Kamis, 25 Agustus 2011

JUAL BELI MOBIL-JUAL: Mitsubishi eterna 93 Matic murah meriah mantappp, Sukabumi

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Permisi Agan and Sist, kali ini ane mau jual mobil matic yang bertenaga, yaitu Mitsubishi Eterna Tahun 1993, km 170rb an, BPKP, STNK, Faktur lengkap buanget, matic masih halus dan sangat responsif, velg 17 ban gondrong, kelistrikan normal, lampu lampu nyala semua, mesin kering dan bertenaga, AC dingin menggigil. jok gak ada sobek.


langsung aja gan ini penampakannya :











nah itu dia penampakannya gan, kalo ada yang berminat lokasi ane di Sukabumi - Jawa Barat, ane buka harga Rp 38.500.000,- aja ..... ini no HP ane gan 0812-18343872.

untuk PR :
1. Pajak terlewat 1 bulan tapi tenang aja bisa nego di harga atau ane yang perpanjangin.
2. bumper depan bagian bawah harus di cat gan, maklum model eterna gini depannya pendek

sacatalovic 25 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10284770&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar