Kamis, 18 Agustus 2011

JUAL BELI MOBIL-JUAL: JUAL mercy C200 C-Classic Mantapss

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
JUAL MERCY C-CLASS

Tahun 1996



Spec:

Manual
Warna Hitam Abu2
KM 114.000
STNK April 2012
VR 19
Semua Original
CD
Jok Kulit
Wood Panel
Alumunium Sadle Pintu Ori
Ada 2 versi u/ Head Lamp
(Cristal & Standar)


Pic:






Open Price : RP 117 JUTA / NEgo

LOKASI: Dekat mall Ambasador


BAgi yg berminat bisa COntak Ane di:
FAST RESPONS : 0878-855-855-77




Spoiler for For testy:

Quote:

Originally Posted by The.VoteZn (Post 328280584)
:recselSaya yG beli BB gemini 3 HAri lalu COD di BINUS ANGGREK untk Kasi Uang pembelian sama mas Bro , Barang nya sudah sampai dGn SelamAt BRo.. sesuai dGn Yg mas Bro bilang ke saya.. saya puas dah sama agan ini,, cuma lain kali bisa REKBER yagh gan Untk daerah Jkarta..:peluk
Saya nobatkan mas bro yG 1 ini sbgy
RECOMENDED SELLER :recsel

Ma'f malam2 mngganggu agan untk COD ...xixixixi :wowcantik

Quote:

Originally Posted by saturn7 (Post 291058119)
wah agan yg 1 ini emang bener2 :recsel
ane kmaren baru join...
pelayanannya ok...
harganya juga ok...
mantap gan...
semoga lapaknya sukses yup hehehe :beer:

Quote:

Originally Posted by ariont (Post 318625682)
mo kasi testi aja

td w br ja cod an sm si agan ini..plynan y good n sabar lg dah mo tgguin w yg telat..:2thumbup:2thumbup:2thumbup...thank's gan spekernya msh ajjiib suara y. so jd jgn prnah ragu untuk beli barang dr si agan ini ya
:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel

Quote:

Originally Posted by kyva557 (Post 323591162)
Saya yang td pagi COD Dus + CD 6510 nih :D

Transaksi dari kapan, barang baru diambil hari ini :o
Tapi TSnya tetep sabar dan ramah :D

:recsel

(cendol nyusul ya bro, masih ngantri nih :p)

Quote:

Originally Posted by AzNotfire (Post 323579453)
SOLD BY ME
:recsel :recsel :recsel :recsel :recsel
Thx Agan, komik nya uda sampe nih. Sampainya c kemaren, Cuman baru kash testy hRi ini.. :Yb :Yb
Komiknya mSih BUAGUS GAn, Lbih Dri Kondisi yg agan Bilang... :recsel :recsel
Bener2 PUAS ane Sama pelayan dan KOMIK si Agan yg 1 ini !! :recsel :recsel
Ane Nobatkan agan sbg, RECOMMENDED SELLER !!!
:recsel :recsel :recsel :recsel :recsel
:beer: :beer: :toast :toast :beer: :beer:

Quote:

Originally Posted by papabear05 (Post 345563646)
buat agan/aganwati jangan pernah transaksi sama agan yang satu ini, soalnya orangnya sangat ok, ramah, pelayanan sangat memuasken .... nanti agan/aganwati bingung mau beli apalagi ke dia .....

juzt kiddin' Gan ..... :hammer


buat ane sih agan ini bener2 "RECOMMENDED SELLER BANGET"

:recsel :recsel :recsel :recsel :recsel


sukses terus sama lapak2nya ya gan



eh iyah, punya stylus buat Nokia 5800 ngga gan ? .... ddduhhhh tolooong... ane kecanduan belanja sama agan dictuz niiihh




ssssssstttt gan dictuz, id ane salah tuuhh nulisinnyah .....

Quote:

Originally Posted by Fereshte (Post 345926635)
barangnya uda sampe gan dengan selamat... :iloveindonesia :iloveindonesia
:shakehand2:shakehand2:shakehand2

nice packaging, fast response..

ane nobatkan agan sebagai.. RECOMMENDED SELLER
:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel



jangan ragu-ragu transaksi ma agan yang satu ini.. top markotop dah
:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel

Quote:

Originally Posted by backbone89 (Post 367954059)
sori bgt gan baru ngasih testi..
maren ane sibuk ma skripsi...hehe
pokoknya mantap deh juragan ini..
klo ada barang lg ane beli ma ente ya gan..
lumayan deket rumah kita.hehe
Pokoke...
:recsel:recsel:recsel:recsel

Quote:

Originally Posted by Bluerays (Post 403458783)
Wah wah salut nih ama agan yang 1 ini. Brangnya TOP markotop.. Harganya pun miring.... :kiss:kiss
Bener2 mulus :2thumbup:2thumbup Nyokap ane dirumah aja ngomgn disangka ane abis beli leptop baru :ngakak:ngakak

orangnya pun Ramah dan asik diajak ngobrol. :shakehand2:shakehand2

trus yang bikin gak kuat bonussnya gan :ngakak




Dech Buat juragan yang satu ini. Jangan ragu traksaksi sama Agan ini...
:recsel:recsel:recsel

Makasih ya udah dikirimin tasnya

Quote:

Originally Posted by smilenet4u (Post 406736019)
Terima kasih gan speakernya udah sampai dengan selamat and lebih cepat dari yang saya kira :shakehand2
Apabila ada barang lagi bisa PM saya gan ...

Jadi saya nobatkan agan sebagai

RECOMENDED SELLER

:recsel :recsel :recsel :recsel :recsel :recsel

makasih gan

Quote:

Originally Posted by pasundan117 (Post 459917659)
gan,, speaker udah nyampe kerumah , ane dengan selamat
suara maknyoss tampilan mungil imut keren pokonya

jangan ragu lagi belanja ama agan ini
ane nobatkan ente sebagai recomended seller

Quote:

Originally Posted by m.qoeedy (Post 464045325)
modemnya dah ane jajal gan,kondisi sesuai banget ama yang di omongin pokoknya jangan ragu2 transaksi ama agan yang satu ini ,pokoknya
:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel: recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel






** CAR's7 ONLINE **

carinasimod 18 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10189535&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar