Kamis, 18 Agustus 2011

JUAL BELI MOBIL-JUAL: BMW 530i 1994 M/T

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Pindahan thread dari http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9574142


Permisi agan2 sekalian… ane mau jual mobil kesayangan ane, sedih sih mau nge'jual nya. Tapi karena buat modal nikah yaaaah….mau gmna lagi….

Mobil ane BMW 530i V8 thn 1994 E34 M60 (full perawatan gan….),
- Warna Hitam Metalic,
- Kapasitas mesin 3000cc, dan MESIN KERING !!!!!
- Manual Transmisi,
- Bahan Bakar Bensin or Pertamax,
- Buat perjalanan Garut – Serpong via tol cipularang terus tol lingkar
dalam Jakarta (jarak 253km) habis bensin Rp. 120.000.
- Jok dibungkus kulit warna abu2.
- Tape Pionner (mp3,cd,vcd)
- Velg ATEV 17" warna silver (velg mahal asli germany)
- Ban Kondisi 80% merk Bridgestone
- AC dijamin dingin bgt
- Kaca film new, baru 2 bulan. Hehehehe…
- Semua fungsi elektrikal berfungsi normal (lampu kaca rias, elektrik
mirror, power window, lampu kabin, remote control, central lock, jam
klasik)
- Plat nomor 3 digit & no cantik, letter B - Jakarta , ane tangan ke 3


Perawatan ane 6 bln terakhir ini :

1. Ganti Busi BOSCH Super 4 kaki (8 biji)
2. Cleaning n Calibrasi semua Injector pake mesin LAUNCH Ultrasonic
3. Ganti Fuel Pressure Regulator
4. Cleaning Mass Air Flow Sensor
5. Ganti Oli Mesin (Shell Helix 20w-50)
6. Ganti Fuel Filter
7. Ganti Oil Filter
8. Ganti Fuel Pump
9. Ganti Air Filter
10. Cleaning Throttle Body n Idle Control Valve
11. Ganti Ball Joint
12. Ganti kanvas rem depan belakang n kanvas handrem
13. Ganti piringan cakram belakang
14. Ganti Shock Breaker belakang
15. Ganti Karet Bushing arm depan belakang
16. Ganti karet support shock depan belakang merk BOGE
17. Ganti Sensor TD
18. Tiap bulan selalu tune up n scan pake GT-1
19. Ganti kanvas kopling, release bearing, pilot bearing
20. Ganti Oli perseneling merk BM1 GL 5
21. Ganti proyektor headlamp n bohlam headlamp
22. Ganti catalyc converter knalpot
23. Ganti Fan Belt
24. Ganti Kabel Gas
25. Ganti seal Carter oli mesin
26. Ganti seal oli perseneling
27. Ganti Visco Fan
28. Tune Up Injector
29. Carbon Cleaning
30. Ganti selang power stering
31. Kuras oli rem dan oli kopling

Kekurangan nya :

Bumper belakang bag kiri retak dikiiiit, gak sengaja kena pot bunga waktu mundur. Hehehehe…

Pokoknya tinggal bejek gas aja gan… hehehehe…
Bener2 full perawatan dari ane, nota2 perawatan nya juga ada. Mobil kesayangan ane nich gan… tapi butuh uang buat modal nikah, jadi kepaksa ane lepas deh…

Ane tawarin ke agan2 sekalian Rp. 48.000.000
Harga Nego Abiiiiiiiiiiiiiiiiiiiz gan....
Harus Laku sebelum Lebaran Gan.... BU nich...


Pokok nya gak bakal nyesel deh gan....

Hubungi aja ane....
- DODDY - 08562683615 (sms / call, tanpa perantara)

nich penampakan nya...



















Mesin bersiiih dan rapiii...


fan belt baru n kelihatan mesin keriiing...


Master Rem keriiing, tdk ada yg bocor.




Radiator Segar Bugaaaaar....







Harga Nego Abiiiiiiiiiiiiiiiiiiiz gan....
Harus Laku sebelum Lebaran Gan.... BU nich...


Nego di tempat aja biar enak,OK!!!

JANGAN LUPA HUBUNGIN ANE GAN....

- DODDY - 08562683615 (sms / call, tanpa perantara)

montok lover 18 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10190572&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar