion Racing

Langsung Penampakannya Gan :



















Mau Dijual seharga rp. 3.500.000
nego ngawur ga akn ditanggepin yah..

Contact Person : (087878580128 & 085218436336) a/n Iwan (tidak terima sms) << mohon dibaca
buyer serius pasti nelpon ga cuma sms" nny" ga jelas

NB : nanya-nanya dan lain-lain langsung ama contact personnya nya aja karena kalo PM/posting pun ane ga bisa jawab karena bkn pemilik nya..hehe..

JUAL: JUAL 2 Vespa VBB, sangat mulusss
dty01 21 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Kendaraan Roda Dua

misi bro, gw mau jual koleksi gw nih. 2 vespa vbb. yang merah thn 64, yg biru thn 65.
mesin sgt sehat karena gw pake harian, cat masih mulus dan pake spieseker
surat2 lengkaap, pajak pd mati skitar 2 thn
kalo mau liat barang, bisa diliat dijaksel









contact :085693038000
harga : masing2 9jt, bisa negoo

JUAL: Honda supra fit 2005 hanya 4jutaan plat B jaktim
dty01 21 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Kendaraan Roda Dua

Numpang jualan lagi aaah.....
Mau jualin motor bokap ane gan...
nih motor Smenjak 2 tahun kebelakang di pake cuman buat ke warung n ke masjid sama bokap ane

langsung aja

Merk : Honda supra fit
Tahun : 2005
pajak : Hidup . Desember
Surat2 : Lengkap
Plat : B jakarta timur
atas nama : Bokap ane gan, tangan pertama
bisa pinjam ktp

kondisi +
1. Baru di service dan ganti oli kemaren
2. Ban baru di ganti
3. Stang masih mantaps
4. Rem baru di ganti
5. Velk jari2 masih okeeh..
6. Lampu semua normal
7. Mesin smua masih original. belum pernah di utak atik, maklum yang pake orang tua.
8. Belum pernah mogok

Minus
1. Ada beberapa baret gan,, maklum nih motor dah 6 tahun
2. Sayap di copot gan, soalnya waktu itu keliatan culun pake sayap. tapi setelah di cari , sayapnya dah ilang.
kalo mau lebih lengkap n jelas, liat langsung aja

Turun harga nih
Saya buka di harga 4.600.0000 ( Nego)
Jgan Afgan ya ,,,,
Monggo di tawar
call/sms : 0856-111-2444


Nih penampakannya





JUAL: Megapro CW Racing 2008
dty01 21 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Kendaraan Roda Dua

Numpang jualan
Mau jualin motor bokap ane gan
nih motor di pake lumayan sering tapi tetep terawat mulus dah gan

langsung aja

Merk : Honda Megapro Cw Racing
Tahun : 2008
pajak : Hidup . sampai Juli 2012
Surat2 : Lengkap
Plat : AG Kediri
Atas nama : Orang lain, tangan kedua gan bisa pinjam KTPnya orang itu

kondisi +
1. Baru di service dan ganti oli kemaren
2. Ban baru di ganti masih bagus gan
3. Stang masih mantap juga
4. Kampas Rem baru diganti depan sama belakang
5. Velk jari2 masih okeeh punya pokoknya
6. Lampu semua normal dan masih bagus
7. Mesin smua masih original. belum pernah di utak atik, maklum yang pake orang tua.
8. Belum pernah mogok

Minus
1. Ada beberapa baret gan,, di bagian lampu depan agak ke dalam jadi gak keliatan dari depan, terus sama di speedo ada baret juga dikit.

Saya buka di harga 16.000.000 ( Nego)
Negonya jangan banget2 ya gan :)
call/sms : 085-635-684-13

nih penampakannya gan




--
Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar