Kamis, 18 Agustus 2011

JUAL BELI MOBIL-Toyota Vios tipe G tahun 2005 A/T

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Permisi Momod, Mimin, perkenankan ane nubi tuk pinjem bandwith tuk mencari penghasilan tambahan sambil bantu kakak ane jual mobilnya

No tipu - tipu
walau ane nubi jualan, murni bantu kaka ane.

ane mau menawarkan:
* Toyota Vios Tahun 2005 tipe G automatic 1.5
* Warna Silver
* STNK bulan 7 mpe 2015 (udah diperpanjang)
* Ban Achiles Baru semua
* Ada cacat di Bumper kiri depan sama di spion kiri depan, ga tau kesenggol siapa (klo agan ingin bener bener mulus ga perlu biaya lagi, kaka ane langsung benerin)
* Belon pernah tabrakan apalagi ditabrak (amit - amit dah)
* Udah ada TV indash (TV yg lipet masuk ke dalem dashboard)
* Ada Subwoffer
* Jok empuk kayak baru
* KM 65xxx (ongoing terus walau sekarang jarang dipake)
* Mesin kering, no oli meluber
* AC jelas dingin banget gan
* Plat bandung nomer 3 angka
* Surat - surat lengkap
* Posisi mobil ada di bandung

pokoknya ga nyesel dah beli mobil ini

tinggal isi PERTAMAX trus :ngacir mudik ato tuk pake sehari hari

Mau dijual seharga RP. 132.000.000 (NEGO ABISSS)
Klo kemahalan ato pengen liat langsung hubungi aja kaka ane tuk nego ama janjian di 081320438315 (Michel)




ane cuma bantuin dia jual mobilnya jadi klo mau langsung nego ama kaka ane ya gan

trims agan2
Spoiler for penampakannya:
VIOS 2005 A/T

Spoiler for ban baru:

Quote:







Spoiler for interior:

Quote:






Spoiler for exterior:

Quote:






Spoiler for cacat:

Quote:





Spoiler for subwoffer:

Quote:




Spoiler for mesin:

Quote:




denny100206 18 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10189351&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar