Rabu, 14 September 2011

Aksesoris Kendaraan > Daily digest for 13 Sep, 2011

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

WTS full set bumper ceper avanza vvt-i
agoestt 13 Sep, 2011 - Kaskus - The Largest Indonesian Community - Interior, Exterior dan Aksesoris

As topic langsung aja ke penampakannya :D
Saat ini bumper masih terpasang di mobil,ada yang minat baru copot:



Bumper full ori avanza type S yang di custom ulang pake fiber,jadi kedudukan dan kancing2nya masih sperti standar :D ( exlcude grillnya )
Khusus warna silver,kalo mau ketemuan di depok ane bantu pasangin
Khusus untuk JABODETABEK
Alasan dilego karna ane udah bosen :D ada model yang baru lagi
Harga 3jt tapi kalo mau sama grilnya 3,3jt
Kalo mau grilnya aja nett 300rb dengan kondisi warna yg di kap mesin warna silver nah yang dibawah warna hitam
Yang minat serius atau sekedar bertanya silahkan sms ke 085694858911


--
Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar