Kamis, 25 Agustus 2011

JUAL BELI MOBIL-JUAL: Toyota Avanza G 2009 M/T, Sangat Terawat, Tinggal Pakai Aja

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Permisi agan sekalian, mau jual mobil kesayangan nih. Khusus pemakai, soalnya kondisi sangat terawat, tinggal pakai aja, km 57 ribu, pajak baru perpanjang bulan Juli. Transmisi Manual.

Spesifikasi Standar Tipe G:
Foglamp, AC double blower, safety belt sampai baris ketiga, pelek racing,

Opsi Tambahan:
Lampu indikator safety belt, pintu dan parking sensor di spidometer hidup dan berfungsi semua, alarm G Force, parking sensor, ban Yokohama ukuran 195/70R14 baru 1 bulan, full service record Toyota tiap 10 ribu km, tambahan tiap 5 ribu km ganti oli sendiri, karpet serabut 3M asli, full peredam dr kap mesin, interior, kolong, trim pintu, antikarat tambahan, kaca film Perfections dr depan sampai belakang, filter udara JFC, filter AC kabin baru ganti, masih member salon mobil Cars yg banyak di mall sampai Desember 2011,

Enggak perlu diapa-apain lagi, tinggal pakai trus berangkat gan.
contact: 0816-860 519















shochu 25 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10285892&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar